Tak Ada Legiun Asing, Berikut Skuat PS TNI Di Ajang ISC A 2016


  •    Robert
  •    21/04/16 - 13:33
  •    24175

(sumutpos)

Usai mengakuisisi Persiram Raja Ampat, PS TNI resmi akan bermain di Indonesia Soccer Championship A yang akan dimulai akhir bulan ini.

Mereka pun akan memakai nama PS TNI dalam ajang ISC, berbeda dengan tim merger lainnya yaitu Surabaya United Bhayangkara yang bergabung dengan PS Polri.

"Berdasarkan akuisisi sejak 11 Maret 2016, Persiram Raja Ampat diubah jadi PS TNI. Sudah resmi di bawah naungan PT PS TNI. Homebase-nya di Stadion Siliwangi," ujar Presiden Direktur PS TNI, Panglima Kostrad, Letnan Jenderal Edy Ramayadi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

PS TNI pun dipastikan tak akan memakai pemain asing dalam turnamen yang digagas oleh PT Gelora Trisula Semesta, mereka akan mengandalkan sejumlah pemain muda di Indonesia.

"PS TNI banyak uangnya. Bukan juga alergi pemain asing, tapi kami ingin menggugah pemain muda menjadi pemain nasional yang berkarakter Republik Indonesia," kata Edy mengakhiri.

PS TNI pun menunjuk mantan pelatih Persiba Balikpapan yaitu Eduard Tjong sebagai pelatih selama mengarungi ISC.

Berikut Susunan Pemain PS TNI:

Dhika Bhayangkara, Ravi Murdianto, Hardiantono, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Syaiful Ramadhan, M Abdduh Lestaluhu, M Rifad Marasabessy, Erwin Ramdani, Suhandi, Manahati Lestusen, Muhammad Guntur Triaji, Wawan Febriayanto, Safri Al Irfandi, Tri Hardiansyah, Iwan Fathurahman, Lifki Suteja, Muhammad Arsyad, Ahmad Nufiandani, Aldino Herdianto, Tambun Dibty Naibaho, Muhammad Dimas Drajad, Hendrik Aprilianto, Teguh Amiruddin, Mukmin Aliansyah, Frets Butuan, Roberto Alfrado Sauyai, Wanda Saputra, Gita Yuda Furton







Berita Terkait


1516100401470

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?