(Foto: Bolalob)

5 Sepatu Pilihan Di Carlsberg Futsal Tournament 2015

Laga-laga Carlsberg Futsal Tournament 2015 telah digelar pada 3-5 Desember lalu di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan.

Ribuan pemain futsal tersebar di 128 tim yang mengikuti ajang ini. Melihat dari sisi 'senjata' yang digunakan, para pemain di ajang ini memilih sepatu-sepatu yang cukup populer di kalangan anak futsal.

Namun beberapa pemain di Carlsberg Futsal Tournament membuat pilihan yang menarik tentang sepatu yang mereka kenakan. Berikut ada lima jenis sepatu pilihan Bolalob di Carlsberg Futsal Tournament 2015.

1. Roni Syahroni (Halus FC) - Nike CTR 360 Libretto III IC Reflective Pack

Bisa dibilang silo ternyaman dari Nike untuk permainan indoor (futsal). Menyala dalam keadaan gelap atau glow in the dark.

2. Eko Sutrisno (Futsal Academy) - Kool Zeal Pro 3

 Produk asli Thailand, tak mudah mendapatkannya di Indonesia. Unik dan kokoh bagi si pemakai.

 

3. Socrates Matulessy (Alcatraz FC) - Specs Metasala Showtime

Belum rilis, dan dijadwalkan baru akan ada di pasaran pada tahun 2016 mendatang. Namun sebagai atlit Specs, Socrates sudah lebih dulu mencobanya dalam pertandingan. Hampir seperti Tiempo dan Gato dari Nike.

 

4.  Randy Satria (Cosmo) - Specs Swevo Shark

 Ringan dan memiliki fleksibilitas dalam penggunaannya di lapangan. Lentur dan memudahkan si pemakai mengubah arah di kecepatan tinggi.

 

5. Ardy Dwi Suwardy (Cosmo) - Puma Evospeed Sala

 

Warna yang cukup mencolok membuat sepatu Puma ini enak dipandang. Ringan dan juga kuat untuk tipe pemain yang memiliki kecepatan tinggi.

editTerakhir diubah:  29/01/16 - 13:31
  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Jadi Peserta Upacara, Skuat Timnas Futsal Dilarang 'Cengegesan'
Tak ada suasana cair dalam gladi bersih upacara pelepasan timnas futsal Indonesia di markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat atau Kostrad, di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa Malam (17/1/2017).Bagaimana tidak, oleh salah seorang staf Kostrad, mereka diajari bagaimana disiplin dan menghormati sebuah upacara bendera. Tak segan-segan, beberapa kali staf tersebut menegur skuat timnas yang kadang tidak fokus dalam mendengarkan instruksi.Para pemain juga diajari berjalan dalam sebuah upacara. "Kalau ada temannya yang salah, jangan diketawain!," ucap staf tersebut dengan tegas. "Ini kan upacara untuk kalian. Jadi kalian yang akan membela negara harus serius," lanjut.Hasilnya, suasana serius, khidmat dan hening pun mewarnai upacara pelepasan yang dipimpin oleh Inspektur Upacara ketua umum PSSI Edy Rahmayadi yang juga Panglima Kostrad berpangkat Letjen.Pelatih kepala Andri Irawan menyambut positif kegiatan tersebut yang membuat para pemain jadi lebih disiplin dan menghargai waktu."Ini sangat positif. Jadi dari setiap menit per menit mereka harus konsentrasi, sama halnya seperti di lapangan," kata Andri.Skuat timnas futsal Indonesia sendiri direncanakan akan berangkat pada Sabtu (21/1/2017) mendatang ke Bangkok, Thailand. Laga perdana skuat merah putih adalah melawan Malaysia pada Senin (23/1/2017).
visibility  703 kali
Timnas Futsal Dilepas Ketua Umum PSSI Di Markas Tentara
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi melepas skuat timnas futsal Indonesia yang akan berlaga di ajang AFF Futsal Championship 2016. Pelepasan ini digelar di markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa Malam (17/1/2017)."Futsal juga dituntut untuk berbuat demi bangsa ini," kata Edi Rahmayadi dalam kata sambutannya. "Tanpa kita berprestasi, omong kosong bendera merah putih tampil di pentas dunia," lanjut Edy.Edy berharap skuat timnas futsal tampil mati-matian untuk dapat membawa bendera Indonesia ke podium teratas di kancah Asean."Selamat Jalan, Selamat bertanding. Garuda di dadaku, kibarkan bendera merah putih di mana dia bertanding. Selamat berjuang," tutup Edy.Dalam acara pelepasan tersebut, hadir seluruh skuat dan staf kepelatihan timnas futsal, pengurus Federasi Futsal Indonesia (FFI) serta PSSI. Ritual mencium bendera merah putih juga dilakukan oleh para pemain dalam upacara pelepasan ini.Skuat timnas futsal Indonesia sendiri direncanakan akan berangkat pada Sabtu (21/1/2017) mendatang ke Bangkok, Thailand. Laga perdana skuat merah putih adalah melawan Malaysia pada Senin (23/1/2017).
visibility  368 kali
Timnas Futsal Indonesia Sudah Siap Terjun Di AFF Futsal Championship
Andri Irawan selaku pelatih Timnas Futsal Indonesia menyatakan jika pemainnya secara psikologis sudah siap untuk berlaga di AFF Futsal Championship 2016.Timnas Futsal berhasil meraih kemenangan keempat dilaga uji coba mereka saat mengalahkan Black Steel Manokwari pada laga yang berlangsung di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur pada Selasa (17/1/2017) sore tadi. Pelatih yang biasa disapa Coach Pescu ini pun mengatakan jika mereka sudah siap bertanding."Kalo bicara (persiapan) cukup atau tidak relatih. Masalah siap atau tidaknya secara psikologis saat ini tim sudah siap secara psikologis dan harus disupport secara teknis," ungkap Coach Pescu seusai laga uji coba melawan Black Steel."Yang jelas jika bicara uji coba bukan sengaja atau tidak sengaja ada momen-momen yang bisa diambil ketinggalan 3-0 bagus karena siapa tau disana (AFF Futsal) ada momen tertinggal ngejarnya," pungkasnya.
visibility  1096 kali
Inilah 2 Kelemahan Besar Timnas Futsal Indonesia
Timnas Futsal harus kebobolan 6 gol meski menang dilaga uji coba keempat mereka melawan Black Steel Manokwari.Pada laga yang berlangsung di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur pada Selasa (17/1/2017) sore tadi, Timnas Futsal sempat tertinggal 3-0 sebelum akhirnya berbalik unggul 8-6. Andri Irawan selaku pelatih Timnas Futsal menyatakan jika ada 2 kelemahan yang harus segera mereka perbaiki."Memang kekurangan di second post dan kombinasi yang jelas kita hanya melihat 5 laga uji coba dengan karaker bermain berbeda dari pelan, lambat, tempo sedang dan ini yang kita dapatkan diuji coba ini," ungkap pelatih yang biasa disapa Coach Pescu ini seusai laga."Yang jelas dari antisipasi ini yang harus dievaluasi dari A-Z harus segera mungkin diselesaikan. Untuk besok tetap bermain dengan apa yang kita miliki taktikal individu menyerang bertahan hanya hal kecil seperti second post dan kombinasi," pungkasnya.
visibility  1790 kali
1484648230185 tag