Galeri Foto: Persaingan Fans Klub Sepakbola Di Carlsberg Futsal Tournament 2015

Carlsberg Futsal tournament 2015 di lapangan futsal Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan. pada hari kedua dan ketiga makin meriah dengan kehadiran 16 tim futsal fans klub Jakarta yang turut bersaing menjadi yang terbaik.

Berikut foto-fotonya:

 

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Indonesia Banjir Event AFF di Tahun 2018, Ini Komentar PSSI
PSSI dipastikan akan padat agenda pada tahun 2018. Setidaknya ada tujuh gelaran turnamen AFF. Tak hanya sepak bola, agenda futsal pun turut memeriahkan gelaran event AFF tahun depan. "Ada tujuh event yang konfirmasi di Komite Kompetisi AFF dan beberapa berlangsung di Indonesia," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Senin (20/11/2017)."Mulai dari Piala AFF Futsal, AFF Futsal Club Championship 2018, lalu AFF Women U-16 dan senior, Soccer Beach AFF, Piala AFF U-15, dan Piala AFF U-18," lanjutnya.[suggestedarticle]Joko Driyono mengatakan bahwa event tersebut bakal dimanfaatkan oleh Indonesia untuk beberapa kepentingan. Pasalnya event AFF kemungkinan besar akan bentrok dengan Asian Games dan Piala Asia U-19.. ."Pertama footbaall development sendiri, tidak hanya dari aspek teknis tapi juga pengelolaan event dan SDM event, serta perangkat lain kita manfaatkan,""Kita ingin momentum itu agar sepak bola di Indonesia juga bisa menjadi industri dan ini menjadi tantangan bagi PSSI," tandasnya.
visibility  805 kali
Inilah Hasil Lengkap Euro Futsal Championship 2017 Regional Yogyakarta
Laga Euro Futsal Championship 2017 pada Minggu (19/11) ini menggelar regional Yogyakarta yang dihelat di Planet Futsal Sleman, Yogyakarta.Sebanyak 32 fans klub sepakbola Eropa yang tersebar dari Yogyakarta dan sekitarnya akan menyemarakan ajang yang digelar di Planet Futsal Sleman ini. Mereka bakal bertarung dalam format sistem gugur. Tim yang menjadi juara selain mendapat hadiah uang tunai juga berhak lolos dan bermain di babak nasional.Milanisti Boyolali keluar sebagai juara regional Jogja setelah berhasil mengalahkan CISC Solo dan berhak melaju ke babak nasional yang digelar di GOR Patriot Kota Bekasi pada 2-3 Desember mendatang,Berikut hasil lengkap Euro Futsal Championship 2017 regional Yogyakarta:32 BESARCISC SOLO 6-0 ROMANISTI TEMANGGUNGINDO BARCA JOGJA 5-6 ICI JOGJA MILANISTI KARANG ANYAR 9-1 MCSCI JOGJACISC PATI 3-5 UI SOLOGAS 6-5 THE REDS GKMADRIDISTA SRAGEN 0-5 JCI SOLOJCI SUKOHARJO 4-3 UNITED KARANG ANYARUA MAGELANG 2-4 ICI KLATENRCI SOLO 6-11 JCI KUDUSMADRIDISTA JOGJA 4-1 UI KLATENPRMI KUDUS 7-2 UI SRAGENINDOBARCA KUDUS 4-3 INTERNISTI KEBUMENMILANISTI BOYOLALI 7-2 MADRIDISTA TEMANGGUNGJOGJA INTERISTA 3-7 JCI JOGJAJUVENTINI MAGELANG 5-6 INDOBARCA TEMANGGUNGUA JOGJA 1-2 MILANISTI KEBUMEN16 BESARGAS 2-6 JCI SOLOJCI SUKOHARJO 5-7 ICI KLATENPRMI KUDUS 5-2 INDOBARCA KUDUSMILANISTI BOYOLALI 7-2 ICI JOGJAMILANISTI KARANGANYAR 2-4 UI SOLOJCI KUDUS 7-3 MADRIDISTA JOGJAINDOBARCA TEMANGGUNG 7-3 MILANISTI KEBUMEN JCI SOLO 1-2 ICI KLATENPerempat FinalCISC SOLO 5-3 UI SOLOJCI SOLO 1-2 ICI KLATENJCI KUDUS 5-6 PRMI KUDUSMILANISTI BOYOLALI 6-1 INDOBARCA TEMANGGUNGSemifinalCISC SOLO 4-1 ICI KLATENMILANISTI BOYOLALI 7-3 PRMI KUDUSFinalCISC SOLO 1-3 MILANISTI BOYOLALI
