Citra Adisti: Gagal Main 3 Tahun Lalu Di Nay Pyi Taw, Sekarang Angkat Piala Di Tempat Yang Sama


  •    Rissalah Maulana
  •    17/07/16 - 04:02
  •    5.407

Citra Adisti: Gagal Main 3 Tahun Lalu Di Nay Pyi Taw, Sekarang Angkat Piala Di Tempat Yang Sama
bolalob

Nay Pyi Taw, sebuah kota yang baru berdiri pada November 2005, di negara Burma (Myanmar). Kota yang saat ini menjadi Ibukota Myanmar ini menyimpan banyak cerita bagi penjaga gawang Jaya Kencana Angels, Citra Adisti.

Tiga tahun lalu, Citra gagal terpilih masuk ke dalam skuat timnas futsal putri Indonesia yang berlaga di SEA Games 2013 yang digelar di Nay Pyi Taw. Ajaibnya, keinginan Citra untuk berangkat ke Myanmar terwujud tiga tahun setelahnya, tentunya dengan cerita yang berbeda.

Bersama JK Angels, di Wunna Theikdi Sports Complex, tempat yang sama digelarnya cabang futsal SEA Games 2013, Citra meraih gelar juara AFF Futsal Club Champioship 2016.

"Dulu saat SEA Games main di tempat ini jadi impian saya memperkuat timnas futsal. Tpi enggak kepilih, mungkin memang saya belum siap jadinya enggak dibawa," katanya.

Hal itu justru membuatnya termotivasi untuk terus berkembang dan meningkatkan kemampuannya menjaga gawang. Kerja keras selama tiga tahun tersebut terbayar di 2016 ini. Menjadi pemain terbaik Women Pro Futsal League 2016, Citra juga membawa JK meraih gelar juara liga dan AFF Futsal Club.

"Akhirnya saya bisa berangkat ke dan main di sini, main di venue sea games yang dulu saya impikan. Sudah berada di sini saya tentunya tidak mau setengah-setengah lagi dan akhirnya dapat bonus juara. Nikmat banget!" tuturnya.

Citra berharap kemampuannya terus berkembang agar lebih baik lagi dan segala impiannya mampu diraih kedepannya.






Video Trending



Berita Terkait


1589547067833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?