Kejutan, Inter Dipermalukan Lecce


  •    Murtianto
  •    29/01/12 - 23:27
  •    706


Inter Milan kembali menelan pil pahit. Setelah tersingkir dari Coppa Italia, Nerazzurri kembali menuai hasil buruk di kompetisi Seri A Italia. Bahkan Inter secara mengejutkan ditumbangkan tim lemah, Lecce dengan skor tipis 1-0 dalam duel di Stadion Via del Mare, Minggu (29/1).

Kegagalan itu mengakibatkan Inter harus turun peringkat. Dengan toreshan 35 poin, Inter melorot ke peringkat lima. Sedangkan Lecce berhasil naik satu peringkat di posisi 18 dengan torehan 16 poin.

Dalam duel itu, gol tuan rumah dicetak Guillermo Giacomazzi pada menit ke-40. Gelandang Lecce ini berhasil menaklukkan kiper Julio Cesar setelah menerima umpan matang dari Massimo Oddo.

Inter sebenarnya sempat menjebol gawang Lecce lewat aksi dua Argentina, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel pada menit ke-50. Namun gol yang memanfaatkan sebuah sepak pojok itu dianulir wasit karena Walter Samuel telah terjebak offside. Lecce akhirnya mempertahankan keunggulan tersebut.

Susunan Pemain
Lecce
Benassi, Tomovic, Miglionico, Oddo, Olivera, Giacomazzi/Obodo 79', Blasi, Brivio, Cuadrado, Di Michele, Muriel/Seferovic 72'
???

Inter Milan
Julio Cesar, Samuel, Lucio, Cambiasso, Nagatomo, Maicon, Sneijder/Ricardo Alvarez 46', Chukwuma Obi/Zarate 72', Zanetti, Milito, Pazzini








Berita Terkait


1572265802487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?