visibility  425 kali
Telkom University National Futsal Championship Buka Sesi Kedua Pendaftaran
Telkom University National Futsal Championship (TUNFC) merupakan kompetisi futsal antar perguruan tinggi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh UKM Bola Telkom University. Awal mula terpikir untuk dibuatnya TUNFC melalui UKM Bola Telkom University yang telah mengikuti berbagai kejuaraan futsal tingkat nasional, tidak ingin hanya menjadi peserta di berbagai kegiatan kejuaraan. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah terobosan untuk menjadi penyelenggara sebuah kejuaraan nasional futsal dengan nama Telkom University National Futsal Championship. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi antar perguruan tinggi dan untuk menampung minat dan bakat mahasiswa Indonesia dalam bidang olahraga futsal.TUNFC pertama kali digelar pada 30 Januari sampai 4 Februari dan terdiri dari 24 tim yang dibagi ke dalam enam grup. Tim-tim yang berpartisipasi pada saat itu mayoritas berasal dari Pulau Jawa, dan peserta terjauh berasal dari Sumatra Barat, yakni Universitas Andalas. Tim juara pada TUNFC 2016 adalah Universitas Islam Nusantara dari Bandung yang berhasil mengalahkan Universitas Negeri Jakarta dengan skor 4-1.Di tahun berikutnya TUNFC kembali diselenggarakan pada 4-11 Februari 2017. Pada saat itu TUNFC mulai memperluas namanya dengan bertambahnya peserta yang berasal dari luar Pulau Jawa seperti Universitas Dharma Andalas dan Universitas Muhammadiyah Palembang dari Sumatra, juga Universitas Pendidikan Nasional dari Bali. Pada tahun tersebut tim juara masih dari perguruan tinggi asal bandung, yakni STKIP Pasundan Cimahi yang berhasil menang di laga final dengan skor 2-1 mengalahkan Universitas Negeri Jakarta yang lagi-lagi menjadi finalis seperti yang terjadi pada TUNFC 2016.TUNFC selanjutnya akan diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya pada 9-17 Februari 2018. TUNFC 2018 akan diselenggarakan di Progresif Futsal Bandung. Dengan adanya dukungan dari Pemprov Jabar dan Asosiasi Futsal Provinsi Jabar, diharapkan TUNFC 2018 dapat lebih menarik minat perguruan tinggi yang berasal dari berbagai daerah yang menjangkau seluruh bagian di Indonesia, sehingga TUNFC dapat menjadi sarana menjalin silaturahmi yang lebih luas dan wadah untuk mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga futsal.TUNFC 2018 sendiri dibuka dalam 2 sesi. Sesi 1 dari tanggal 6 – 13 November 2017 dengan biaya Rp. 1.150.000, sedangkan sesi 2 dari tanggal 20 – 30 November 2017 dengan biaya Rp. 1.300.000. Daftarkan tim Universitas kalian dengan menghubungi CP : Harry – 08116301144 (Line : harrysyh) dan Asyraf : 085889903225 (Line : asyrfakhr2).
