(Foto: Bolalob)

5 Sepatu Pilihan Di Carlsberg Futsal Tournament 2015

Laga-laga Carlsberg Futsal Tournament 2015 telah digelar pada 3-5 Desember lalu di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan.

Ribuan pemain futsal tersebar di 128 tim yang mengikuti ajang ini. Melihat dari sisi 'senjata' yang digunakan, para pemain di ajang ini memilih sepatu-sepatu yang cukup populer di kalangan anak futsal.

Namun beberapa pemain di Carlsberg Futsal Tournament membuat pilihan yang menarik tentang sepatu yang mereka kenakan. Berikut ada lima jenis sepatu pilihan Bolalob di Carlsberg Futsal Tournament 2015.

1. Roni Syahroni (Halus FC) - Nike CTR 360 Libretto III IC Reflective Pack

Bisa dibilang silo ternyaman dari Nike untuk permainan indoor (futsal). Menyala dalam keadaan gelap atau glow in the dark.

2. Eko Sutrisno (Futsal Academy) - Kool Zeal Pro 3

 Produk asli Thailand, tak mudah mendapatkannya di Indonesia. Unik dan kokoh bagi si pemakai.

 

3. Socrates Matulessy (Alcatraz FC) - Specs Metasala Showtime

Belum rilis, dan dijadwalkan baru akan ada di pasaran pada tahun 2016 mendatang. Namun sebagai atlit Specs, Socrates sudah lebih dulu mencobanya dalam pertandingan. Hampir seperti Tiempo dan Gato dari Nike.

 

4.  Randy Satria (Cosmo) - Specs Swevo Shark

 Ringan dan memiliki fleksibilitas dalam penggunaannya di lapangan. Lentur dan memudahkan si pemakai mengubah arah di kecepatan tinggi.

 

5. Ardy Dwi Suwardy (Cosmo) - Puma Evospeed Sala

 

Warna yang cukup mencolok membuat sepatu Puma ini enak dipandang. Ringan dan juga kuat untuk tipe pemain yang memiliki kecepatan tinggi.

editTerakhir diubah:  29/01/16 - 13:31

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


SFC Planet Sleman Gaet 2 Pemain Muda Berpengalaman
Tim futsal SFC Planet Sleman menambah dua pemain yang mempunyai pengalaman di liga untuk memperkuat timnya jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Kedua pemain ini adalah Taufik Diki Alfianto dan Nandang Permana. Taufik Diki atau yang akrab disapa Bogel merupakan pemain lincah yang aktif bermain di liga dua musim belakangan dengan memperkuat Persija Futsal dan Jaya Kencana.Pemain berusia 22 tahun ini juga memperkuat tim futsal DKI Jakarta di PON 2016 lalu. Selain itu di awal Januari Bogel sempat membantu Rafhely FC Padang menembus putaran nasional Liga Futsal Nusantara 2016.[suggestedarticle]Pemain kedua adalah Nandang Rosdiana yang musim lalu tampil bersama FC Libido Bandung. Nandang juga memperkuat tim Banten hingga akhirnya lolos ke PON. Namun sayang Banten mengundurkan diri sebelum bertanding."Kami memang mencari tambahan pemain di flank dan lini depan," kata Yori van der Torren, pelatih SFC Planet.Kedua pemain sudah diprediksi bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret ini.
visibility  632 kali
Penggawa Senior Bintang Timur Surabaya Comeback di Putaran Kedua
Bintang Timur Surabaya mengganti satu pemain jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Namun satu pemain ini merupakan muka lama. Dia adalah Eko Arianto, pemain yang sejak 2013 memperkuat Bintang Timur Surabaya. Eko masuk menggantikan pemain senior lainnya, Mulham Arufin.[suggestedarticle]"Ini hanya untuk penyegaran tim saja. Mulham tetap berada dalam skuat karena sudah kontrak satu tahun, tapi tidak masuk daftar pemain di PFL," kata Eko M Purbo, pelatih BTS.Eko Arianto kemungkinan bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret mendatang.
visibility  383 kali
Resmi! Vamos Mataram Gaet Pemain Muda Timnas Iran
Vamos Mataram akhirnya menggaet dua pemain asing untuk berlaga di Pro Futsal League 2017. Salah satu pemainnya adalah penggawa timnas futsal Iran, Ali Abedin.Dilansir dari situs FFIRI.ir Ali Abedin aktif bermain di timnas futsal U-21 dan mengantongi dua caps bersama timnas senior. Pemain berusia 24 tahun ini terakhir berlaga di laga persahabatan Rusia kontra Iran pada Desember tahun lalu.[suggestedarticle]Dirinya juga termasuk ke dalam skuat Giti Pashand yang pada awal Maret lalu menjuarai liga futsal Iran dengan 19 kali kemenangan dan hanya tiga kali kekalahan.Ali Abedin sendiri sudah dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat ini dan masih ada kemungkinan bisa diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B pada 25-26 Maret mendatang di Mataram, Nusa Tenggara Barat.   OFFICIAL ! Welcome to Vamos, Khalid El Hattach, Ali Abedin & coach Hicham Ben Hammou 🙏 RESMI ! Selamat datang di Vamos @khalid4790, Ali Abedin & coach @hicham_benhammou 🙏 Vamos resmi mengontrak pelatih asal Belanda, coach Hicham, selain itu tambahan pemain asal Belanda @khalid4790 dan juga pemain asal Iran, Ali Abedin diharapkan bisa menambah kekuatan pemain vamos. Cek selengkapnya di vamosfutsal.com 👍 A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Mar 24, 2017 at 2:54am PDT
visibility  4847 kali
Resmi! Vamos Mataram Gaet Pemain Asal Belanda
Tim futsal Vamos Mataram kembali membuat kejutan setelah sebelumnya menggaet pelatih asing untuk menangani tim jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Selain mendatangkan pelatih asal Belanda, Hicham Benhamou, rupanya Vamos juga mendatangkan pemain asal Belanda, Khalid El Hattach. Khalid datang pada 20 Maret lalu bersamaan dengan kedatangan Hicham.[suggestedarticle]Khalid sendiri memang merupakan pemain rekomendasi dari Hicham untuk didatangkan. Sempat ditangani Hicham di tim Groene Ster Vlissingen di liga utama negeri kincir angin, pemain timnas futsal Belanda ini pindah ke kompetisi Belgia bersama Real Noorderwijk sejak Januari lalu.Selain bermain futsal, Khalid juga memperkuat tim sepakbola VC Vlissingen yang berada di divisi kelima dari kompetisi sepakbola di Belanda.sudah menandatangani kontrak dengan manajemen dan akan melatih tim di pekan keempat PFL 2017 grup B pada 25-26 Maret mendatang   OFFICIAL ! Welcome to Vamos, Khalid El Hattach, Ali Abedin & coach Hicham Ben Hammou 🙏 RESMI ! Selamat datang di Vamos @khalid4790, @aliabedin.official & coach @hicham_benhammou 🙏 Vamos resmi mengontrak pelatih asal Belanda, coach Hicham, selain itu tambahan pemain asal Belanda @khalid4790 dan juga pemain asal Iran @aliabedin.official diharapkan bisa menambah kekuatan pemain vamos. Cek selengkapnya di vamosfutsal.com 👍 A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Mar 24, 2017 at 2:54am PDT   A post shared by Hicham Benhammou (@hicham_benhammou) on Mar 20, 2017 at 4:20am PDT
visibility  9079 kali
1490350215921 tag