Milan Makin Kukuh di Puncak Klasemen


  •    Murtianto
  •    12/03/12 - 01:43
  •    764


AC Milan berhasil merentangkan jarak poin dengan rivalnya, Juventus. Dalam lanjutan kompetisi Seri A Italia di San Siro, Minggu (11/3), Milan sukses menaklukkan Lecce 2-0.

Kemenangan ini menjadikan Milan makin kukuh menduduki puncak klasemen Seri A. Mereka mengantungi poin 57. Unggul empat poin dari Juventus yang kembali kehilangan poin setelah ditahan Genoa 0-0.

Sementara, Lecce masih berkutat di zona merah. Mereka berada di posisi 18 atau dua strip dari bawah dengan poin 25. Lecce harus bekerja keras untuk keluar dari ancaman degradasi. Pasalnya, mereka sudah tertinggal enam poin dari Cagliari yang berada di atasnya.

Menghadapi Lecce, Milan unggul cepat. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, gelandang Antonio Nocerino sukses membobol gawang tim tamu. Dia berhasil menyelesaikan umpan dari Zlatan Ibrahimovic.

Setelah unggul, Milan tak mengurangi tekanannya. Namun, Rossoneri baru bisa menambah gol di babak kedua. Kali ini, Ibrahimovic yang mencetak gol di menit ke-65. Skor 2-0 untuk Milan bertahan sampai akhir pertandingan. (foto: yahoo)

Susunan pemain
AC Milan
Abbiati, Thiago Silva, Bonera, Antonini, Abate, Van Bommel, Emanuelson, Muntari/Aquilani 62', Nocerino, Ibrahimovic, Robinho/El Shaarawy 78'

Lecce
Benassi, Carrozzieri/Giandonato 75', Esposito, Miglionico, Bertolacci/Luca Di Matteo 82', Blasi, Giacomazzi, Brivio, Oddo/Obodo 45', Muriel, Bojinov








Berita Terkait


1572561679960

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?