PSSI Tak Akan Mengemis Kepada Pemerintah Yang Menganaktirikan Sepak Bola


  •    Murtianto
  •    12/11/13 - 06:52
  •    1373


Kecewa dengan pemerintah yang belum juga memberikan bantuan, PSSI akhirnya tak akan mengemis dana kepada Pemerintah yang memposisikan sepak bola sebagai anak tiri.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua PSSI La Nyala Mattalitti dalam rilis pernyataannya kepada pers, Senin malam. Pihaknya mengaku, kecewa dengan pihak Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang belum memberikan bantuan kepada PSSI hingga saat ini.

"Setahu saya Menpora dan Menteri BUMN, Dahlan Iskan ada kerjasama. Saya kecewa, kenapa sepakbola yang sangat dibanggakan masyarakat Indonesia malah dianaktirikan. Hanya ada MoU (perjanjian), tapi hanya di atas kertas saja, tidak ada aksinya," ungkap La Nyala.

PSSI kini membiayai sendiri persiapan timnas, termasuk Timnas U-19 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-19 dan lolos Piala AFC U-19 2014 Myanmar. Sementara kini Timnas U-19 tengah menjalani pelatnas jangka panjang yang bakal menghabiskan dana sekitar Rp 30 miliar.

"Tak perlu saya ucapkan besarnya biaya. Yang jelas tidak pernah minta kepada pemerintah. Kami juga tidak akan ngemis kepada pemerintah," terang La Nyala yang juga Ketua Badan Tim Nasional. (foto: yahoo.com)






Video Trending



Berita Terkait


1580511602820

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?