visibility  500 kali
Taklukan CISC Solo, Milanisti Boyolali Juara Euro Futsal Championship 2017 Regional Jogja
Milanisti Boyolai tampil gemilang pada laga final Euro Futsal Championship 2017 regional Yogyakarta yang digelar pada Minggu malam (19/11) di Planet Futsal Sleman, Yogyakarta, dengan mengalahkan CISC Solo.Di babak pertama, kedua tim mencoba mengadaptasi permainan di lapangan besar. Maklum di laga sebelumnya mereka hanya bermain di lapangan kecil. Milanisti Boyolali mencetak gol lebih dulu di menit kedua lewat sepakan keras Andi yang gagal dihalau kiper.Tiga menit kemudian CISC yang dimotori beberapa pemain eks Pra PON Jateng berhasil menyamakan kedudukan lewat Bagus tatkala sepakannya mengenai badan pemain lawan dan berbelok. Pasca gol ini mereka lebih berhati-hati menyerang. Seringkali beberapa pemain mencoba menerobos lewat aksi individu. Namun babak pertama tetap berakhir dengan skor 1-1.[suggestedarticle=3]Di babak kedua, laga berlangsung dengan tempo lambat. Kedua tim tak mau ambil resiko menyerang. Serangan balik bisa membuat gawang mereka jadi bahaya. Beberapa peluang emas gagal jadi gol.Namun gol kemenangan untuk Milanisti Boyolali datang dua menit sebelum laga berakhir. Sebuah umpan berhasil dimanfaatkan Asep lewat sundulan yang gagal dihalau kiper. Gol ini membuat CISC langsung menerapkan powerplay.Namun sayang Powerplay mereka tak berjalan maksimal dan malah kembali kecolongan lewat gol Andi. Skor 3-1 membuat Milanisti Boyolali menjadi juara regional Yogyakarta dan lolos ke babak Grand final yang akan digelar pada 2-3 Desember mendatang di GOR Patriot, kota Bekasi.
visibility  655 kali
Tiket ke Grand Final Jadi Motivasi Tim Futsal JCI Purwokerto Raih Gelar Juara
Juventus Club Indonesia (JCI) Regional Purwokerto berhasil menjadi juara di ajang Euro Futsal Championship 2017 regional Purwokerto setelah mengalahkan JCI Boyolali pada Sabtu (18/11) di Score Futsal Stadium.Manajer Score Futsal Purwokerto, Hendri Setiawan, mengaku, ajang Euro Futsal Championship 2017 dengan sistem laga serta hadiah yang menggiurkan membuat mereka melakukan persiapan serius sebelum laga."Kami persiapan tim sebulan dan karena sudah lama tidak ikut turnamen fans klub jadinya kami termotivasi. Apalagi hadiahnya menurut saya sangat menarik karena juaranya lolos ke grand final," kata Hendri.[suggestedarticle=3]"Di turnamen fans klub lain setelah juara ya tidak ada lagi. Tapi di Euro Fans Klub ini juara bakal tanding lagi di grand final di Jakarta. Selama ini kami belum pernah main di tingkat nasional seperti ini," ujarnya.Menghadapi babak grand final, Hendri dan JCI Purwokerto bakal menyiapkan skuatnya secara matang. "Kita harus latihan lagi dan meningkatkan kondisi fisik karena laga grand final bakal lebih berat," tandasnya.Babak Grand Final Euro Futsal Championship 2017 sendiri bakal digelar pada 2-3 Desember mendatang di GOR Patriot, kota Bekasi.
