Mini Movie Carlsberg Futsal Tournament 2015

Cuplikan aksi-aksi dalam mini movie Carlsberg Futsal Tournament 2015 yang digelar di Cilandak Sport Center pada 4-6 Desember lalu.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Video Kumpulan Set Piece Ajib dalam Futsal yang Bisa Dicontoh
Futsal modern saat ini benar-benar memanfaatkan setiap set piece yang diperoleh untuk dimaksimalkan menjadi sebuah gol. Berikut beberapa trik set piece yang bisa dijadikan acuan untuk dilatih dan digunakan dalam pertandingan.[suggestedarticle]   👉Melhores jogadas de escanteio!!! . 👥 Marque os parceiros! . Visite nosso canal no YouTube.com/brfutsal . Via @andrecarofutsal A post shared by Os Melhores Vídeos de Futsal (@brfutsal) on Jun 11, 2017 at 7:49am PDT
visibility  190 kali
Sempat Terpuruk, Kerja Keras Pivot Muda Ini Terbayarkan dengan Dipanggil Seleksi
Musim Alfajri Zikri ditahun 2016 ini ibarat roller coaster, naik turun penuh kejutan.Sempat terpuruk bersama Timnas Futsal di AFF Futsal Championship 2016, dirinya juga dianggap pemain kasar saat membela Mataram FC NTB di Pro FUtsal League (PFL) 2017. Tapi, dirinya tidak menyerah dan terus bekerja keras untuk membuktikan dirinya. Hasilnya tidak sia-sia, dirinya kembali dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal.[suggestedarticle]"Engga nyangka, cuma buat saya pribadi setelah terpuruk kemarin saya belajar dari kesalahan kesalahan. Dan banyak dengerin nasihat dari orang lain," ungkapnya kepada Bolalob."Alhamdulillah, banget terbayarkan," ujar Alfajri tentang kerja kerasnya yang terbayarkan dengan kembali dipanggil seleksi Timnas Futsal.
visibility  371 kali
Rentetan Kemenangan Berakhir, Uji Coba Kelima Permata Indah Berakhir Imbang
Rentetan kemenangan Permata Indah Manokwari dilaga uji coba akhirnya harus terhenti di uji coba kelima yang berlangsung Kamis (15/6/2017) kemarin.Pada laga uji coba yang berlangsung di Queen Futsal Bandung, Permata harus puas bermain imbang melawan Porda Bandung dengan skor 9-9. Kesembilan gol Permata dicetak oleh Eko Sutrisno dengan 2 gol, Fachri Reza (2), Ali Nasrullah (2), Victorius Rumsarwir (1), Ardiansyah Runtuboy (1), dan Fhandy Permana (1).[suggestedarticle]Permata sendiri sejauh ini telah melakukan 5 laga uji coba dengan hasil 4 kali menang dan 1 kali imbang. Mereka akan kembali berujicoba pada Jumat (16/6) malam nanti di Gymnasium UPI pukul 20.00 WIB melawan Garuda Futsal Centre Tangerang.Uji coba ini dilakukan Permata sebagai salah satu persiapan mereka untuk berlaga di AFF Futsal Club Championship 2017 pada awal Juli mendatang. Tentunya Permata ingin membawa nama Indonesia berkibar diajang tersebut.
