Olimpiade Tokyo: Kerjasama Pemain AC Milan dan MU Bawa Pantai Gading Kalahkan Arab Saudi


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 18:37
  •    9.537

pantai gading (Foto: FIFA)
pantai gading (Foto: FIFA)

Franck Kessie mencetak gol pamungkas pada menit ke-66 saat Pantai Gading mengalahkan Arab Saudi 2-1 Kamis dalam pertandingan pembukaannya di cabor sepak bola Olimpiade putra.

Pantai Gading membuat penampilan Olimpiade pertamanya sejak Olimpiade Beijing 2008, saat mereka sukses melaju ke fase gugur. Arab Saudi belum pernah ke Olimpiade cabor sepak bola sejak tahun 1996.

Pantai Gading unggul 1-0 di penghujung babak pertama setelah gol bunuh diri dari bek Abdulelah Alamri, tetapi Arab Saudi bangkit ketika Salem Aldawsari mencetak gol pada menit ke-44.

Baca Juga :


Kessie, yang bermain untuk AC Milan, mencetak gol dari umpan penyerang Manchester United Amad Diallo.

Amad Diallo yang belum mendapatkan tempat di tim utama MU tampil cemerlang selama 90 menit di laga ini lewat beberapa aksi dengan kaki kirinya, mencatatkan dua peluang.

Kedua tim berada dalam grup yang sulit di Olimpiade dengan Brasil, peraih medali emas dari Olimpiade 2016, dan Jerman, peraih medali perak yang kalah dari Brasil melalui adu penalti di Stadion Maracana.

Di laga selanjutnya, Pantai Gading akan menghadapi Brasil. Sementara Arab Saudi bersua Jerman di matchday dua fase grup D, Minggu (25/7). halaman 2 dari 2


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1627461160314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?