Olimpiade Tokyo: Tak Berdaya, Prancis Dibantai Meksiko di Laga Perdana


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 17:50
  •    9.216

foto: istimewa
foto: istimewa

Meksiko mengukuhkan dirinya sebagai salah satu favorit untuk meraih emas sepak bola Olimpiade keduanya setelah mengalahkan Prancis pada laga perdana fase grup A dengan skor telak 4-1.

Prancis di Olimpiade dan di ajang Euro 2020 dua minggu lalu tentunya berbeda jauh. Dimotori Andre-Pierre Gignac, striker gaek yang memperkuat Klub Meksiko, Tigres, mereka tak berdaya di hadapan Meksiko.

Di babak pertama Prancis terlihat tak bertaji. Meksiko juga tampil agresif, namun penyelesaian mereka terlihat buruk. Baru di babak kedua Meksiko tampil gemilang dan mencatatkan gol pertama dua menit setelah laga dimulai lewat gol Alexis Vegas.

Baca Juga :


Di menit 55, kesalahan pertahanan Prancis dimanfaatkan dengan baik oleh Sebastian Cordova menambah keunggulan lewat sepakan mendatar. Prancis sempat membuka gol lewat sepakan penalti Gignac. Namun setelahnya mereka tampak tak bertenaga menusuk ke pertahanan Meksiko.

Dua tambahan Meksiko dicetak lewat kesalahan pertahanan Prancis lewat Uriel Antuna dan Eduardo Aguirre.

Sementara di laga lain di grup C, meski diperkuat oleh beberapa pemain utama di Euro 2020, Spanyol hanya sukses mendapatkan satu poin saat menghadapi Mesir. Mereka tak mampu menaklukan permainan stagnan Mesir.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627542001611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?