Mini Movie Carlsberg Futsal Tournament 2015

Cuplikan aksi-aksi dalam mini movie Carlsberg Futsal Tournament 2015 yang digelar di Cilandak Sport Center pada 4-6 Desember lalu.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Vic Hermans dan Yori van Der Torren Kena Sanksi Komdis FFI
Laga panas di laga derby Manokwari antara Permata Indah dan Black Steel pada 17 Februari silam berbuntut panjang hingga menghasilkan putusan komisi disiplin Federasi Futsal Indonesia.Sanksi pertama datang untuk pelatih kepala Black Steel Manokwari, Victor Hermans. Pelatih asal Belanda yang sebelumnya memimpin timnas futsal Indonesia ini memulai debutnya di bench Black Steel di laga panas kontra Permata.[suggestedarticle=3]Di laga ini, Komdis menganggap Vic Hermans terlalu melakukan protes berlebihan kepada wasit. Hal yang sama juga dilakukan oleh Yori van der Torren, asisten pelatihnya. Untuk hal ini kedua pelatih hanya diberi sanksi peringatan keras oleh Komdis.Sanksi peringatan keras ini berarti jika kedua pelatih melakukan pelanggaran lainnya, mereka akan terkena sanksi yang lebih berat misalnya dilarang mendampingi tim di beberapa pertandingan. Komdis telah mengirimkan surat keputusan sanksi tersebut pada Rabu (21/2) ini ke pihak Black Steel.Komdis FFI berharap bagaimanapun tekanannya serta siapapun wasitnya, semua pihak harus menghormati dan menghargai sang pengadil lapangan.
  2314 kali
Jadi Rekrutan Anyar IPC Pelindo, Ini Komentar Bintang Timnas Thailand
Dua pemain anyar IPC Pelindo II Jakarta asal Thailand, Jetsada Chudech dan Chaivat Jamgrajang, langsung bergabung bersama latihan tim setelah tiba di Indonesia pada Rabu (21/2) di Jakarta.Kedua pemain mengikuti sesi latihan tim pada pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB di Cometa Futsal, Pluit, Jakarta Utara. Pasca latihan, salah satu pemain, Jetsada Chudech, memberikan kesannya setelah mengikuti sesi latihan tim.[suggestedarticle=3]"Saya senang bisa bergabung. Para pemain ini saya lihat masih muda dan masih butuh banyak pengalaman," ungkap Tob, panggilan akrabnya. Namun Tob melihat ada potensi yang harus digali dari skuat ini."Kami hanya perlu meningkatkan kerja sama tim agar bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya," katanya dalam sesi wawancara Bolalob dengan dibantu aplikasi terjemahan.Tob berharap adaptasinya tidak menemu kendalan berarti di tim. Mereka bakal segera memperkuat tim di pekan ketiga Pro Futsal League 2018 pada 24-25 Februari mendatang di GOR UNESA, Surabaya.
  5271 kali
Laga Big Match Kembali Tersaji di Pekan Keenam Women Pro Futsal League 2018
Dua laga big match akan tersaji di pekan keenam Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 yang akan digelar di GOR Unesa Surabaya, Jawa Timur pada 24-25 Februari ini.Di laga pekan keenam ini, empat tim yang bakal bertarung adalah Kebumen Angels, NPS Surabaya, Netic Ladies Cibinong, dan Muara Enim United.Laga big match akan tersaji saat Kebumen dan Netic saling berhadapan sebanyak dua kali. Pada Sabtu (24/2/2018), Netic berlaku sebagai tuan rumah, sementara di Minggu (25/2), Kebumen yang ganti sebagai tuan rumah.[suggestedarticle=3]Kebumen saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin 16 dari hasil 5 kali menang dan 1 kali imbang. Sementara Netic berada diperingkat keenam dengan poin 3 dari hasil 1 kali menang dan 3 kali kalah.Meski poin berbeda jauh, tapi Netic tidak bisa diremehkan oleh Kebumen. Di Netic ada penggawa Timnas Futsal Putri Indonesia, Maya Muharina Fajriah dan Rani Mulyasari. Jika menganggap remeh bisa-bisa Kebumen malah terpeleset.Patut dinantikan siapa pemenang di dua laga big match ini. Apakah Kebumen atau Netic yang akan membuat kejutan.
