Mini Movie Carlsberg Futsal Tournament 2015

Cuplikan aksi-aksi dalam mini movie Carlsberg Futsal Tournament 2015 yang digelar di Cilandak Sport Center pada 4-6 Desember lalu.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Aksi-aksi Khairul Effendy Bahrin, Bintang Timnas Malaysia Penggawa SKN FC Kebumen
SKN FC Kebumen berhasil lolos ke final four Pro Futsal League di debutnya di liga. Ketangguhan para pemain yang tampil cukup baik dan stabil menjadi salah satu kunci.Selain itu, hadirnya Khairul Effendy Bahrin, penggawa timnas futsal Malaysia, menjadi pembeda di dalam skuat. Selain Agresivitasnya, Ayon, panggilan akrabnya, punya ciri khas sepakan keras. Hingga saat ini Ayon telah mencetak lima gol yang semuanya dihasilkan lewat sepakan keras.Aksi Ayon akan kembali dapat disaksikan di final four PFL 2018 pada 5-6 Mei mendatang di GOR UNY Yogyakarta. SKN akan menghadapi Black Steel Manokwari di laga semifinal untuk meraih final pertama mereka.[suggestedarticle=3]Berikut aksi-aksi Khairul Effendy:   Pemain asal Malaysia, Khairul Effendy @ay9n berhasil membawa timnya, SKN FC Kebumen melangkah ke Final Four di tahun pertama nya bermain di Indonesia. Berikut parade gol yang dicetak Ayon saat babak reguler Grup A #PFL2018. Gol Ayon ke tim mana yang paling kalian ingat? #PFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Apr 24, 2018 at 7:00pm PDT
  214 kali
Ini Klasemen Akhir Gabungan Pro Futsal League 2018
Pro Futsal League 2018 telah menyelesaikan laga fase grup yang digelar di enam kota selama 14 minggu sejak 20 Januari hingga 22 April lalu.14 laga telah dimainkan masing-masing tim dari grup A dan B dan menghasilkan empat tim yang lolos ke final four serta empat tim terdegradasi. Jika klasemen digabung, terlihat tim-tim di grup B Pro Futsal League 2018 mendominasi klasemen teratas.Di klasemen gabungan ini, Black Steel Manokwari menjadi tim yang berada di klasemen teratas karena mengantongi 37 poin dari 12 kemenangan dan satu hasil seri. Membuntuti di belakangnya yaitu Vamos Mataram dengan 12 kemenangan serta dua kekalahan.[suggestedarticle=3]Klasemen gabungan ini dihitung dari torehan poin dan selisih gol masing-masing tim.Laga PFL 2018 tinggal memasuki babak final four yang digelar pada 5-6 Mei mendatang di GOR UNY, Yogyakarta.Berikut klasemen gabungan PFL 2018:   Pro Futsal League 2018 telah menyelesaikan babak reguler selama 7 pekan di masing-masing Grup. Berikut klasemen gabungan #PFL2018. ㅤㅤ 4 tim teratas berhak melaju ke babak Final Four musim ini. Sementara 4 tim terbawah pun otomatis terdegradasi. Finish di posisi berapa tim favorit kalian? #PFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Apr 24, 2018 at 4:28am PDT
  284 kali
Pelatih Malaysia Prediksi Indonesia Lolos Fase Grup di AFC Women's Futsal Championship 2018
Pelatih timnas futsal putri Malaysia, Addie Azwan, mengakui Indonesia sebagai salah satu lawan tangguh setelah pasca ujicoba kedua tim pada 18-19 April lalu.Menurut Addie, banyak penggawa Indonesia yang potensial dan berpengalaman serta punya agresivitas. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada timnas futsal Indonesia yang mau bertanding dengan kami. Banyak pemain Indonesia yang bagus," ungkap Addie kepada Bolalob.[suggestedarticle=3]Menurut Addie, Indonesia punya potensi besar untuk dapat lolos dari fase grup AFC Women's Futsal Championship 2018 mendatang dari grup A. "Bahkan kemungkinan kita juga bisa bertemu Indonesia di babak gugur," ujarnya.Addie menargetkan semifinal bagi skuatnya di laga ini. Di ajang sebelumnya pada 2015, Malaysia juga berhasil lolos ke semifinal dan mengakhiri laga di posisi keempat.Malaysia tergabung di grup B bersama Taiwan, Vietnam, dan Bangladesh. Sementara Indonesia berada di grup A bersama Hong Kong, Macau, dan tuan rumah Thailand.
