(Foto: bolalob.com)

PEFI 2016: Tim PON Jatim, Green Eagle Sukses Rebut Peringkat Ketiga

Klub Green Eagle Jawa Timur yang merupakan tim futsal PON Jatim, sukses menekuk para pemain senior di klub Permata Indah Manokwari 7-3 dalam perebutan tempat ketiga Piala Emas Futsal Indonesia (PEFI) 2016 di GOR Ciracas, Jaktim, Minggu (7/8).

Tim asuhan Vennard Hutabarat ini, seperti pada penampilan semifinal sebelumnya, langsung cepat adaptasi dengan permainan. Andhika Ricky sebagai targetman, Faqih Alwi dan Fandi Hidayat langsung menekan.

Alhasil mereka langsung memimpin dengan empat gol lewat sepakan Andhika menit 5, Faqih Alwi menit 6 dan 8 serta Anggy Yuga. Tertinggal empat gol, Socrates 'Caca' Matulessy, Sandy Gempur, Indra Kurnia dan Roni Alamsyah bisa memperkecil ketinggalan dari gol Caca menit 15 dan Hendrik menit 17. Skor 4-0 untuk keunggulan Green Eagle bertahan hingga 20 menit pertama berakhir.

Pada paruh kedua, Green Eagle menambah tiga gol dari Andhika menit 34 dan 38 serta aqih Alwi menit 38. Permata Indah hanya bisa membalas satu gol dari Panji menit 37.

Kemenangan Green Eagle ini menjadi bekal besar bagi tim PON Jawa Timur untuk merebut medali emas PON 2016 di Jawa Barat, September mendatang.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Hitung-hitungan! Permata Indah Manokwari Berpeluang Besar Lolos ke Final Four
Dua tiket final four Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A masih diperebutkan oleh tiga tim, yaitu Permata Indah Manokwari, Mataram FC NTB, dan IPC Pelindo II Jakarta.Permata saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin 25 unggul tiga poin dari Mataram dan IPC. Permata pun berpeluang besar lolos jika mampu meraup satu kemenangan dipekan terakhir PFL 2017 Grup A yang akan berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 29 dan 30 April besok.Permata dipekan ketujuh besok akan menghadapi IPC dan Antam FC Jakarta. Dipertemuan pertama, IPC berhasil mengalahkan Antam, tapi harus takluk dari IPC. Permata sendiri dipastikan lolos jika mampu meraih satu kemenangan saja saat melawan IPC atau Antam.Tapi, Permata harus menunggu hingga laga terakhir jika kalah dari IPC dihari Sabtu (29/4). Permata cukup bermain imbang saat melawan Antam dihari Minggu (30/4) dengan catatan Mataram menelan kekalahan dihari Sabtu. Jika Permata kalah dari IPC dan Antam, nasib Permata ditentukan laga IPC melawan Mataram. Jika imbang maka Permata dipastikan tersingkir.   Permata Indah Manokwari, Mataram Fc dan IPC Pelindo II Jakarta berebut 2 tiket menuju Jogja bulan depan! Giga FC Kota Metro membutuhkan lebih dari keajaiban untuk ke Final Four. Tersisa 2 pertandingan. Menurut kamu siapa yang akan melaju ke Final Four? #PFL2017 Klasemen lengkap klik link di bio kita ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Apr 16, 2017 at 7:02am PDT
visibility  1603 kali
Kontrol Emosi Bawa Permata Indah Manowkari Puncaki Klasemen Sementara
Permata Indah Manokwari berhasil meraih kemenangan penting setelah mengalahkan Mataram FC NTB dalam lanjutan pekan keenam Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A.Pada laga yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Minggu (16/4) tadi, Permata harus tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya berbalik unggul 2-1 atas Mataram. Kemenangan yang menurut Arif Kurniawan selaku pelatih Permata karena pemainnya bisa kontrol emosi.[suggestedarticle]"Alhamdulillah, kita bisa ambil poin dipertandingan sangat penting. Kunci kemenangan kita bisa kontrol emosi setiap pemain," ungkapnya kepada Bolalob.Permata berpeluang besar lolos ke final four jika sukses menyapu bersih dua pertandingan terakhir dengan kemenangan. Permata sendiri saat ini memuncaki klasemen sementara dengan poin 25, unggul tiga poin dari tim peringkat kedua dan ketiga, Mataram FC NTB dan IPC Pelindo II Jakarta.
visibility  1097 kali
3 Tim Grup A Bersaing Ketat Lolos ke Final Four PFL 2017
Babak reguler Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B tinggal menyisakan satu pekan lagi alias dua pertandingan lagi.Pekan terakhir akan tersaji di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 29 dan 30 April nanti. Tiga tim papan atas bersaing untuk memperebutkan dua tiket final four PFL 2017.Ketiga tim tersebut adalah Permata Indah Manokwari yang memimpin klasemen sementara dengan poin 22. Berikutnya ada Mataram FC NTB dan IPC Pelindo II Jakarta diperingkat kedua dan ketiga yang sama-sama meraih poin 22, tapi Mataram unggul selisih gol dibanding IPC.[suggestedarticle]Serunya, ketiga tim ini akan bertemu dipekan terakhir nanti. terlebih, IPC yang akan menghadapi Permata dan Mataram. Pastinya tim yang mampu menyapu bersih kemenangan berpeluang besar lolos ke final four.Berikut dua pertandingan terakhir ketiga tim tersebut.Sabtu, 29 April 2017Permata Indah Manokwari vs IPC Pelindo II JakartaAntam FC Jakarta Vs Mataram FC NTBMinggu, 30 April 2017Antam FC Jakarta Vs Permata Indah ManokwariIPC Pelindo II Jakarta Vs Mataram FC NTB[suggestedarticle]Patut dinantikan siapakah yang akan lolos ke final four. Apakah juara 2015, IPC atau Permata dan mataram akan lolos untuk pertama kalinya ke final four.   Permata Indah Manokwari, Mataram Fc dan IPC Pelindo II Jakarta berebut 2 tiket menuju Jogja bulan depan! Giga FC Kota Metro membutuhkan lebih dari keajaiban untuk ke Final Four. Tersisa 2 pertandingan. Menurut kamu siapa yang akan melaju ke Final Four? #PFL2017 Klasemen lengkap klik link di bio kita ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Apr 16, 2017 at 7:02am PDT
visibility  1559 kali
Video Full Match: Mataram FC NTB Vs Permata Indah Manokwari
Permata Indah Manokwari berhasil meraih kemenangan penting setelah mengalahkan Mataram FC NTB dalam lanjutan pekan keenam Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A.Pada laga yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Minggu (16/4) tadi, Permata harus tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya berbalik unggul 2-1 atas Mataram.[suggestedarticle]
visibility  719 kali
1492329296414 tag