Valencia Inginkan Darren Fletcher


  •    Robert
  •    20/01/15 - 11:18
  •    2.122

Valencia Inginkan Darren Fletcher

Menjabat sebagai wakil kapten Manchester United musim ini tak membuat Darren Fletcher otomatis dapat tempat di skuat pilihan Louis van Gaal.

Dirinya hanya bermain sebagai starter di tiga pertandingan awal United musim ini, dirinya nampak sulit untuk bersaing dengan kembalinya Michael Carrick, Juan Mata serta Ander Herrera di lini tengah. Bahkan Van Gaal lebih senang memainkan Rooney di jantung permainan United saat ini.

Fletcher bergabung dengan United sejak usianya 11 tahun pada tahn 1995 silam, menjadi bagian penting dari kesusksesan dibawah manajer Sir Alex Ferguson. Namun Fletcher sempat mengalami masalah krisis pada beberapa musim lalu dengan penyakit yang menimpa bagian usus serta lambungnya.

Beberapa surat kabar Spanyol menyebutkan bahwa direktur olahraga Valencia, Francisco Rufete sudah menghubungi Fletcher.

Ini diperkuat dengan asisten pelatih Ian Cathro yang merupakan seorang Skotlandia yang bisa meyakinkan pelatih Nuno Espirito Santo untuk memboyong Fletcher dari Manchester.

Fletcher akan habis kontrak di akhir musim ini dan Valencia bisa membayr sekitar 1.5 juta pounds untuk mendapatkan jasa Fletcher di Mestalla.

Klub Glasgow Celtic serta dua klub Inggris West Bromwich Albion dan West Ham United juga ikut meramaikan bursa transfer untuk memboyong jasa Fletcher.






Video Trending



Berita Terkait


1620129602260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?