Olimpiade Tokyo: Kejutan Lagi, Australia Tumbangkan Argentina


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 20:29
  •    2.792

australia vs argentina (foto: @soceroos)
australia vs argentina (foto: @soceroos)

Peraih emas sepak bola putra Olimpiade dua kali Argentina secara mengejutkan dikalahkan 2-0 oleh Australia dalam pertandingan pembukaan mereka di Olimpiade Tokyo pada hari Kamis (22/7).

Australia - dengan dipimpin pelatihs Graham Arnold - tampil mengesankan dengan organisasi mereka sepanjang 90 menit meskipun sebelumnya banyak kritikan akan penampilan pasukan ini.

Lachie Wales memberi Soceroos keunggulan mengejutkan di babak pertama lewat golnya memanfaatkan umpan silang di menit 14. Australia makin di atas angin sebelum babak pertama usai dengan kartu merah yang diberikan kepada Francisco Ortega dari Argentina.

Baca Juga :


Dengan keunggulan pemain mereka di babak kedua, Australia menyerap tekanan sebelum pemain pengganti Marco Tilio menutup pertandingan dengan 10 menit tersisa.

Bakat Australia yang terlupakan Daniel Arzani tampil lincah di sisi kiri di awal pertandingan, saat ia mengukir beberapa celah dengan gerakan cerdasnya membongkar pertahanan.

Nathaniel Atkinson juga jadi salah satu pemain menonjol yang bergerak dari full-back kanan yang melebarkan pertahanan Argentina.

Australia berada di puncak Grup C di depan Mesir dan Spanyol, yang bermain imbang 0-0 di pertandingan sebelumnya.

Argentina memenangkan emas Olimpiade pada tahun 2004 dan 2008. Penampilan terbaik Australia adalah tempat keempat pada tahun 1992.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan









Video Trending



Berita Terkait


1626694801991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?