visibility  512 kali
Inilah Hasil Lengkap SFF Ramadhan Cup VIII 2017
Tim futsal Hantu Laut FC yang dihuni para pemain IPC Pelindo II Jakarta berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan tim futsal Babe FC di partai final SFF Ramadhan Cup VIII 2017 pada Kamis malam (15/6) di Sayan Futsal Family di Jalan Babakan Rt03/04 No.5 Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, kota Bekasi.Di partai perebutan peringkat ketiga Batindo FC yang dihuni paketan Randhyas cs menang besar dengan skor 6-1 atas PDK FC.Berikut hasil lengkap laga SFF Ramadhan Cup VIII 2017Babak 32 BesarGZTS 2-4 Kasur BolongKelinking 1-1 (2-1) AFK HijauFutsal KBM 7-9 AFK BiruBontot 6-2 Kapten Bekasi 2Kapten Bekasi 3 1-6 Sayan Futsal FamilySFF Glory 0-6 Kapten BekasiPDAM (A) 11-1 Satria FutsalKasur Bolong 3-1 SpongebobBonton 0-5 VegasusUlak Ulik 1-8 Badut LiarBorneo 6-1 DABWKFF (B)SFF Academy 1-5 BatindoKelinking DS 4-2 DS FamilySayan Futsal Family 7-1 Wartot FCKuda Hitam 4-6 PDAM (B)Malayeka 3-9 Hantu LautAFK Biru 2-2 (P 4-3) Badut Liar 99Ablack 0-4 PDKapten Bekasi 1 11-4 BYGPDAM A 13-0 UGBTax Legend 8-5 DABWKFF APOS 9 6-4 DelamiBadut Liar 15-3 EnaimoBabe 4-2 Shark16 BesarSpongebob 1-6 BorneoKelingking 3-3 (Pen: 1-2) Hantu LautVegasus 1-5 BatindoSayan Futsal Family 8-0 Kuda HitamAFK Biru 2-2 (Pen 1-2) PDKPDAM (A) 2-0 Tax LegendKapten Bekasi 3-3 (Pen: 2-3) POS 9Badut Liar 2-4 Babe8 BesarBorneo 0-0 (Pen 3-4) BatindoHantu Laut 4-2 Sayan Futsal FamilyPDK 5-5 (Pen 2-1) POS 9PDAM A 1-1 (Pen 2-3) BabeSemifinalBatindo 2-3 Hantu LautPDK 1-5 Babe3rd PlaceBatindo 5-1 PDKFinalHantu Laut 2-0 Babe FCJuara | Hantu Laut FCRunner-up | Babe FC3rd Place | Batindo
visibility  325 kali
Menanti Persaingan Pemain Lama dan Baru di Posisi Pivot Timnas Futsal
Federasi Futsal Indoenia (FFI) telah memanggil 31 pemain untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia pada awal Juli mendatang di Nusa Tenggara Barat (NTB).Pemanggilan seleksi sendiri melahirkan banyak nama-nama kejutan, terutama disektor pivot yang memanggil 7 pemain dengan 5 di antaranya merupakan debutan alias belum pernah mengenakan jersey merah putih.[suggestedarticle]Ketujuh pemain tersebut adalah Alfajri Zikri, Jeni Firmansyah, Subhan Faidasa, Johanis Mustamu, Alexander Bernhard, Andri Kustiawan, dan Gian Farhandika. Hanya Alfajri dan Andri yang pernah membela Timnas Futsal. Alfajri pun termotivasi dengan banyaknya pemain debutan yang hadir. Dirinya pun siap untuk bersaing dan terpilih kembali membela Timnas Futsal."Iya bagus banget, ini jadi motivasi saya buat lebih semangat lagi," ungkapnya kepada Bolalob terkait persaingan dengan pemain baru di posisi pivot Timnas Futsal."Kalo saya nikmatin proses ajah, insya Allah kalo ada rezekinya terpilih, ya Alhamdulillah," pungkasnya menutup pembicaraan.
visibility  506 kali
Video Full Match Game Ketiga Final Liga Futsal Spanyol 2017: Barcelona vs Inter Movistar
FC Barcelona Lassa mengamuk dan berhasil membungkam Inter Movistar di final leg ketiga pada Jumat (16/6) dinihari Waktu Indonesia Barat.Tak tanggung-tanggung, mereka membalaskan dendam kekalahan besar di leg kedua lalu dengan skor kemenangan 6-1 pada laga kali ini.Barcelona mendominasi laga dan bahkan berhasil unggul lima gol di babak pertama. Kiper Barca, Paco Sedano, juga menjadi bintang dengan berkali-kali menggagalkan peluang lawan.Skor 6-1 bertahan hingga akhir laga dan membuat Barca hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri meraih gelar juara dalam format final best of three ini. Beruntung bagi mereka, laga keempat akan digelar di arena yang sama yaitu kandang mereka, Palau Blaugrana.Berikut video pertandingan laga final game ketiga:
visibility  407 kali
Pivot Ini Sudah Tak Sabar Dilatih Oleh Vic Hermans
Performa apik pivot asal Jakarta, Alfajri Zikri bersama Mataram FC NTB di Pro Futsal League (PFL) 2017 membuatnya kembali terpanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal.Alfajri yang kini kembali membela Vamos Mataram pun sangat senang dirinya dipanggil kembali. Terlebih dirinya akan ditangani oleh pelatih asing, Vic Hermans.[suggestedarticle]"Alhamdulillah, seneng banget, ini pengalaman baru lagi apalagi sekarang timnas dipegang sama pelatih dari luar," ungkap Alfajri kepada Bolalob terkait dirinya yang kembali dipanggil seleksi Timnas Futsal.Alfajri sendiri termasuk skuat Timnas Futsal yang berlaga di AFF Futsal Championship 2016 lalu. Dirinya tentu saja ingin membuktikan diri jika ia bisa bermain lebih baik lagi dibanding saat di AFF lalu.