  370 kali
Kapten Timnas Malaysia Terharu Sambutan Pecinta Futsal di Indonesia
Kapten timnas futsal putri Malaysia, Steffi Sidhu, punya cerita berkesan selama satu minggu mengikuti pemusatan latihan tim di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Tempat yang sejuk dan jauh dari keramaian kota, Steffi dan skuat Malaysia senang bisa menggelar latihan di Jatinangor. Bahkan ada beberapa pecinta futsal di Jatinangor yang rela menunggu untuk bisa berfoto dengan beberapa penggawa timnas futsal putri Malaysia."Kami senang di sini karena sejuk, dibanding Malaysia yang sedikit panas. Kami juga terharu melihat fans di sini," ungkap Steffi.[suggestedarticle=3]Steffi tidak menyangka mendapat sambutan yang begitu baik oleh pecinta futsal di Indonesia. Bahkan ada beberapa fans yang rela menunggunya di depan ruang ganti agar bisa berfoto."Saya tidak sangka kami punya fans di Indonesia. Ini kami anggap sebagai semangat untuk diri sendiri dan tim. Ini juga menjadi motivasi saya untuk memajukan futsal wanita di Malaysia," tandasnya.Malaysia sendiri akan berlaga di ajang AFC Futsal Championship 2018 pada 2-12 Mei mendatang di Bangkok, Thailand serta tergabung di grup B bersama Taiwan, Vietnam, dan Bangladesh.
  509 kali
Ini Rahasia UPI Bandung Pertahankan Gelar Juara WPFL 2018
UPI Bandung memastikan diri meraih gelar juara Women Pro Futsal League 2018. Kepastian ini harus ditunggu hingga akhir laga saat UPI menghadapi Netic Ladies Cibinong di matchday terakhir, Minggu (22/4) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.Hasil ini membuat UPI mencatatkan rekor sebagai salah satu tim futsal putri tersukses dalam sejara futsal wanita di Indonesia. Tiga gelar liga telah dikantongi UPI yang merupakan terbanyak dari tim-tim lainnya.Selain itu, UPI Bandung juga berhasil menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar juara liga futsal profesional wanita. Tiga gelar juara yang direbut UPI diraih pada musim 2015, 2017 dan 2018.[suggestedarticle=3]Novita Murni Piranti, kapten UPI Bandung, membeberkan rahasia UPI sehingga bisa mempertahankan gelar juara liga."UPI ya tiap tahun masih sama. Kita masih mengandalkan yang namanya rasa kekeluargaan serta bertarung dengan sungguh-sunggu di lapangan. Selain itu kita terus fokus dan tidak menganggap remeh lawan," ujar Novita."Tahun ini memang luar biasa karena gelar juara harus ditentukan di laga terakhir dan liga musim ini lebih menantang. Persaingan memang ketat," ujar Novita.Ini juga merupakan gelar liga terakhir untuk Novita sebagai pemain karena dirinya mengumumkan pensiun berlaga di liga.
