Olimpiade Tokyo: Hat-trick Richarlison Bawa Brasil Bungkam Jerman


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/21 - 21:34
  •    1.020

richarlison (foto: cbf)
richarlison (foto: cbf)

Richarlison mencetak hat-trick di babak pertama sebelum Brasil dalam kemenangan atas Jerman di pertandingan pembuka Tokyo 2020.

Juara bertahan Olimpiade Brasil akhirnya menggulingkan Jerman 4-2 di pertandingan pembuka Grup D di Yokohama, pertandingan ulang final dari Olimpiade 2016 di Rio yang berakhir dengan adu penalti.

Richarlison membuat terobosan pada menit ketujuh ketika bek Jerman Amos Pieper tergelincir untuk memungkinkan striker Everton itu berlari ke gawang. Meskipun tembakan pertamanya ditepis oleh Florian Mueller, Richarlison melakukan rebound melalui tendangan setengah voli.

Baca Juga :


Sebuah sundulan jarak dekat setelah 22 menit membuat skor menjadi 2-0 dan Richarlison memastikan trigolnya dengan tembakan ke sudut kanan yang mengambil sedikit pantulan dari Pieper.

Matheus Cunha gagal mengeksekusi penalti untuk Brasil pada perpanjangan waktu babak pertama sebelum akhirnya Jerman mencetak gol setelah turun minum, lewat sepakan voli lemah Nadiem Amiri.

Pemain Jerman Maximilian Arnold diusir wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua dalam terjangan ke Dani Alves, tetapi gol lain datang ketika Ragnar Ache mencetak gol pada menit ke-83, yang sempat membuka asa Jerman.

Beruntung Brasil memastikan kemenangan di menit akhir lewat enyelesaian apik Paulinho, tinggi ke sudut kanan atas gawang, untuk memastikan skor menjadi 4-3.

Brazil untuk sementara berada di peringkat pertama klasemen unggul selisih gol. Sementara di posisi kedua ada Pantai Gading yang sukses menaklukan Arab Saudi 2-1. halaman 2 dari 2


Ternyata ini bedanya Hyperspeed vs LS Ultra! - Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1627230360217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?