Galeri Foto Aksi Para Srikandi Futsal Di Carlsberg Futsal Tournament 2015

Untuk pertama kalinya, Carlsberg futsal Tournament 2015 yang digelar di Lapangan Futsal Cilandak Sport Center Jakarta Selatan, pada 3-5 Desember ini mempertandingkan kategori putri. Tidak kurang 9 tim putri akan berlaga pada kategori putri ini.

Klub-klub yang berlaga pun tidak main-main. Ada tiga tim liga pro yang akan ikut bertanding, yaitu Jaya Kencana, UNJ, dan Wijaya Sentosa. berikut foto-fotonya:

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Dikalahkan Thailand, Indonesia Gagal Melaju ke Semifinal
Timnas futsal Indonesia ditaklukan Thailand dalam laga perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada Senin (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Dalam laga sengit ini, Indonesia tertinggal 2-0 di babak pertama. Meski sempat melakukan perlawanan di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2, namun Thailand berhasil memengimbangi dan menambah 2 gol tambahan di babak kedua.[suggestedarticle]Hasil skor 4-2 ini membuat Indonesia harus gugur dari ajang yang pertama kali digelar ini. Meski begitu ini merupakan hasil yang cukup baik karena Indonesia untuk pertama kalinya lolos fase grup kancah futsal Asia, meski hanya sebatas kompetisi umur.Thailand sendiri akan berhadapan dengan pemenang antara Iran kontra Lebanon di fase semifinal pada 24 Mei mendatang.
Diwarnai 2 Gol Pemain Bertopeng, Indonesia Ditaklukan Thailand di Babak 8 Besar
Timnas futsal Indonesia menghadapi Thailand dalam laga perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada Senin (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Di babak pertama, Thailand langsung menekan lewat pivot andalannya, Muhammad Ousamanmusa. Indonesia coba keluar dari tekanan. Bahkan mereka mampu membuka peluang lewat Sauqy Saud yang sudah satu lawan satu dengan kiper, namun gagal masuk.Di menit keenam Thailand berhasil unggul lebih dulu lewat gol Tanachot Sosaweang. Sepakan kick-in nya salah diantisipasi kapten Anton Cahyo dan malah masuk ke gawang sendiri. Mereka juga berhasil keunggulan lewat sepakan Weerasak Srichai di menit ke-10 memanfaatkan kelengahan kordinasi pertahana Garud.Indonesia sebenarnya tidak terlalu tertekann. Mereka berhasil beberapa kali keluar dari tekanan. Ada peluang emas dari Sauqy Saud dan Samuel Eko yang sudah 2 vs 1 dengan kiper Thailand. Namun Sauqy memilih langsung mengarahkan bola ke gawang, yang sayang melebar dari gawang.Peluang emas lainnya datang dari Muhammad Arjuna, dari sisi kiri serangan dirinya menconcong bola ke sudut sempit. Bola yang sudah melewati kiper malah mentok dua sisi tiang dan berbalik ke luar.[suggestedarticle]Tercatat ada enam peluang percobaan untuk memasukan bola ke gawang Thailand. Namun belum ada yang berhasil jadi gol.Tertinggal dua gol, Indonesia masih punya 20 menit babak kedua untuk mengejar ketertinggalan.Indonesia punya beberapa peluang emas lewat Sauqy Saud dan Samuel Eko Putra, namun selalu gagal jadi gol.Justru Thailand mampu menambah keunggulan lewat sepakan Weerasak Srichai di menit ke-10 memanfaatkan kelengahan kordinasi pertahana Garuda.Pasca gol ini Indonesia kembali menggebrak. Mereka punya peluang emas placing Muhammad Arjuna. Namun sayan dua tiang Thailand menyelamatkan bola masuk ke gawang. Sor 2-0 bertahan hingga turun minum.Di babak kedua, Indonesia berhasil memperkecil ketinggalan 20 detik setelah laga berjalan lewat serangan cepat yang diselesaikan Samuel Eko di tiang kedua.Pasca gol ini kedua tim saling silih berganti menyerang. Thailand punya banyak frekuensi serangan, namun peluang dari serangan ini masih mampu dihalau dengan baik oleh kiper Muhammad Albagir.Akhirnya Indonesia mampu menyamakan kedudukan di menit 33. Sebuah serangan balik dimanfaatkan Muhammad Arjuna lewat concogan bola mendatar.Thailand langsung kembali ngegas. Serangan bertubi-tubi dilancarkan. Akhirnya si pemain bertopeng Tanachot Sosaweang mencetak gol lewat sepakannya di menit 37 membawa gajah putih kembali unggul.Indonesia menggunakan powerplay di menit akhir dengan Faishal Ammar sebagai kipernya, namun Thailand tampil solid dan gagal mencetak gol.Thailand menambah keunggulan lewat sepakan second penalty Panut Kittipanuwong di 40 detik sebelum laga berakhir. Skor 4-2 bertahan hingga laga berakhir dan membuat Thailand lolos ke semifinal.
