(Foto: bolalob.com)

Final PEFI 2016: Kedewasaan Bintang Timur Coba Meredam Kecepatan Tim PON Papua Barat

Final Piala Emas Futsal Indonesia (PEFI) 2016 menghadirkan dua tim berkualitas yang berbeda gaya, Tim Papua Barat dengan kecepatannya dengan klub Bintang Timur dengan strategi dan kedewasaannya.

Final yang digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (7/8) sore, diperkirakan bakal berjalan cepat dan memikat. Permainan atraktif yang diperlihatkan Adolfo Christian Yambesi pada penyisihan grup diharapkan muncul pada partai puncak ini sebagai hiburan segar bagi pecinta futsal.

Sedangkan tim Bintang Timur yang diperkuat Karismawan Eko Sutrisno, Rian Fauzi dan Bayu Aditia diharapkan kematangan strategi bermain mereka, mampu mengimbangi kecepatan anak-anak muda Papua kali ini.

Saya Karmadi, pelatih tim PON Papua Barat akan memberikan keleluasaan bagi asuhannya untuk mengekpresikan diri sekaligus mencari pengalaman untuk persiapan target utama, menjadi juara di PON 2016.

Sayan bakal memberikan peluang bagi pemainnya untuk mematangkan strategi permainan. "Kami berharap ini menjadi momen terbaik pemain untuk persiapan menuju ke PON, karena sesungguhnya target besar kami adalah PON," ungkap Sayan.

Tim Bintang Timur meski tak diunggulkan pada final ini, tetap akan berjuang keras untuk membuat kejutan. Pertahanan yang digalang Rian Fauzi akan lebih rapih bersama Ali Al Hamid, sementara untuk menekan, Bayu Aditia yang pandai menjaga bola, dapat mencetak gol jika ia dalam konsentrasi terbaik.

Dari perjalanan ke final, kedua tim ini memang layak tampil di partai puncak PEFI 2016, dimana pemenangnya menjadi juara baru pada ajang ini.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah Jadwal Trofeo Bintang Timur Surabaya, Minggu (15/1) Ini
Trofeo futsal Bintang Timur Surabaya (BTS) telah digelar pada Sabtu (14/1/2017) kemarin di Baskhara Futsal Arena, Surabaya yang diikuti oleh 4 tim.BTS mengundang 2 tim liga pro, Antam FC Jakarta dan Giga FC Kota Metro Lampung, dan 1 tim lokal Surabaya, Godbless FC Surabaya. Di laga pertama mempertemukan Godbless FC Surabaya melawan Antam FC yang dimenangkan Antam FC dengan skor 10-1. Dilaga kedua, tuan rumah BTS mengalahkan Giga FC Kota Metro dalam laga sengit dengan skor 3-1. Pada Minggu (15/1) ini akan mempertandingkan matchday kedua dan ketiga. Berikut jadwal Trofeo BTS pada Minggu (15/1) ini.Matchday 209.00 WIB Bintang Timur Surabaya vs Antam FC11.00 WIB Bintang Timur Surabaya vs Godbless FC Matchday 313.00 WIB Giga FC Kota Metro Lampung vs Antam FC15.00 WIB Giga FC Kota Metro Lampung vs Godbless FCBagi pecinta futsal Surabaya tentu saja harus menyaksikan laga bergengsi sebagai persiapan tim-tim berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2017.
visibility  887 kali
Bintang Timur Surabaya Dan Antam FC Raih Kemenangan Di Trofeo BTS
Bintang Timur Surabaya (BTS) dan Antam FC Jakarta sama-sama meraih kemenangan dilaga pertama mereka di Trofeo BTS.Trofeo futsal Bintang Timur Surabaya (BTS) mulai digelar pada Sabtu (14/1/2017) kemarin di Baskhara Futsal Arena, Surabaya yang diikuti oleh 4 tim. Keempat tim tersebut adalah tuan rumah BTS, Antam FC Jakarta, Giga FC Kota Metro. dan tim lokal Godbless FC Surabaya.Laga pertama mempertemukan Godbless FC Surabaya melawan Antam FC yang dimenangkan Antam FC dengan skor 10-1. Dilaga kedua, tuan rumah BTS mengalahkan Giga FC Kota Metro dalam laga sengit dengan skor 3-1. Trofeo masih akan berlangsung pada Minggu (15/1) ini. Bagi pecinta futsal Surabaya tentu saja harus menyaksikan laga bergengsi sebagai persiapan tim-tim berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2017.
visibility  887 kali
Futsal Surabaya! Tropeo Bintang Timur Surabaya Digelar Sabtu (14/1) Ini
Trofeo futsal Bintang Timur Surabaya (BTS) mulai digelar pada Sabtu (14/1/2017) siang nanti di Baskhara Futsal Arena, Surabaya yang diikuti oleh 4 tim.BTS mengundang 2 tim liga pro, Antam FC Jakarta dan Giga FC Kota Metro Lampung, dan 1 tim lokal Surabaya, Godbless FC Surabaya. Pertandingan akan dimulai pukul 14.00 WIB dengan laga pertama mempertemukan Godbless FC melawan Antam FC, dan dilaga kedua ada BTS menghadapi Giga FC pukul 16.00 WIB.   Nah dulur, selain BTS vs Giga FC, ada tim lain yaitu @godblessfc dan @antamfcjakarta yang akan bertanding. Di hari yang sama; Sabtu, 14 Januari 2017 jam 14.00 di lapangan Baskhara Futsal Arena. Ayo turut ramaikan dan ajak kawan-kawan! See you gaes 👋🏼👊🏼 #bintangtimursurabaya #btsmatch A photo posted by Bintang Timur Surabaya (@bintangtimursurabaya) on Jan 13, 2017 at 7:20am PST   Halo selamat siang menjelang sore semuanya. Jangan lupa saksikan pertandingan antara Bintang Timur Surabaya melawan @gigafutsal. Hari : Sabtu, 14 Januari 2017 Pukul : 16.00 Tempat : Baskhara Futsal Arena Merapat nggih lur! Ajak konco-koncone, ojo lali. Maturnuwun 👍🏼#bintangtimursurabaya #btsmatch A photo posted by Bintang Timur Surabaya (@bintangtimursurabaya) on Jan 13, 2017 at 12:10am PST Bagi pecinta futsal Surabaya tentu saja harus menyaksikan laga bergengsi sebagai persiapan tim-tim berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2017.
visibility  798 kali
Tim Futsal Bintang Timur Surabaya Gelar Laga Eksebisi Dengan 2 Tim Liga Pro
Tim futsal Bintang Timur Surabaya bakal menggelar laga eksebisi dan mengundang dua tim liga pro untuk hadir ke markasnya pada 14-15 Januari mendatang.Dua tim liga pro yang diundang adalah Antam FC dan Giga FC Kota Metro, dua tim dari grup a Pro Futsal League 2017. Selain itu, ada satu tim lokal dari Surabaya yang juga akan mengikuti turnamen ini."Sebelumnya kita mau undang Permata Indah Manokwari dan Electric PLN. Tapi Permata mengundurkan diri dan Electric PLN tidak ngasih kabar. Jadi kita hanya empat tim yang berlaga," kata Andika Amorinno, asisten manajer BTS.Empat tim ini akan saling bertemu pada 14-15 Januari mendatang di Baskhara Futsal Arena, Surabaya.Giga FC dan Antam FC akan terlebih dahulu menggelar laga perdana liga pada 4 Februari, sedangkan BTS baru akan kick-off di grup B pada 11 Februari mendatang.
visibility  1120 kali
1484181468055 tag