Bursa Transfer: MU Mulai Ajukan Tawaran Resmi untuk Varane


  •    Robert
  •    23/07/21 - 08:10
  •    1.849

Bek Real Madrid  Raphael Varane Diincar oleh MU (Eurosport)
Bek Real Madrid Raphael Varane Diincar oleh MU (Eurosport)

Manchester United dilaporkan telah memasuki pembicaraan dengan Real Madrid mengenai transfer bek Raphael Varane ke Old Trafford musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin membawa bek tengah baru untuk menjadi tandem bersama Harry Maguire. Dimana Setan Merah ingin menantang gelar Liga Premier musim depan.

Victor Lindelof telah menjadi mitra tetap Maguire dalam beberapa musim terakhir tetapi jantung pertahanan United tetap menjadi area paling riskan.

Baca Juga :

 
Varane menjadi target utama United dan dia memiliki kurang dari satu tahun kontraknya di Real Madrid. Klub Spanyol memang menghadapi risiko kehilangan pemain secara gratis musim panas mendatang jika mereka tidak menguangkan bek tengah berusia 28 tahun tahun ini.

Namun, Real tampak enggan kehilangan Varane setelah juga mengizinkan Sergio Ramos meninggalkan klub dengan status bebas transfer awal musim panas ini.

Laporan dari pakar transfer Fabrizio Romano menyebutkan United telah melakukan pembicaraan dengan Real selama seminggu untuk mencoba mencapai kesepakatan. halaman 2 dari 2
Diyakini Varane tertarik untuk pindah ke Liga Premier tetapi menghormati keinginan Real untuk mempertahankannya dan tidak akan melakukan apa pun untuk merusak hubungannya dengan raksasa Spanyol.

Madrid membanderol Varane 50 juta poundsterling, namun karena ia kontraknya tersisa satu tahun itu masih dianggap terlalu tinggi oleh United.

Baca Juga :


Varane telah berada di Real selama satu dekade, memenangkan tiga gelar LaLiga, empat trofi Liga Champions dan empat Piala Dunia Antarklub FIFA bersama raksasa Spanyol, yang telah ia mainkan 359 kali sejak debutnya.

Pemain internasional Prancis itu belum kembali ke pra-musim untuk raksasa LaLiga, yang sekarang ditangani oleh mantan bos Everton Carlo Ancelotti setelah kepergian Zinedine Zidane pada akhir musim lalu.


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1627426802621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?