2 Peluang Emas Indonesia Gagal Jadi Gol di Babak Pertama
Timnas futsal Indonesia menghadapi Thailand dalam laga perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada Senin (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Di babak pertama, Thailand langsung menekan lewat pivot andalannya, Muhammad Ousamanmusa. Indonesia coba keluar dari tekanan. Bahkan mereka mampu membuka peluang lewat Sauqy Saud yang sudah satu lawan satu dengan kiper, namun gagal masuk.Di menit keenam Thailand berhasil unggul lebih dulu lewat gol Tanachot Sosaweang. Sepakan kick-in nya salah diantisipasi kapten Anton Cahyo dan malah masuk ke gawang sendiri. Mereka juga berhasil keunggulan lewat sepakan Weerasak Srichai di menit ke-10 memanfaatkan kelengahan kordinasi pertahana Garuda.[suggestedarticle]Indonesia sebenarnya tidak terlalu ditekan. Mereka berhasil beberapa kali keluar dari tekanan. Ada peluang emas dari Sauqy Saud dan Samuel Eko yang sudah 2 vs 1 dengan kiper Thailand. Namun Sauqy memilih langsung mengarahkan bola ke gawang, yang sayang melebar dari gawang.Peluang emas lainnya datang dari Muhammad Arjuna, dari sisi kiri serangan dirinya menconcong bola ke sudut sempit. Bola yang sudah melewati kiper malah mentok dua sisi tiang dan berbalik ke luar.Tercatat ada enam peluang percobaan untuk memasukan bola ke gawang Thailand. Namun belum ada yang berhasil jadi gol.Tertinggal dua gol, Indonesia masih punya 20 menit babak kedua untuk mengejar ketertinggalan.
Babak Pertama, Thailand Unggul 2 Gol Atas Indonesia
Timnas futsal Indonesia menghadapi Thailand dalam laga perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada Senin (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Di babak pertama, Thailand langsung menekan lewat pivot andalannya, Muhammad Ousamanmusa. Indonesia coba keluar dari tekanan. Bahkan mereka mampu membuka peluang lewat Sauqy Saud yang sudah satu lawan satu dengan kiper, namun gagal masuk.Di menit keenam Thailand berhasil unggul lebih dulu lewat gol Tanachot Sosaweang. Sepakan kick-in nya salah diantisipasi kapten Anton Cahyo dan malah masuk ke gawang sendiri.[suggestedarticle]Indonesia punya beberapa peluang emas lewat Sauqy Saud dan Samuel Eko Putra, namun selalu gagal jadi gol.Justru Thailand mampu menambah keunggulan lewat sepakan Weerasak Srichai di menit ke-10 memanfaatkan kelengahan kordinasi pertahana Garud.Pasca gol ini Indonesia kembali menggebrak. Mereka punya peluang emas placing Muhammad Arjuna. Namun sayan dua tiang Thailand menyelamatkan bola masuk ke gawang. Sor 2-0 bertahan hingga turun minum.