  362 kali
Tiba di Indonesia, Bintang Timnas Thailand Ini Diberi Kejutan Klub Barunya
Dua pemain anyar IPC Pelindo II Jakarta asal Thailand, Jetsada Chudech dan Chaivat Jamgrajang, akhirnya tiba di Indonesia.Kedua pemain ini berangkat dari Thailand pada Rabu (21/2) pagi dan tiba di Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta. Dari Bandara, mereka langsung melanjutkan perjalanan untuk makan siang dan bergabung bersama latihan Pelindo di Bilangan Pluit, Jakarta Utara.Ini merupakan kemauan kedua pemain sendiri untuk langsung ikut berlatih dan berkenalan bersama rekan-rekan barunya di tim.[suggestedarticle=3]Sesi latihan berlangsung selama dua jam dan di akhir sesi, Jetsada Chudech, salah satu pemain, diberi kejutan tak terduga dari skuat barunya ini. Pada 20 Februari lalu, Tob, panggilan akrabnya, genap berusia 29 tahun.Karena baru tiba pada Rabu ini, maka kejutan diberikan skuat Pelindo dengan menghadiahinya kue ulang tahun. Manajemen berharap di usia barunya ini Tob makin matang dan membawa Pelindo kembali berjaya.
  1884 kali
2 Laga Big Match Panaskan Pekan Ketiga Grup B Pro Futsal League 2018
Laga super big match akan tersaji di pekan ketiga Grup B Pro Futsal League (PFL) 2018 yang akan digelar pada 24 dan 25 Februari besok di GOR Unesa Surabaya, Jawa Timur.Tuan rumah Bintang Timur Surabaya (BTS) akan menjalani 2 laga super berat, yaitu melawan pimpinan klasemen sementara Black Steel Manokwari di hari Sabtu (24/2/2018), dan melawan juara 2015, IPC Pelindo II Jakarta di hari Minggu (25/2).BTS saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan poin 9 dari hasil 3 kali menang dan 1 kali kalah. BTS hanya berselisih 3 poin dengan Balck Steel yang memimpin klasemen sementara. Sementara IPC berada diperingkat keenam dengan poin 4.[suggestedarticle=3]Selain itu, BTS juga akan menghadapi 4 pemain Timnas Futsal Thailand di kedua tim tersebut, Suphawut Thueanklang dan Kritsada Wongkaeo di Black Steel, dan Jetsada Chudech serta Chaivat Jamgrajang di IPC. BTS dipastikan tidak akan menjalani laga yang mudah meski sebagai tuan rumah.Patut dinantikan siapa pemenang di 2 laga big match di pekan ketiga Grup B PFL 2018 ini.
  816 kali
Ini Penampakan 2 Pemain Thailand Berkostum IPC Pelindo II Jakarta
Dua pemain anyar IPC Pelindo II Jakarta asal Thailand, Jetsada Chudech dan Chaivat Jamgrajang, akhirnya tiba di Indonesia pada Rabu (21/2) di Jakarta.Dari Bandara, mereka langsung melanjutkan perjalanan untuk makan siang dan bergabung bersama latihan Pelindo di Bilangan Pluit, Jakarta Utara mulai pukul 13.00 WIB. Jersey latihan kedua tim sudah disiapkan oleh manajemen.[suggestedarticle=3]Selain itu, kedua pemain juga sudah mendapatkan nomor punggung. Jetsada akan mengenakan nomor punggung 11, sedangkan Chaivat mengenakan nomor khasnya, 13.Mereka bakal segera memperkuat tim di pekan ketiga Pro Futsal League 2018 pada 24-25 Februari mendatang di GOR UNESA, Surabaya.   Welcome to Indonesia Chaivat Jamgrajang dan Jetsada Chudech. IPC Pelindo mendapatkan suntikan tenaga baru untuk menjalani seri Surabaya. Surabaya 🔥🔥#PFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 20, 2018 at 10:56pm PST
  747 kali
Tiba di Jakarta, Duo Thailand Langsung Bergabung Dalam Sesi Latihan IPC Pelindo
Dua pemain anyar IPC Pelindo II Jakarta asal Thailand, Jetsada Chudech dan Chaivat Jamgrajang, akhirnya tiba di Indonesia.Kedua pemain ini berangkat dari Thailand pada Rabu (21/2) pagi dan tiba di Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka akan menempati salah satu apartemen di daerah Jakarta Utara.Tiba di Jakarta, kedua pemain tidak langsung beristirahat menuju apartemennya, melainkan menuju ke tempat latihan skuat IPC Pelindo II Jakarta di bilangan Pluit, Jakarta Utara.[suggestedarticle=3]Dalam sesi latihan ini kedua pemain langsung ikut berlatih bersama rekan-rekan lainnya sekaligus memperkenalkan diri. Ini merupakan kemauan kedua pemain sendiri untuk langsung berlatih bersama tim. Kedua pemain mencoba beradaptasi dengan dua jam sesi latihan ini.Jetsada Chudech yang berasal dari klub Royal Navy dan Chaivat Jamgrajang yang berasal dari Thai Port FC direkrut IPC Pelindo dengan status pinjaman dari klubnya. Resmi direkrut pada akhir Januari lalu, mereka akhirnya bisa berlaga pada akhir Februari ini setelah memperkuat timnas Thailand di AFC Futsal Championship 2018.Mereka bakal segera memperkuat tim di pekan ketiga Pro Futsal League 2018 pada 24-25 Februari mendatang di GOR UNESA, Surabaya.
