Persipura Tanpa Boaz dan Wanggai di ISC 2016


  •    Robert
  •    02/04/16 - 12:08
  •    6.363

Persipura Tanpa Boaz dan Wanggai di ISC 2016
tribunnews

Klub asa kota Jayapura yakni Persipura dipastikan akan tanpa dua pemain andalannya yakni Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai dalam menyambut Indonesia Soccer Championship 2016.

ISC 2016 sejatinya akan dihelat pada pekan kedua bulan Arpil 2016 ini.

Baik Boaz dan juga Wanggai sedang mengadu nasib di Liga Amadora Timor Leste bersama Carsae FC.

Tak adanya kejelasan mengenai liga sepakbola di Indonesia akibat sanksi FIFA membuat tim Mutiara Hitam ditinggal banyak pemainnya. Nama terakhir adalah gelandang serang Robertino Pugliara yang sempat membela PS Polri sebelum hijrah ke Persib Bandung dalam waktu dekat.

"Pemain yang kembali hanya Bio Paulin," kata Media Officer Persipura, Bento Madubun, seperti dilansir VIVA.co.id, Jumat 1 April 2016.

Jafri Sastra resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Persipura untuk menggantkan tempat Osvaldo Lessa yang gagal di turnamen Piala Bhayangkara.

Dua pemain asing pun dipastikan akan merapat ke tim Mutiara Hitam, dan juga manajemen klub akan melepas dua peain asing yang dipakai di Piala Bhayangkara.

"Ada penambahan 2 pemain asing, yaitu Yoo Jae Hoon dan James Koko Lomel, sementara Mamadou Alhadji dan Pacho (kontraknya) tidak kita lanjutkan," tutur Bento.








Video Trending



Berita Terkait


1620442801991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?