Inilah Line-up Indonesia Menghadapi Thailand di Babak 8 Besar
Timnas futsal Indonesia menghadapi Thailand dalam laga perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada Senin (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Starting line-up Indonesia sendiri tak berubah dari laga-laga sebelumnya. Bagir kembali dipercaya menjaga gawang skuat Garuda Muda, dengan Samuel Eko yang menjadi pivot.Berikut line-up timnas Indonesia:Starting Five:[2] Muhammad Albagir (GK)[7] Sauqy Saud Lubis[6] Samuel Eko Putra[8] Ardiansyah Nur[3] Aditya MuhammadCadangan[1] Muhammad Nasrullah (GK)[11] Rama Ramdhani[9] Rio Pangestu[5] Faishal Ammar[10] Anton Cahyo Nugroho[12] Ardiansyah Runtuboy[14] Rahmatullah Hasriyanoor[13] Aswandanu Bagas[4] Arjuna Rinaldi[suggestedarticle]Berikut line-up ThailandStarting Five:2 FP PANUT KITTIPANUWONG 3 GK WUTTHICHAI YAEMPRAKHON 6 FP WEERASAK SRICHAI 11 FP MUHAMMAD OSAMANMUSA12 FP RONNACHAI JUNGWONGSUKCadangan7 FP WORRAPLUCH JIWJARATRONG4 GK PHANUDET SIRIPHAP 5 FP TANACHOT SOSAWAENG 1 GK JAROENPONG PRASANSAT 8 FP JIRASIN KIMSENG (C)9 FP SARAWUT PHALAPHRUEK10 FW ANANWAT SUPUDOM 13 FP JIRAYU SAM TWIGG 14 FP WITSANU MEEMAKBANG
Pelatih Thailand: Indonesia Bukan Tim Kejutan
Pelatih Thailand, Miguel Rodrigo, mewanti-wanti skuatnya agar tampil maksimal saat menghadapi Indonesia di perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017, Senin Sore (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Selain itu pelatih asal Spanyol ini menyebut Indonesia bukanlah tim kejutan lolos dari grup B. Apalagi melihat hasil fase grup di mana mereka dua kali meraih kemenangan dan dua hasil imbang melawan pesaing kuat, Vietnam dan Jepang."Bukan kejutan kalau Indonesia lolos. Mereka bermain bagus dengan strategi yang baik. Apalagi powerplay mereka efektif," kata Miguel kepada Bolalob.[suggestedarticle]Menurut Miguel saat ditemui Bolalob Minggu (22/5), Indonesia punya semangat dan mental yang bagus di fase grup hingga akhirnya mampu mengimbangi dua pesaingnya, Jepang dan Vietnam."Itu berarti mereka percaya hingga detik terakhir. Mereka punya mental yang kuat. Selain itu mereka juga terlatih, punya persiapan dan sistem yang bagus," kata pelatih asal Spanyol ini.Miguel pun mengingatkan para pemainnya agar jangan sampai lengah dan meremehkan skuat timnas Indonesia.Pemenang dari laga ini akan menghadapi pemenang antara Lebanon kontra Iran di semifinal 24 mei mendatang.
2 Tim Ini Disebut Pesaing Kuat Peraih Gelar Juara AFC U-20 Futsal
AFC U-20 Futsal Championship 2017 telah memasuki babak delapan besar yang digelar pada Senin (22/5) di Bangkok Arena serta Huamark Arena, Bangkok, Thailand.Pelatih Thailand, Miguel Rodrigo, mengaku cukup terkejut ada beberapa tim yang menjadi underdog dan lolos ke delapan besar."Mongolia jadi sebuah kejutan. Saya tidak terlalu banyak lihat cuma dapat laporan dari staf saya. Ada 2-3 pemain yang bagus dan punya skill di Mongolia. Mereka ke perempat final karena mereka pantas mendapatkannya," kata pelatih asal Spanyol tersebut.[suggestedarticle]Selain itu tersingkirnya Vietnam juga menjadi sebuah kejutan. Skuat asuhan Hector Souto kalah bersaing dengan Jepang dan Indonesia. "Tapi memang grupnya sulit. Grup kami juga Bagus dan punya pesaing kuat," ungkap Miguel.Selain itu ada dua tim yang menurut Miguel, punya kemampuan yang sudah berada di atas tim lain yang lolos ke delapan besar."Irak dan Iran levelnya di atas tim lain. Mereka lebih kuat khususnya dari kemampuan individu dan postur tubuh pemain," ungkapnya.Miguel berharap Thailand mampu mengatasi Indonesia dan lolos ke babak semifinal. Di semifinal tim yang memenangi laga tersebut akan berhadapan pemenang antara Lebanon kontra Iran.