  430 kali
Ini 16 Pemain Tersisa Timnas Futsal Putri Indonesia Jelang Berangkat ke Thailand
Timnas futsal putri Indonesia punya waktu kurang dari satu minggu sebelum berangkat berlaga di AFC Women's Futsal Championship 2018.Sejak awal April telah 25 pemain bergabung ke dalam seleksi dan pemusatan latihan timnas futsal putri yang dipimpin oleh pelatih Kensuke Takahashi. Seiring waktu berjalan terdapat sembilan pemain yang dicoret dari skuat.Satu pemain yaitu Maya Muharina, mengundurkan diri karena urusan kuliah. Kemungkinan hanya akan ada 14 pemain yang dibawa ke Bangkok, Thailand, menghadapi ajang AFC Women's Futsal Championship 2018. Itu berarti akan ada dua pencoretan lagi sebelum berangkat menuju Thailand.Di ajang ini sendiri Indonesia berada di grup A bersama Macau, Hong Kong, dan tuan rumah Thailand. Laga akan digelar pada 2-12 Mei mendatang.Berikut 16 pemain yang tersisa dari timnas futsal putri Indonesia:KiperCitra Adisti (Kebumen Angels)Diyana Herliana (UPI Bandung)AnchorMaulina Novryliani (Kebumen Angels)Suciana Yuliani (Kebumen Angels)Novita Murni Piranti (UPI Bandung)Anggi Puspita Sari (Jaya Kencana Angels)[suggestedarticle=3]FlankDinar Kartikasari (Kebumen Angels)Dhia Putri Hapsari (Kebumen Angels)Fitri Rosdiana (UPI Bandung)Yunita Sari (UPI Bandung)Fitriya Hilda (Jaya Kencana Angels)Jesella Arifya Sari (Banteng Muda Malang)Milla Nur Kamilla (Kebumen Angels)PivotFebriana Kusumaningrum (Kebumen Angels)Nisma Francida (Kebumen Angels)Rani Mulyasari (UPI Bandung)
  1432 kali
Timnas Futsal Putri Kembali Coret 3 Pemain
Pasca berujicoba menghadapi timnas futsal putri Malaysia pada minggu lalu, staf kepelatihan timnas futsal Indonesia kembali melakukan pencoretan pemain.Pada minggu terakhir sebelum bertolak ke Thailand, empat pemain telah dipulangkan. Tiga pemain dipulangkan pasca ujicoba melawa Malaysia. Ini berarti tinggal 16 pemain yang ada di skuat pada pemusatan latihan di Jatinangor yang masih bertahan.[suggestedarticle=3]3 pemain yang dicoret adalah Sabrina Mutiara Firdaus (Banteng Muda), Sri Yulianti (Jaya Kencana Angels) dan Frida Fauziah Arimbi. Sebelumnya sudah ada dua pemain yang dicoret yaitu kiper Nindi Ayu (Banteng Muda) dan Maya Muharina (Netic) yang mengundurkan diri karena urusan kuliah.Kemungkinan hanya akan ada 14 pemain yang dibawa ke Bangkok, Thailand, menghadapi ajang AFC Women's Futsal Championship 2018.Di ajang ini sendiri Indonesia berada di grup A bersama Macau, Hong Kong, dan tuan rumah Thailand. Laga akan digelar pada 2-12 Mei mendatang.
  7483 kali
Indonesia Kalahkan Thailand Dari Persaingan Menjadi Tuan Rumah AFC Futsal Club 2018
Setelah resmi menjadi tuan rumah AFF Futsal Club dan AFF Futsal Championship pada 2018 ini, Indonesia juga akhirnya terpilih menjadi tuan rumah gelaran AFC Futsal Club Championship 2018.Surat resmi penunjukan Indonesia ini telah dikirim pada 28 Maret lalu di yang ditandatangani Sekretaris Jendral AFC, Dato' Windsor John. Selain Indonesia, ternyata dalam surat tersebut juga terkuak bahwa Thailand ikut mencalonkan diri.[suggestedarticle=3]Namun AFC memilih Indonesia dengan beberapa alasan, salah satunya menggerakan gairah futsal di Indonesia. Selain itu Thailand juga telah mendapat jatah menjadi tuan rumah ajang AFC Women's Futsal Championship 2018 pada 2-12 Mei mendatang."Karena Thailang telah menjadi tuan rumah AFC Womens Futsal Championship 2018, Maka tim administrasi ingin mengusulkan untuk memberikan hal penyelenggaraan kejuaraan AFC Futsal Club Championship 2018 ke Asosiasi Sepakbola Indonesia untuk mengembangkan futsal lebih lanjut setelah hukuman (FIFA) ditangguhkan," tulis surat tersebut.Ini merupakan ajang tingkat Asia atau AFC pertama untuk Indonesia pasca terlepas dari hukuman FIFA pada 2016 lalu.