visibility  513 kali
Bintang Timnas Thailand Masuk Nominasi Pemain Futsal Terbaik Asia 2017
AFC Merilis daftar nama nominator pemain-pemain terbaik di tahun 2017. Bukan hanya sepakbola, juga terdapat tiga nominasi pemain futsal terbaik asia tahun ini.Di daftar nama pertama terdapat pemain senior timnas futsal Iran, Ali Ashgar Hassanzadeh. Pemain ini sudah menjadi motor serangan Iran selama lima tahun belakangan. Pada tahun ini, bersama Giti Pasand Isfahan, Ali Hassanzadeh menyabet gelar pemain terbaik di AFC Futsal Club 2017 meski hanya menempati posisi runner-up.Daftar nama yang kedua cukup mengejutkan yaitu kapten timnas futsal U-20, Touhid Lotfi. Lotfi menjadi salah satu pemain penting dalam raihan Iran meraih gelar juara AFC U-20 Futsal CHampionship 2017 edisi pertama pada Mei lalu di Bangkok, Thailand. Selain itu dirinya juga mulai menjadi salah satu andalan di tim senior Iran.[suggestedarticle=3]Daftar nama kedua merupakan wakil dari Asia Tenggara yaitu Jirawat Sornwichian. Pada tahun ini absennya Suphawut Thueanklang di beberapa gelaran Internasional bersama Thailand membuat Jirawat bersinar dan menjadi salah satu yang menonjol sebagai. Meski tak berusia muda, Jirawat mampu menjadi mesin gol untuk Thailand maupun AFC Futsal Club 2017 bersama Chonuri yang meraih gelar juara keduanya di ajang tersebut.Pengumuman peraih gelar pemain futsal terbaik Asia akan dihelat pada acara AFC Annual Awards 2017 di Bangkok, Thailand, pada 29 November mendatang.   Nominasi pemain futsal terbaik Asia. Pemain futsal terbaik AFF Awards 2017, @jirawat_6, berada di dalam daftar ini bersama kapten timnas futsal Iran U-20, @tohid_lotfi_ dan juga peraih dua gelar pemain futsal terbaik AFC, @alihasanzadeh7 Yang mana pemain pilihan kamu? 👌👌👌 #AFCAwards2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Nov 18, 2017 at 5:41pm PST
visibility  440 kali
Inilah Jadwal Euro Futsal Championship 2017 Regional Yogyakarta
Laga Euro Futsal Championship 2017 pada Minggu (19/11) ini bakal menggelar regional Yogyakarta yang dihelat di Planet Futsal Sleman, Yogyakarta.Sebanyak 32 fans klub sepakbola Eropa yang tersebar dari Yogyakarta dan sekitarnya akan menyemarakan ajang yang digelar di Planet Futsal Sleman ini. Mereka bakal bertarung dalam format sistem gugur. Tim yang menjadi juara selain mendapat hadiah uang tunai juga berhak lolos dan bermain di babak nasional.Berikut jadwal Euro Futsal Championship 2017 regional Yogyakarta:10.10-10.50 CISC SOLO VS ROMANISTI TEMANGGUNGINDO BARCA JOGJA VS ICI JOGJA MILANISTI KARANG ANYAR VS MCSCI JOGJA10.50-11.30CISC PATI VS UI SOLOGAS VS THE REDS GKMADRIDISTA SRAGEN VS JCI SOLO11.30-12.10JCI SUKOHARJO VS UNITED KARANG ANYARUA MAGELANG VS ICI KLATENRCI SOLO VS JCI KUDUS12.10-12.50MADRIDISTA JOGJA VS UI KLATENPRMI KUDUS VS UI SRAGENINDOBARCA KUDUS VS INTERNISTI KEBUMEN12.50-13.30MILANISTI BOYOLALI VS MADRIDISTA TEMANGGUNGJOGJA INTERISTA VS JCI JOGJAJUVENTINI MAGELANG VS INDOBARCA TEMANGGUNG13.30-14.10UA JOGJA VS MILANISTI KEBUMEN16 Besar14.10-14.5014.50-15.30Perempat Final15.30-16.0016.00-16.40Semifinal16.55-17.35Final19.00
visibility  370 kali
Inilah 32 Tim Peserta Euro Futsal Championship 2017 Regional Yogyakarta
