5 Pemain Terbaik Kategori Umum Carlsberg Futsal Tournament 2015

Carlsberg Futsal Tournament 2015 pada 4-6 Desember di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan, telah menghasilkan Cosmo FC sebagai juara di kategori umum.

Beberapa pemain juga mencuri perhatian di Carlsberg Futsal Tournament kali ini. Trio Randhyas Samsull Bachri, Roni Alamsyah dan Muhammad Muis Billah misalnya. Ketiga sahabat ini kembali berada dalam satu tim untuk membawa tim antah berantah kolang-kaling fc melaju ke final.

Ada juga tim asal Bekasi, Kamiada FC yang membuat kejutan dengan menyodok ke empat besar. Dari 100 tim ini, Bolalob memilih 5 pemain yang memberi pengaruh besar bagi tim dan jalannya laga.

1. Agus Salam

Kiper senior yang bermain apik sepanjang Carlsberg Futsal Tournament 2015. Satu eksekusi penalti lawan di partai final yang berhasil dihadangnya membawa Cosmo menjadi juara baru.

2. Randhyas Samsul Bachri

Bersama Roni Alamsyah menjadi tumpuan skuat Kolang-kaling FC. Ciri khasnya dalam melewati lawan serta mengatur permainan menjadi salah satu faktor utama timnya lolos ke final.

3. Ardy Dwi Suwardy

Salah satu juru gedor terbaik di Indonesia saat ini. Menjadi salah satu kunci Cosmo FC melaju ke final hingga meraih gelar juara.

4. Roni Alamsyah

Agresifitas tinggi dan tampil enerjik di tiap laga. Bersama Randhyas menjadi aktor utama kegemilangan skuat Kolang-kaling FC.

5. Randy Satria

Bersama Ardy Dwi menjadi partner in crime yang sempurna di Carlsberg Futsal Tournament 2015. Kelincahannya dalam mengolah bola tidak perlu diragukan lagi.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Ini 2 Hal Yang Ingin Dilihat Pelatih Dari Skuat Timnas Futsal U-20 di Laga Ujicoba
Timnas futsal Indonesia U-20 akan menghadapi laga ujicoba pada 26-27 April mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Ini merupakan ujicoba terakhir skuat timnas futsal sebelum bertolak ke Bangkok, Thailand, menghadapi ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017.Dalam laga ujicoba ini, Vic Hermans menginginkan agar para pemainnya mampu tampil konsisten dan stabil baik secara teknis maupun non-teknis.[suggestedarticle]"Di laga ujicoba nanti kami akan lihat sudah sejauh mana perkembangan tim. Selain itu saya ingin melihat para pemain tampil dengan kepercayaan diri dan mampu mengontrol permainan," kata Vic Hermans kepada Bolalob."Saya juga berharap lawan yang kami hadapi mampu memberikan performa terbaiknya di laga ujicoba," lanjutnya.Ke-20 pemain timnas futsal sendiri sudah berada di Lombok dan pada Selasa (25/4) ini menggelar latihan di GOR 17 Desember Mataram.
Ujicoba Kontra 2 Klub Pro di Lombok Bukan yang Diinginkan Vic Hermans
Timnas futsal Indonesia U-20 akan menghadapi laga ujicoba pada 26-27 April mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Mereka akan menghadapi 2 klub profesional asal tanah semeton, Mataram FC dan Vamos Mataram. Ini merupakan salah satu rangkaian persiapan skuat asuhan Vic Hermans sebelum berangkat ke AFC U-20 Futsal Championship 2017 di Bangkok, Thailand, pada 16-26 Mei.[suggestedarticle]Vic Hermans berharap, kedua lawannya tersebut tampil maksimal dan memberikan perlawanan sengit. Sebab menurutnya, dari kalender program yang telah dibuat, kedua klub tersebut bukanlah lawan ujicoba timnas futsal U-20 sebenarnya."Ini bukanlah pertandingan sesungguhnya yang saya mau. Tapi saya tidak punya pilihan lain," ujar Vic kepada Bolalob.Awalnya, skuat timnas futsal U-20 diproyeksikan untuk mengikuti ujicoba di Vietnam pada awal Mei mendatang. Namun karena terlambatnya konfirmasi kehadiran Indonesia kepada pihak Vietnam, laga ujicoba itu pun urung digelar.[suggestedarticle]Maka pihak Federasi Futsal Indonesia langsung mencari alternatif ujicoba timnas futsal. Menghadapi Vamos dan Mataram FC merupakan opsi terakhir.Ke-20 pemain timnas futsal sendiri sudah berada di Lombok dan pada Selasa (25/4) ini menggelar latihan di GOR 17 Desember Mataram.
2 Laga Super Big Match Tersaji di Pekan Terakhir Pro Futsal League 2017 Grup A
Dua laga super big match akan tersaji di pekan terakhir Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A akhir pekan ini.Pekan ketujuh Grup A kembali diadakan di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 29 dan 30 April ini mulai pukul 09.00 WIB. Grup A sendiri berisikan Antam FC Jakarta, IPC Pelindo II Jakarta, Giga FC Kota Metro, Biangbola, APK Samarinda, Kamiada Pelindo IV, Permata Indah Manokwari, dan tuan rumah Mataram FC NTB.Laga big match tersaji saat pimpinan klasemen sementara Permata Indah Manokwari berhadapan dengan tim peringkat ketiga, IPC Pelindo II Jakarta yang hanya berselisih tiga poin. Pada laga yang tersaji dihari Sabtu (29/4) ini, jika Permata menang maka dirinya dipastikan lolos ke final four, sementara jika kalah posisinya langsung digeser oleh IPC.Laga big match berikutnya tersaji di hari Minggu (30/4) saat IPC berhadapan dengan tuan rumah Mataram. Pemenang dilaga ini dipastikan lolos ke babak final four, dan tentunya kedua tim tidak ingin menjadi yang tersingkir.Bagi kalian yang berada di Mataram dapat langsung menyaksikan ke GOR 17 Desember. Dan jangan lupa selalu update berita terbaru dan livescorenya di bolalob.com dan juga twitter kami di @bolalob untuk livetweet setiap pertandingan.
visibility  1380 kali
Timnas Futsal U-20 dan Sejarah Siaran Langsung Futsal di Indonesia
Sejarah akan tercipta saat uji coba Timnas Futsal Indonesia U-20 rencananya akan disiarkan langsung oleh TV nasional.Bisa dikatakan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, uji coba Timnas Futsal dalam bentuk pertandingn uji coba bukan turnamen disiarkan langsung. Uji coba rencananya diadakan pada 26-27 April mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).[suggestedarticle]Tentunya dengan disiarkan langsung uji coba Timnas Futsal dahaga pecinta futsal untuk menyaksikan para pemain muda berbakat Indonesia bisa terpenuhi. Terlebih Timnas Futsal ini merupakan Timnas yang pertama kali ditangani oleh Vic Hermans. Publik Indonesia tentunya ingin melihat sejauhmana perkembangan Timnas Futsal U-20 ini.Timan Futsal rencananya akan berujicoba melawan Mataram FC NTB dan Vamos Mataram. Laga uji coba ini bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, I-News TV yang juga rutin menyiarkan laga Pro Futsal League (PFL) 2017.
visibility  3082 kali
1493037901861 tag