(Foto: Bolalob)

5 Sepatu Pilihan Di Carlsberg Futsal Tournament 2015

Laga-laga Carlsberg Futsal Tournament 2015 telah digelar pada 3-5 Desember lalu di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan.

Ribuan pemain futsal tersebar di 128 tim yang mengikuti ajang ini. Melihat dari sisi 'senjata' yang digunakan, para pemain di ajang ini memilih sepatu-sepatu yang cukup populer di kalangan anak futsal.

Namun beberapa pemain di Carlsberg Futsal Tournament membuat pilihan yang menarik tentang sepatu yang mereka kenakan. Berikut ada lima jenis sepatu pilihan Bolalob di Carlsberg Futsal Tournament 2015.

1. Roni Syahroni (Halus FC) - Nike CTR 360 Libretto III IC Reflective Pack

Bisa dibilang silo ternyaman dari Nike untuk permainan indoor (futsal). Menyala dalam keadaan gelap atau glow in the dark.

2. Eko Sutrisno (Futsal Academy) - Kool Zeal Pro 3

 Produk asli Thailand, tak mudah mendapatkannya di Indonesia. Unik dan kokoh bagi si pemakai.

 

3. Socrates Matulessy (Alcatraz FC) - Specs Metasala Showtime

Belum rilis, dan dijadwalkan baru akan ada di pasaran pada tahun 2016 mendatang. Namun sebagai atlit Specs, Socrates sudah lebih dulu mencobanya dalam pertandingan. Hampir seperti Tiempo dan Gato dari Nike.

 

4.  Randy Satria (Cosmo) - Specs Swevo Shark

 Ringan dan memiliki fleksibilitas dalam penggunaannya di lapangan. Lentur dan memudahkan si pemakai mengubah arah di kecepatan tinggi.

 

5. Ardy Dwi Suwardy (Cosmo) - Puma Evospeed Sala

 

Warna yang cukup mencolok membuat sepatu Puma ini enak dipandang. Ringan dan juga kuat untuk tipe pemain yang memiliki kecepatan tinggi.

editTerakhir diubah:  29/01/16 - 13:31

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Raih Gelar Juara, UPI APK Permata Tetap Ingin Menang di Laga Sisa
Tim futsal UPI APK Permata meraih gelar juara Women Pro Futsal League 2017 pasca kemenangan besar 17-3 atas IAIS Soreang di Matchday 22 pada Sabtu (22/4) di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Kemenangan ini sekaligus mengukuhkan mereka sebagai juara Women Pro Futsal League 2017 meski masih menyisakan tiga laga.Ini dikarenakan Jaya Kencana Angels di hari yang sama harus takluk atas Kebumen Angels dengan skor 2-1 dan membuat poin mereka tetap yaitu 22. Jaya Kencana Angels yang masih punya tiga laga sisa hanya akan mendapatkan poin maksimal 31 atau sama seperti yang didapatkan oleh UPI saat ini.[suggestedarticle]Jika poin kedua tim ini sama, UPI tetap yang akan unggul karena mereka menang head to head. Ini berkat dua kemenangan mereka atas JK Angels di laga minggu lalu di Yogyakarta. UPI hanya butuh tambahan satu poin lagi jika memang tak ingin unggul secara head to head."Meskipun sudah juara kami tetap akan tampil maksimal di laga tersisa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata pelatih UPI yang juga pembina tim, Dikdik Jafar Sidik."Dari sisi permainan masih banyak yang harus ditingkatkan lagi. Makanya kita akan coba kembangkan di laga sisa," pungkasnya.
visibility  196 kali
Mataram FC Siap Tampil Maksimal Hadapi Timnas Futsal U-20
Tim futsal Mataram FC antusias untuk menghadapi laga ujicoba melawan timnas futsal U-20 pada Rabu (26/4) di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Pelatih Wahyu Trianto dalam konferensi pers di Hotel Nutana, Mataram, Selasa (25/4), mengatakan, timnya akan berusaha tampil maksimal dalam ujicoba ini, mengingat, ini juga merupakan persiapan menghadapi pekan terakhir Pro Futsal League 2017.[suggestedarticle]"Kita akan mengeluarkan semua kemampuan kita melawan timnas U-20. Ini juga laga penting sebelum menghadapi pekan terakhir liga," ungkap Wahyu Trianto.Selain itu, ada beberapa taktik yang juga akan diuji Wahyu Bewe dalam ujicoba ini. "Ada beberapa taktik yang ingin saya lihat apakah berjalan di dalam tim ini," ucapnya.Laga ini sendiri akan disiarkan langsung oleh I-News TV pukul 13.00 WIB.
visibility  671 kali
Vic Hermans Apresiasi Bantuan Untuk Menggelar Laga Ujicoba di Lombok
Tim futsal Vamos Mataram tak mempunyai persiapan khusus dalam menghadapi laga ujicoba kontra Timnas Futsal U-20 pada Kamis (27/4) mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Pelatih kepala Vic Hermans mengapresiasi pihak manajemen Vamos dan Mataram FC yang mau membantu skuat timnas futsal U-20 untuk menggelar uji tanding di Lombok."Saya sangat berterimakasih kepada pak Ary (Aryanto Prametu, manajer Vamos) yang membantu untuk laga ujicoba ini. Saya berkomunikasi dengan baik dengannya karena dia manajer timnas senior," kata Vic dalam konferensi pers di Hotel Nutana, Mataram, Selasa (25/4).[suggestedarticle]Laga Ujicoba ini memang merupakan rencana alternatif karena timnas u-20 gagal mengikuti tes tanding di Vietnam yang seharusnya digelar awal Mei mendatang.Skuat timnas futsal U-20 bakal berlaga di AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada 16-26 Mei mendatang di Bangkok, Thailand.
visibility  653 kali
Mataram FC Antusias Hadapi Timnas Futsal U-20 di Laga Ujicoba
Tim futsal Mataram FC antusias untuk menghadapi laga ujicoba melawan timnas futsal U-20 pada Rabu (26/4) di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Pelatih Wahyu Trianto mengaku senang bisa menghadapi timnas futsal U-20 yang dilatih oleh eks pelatih Thailand, Victor Hermans."Buat Mataram ini sesuatu yang menyenangkan bisa ujicoba timnas. Ini juga bakal jadi pelajaran buat kami karena menghadapi strategi dari pelatih Vic Hermans," ucap Bewe, panggilan akrabnya, dalam konferensi pers di Hotel Nutana, Mataram, Selasa (25/4).[suggestedarticle]"Saya berharap dapat banyak pelajaran dari laga kali ini," lanjutnya.Setelah menghadapi Mataram, keesokan harinya di arena yang sama Timnas futsal U-20 akan menghadapi Vamos Mataram.
visibility  501 kali
1493117948092 tag