5 Pemain Terbaik Kategori Umum Carlsberg Futsal Tournament 2015

Carlsberg Futsal Tournament 2015 pada 4-6 Desember di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan, telah menghasilkan Cosmo FC sebagai juara di kategori umum.

Beberapa pemain juga mencuri perhatian di Carlsberg Futsal Tournament kali ini. Trio Randhyas Samsull Bachri, Roni Alamsyah dan Muhammad Muis Billah misalnya. Ketiga sahabat ini kembali berada dalam satu tim untuk membawa tim antah berantah kolang-kaling fc melaju ke final.

Ada juga tim asal Bekasi, Kamiada FC yang membuat kejutan dengan menyodok ke empat besar. Dari 100 tim ini, Bolalob memilih 5 pemain yang memberi pengaruh besar bagi tim dan jalannya laga.

1. Agus Salam

Kiper senior yang bermain apik sepanjang Carlsberg Futsal Tournament 2015. Satu eksekusi penalti lawan di partai final yang berhasil dihadangnya membawa Cosmo menjadi juara baru.

2. Randhyas Samsul Bachri

Bersama Roni Alamsyah menjadi tumpuan skuat Kolang-kaling FC. Ciri khasnya dalam melewati lawan serta mengatur permainan menjadi salah satu faktor utama timnya lolos ke final.

3. Ardy Dwi Suwardy

Salah satu juru gedor terbaik di Indonesia saat ini. Menjadi salah satu kunci Cosmo FC melaju ke final hingga meraih gelar juara.

4. Roni Alamsyah

Agresifitas tinggi dan tampil enerjik di tiap laga. Bersama Randhyas menjadi aktor utama kegemilangan skuat Kolang-kaling FC.

5. Randy Satria

Bersama Ardy Dwi menjadi partner in crime yang sempurna di Carlsberg Futsal Tournament 2015. Kelincahannya dalam mengolah bola tidak perlu diragukan lagi.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


2 Laga Super Big Match Tersaji di Pekan Kedelapan
Dua laga big match akan tersaji dipekan kedelapan Women Pro Futsal League (WPFL) 2017 yang akan berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 25 dan 26 Maret ini.Dua laga big match tersebut tersaji saat UPI Permata APK akan melawan Lampung Angels S-One dihari Sabtu (25/3) pukul 18.00 WIB, dan Lampung menghadapi Jaya Kencana Angels dihari Minggu (26/3) pukul 18.00 WIB. Ketiga tim sendiri saat ini berada ditiga peringkat teratas.[suggestedarticle]JK Angels diperingkat pertama dengan poin 18, Lampung diperingkat kedua dengan poin 17, dan UPI diperingkat ketiga dengan poin 16. Dua laga ini bisa menjadi penentu apakah Lampung berpeluang untuk menjadi juara atau harus mengubur mimpi mereka.Lampung sendiri telah bertemu dengan kedua tim. Dipertemuan pertama, Lampung bermain imbang melawan UPI dan harus menelan kekalahan dari JK Angels. patut dinantikan siapa yang akan menjadi pemenang dilaga big match ini.
visibility  651 kali
Sosialisasi Akademi Futsal di GOR Otista Jakarta Timur
Setelah sukses launching di GOR Pasar Minggu dan beberapa Gelangang Olah Raga (GOR) di Jakarta Selatan, Minggu (26/3) akan dilanjutkan dengan sosialisasi Akademi Futsal oleh Ngapak Futsal Academy di GOR Otista Jakarta Timur.Event pengenalan futsal kepada siswa-siswi sekolah menengah pertama dan atas se Jakarta Timur ini, bertujuan untuk lebih memasyarakatkan dan memajukan futsal tanah air. Kegiatan ini bakal digelar mulai pukul 08:00 sampai 12:00. Menurut rencana acara ini akan dibuka oleh Walikota Jakarta Timur. [suggestedarticle]Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Asosiasi Futsal Provinsi DKI dan Asosiasi Akademi Futsal Indonesia dalam kaitan menumbuhkan minat bermain futsal kepada para remaja dan mengenalkan bermain futsal secara baik dan terarah."Kami ingin mereka tau jenjang permainan dan bagaimana peluang berkarier sebagai pemain futal," ungkap Ken Setiawan, pendiri Ngapak Futsal Academy.[suggestedarticle]Pihaknya sebelumnya juga sudah mendirikan Futsal Academy di wilayah Jawa Tengah, terutama Kebumen, Gombong, Probolinggi dan Pekalongan.
visibility  374 kali
Inilah Jadwal Siaran Televisi Grup B Pekan Keempat Pro Futsal League 2017
Pro Futsal League 2017 kembali akan digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Namun pada 25-26 Maret ini di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, akan digelar pekan keempat grup B.Vamos Mataram akan berperan sebagai tuan rumah di laga pekan keempat ini. Mereka hanya akan memainkan satu laga pada Minggu (26/3) menghadapi Kancil BBK Pontianak.Laga di pekan keempat ini juga tidak akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta. Hanya ada tiga tayangan tunda yang akan disiarkan di I-News TV. Dua laga akan disiarkan secara langsung di saluran berbayar, MNC Sports.Berikut adalah jadwal siaran televisi PFL 2017 pekan keempat grup B:Sabtu, 25 Maret 201709.00 Kaimana FC vs BJL 2000 (Delay I-News & MNC Sports pkl 16.00 WIB)11.00 Bintang Timur Vs Black Steel (Delay I-News & MNC Sports Minggu pkl 10.00 WIB)13.00 Planet SFC vs Kancil BBK (Live MNC Sports)15.00 JK Angels vs IAIS Soreang18.00 UPI Bandung vs Lampung Angels[suggestedarticle]Minggu, 26 Maret 201709.00 IAIS Soreang vs UPI11.00 Vamos FC vs Kancil BBK (Delay I-News & MNC Sports pkl 16.00 WIB)13.00 Kaimana FC vs Black Steel (Live MNC Sports)15.00 Bintang Timur vs BJL 200018.00 Lampung Angels vs JK AngelsWaktu indonesia barat
visibility  7868 kali
Jelang Kejuaraan AFC, Timnas Futsal U-20 Butuh Ujicoba Internasional
Arab Saudi batal bertandang ke tanah air untuk menggelar ujicoba menghadapi timnas futsal U-20. Hal ini membuat pilihan lawan sparing timnas futsal U-20 menjadi sedikit.Menurut Vic Hermans, pelatih kepala timnas u-20, ujicoba Internasional sangat diperlukan untuk skuat muda U-20. Apalagi mayoritas dari pemain sama sekali belum merasakan berlaga di level Internasional bersama timnas. Hanya Ardiansyah Runtuboy yang pernah membela timnas senior pada medio Agustus 2016 hingga Januari lalu."Kalau tidak ada sparring internasional maka tugas jadi lebih berat. Sebab tim tak dapat pengalaman (level pertandingan) internasional," kata Vic dilansir Sindonews.[suggestedarticle]Saat ini hanya Vietnam yang memberi sinyal positif untuk melawan Indonesia di laga ujicoba. Hanya saja skuat harus bertandang ke Vietnam dan hal itu harus menunggu konfirmasi Federasi Futsal Indonesia.Persiapan ini dalam rangka memantapkan tim menjelang kejuaraan AFC U-20 yang digelar di Bangkok, Thailand, pada 16-26 Mei mendatang.
visibility  863 kali
1490259719636 tag