(Foto: Istimewa)

Liga Nusantara Futsal Sulsel Masuki Babak 8 Besar

Liga Nusantara Futsal regional Sulawesi Selatan digelar sejak 21 November lalu di GOR SUdiang, Kota Makassar. Sebanyak 12 tim berlaga di kompetisi amatir besutan Federasi Futsal Indonesia ini.

Setelah melalui babak penyisihan, Linus Sulsel memasuki babak delapan besar. Tim-tim amatir yang menjadi unggulan di Linus Sulsel ini berhasil lolos ke fase knock-out. Sebut saja Mesran Bantaeng, WPK Maesa dan Kakha FC.

Laga delapan besar akan digelar pada 24 November ini di tempat yang sama. Juara dari babak regional ini akan mewakili Sulsel di fase nasional. Juara di babak nasional berhak mendapatkan satu tiket ke Futsal Super League 2015.

Hasil pertandingan babak penyisihan:

Sabtu, 21 November 2015

Ikhlas Mulia 3-2 Algiffari
Agnesa YNWA 14-0 P-atim
WPK Maesa 8-1 Ustad.Cilik Palopo
Mesran Bantaeng 2-1 Persikas Bulukumba
Acrab Sinjai 4-0 FC. Rama Toraja

Minggu, 22 November 2015

Ikhlas Mulia 3-2 Acrab Sinjai
Playboy 1-5 Agnesa YNWA
Ratu Muda 1-14 WPK Maesa
Kakha FC 1-0 Mesran Bantaeng
Algiffari 1-4 FC. Rama Toraja

Senin, 23 November 2015

Ikhlas Mulia 2-2 FC.Rama Toraja
P. Atim 0-11 playboy
Ustad Cilik Palopo 4-2 Ratu Muda
Persikas Bulukumba 1-4 Kakha FC
Algiffari Maros 3-3 Acrab Sinjai

editTerakhir diubah:  13/01/16 - 14:46

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Impian Pemain Futsal Asal Sumatera Utara Ini Sedikit Lagi Terwujud
Impian pemain Mataram FC, Syauqi Saud, untuk dapat memperkuat timnas futsal Indonesia, sedikit lagi terwujud.Syauqi terpilih untuk mengikuti seleksi tahap pertama timnas futsal U-20 yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada 28 Februari hingga 2 Maret mendatang.[suggestedarticle]"Saya sangat senang sekali dipanggil seleksi timnas. Perjalanan karir yang menyenangkan dari PON tahun lalu hingga liga pro, dan sekarang bisa ikut seleksi timnas. Benar-benar tidak menyangka," kata Syauqi kepada Bolalob."Bermain di timnas Impian saya sejak kecil. Semoga saya bisa mewujudkan impian ini," ujarnya.Syauqi berharap dirinya dapat tampil maksimal di seleksi tahap pertama ini dan jadi pilihan utama di tim.
Pemain Seleksi Tahap Pertama Timnas Futsal U-20 Tiba Senin Ini (27/2) Di Jogja
Pasca berakhirnya laga Pro Futsal League 2017 grup B pekan kedua, para pemain yang mengikuti seleksi tahap pertama timnas U-20 mulai berdatangan ke Yogyakarta.Mereka sudah harus tiba pada Senin (27/2) ini di Yogyakarta untuk mengikuti seleksi yang dipimpin langsung oleh Vic Hermans. Syauqi Saud contohnya, pemain Mataram FC ini dalam perjalanan menuju Yogyakarta dari Lombok.[suggestedarticle]"Saya sedang transit di Surabaya. Tiba siang ini," kata Syauqi kepada Bolalob pada Senin Pagi.22 pemain yang mengikuti seleksi tahap pertama akan mulai berlatih pada pukul 09.00 WIB Selasa (28/2/2017) pagi di GOR Amongrogo, Yogyakarta.
Pemusatan Latihan Timnas Futsal U-20 Digelar Tiap 'Weekday'
Timnas futsal Indonesia U-20 memulai seleksi tahap pertama dan pemusatan latihan pada 28 Februari hingga 2 Maret mendatang.Pemusatan latihan ini akan digelar tiap minggu pada selasa-Kamis atau tiap Weekdays. Pada Jumat, para pemain akan kembali ke timnya masing-masing."Saya tidak ingin mengganggu tim di liga. Ketika mereka ingin bertanding silahkan. Tapi nanti setelah itu mereka bisa bergabung lagi," ujar Vic Hermans, pelatih kepala timnas futsal Indonesia saat ditemui beberapa waktu lalu.[suggestedarticle]Pasca laga Pro Futsal League yang digelar tiap Sabtu-Minggu, para pemain akan kembali ke pemusatan latihan di Yogyakarta pada Senin. Jumat mereka bisa kembali ke tim atau tetap berada di mess. Pihak Federasi Futsal Indonesia sendiri telah menyiapkan mess untuk para pemain.22 Pemain akan bergabung dalam pemusatan latihan dan seleksi tahap pertama minggu ini di GOR Amongrogo.
Ardiansyah Runtuboy Gembira Kembali Ke Timnas Futsal Indonesia
Ardiansyah Runtuboy bakal kembali masuk ke dalam timnas futsal Indonesia mulai akhir Februari ini.Namun bukan senior, kali ini Ardi dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap pertama serta pemusatan latihan timnas futsal U-20 pada 28 Februari hingga 2 Maret mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Sebaliknya dari timnas senior, kali ini Ardi justru menjadi pemain yang paling berpengalaman di seleksi U-20 ini. "Setiap dipanggil ke timnas saya antusias. Apalagi ini timnas futsal U-20 di mana usianya hampir sama dengan saya. Ada tantangan sendiri," ujar Runtuboy kepada Bolalob.[suggestedarticle]"Istilahnya ini seperti kembali memperkuat tim SMA bersama teman-teman sekelas. Tentunya kita akan belajar bersama di seleksi tahap pertama. Apalagi dengan pelatih yang baru yaitu Vic Hermans," ucap Ardi.Di kesempatan kali ini, Ardi berharap bisa terpilih masuk ke tim inti di skuat U-20. "Saya akan terus bekerja keras dan mendapat tempat di tim utama," pungkasnya.
visibility  1197 kali
1488038558230 tag