5 Pemain Terbaik Kategori Umum Carlsberg Futsal Tournament 2015

Carlsberg Futsal Tournament 2015 pada 4-6 Desember di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan, telah menghasilkan Cosmo FC sebagai juara di kategori umum.

Beberapa pemain juga mencuri perhatian di Carlsberg Futsal Tournament kali ini. Trio Randhyas Samsull Bachri, Roni Alamsyah dan Muhammad Muis Billah misalnya. Ketiga sahabat ini kembali berada dalam satu tim untuk membawa tim antah berantah kolang-kaling fc melaju ke final.

Ada juga tim asal Bekasi, Kamiada FC yang membuat kejutan dengan menyodok ke empat besar. Dari 100 tim ini, Bolalob memilih 5 pemain yang memberi pengaruh besar bagi tim dan jalannya laga.

1. Agus Salam

Kiper senior yang bermain apik sepanjang Carlsberg Futsal Tournament 2015. Satu eksekusi penalti lawan di partai final yang berhasil dihadangnya membawa Cosmo menjadi juara baru.

2. Randhyas Samsul Bachri

Bersama Roni Alamsyah menjadi tumpuan skuat Kolang-kaling FC. Ciri khasnya dalam melewati lawan serta mengatur permainan menjadi salah satu faktor utama timnya lolos ke final.

3. Ardy Dwi Suwardy

Salah satu juru gedor terbaik di Indonesia saat ini. Menjadi salah satu kunci Cosmo FC melaju ke final hingga meraih gelar juara.

4. Roni Alamsyah

Agresifitas tinggi dan tampil enerjik di tiap laga. Bersama Randhyas menjadi aktor utama kegemilangan skuat Kolang-kaling FC.

