Inter Miami Kalah Enam Kali Beruntun, Beckham Berani Pecat Phil Neville?


  •    Robert
  •    23/07/21 - 07:10
  •    1.402

Phil Neville dan David Beckham (The Sun)
Phil Neville dan David Beckham (The Sun)

Phil Neville menyadari resiko, setelah Inter Miami kalah telak 5-0 di kandang oleh New England Revolution sekaligus menelan kekalahan keenam berturut-turut di MLS.

Miami, yang sebagian dimiliki oleh David Beckham, berada di posisi terbawah Wilayah Timur pada musim pertama Neville sebagai pelatih.

Neville berkata: "Saya merasakan dukungan penuh pemilik, perhatiannya adalah saya. Mereka tidak perlu memberi tahu saya kekhawatiran mereka.

"Perjalanan kami membuat saya di bawah tekanan."

Baca Juga :


Dengan delapan poin dari 12 pertandingan musim ini, Miami memiliki rekor terburuk dari semua 27 tim MLS dan enam kekalahan beruntun. Mereka hanya mencetak satu gol dan kebobolan 13.

Miami, yang memiliki striker Argentina Gonzalo Higuain, mantan pemenang Piala Dunia Prancis Blaise Matuidi dan mantan bek Stoke Ryan Shawcross, tertinggal 4-0 di babak pertama dari pemimpin liga New England, akhirnya kalah 5-0.

"Ini adalah yang terendah dalam hal perasaan saya sejak saya datang ke sini. Cara kami kalah tidak dapat diterima, rasanya lebih buruk dari itu," kata Neville.  halaman 2 dari 2
“Saya hanya bisa meminta maaf kepada para pendukung yang luar biasa, itu adalah perasaan saya. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik. Saya tidak mengharapkannya.

“Para pemain perlu melihat diri mereka sendiri dan begitu juga saya. Saya akan bertanggung jawab penuh dan pada akhirnya adalah tugas saya untuk membuat tim ini lebih baik dan itu ada di pundak saya.

"Tidak ada alasan. Kita semua harus bercermin, bukan hanya para pemain. Tim tidak memiliki I di dalamnya, itu membutuhkan semua orang untuk bersatu. Saya meminta tim yang berjuang bersama, seperti persaudaraan. Kami harus mulai berjuang untuk klub sepak bola ini.

Baca Juga :


"Saya sudah cukup lama berkecimpung di sepak bola dan saya tahu konsekuensinya - itu tidak masalah bagi saya."

Miami bergabung dengan MLS untuk musim 2020, dengan Neville ditunjuk pada bulan Januari untuk musim kedua mereka setelah tiga tahun menjabat pelatih tim Wanita Inggris.

Mantan bek Inggris, Manchester United dan Everton memimpin Lionesses meraih kemenangan Piala SheBelieves pertama mereka pada 2019 dan tempat keempat di Piala Dunia akhir tahun yang sama, sebelum penurunan performa.


BOMSALA! Sepatu Futsal Paling Empuk, Terbaru dari Calci - Wahsabi x Uta Ramadhyan



Terakhir diubah:  24/07/21 - 16:58






Video Trending



Berita Terkait


1616482803191

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?