  553 kali
Resmi! Indonesia Jadi Tuan Rumah AFC Futsal Club Championship 2018
Satu lagi ajang resmi futsal Internasional berskala Asia yang bakal digelar di Indonesia pada 2018 ini.Setelah resmi menjadi tuan rumah AFF Futsal Club dan AFF Futsal Championship pada 2018 ini, Indonesia juga akhirnya terpilih menjadi tuan rumah gelaran AFC Futsal Club Championship 2018. Surat resmi penunjukan Indonesia ini telah dikirim pada 28 Maret lalu di yang ditandatangani Sekretaris Jendral AFC, Dato' Windsor John.Laga AFC Futsal Club Championship 2018 ini jadi ajang paling prestisius untuk klub-klub futsal di Asia yang diselenggarakan setiap tahunnya. Pesertanya merupakan juara-juara liga dari negara-negara di Asia.[suggestedarticle=3]Musim lalu, Indonesia untuk pertama kalinya mengirimkan wakil di putaran final AFC Futsal Club Championship di Ho Chi Min City, Vietnam. Namun sayang wakil Indonesia saat itu, Vamos Mataram, gagal lolos fase grup.Nantinya juara dari ajang Pro Futsal League 2018 akan mewakili Indonesia di AFC Futsal Club Championship 2018.Ajang ini sendiri berencana digelar pada 1-12 Agustus mendatang di GOR UNY dan GOR Amongrogo, Yogyakarta.
  5688 kali
2 Bintang Timnas Thailand Dipastikan Absen Bersama Black Steel di Final Four
2 penggawa Black Steel Manokwari yang juga Bintang Timnas Thailand, Suphawut Thueanklang dan Kritsada Wongkaeo, dipastikan tidak akan lagi memperkuat timnya untuk berlaga di final four Pro Futsal League 2018.Ini karena kedua pemain telah ditarik kembali ke tim asalnya, PTT Bluewave Chonburi untuk bermain di Liga Futsal Thailand. Selain itu , sertifikat transfer (ITC) pemain keduanya juga telah dikirimkan kembali ke Chonburi oleh Black Steel.Hingga berita ini diturunkan, Bolalob belum mendapat konfirmasi dari manajemen Black Steel. Tetapi direktur Olahraga PTT Bluewave Chonbur, Benjamin Tuffnell, memberikan konfirmasinya terkait status kedua pemain.[suggestedarticle=3]"Kami sudah menerima ITC dari kedua pemain. Mereka telah bermain di laga perdana. Arm mencetak satu gol. Saya tidak yakin bagaimana perjanjian kontrak mereka, tapi sejak kami menerima kembali ITC keduanya, tidak mungkin lagi mereka kembali," katanya."Mereka akan kembali beradaptasi dengan mudah untuk tim," lanjut Benjamin. Lewat pesan singkat, Kritsada Wongkaeo juga memastikan tidak akan kembali ke Indonesia untuk bermain dengan Black Steel. Dirinya berjanji jika ada kesempatan, bakal kembali lagi bermain di Indonesia.Black Steel Manokwari sendiri bakal berlaga di final four pada 5-6 Mei mendatang di GOR UNY Yogyakarta. SKN FC Kebumen adalah lawan mereka di semifinal.
  19320 kali
1524558001738 tag