5. Randy Satria

Bersama Ardy Dwi menjadi partner in crime yang sempurna di Carlsberg Futsal Tournament 2015. Kelincahannya dalam mengolah bola tidak perlu diragukan lagi.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Masih Belum Ada Tempat Bagi Kiper Senior Ini di Seleksi Timnas Futsal
Tampaknya masih belum ada ruang bagi kiper senior Teguh Liams Sarendra untuk kembali membela Timnas Futsal Indonesia.Pemain yang biasa disapa Tely ini kembali tidak dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal untuk berlaga di SEA Games 2017 mendatang. Tely pun mengakui jika sepertinya memang belum rezekinya dan dirinya pun mendoaakan yang terbaik bagi Timnas Futsal.[suggestedarticle]"Belum rezeki dari Allah SWT. Yang pasti doa terbaik buat kesuksesan national team kita," ungkapnya kepada Bolalob.Tely sendiri terakhir membela Timnas Futsal diajang AFC Futsal Championship 2014 silam. Tentunya dirinya akan terus berusaha tampil maksimal hingga suatu saat nanti kembali dipanggil seleksi.
Inilah Target Bintang IPC Pelindo II Jakarta di Seleksi Timnas Futsal Indonesia
Pemain senior dan juga bintang IPC Pelindo II Jakarta, Randy Satria kembali dipangil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia yang rencananya diadakan di Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai 3 Juli mendatang.Pemain yang biasa disapa Akank ini pun menargetkan dirinya untuk kembali terpilih membela Timnas Futsal. Terlebih dirinya belum pernah terjun membela Timnas Futsal diajang SEA Games.[suggestedarticle]"Harapan pribadi semoga bisa lolos ke skuat inti," ungkapnya kepada Bolalob tentang targetnya diseleksi kali ini.Akank termasuk dalam 31 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi berdasarkan pantauan Vic Hermans selaku pelatih Timnas Futsal diajang Pro Futsal League (PFL) 2017, dan juga ajang AFC U-20 Futsal Champisonhip 2017. Seleksi ini diadakan sebagai persiapan Timnas Futsal berlaga di SEA Games 2017 pada Agustus mendatang.
Pemain Senior Ini Siap Bersaing dengan Generasi Baru Timnas Futsal Indonesia
Federasi Futsal Indonesia (FFI) telah mengumumkan 31 nama pemain yang akan mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia pada awal Juli mendatang.Nama-nama tersebut dipilih langsung oleh VIc Hermans, dan tidak kurang 19 pemain baru yang belum pernah membela Timnas Futsal dipanggil.Salah satu pemain senior, Randy Satria menyatakan jika pemilihan pemain murni keputusan mutlak pelatih, dan dirinya siap bersaing dengan pemain baru.[suggestedarticle]"Ini masalah selera, pelatih pasti punya selera yang berbeda, bukan berarti kami yang kepilih lebih baik dari yang tidak kepilih," ungkapnya kepada Bolalob."Dan sebagai pemain lama saya siap untuk bersaing," pungkasnya menutup pembicaraan.
Persiapan Mepet Timnas Futsal dan Modal Medali Perunggu SEA Games 2013
Federasi Futsal Indonesia (FFI) telah mengumumkan 31 nama pemain yang akan mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia pada 3 Juli mendatang di Nusa Tenggara Barat (NTB).Timnas Futsal dipersiapkan untuk berlaga di cabang olahraga futsal SEA Games 2017. Persiapan Timnas futsal ini sendiri bisa dikatakan mepet karena pertandingan rencananya dimulai pada 20 Agustus mendatang, Artinya, Timnas Futsal hanya memiliki waktu kurang dari 50 hari untuk persiapan.[suggestedarticle]Andriansyah Agustin, pemain senior yang terpanggil kembali untuk seleksi Timnas futsal mengakui jika persiapan Timnas Futsal sangatlah mepet. Pemain yang biasa disapa Adom ini sendiri telah berpengalaman di SEA Games karena termasuk penggawa Timnas Futsal saat meraih medali perunggu di SEA Games 2013 lalu di Myanmar."Harusnya untuk persiapan SEA Games waktu kita sangat kurang, tapi kembali lagi ke agenda FFI juga," ungkapnya kepada Bolalob."Pengalaman saya di SEA Games ngerasa belum terlalu banyak, saya pernah merasakan dan itu jadi modal dimana kita pernah merebut perunggu 2013 di Myanmar," pungkasnya.
Mepet! Timnas Futsal Hanya Punya Waktu 50 Hari Persiapan ke SEA Games 2017
Timnas Futsal Indonesia setidaknya hanya memiliki waktu persiapan kurang dari 50 hari sebelum berlaga di SEA Games 2017.Cabang olahraga futsal rencananya akan dipertandingkan mulai 20 Agustus di Panasonic Stadium Shah Alam Kuala Lumpur, Malaysia. Sementara Timnas Futsal baru akan menjalani seleksi pada 3 Juli mendatang. Tentunya waktu persiapan akan sangat mepet karena waktu pemusatan latihan masih harus dipotong dengan seleksi pemain.[suggestedarticle]Tentunya bukan sebuah waktu persiapan yang ideal, tapi karena ini sudah diagendakan maka Vic Hermans selaku pelatih Timnas Futsal harus memutar otak secara efektif dan efisien untuk mempersiakan tim. Kendala terbesar adalah pemain mengikuti seleksi dengan sebagian besar pemain baru saja menjalani ibadah puasa.Para pemain juga setidaknya hampir satu bulan lebih tidak menjalani pertandingan resmi, meski ada juga yang mengikuti turnamen-turnamen amatir. Semoga saja, persiapan yang ada bisa dimaksimalkan oleh Tim pelatih Timnas Futsal.
Terlepas Siapa yang Dipanggil, Timnas Futsal Indonesia Butuh Dukungan Semua Pihak