Laga Euro Futsal Championship 2017 pada Minggu (19/11) ini bakal menggelar regional Yogyakarta yang dihelat di Planet Futsal Sleman, Yogyakarta.Sebanyak 32 fans klub sepakbola Eropa yang tersebar dari Yogyakarta dan sekitarnya akan menyemarakan ajang yang digelar di Planet Futsal Sleman ini. Mereka bakal bertarung dalam format sistem gugur. Tim yang menjadi juara selain mendapat hadiah uang tunai juga berhak lolos dan bermain di babak nasional.Berikut 32 tim peserta EURO Futsal Championship 2017:CISC SOLOCISC PATIJCI SUKOHARJOMADRIDISTA JOGJAMILANISTI BOYOLALIUA JOGJAROMANISTI TEMANGGUNGUI SOLOUNITED KARANG ANYARUI KLATENMADRIDISTA TEMANGGUNGMILANISTI KEBUMENINDO BARCA JOGJAGASUA MAGELANGPRMI KUDUSJOGJA INTERISTA[suggestedarticle]ICI JOGJA THE REDS GKICI KLATENUI SRAGENJCI JOGJAMILANISTI KARANG ANYARMADRIDISTA SRAGENRCI SOLOINDOBARCA KUDUSJUVENTINI MAGELANGMCSCI JOGJAJCI SOLOJCI KUDUSINTERNISTI KEBUMEN
visibility  258 kali
Euro Futsal Championship 2017 Digelar di Yogyakarta, Minggu (19/11) Ini
Setelah menyelesaikan laga regional Purwokerto, Euro Futsal Championship 2017 pada Minggu (19/11) ini bakal menggelar regional Yogyakarta.Sebanyak 32 fans klub sepakbola Eropa yang tersebar dari Yogyakarta dan sekitarnya akan menyemarakan ajang yang digelar di Planet Futsal Sleman ini. Mereka bakal bertarung dalam format sistem gugur.[suggestedarticle]Tim yang menjadi juara selain mendapat hadiah uang tunai juga berhak lolos dan bermain di babak nasional.Laga mulai digelar pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Selain laga futsal, ajang ini juga akan diwarnai beberapa hiburan menarik seperti performa band indie, main PS 4 Gratis dan lomba adu chant. Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti keseruan dari fans klub di Euro Futsal Championship 2017 regional Yogyakarta.
visibility  224 kali
RESMI: Vamos Mataram Perpanjang Kontrak Si Gesit Maut dari Bogor
Pemain gesit yang juga penggawa Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Iqbal Iskandar resmi memperpanjang kontraknya bersama Vamos Matataram untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2018.Iqbal menjadi salah satu pemain kunci Vamos saat menjadi juara di PFL 2017 lalu. Tidak hanya membawa Vamos menjadi juara, penampilan gemilang Iqbal di final four menasbihkannya sebagai pemain terbaik PFL 2017.[suggestedarticle=3]Iqbal pun suskes back to back menjadi juara setelah dimusim sebelumnya sukses bersama Black Steel Manokwari. Iqbal pun akan memasuki tahun keduanya bersama Vamos.Target juara pun menjadi incaran Vamos dan Iqbal di kerja sama mereka yang keduanya ini. Patut dinantikan apakah Iqbal mampu meraih gelar juara untuk ketigaya atau tidak di PFL 2018 nanti.   Deal ! Vamos resmi perpanjang kontrak Mochammad Iqbal Rahmatullah Iskandar untuk satu musim ke depan. Di musim lalu, Iqbal berperan penting membantu Vamos dalam merengkuh gelar juara Pro Futsal League untuk pertama kalinya sekaligus menobatkan dirinya sebagai Best Player dalam ajang tersebut. Perpanjangan kontrak Iqbal diharapkan bisa kembali bersama-sama berjuang menjadi tim yang pertama kalinya back-to-back meraih gelar juara. Nothing is impossible ! Go Vamos Go ! A post shared by Vamos Futsal (@vamosfcmataram) on Nov 18, 2017 at 5:52am PST
visibility  925 kali
1511019412053 tag