visibility  419 kali
Akhirnya 'Hulk' Ungkapkan Alasannya Kembali Membela Vamos Mataram
Pivot yang memiliki tenaga luar biasa ibarat superhero Hulk, Alfajri Zikri telah kembali lagi membela Vamos Mataram.Hulk yang telah habis kontraknya bersama Mataram FC NTB selepas Pro Futsal League (PFL) 2017 langsung ditawari untuk membela Vamos yang sebelumnya ia bela dimusim 2016. Alfajri pun lagsung menerima tawaran tersebut dan siap untuk menjalani tantangan baru bersama Vamos.[suggestedarticle]"Soalnya kontrak di Mataram udah habis, dan langsung ditawarin sama manajemen buat pindah ke vamos lagi," ungkap Fajri kepada Bolalob tentang alasannya kembali menerima pinangan Vamos."Iya, ini tantangan baru lagi buat saya, buat mempertahanin gelar juara vamos ditahun depan," pungkasnya.
visibility  857 kali
Video Highlights Game Ketiga Final Liga Futsal Spanyol 2017: Barcelona vs Inter Movistar
FC Barcelona Lassa mengamuk dan berhasil membungkam Inter Movistar di final leg ketiga pada Jumat (16/6) dinihari Waktu Indonesia Barat.Tak tanggung-tanggung, mereka membalaskan dendam kekalahan besar di leg kedua lalu dengan skor kemenangan 6-1 pada laga kali ini.Skor 6-1 bertahan hingga akhir laga dan membuat Barca hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri meraih gelar juara dalam format final best of three ini. Beruntung bagi mereka, laga keempat akan digelar di arena yang sama yaitu kandang mereka, Palau Blaugrana.Berikut cuplikan laga final game ketiga.
visibility  705 kali
Dihuni Skuat "Siluman" Hantu Laut FC Juara SFF Ramadhan Cup VII 2017
Laga SFF Ramadhan Cup musim kedelapan mengakhiri dua minggu perjalanannya pada Kamis malam (15/6) di Sayan Futsal Family di Jalan Babakan Rt03/04 No.5 Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, kota Bekasi.Tim futsal Hantu Laut FC yang dihuni para pemain IPC Pelindo II Jakarta berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan tim futsal Babe FC di partai final.Laga sendiri berlagsung ketat, namun Hantu Laut mendominasi lewat serangan-serangan spartan. Mereka berhasil mencetak gol lewat sontekan Sandy Omen yang mengaku baru tiba dari kediamannya di Bandung. "Saya dari Bandung langsung ke Bekasi gabung sama anak-anak," kata Omen.[suggestedarticle]Di babak kedua, Babe FC kewalahan menghadapi Hantu Laut. Bagaimana tidak, mereka hanya menggunakan 6-7 pemain saja. Akhirnya di babak kedua Hantu Laut memastikan kemenangan lewat gol Indra Kurnia Purnomo. Skor 2-0 membuat mereka menjadi juara musim kedelapan gelaran ini.Di partai perebutan peringkat ketiga Batindo FC yang dihuni paketan Randhyas cs menang besar dengan skor 6-1 atas PDK FC.
visibility  1091 kali
1497572101915 tag