Federasi Futsal Indonesia (FFI) telah mengumumkan 31 nama pemain yang akan mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia pada awal Juli mendatang.Nama-nama tersebut dipilih langsung oleh VIc Hermans, dan tidak kurang 19 pemain baru yang belum pernah membela Timnas Futsal dipanggil. Pengumuman 31 nama ini sempat memunculkan tanda tanya karena banyak pemain berbakat dan senior yang tak terpanggil. Andriansyah Agustin salah satu pemain senior yang terpanggil kembali menyatakan jika saat ini yang dibutuhkan adalah dukungan, terlepas siapa yang dipilih.[suggestedarticle]"Saya rasa saat ini bukan waktunya berkomentar tentang kenapa tidak terpilih siapa-siapanya, tapi butuh dukungan semua pihak untuk kemajuan futsal Indonesia," ungkapnya kepada Bolalob. "Semua pemain saya harap yang terpilih dengan muka-muka baru harus lebih mempersiapkan dirinya secara fisik dan mental," pungkasnya.
visibility  114 kali
Antusiasme Vic Hermans Dengan Muka-muka Baru Calon Pemain Timnas Futsal Indonesia
Pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Vic Hermans, mengaku tak sabar menyelesaikan liburannya di Belanda untuk dapat menangani pemusatan latihan timnas futsal Indonesia pada Juli mendatang.Dengan segala kekurangan dan kendala, Vic Hermans tetap membutuhkan dukungan dari kalangan pecinta futsal, PSSI, serta Federasi Futsal Indonesia agar meraih prestasi tertinggi di SEA Games 2017 mendatang.[suggestedarticle]"Apapun yang terjadi nantinya juga bakal tergantung PSSI dan FFI. Tanpa adanya persiapan dan ujicoba yang bagus seperti timnas U-20, akan sangat sulit," kata Vic Hermans. "Namun saya tetap antusias dan tak sabar untuk memulai dengan tim ini," ujarnya.Untuk itu Vic Hermans berharap 31 pemain mampu tampil maksimal di seleksi timnas yang akan digelar pada 3-9 Juli mendatang di Mataram, Nusa Tenggara Barat.Eks pelatih timnas Thailand ini bakal tiba di Indonesia pada 23 Juni untuk mempersiapkan diri jelang seleksi tahap pertama.Daftar 31 pemain seleksi timnas futsal Indonesia!
visibility  324 kali
Bela Timnas Futsal Merupakan Impian Seluruh Pemain Futsal Indonesia
Anchor senior, Andriansyah Agustin kembali dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Futsal Indonesia.Pemain yang biasa disapa Adom ini tidak terpilih membela Timnas Futsal di AFF Futsal Championship 2016 pada awal Januari lalu. Kini, dirinya berharap bisa terpilih membela Timnas Futsal untuk SEA Games 2017 nanti.[suggestedarticle]"Alhamdulillah, bersyukur banget bisa diberi kesempatan untuk seleksi kembali karena ini impian setiap pemain futsal," ungkapnya kepada Bolalob."Rasa senang pasti ada siapa pun pemain yang bisa dipanggil karena tugas negara jadi salah satu pengabdian sebagai pemain," pungkasnya menutup pembicaraan.
visibility  289 kali
Akankah Ada Penambahan Pemain Seleksi Timnas Futsal Indonesia?
31 nama pemain berhasil memikat pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Vic Hermans, untuk bergabung ke dalam seleksi tahap pertama tim SEA Games 2017.31 nama pemain ini bakal mengikuti seleksi tahap awal yang akan digelar pada 3-9 Juli mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Namun apakah akan ada nama-nama baru dalam seleksi timnas futsal Indonesia?Ternyata 31 nama ini merupakan tahap akhir dari pemantauan Vic Hermans di Pro Futsal League 2017. Hal itu dikarenakan 31 pemain ini juga sudah didaftarkan ke komite atau panitia SEA Games 2017. Pendaftaran nama-nama pemain ini sendiri sudah ditutup pada akhir Mei lalu.[suggestedarticle]Dengan ini berarti Vic Hermans mempunyai pilihan terbatas yaitu hanya 31 pemain untuk SEA Games 2017. Jika nantinya pemain yang dipilihnya cedera, tak sesuai ekspektasi, ataupun dicoret pada pemusatan latihan, Vic Hermans hanya bisa menggantinya dari pemain yang tak terpilih di seleksi tahap awal.Nantinya akan ada 22 pemain yang bakal berada di pemusatan latihan timnas futsal Indonesia untuk SEA Games 2017 di Malaysia pada Agustus mendatang.Jika Vic Hermans ingin memilih di luar dari 31 nama pemain ini, dirinya bisa melakukannya usai laga SEA Games atau untuk persiapan Asian Indoor Games dan AFF Futsal Championship 2017.Daftar 31 pemain seleksi timnas futsal Indonesia!
visibility  745 kali
'Wild Card' Untuk Pemain yang Terancam Absen di Seleksi Timnas Futsal Indonesia
Ajang AFF Futsal Club serta AFC Futsal Club Championship 2017 menjadi salah satu pengganggu persiapan timnas futsal Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2017.Sebanyak sembilan pemain terancam absen di seleksi timnas futsal Indonesia karena mengikuti kedua ajang ini. Federasi Futsal Indonesia dan pelatih kepala Vic Hermans menyiasati hal ini dengan memberikan 'wild card' kepada pemain yang berlaga.[suggestedarticle]Nantinya, pemain yang berlaga di ajang ini dan absen di seleksi timnas futsal Indonesia bakal dipantau performanya. Mereka yang bermain bagus menurut penilaian pelatih bakal langsung masuk ke dalam pemusatan latihan timnas futsal tanpa harus mengikuti seleksii.Meski begitu, jika mendapat 'Wild card' untuk masuk ke dalam pemusatan latihan, mereka juga harus bersaing dalam kumpulan 22 pemain di TC untuk bertahan di skuat akhir yang berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia Agustus mendatang.Daftar 31 pemain seleksi timnas futsal Indonesia!
visibility  1627 kali
1497176101776 tag