Ini 4 Modal Thailand Untuk Menghadapi Indonesia
Pelatih Thailand, Miguel Rodrigo, mewanti-wanti skuatnya agar tampil maksimal saat menghadapi Indonesia di perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017, Senin Sore (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand."Ini akan jadi laga sulit. Kalau kami bisa main seperti laga melawan Malaysia dan Afghanistan, kami bisa menag. Tapi kalau main seperti lawan Irak kami enggak akan punya kesempatan," kata Miguel saat ditemui Bolalob pada Minggu (21/5).Ada empat hal yang menjadi perhatian Miguel agar skuatnya mampu menjalankan dengan baik agar meraih hasil maksimal.[suggestedarticle]"Kita harus bermain dengan pertahanan level tinggi. Selain itu para pemain juga harus fokus dan punya serangan bagus dan efektif. Pemilihan keputusan yang bagus juga akan mempengaruhi hasil ini," ungkap pelatih asal Spanyol ini."Pertandingan ini menurut saya akan seimbang. Jadi hasil yang akan diraih sepenuhnya tergantung pemain," tandas pelatih asal Spanyol ini.Pemenang dari laga ini bakal melangkah ke fase semifinal dan bertemu pemenang laga Iran kontra Lebanon.
2 Wonderkid Futsal Asia Tenggara Akan Beradu Dilaga Indonesia Versus Thailand
Laga Timnas Futsal Indonesia U-20 melawan Thailand dibabak perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 akan mempertemukan dua wonderkid futsal Asia Tenggara saat ini.Kedua wonderkid tersebut adalah Sauqy Saud Lubis dari Timnas Futsal dan Muhammad Osamanmusa dari Thailand. kedua pemain ini bahkan termasuk dalam barisan top skor sementara, Sauqy dengan 6 gol dan Osamanmusa dengan 7 gol.Karir Sauqy bak roket di Timnas Futsal Indonesia. Melakukan debutnya di liga pro musim 2017 ini dirinya mencetak 16 gol, dan sudah termasuk dalam skuat Timnas Futsal U-20. Ketajaman yang terus diperlihatkannya di AFC U-20 Futsal Championship 2017 ini.Sementara Osamanmusa sudah dianggap wonderkid di Thailand dengan termasuk skuat senior Timnas Futsal Thailand saat menjadi juara AFF Futsal Championship 2017 yang digelar awal tahun ini. Dirinya pun datang dengan penuh percaya diri bermain untuk tim yunior, hasilnya dirinya telah mencetak 7 gol.Jika Sauqy dilahirkan dengan bakat kecepatan dan skill individunya yang menawan sebagai flank. Osamanmusa sebaliknya diberikan fisik dan juga olahbola yang kuat sebagai seorang pivot. Keduanya pun membuktikan jika dirinya amatlah berbahaya di daerah pertahanan lawan.Patut dinantikan bagaimana kiprah dua pemain muda berbakat ini saling berhadapan dan saling mengalahkan untuk meraih kemenangan demi lolos ke semifinal.
Pelatih Thailand Puji Ketangguhan Mental Skuat Indonesia
Pelatih Thailand, Miguel Rodrigo, mengomentari kejutan yang diberikan skuat timnas Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017, mengalahkan pesaingnya, Vietnam.Menurut Miguel saat ditemui Bolalob Minggu (22/5), Indonesia punya semangat dan mental yang bagus di fase grup hingga akhirnya mampu mengimbangi dua pesaingnya, Jepang dan Vietnam."Itu berarti mereka percaya hingga detik terakhir. Mereka punya mental yang kuat. Selain itu mereka juga terlatih, punya persiapan dan sistem yang bagus," kata pelatih asal Spanyol ini.[suggestedarticle]Miguel pun mengingatkan para pemainnya agar jangan sampai lengah dan meremehkan skuat timnas Indonesia."Ini akan jadi laga sulit. Kalau kami bisa main seperti laga melawan Malaysia dan Afghanistan, kami bisa menag. Tapi kalau main seperti lawan Irak kami enggak akan punya kesempatan," ucapnya.Pemenang dari laga ini bakal melangkah ke fase semifinal dan bertemu pemenang laga Iran kontra Lebanon.
1495428565700 tag