  766 kali
Diincar Klub Indonesia, Ini Pilihan Muhammad Ousamanmusa, Wonderkid Timnas Thailand
Thailand menjadi salah satu lumbung untuk klub-klub peserta Pro Futsal League 2018 mencari pemain.Setelah empat bintang timnas Thailand berhasil direkrut oleh klub asal Indonesia, pemain muda timnas Thailand lainnya, Muhammad Ousamanmusa, ternyata paling banyak diminati oleh klub-klub tanah air untuk bermain di PFL 2018.Mumed, panggilan akrabnya, terpantau Bolalob diminati oleh beberapa klub yang belum merekrut pemain asing. Kebanyakan dari klub yang berminat terhadap pemain keturunan Ghana ini berada di grup B.[suggestedarticle=3]Namun Mumed tidak akan tampil di Indonesia di liga musim ini. Hal tersebut karena sang pemain sudah mendapatkan tim baru untuk tiga bulan ke depan. Tim tersebut adalah Santiago Futsal asal Spanyol.Santiago Futsal merupakan tim peserta Liga Futsal Utama di Spanyol. Tim ini juga yang dulu pernah menampung Suphawut Thueanklang untuk berujicoba selama tiga bulan pada 2010 lalu.Mumed yang merupakan penggawa Bangkok BTS memang disebut-sebut merupakan salah satu pivot penerus Suphawut di timnas Thailand. Di 2017 dirinya sudah menjadi andalan dalam mencetak gol bagi skuat Gajah Perang.Mumed tidak sendiri, dirinya bakal "bersekolah" di Santiago Futsal bersama rekan sejawatnya di timnas futsal Thailand, Ronnachai Jungwongsuk. Kedua pemain diperkirakan kembali ke Thailand pada akhir April atau saat liga futsal Thailand dimulai.
  1865 kali
Siasat Anzar Bertahan di Skuat Utama Vamos Mataram
Menjadi pemain muda di antara para penggawa berpengalaman di Vamos Mataram tentunya bukan hal muda untuk Anzar.Anzar sendiri masuk ke dalam skuat Vamos Mataram dari pantauan langsung pelatih kepala asal Iran Reza Falah di ajang Liga FUtsal Nusantara 2017 lalu. Anzar lolos dari seleksi dan masuk ke dalam skuat utama.Berada di skuat utama tak disia-siakan Anzar untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pemmain asal Makassar ini berhasil membuktikan dirinya menjadi perekrutan berhasil skuat Vamos. Empat gol dilesakannya di minggu ketiga dan menjadi Player of The Week Bolalob pekan ini.[suggestedarticle=3]"Saya sangat bersyukur bisa masuk ke dalam skuat Vamos Mataram dalam PFL 2018 ini dan bisa diberikan kepercayaan yang lumayan banyak di tim," ujar Anca, panggilan akrabnya. Anca sendiri mengaku tak mudah untuk menembus skuat dan bisa beradaptasi, namun dengan kerja keras dan kemauan, dirinya bisa dipercaya bermain bersama Bambang Bayu Saptaji cs."Saya rasa dari pertama saya bergabung, saya sadar bahwa harus tahu selalu tentang sistem bermain. Maka dari itu saya banyak belajar dari pemain dan pelatih," ungkapnya."Di sini saya hanya berpikir bagaimanaa saya bisa bermain bagus ketika saya diberi kepercayaan bermain," lanjut pemain berusia 19 tahun ini.Anzar berharap bisa tampil konsisten dan terus meningkat agar selalu diberi kepercayaan di tiap laganya.
  753 kali
Mantap! 2 Pemain Thailand Rekrutan Anyar IPC Pelindo Tiba di Jakarta
Sempat tertunda satu hari, dua pemain anyar IPC Pelindo II Jakarta asal Thailand, Jetsada Chudech dan Chaivat Jamgrajang, akhirnya tiba di Indonesia.Jetsada Chudech yang berasal dari klub Royal Navy dan Chaivat Jamgrajang yang berasal dari Thai Port FC direkrut IPC Pelindo dengan status pinjaman dari klubnya. Resmi direkrut pada akhir Januari lalu, mereka akhirnya bisa berlaga pada akhir Februari ini setelah memperkuat timnas Thailand di AFC Futsal Championship 2018.[suggestedarticle=3]Kedua pemain ini berangkat dari Bandara Suwarnabhumi, Thailand pada Rabu (21/2) pagi pukul 06.43 dengan pesawat Garuda Indonesia GA 865 dan tiba pukul 10.05 WIB di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Mereka akan menempati salah satu apartemen di daerah Jakarta Utara.Setelah tiba di Jakarta, kedua pemain secepatnya akan bergabung dengan latihan tim untuk persiapan berlaga di pekan ketiga Pro Futsal League 2018 pada 24-25 Februari mendatang di GOR UNESA, Surabaya.
  3073 kali
1519184861181 tag