United Lepas Fletcher Ke WBA


  •    Robert
  •    03/02/15 - 11:53
  •    882

United Lepas Fletcher Ke WBA

Manchester United tak banyak melakukan aktifitas pada bursa transfer musim dingin kali ini. Manajer Louis van Gaal sukses merekrut kiper Victor Valdes dengan status bebas transfer.

Namun salah satu pemain seniornya Darren Fletcher resmi bergabung dengan West Bromwich Albion pada deadline bursa transfer musim dingin ini.

Fletcher adalah pemain yang paling lama berada di United sejak 2003 lalu, meraih berbagai macam gelar dibawah komando Sir Alex Ferguson. Lebih dari 300 partai telah dirinya mainkan sejak naik dari tim junior pada 2003 lalu.

Kedatangan banyak pemain baru membuat Fletcher tak banyak mendapatkan menit bermain yang banyak di Old Trafford musim ini, dirinya salah satu figur penting di ruang ganti tim musim ini bersama Wayne Rooney dan juga Michael Carrick.

United pun mendapatkan pemain muda dari Salford City yang juga eks-pemain cadangan Manchester City, yaitu Sadiq El Fitouri. Dan juga meminjam gelandang Andy Kellett dari Bolton Wanderers, kedua pemain ini diproyeksi akan memperkuat tim U21 United di sisa musim ini.

Masuk :

Victor Valdes (tanpa klub, bebas transfer)
Sadiq El Fitouri (Salford City, bebas transfer)
Andy Kellett (Bolton,pinjaman)

Keluar :

Wilfried Zaha (Crystal Palace, £6m)
Michael Keane (Burnley, £3m)
Darren Fletcher (West Brom, bebas transfer)
Will Keane (Sheffield Wednesday, pinjaman)
Ben Amos (Bolton, pinjaman)
Jesse Lingard (Derby County, pinjaman)






Video Trending



Berita Terkait


1620129602260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?