(Foto: bolalob)

KONI Papua Barat Apresiasi Kerja Keras Tim Futsal PON

Meski kalah di final Piala Emas Futsal Indonesia (PEFI) 2016, tim futsal PON Papua Barat dipuji penampilannya oleh KONI Papua Barat.

Sugistiono, perwakilan KONI sekaligus Ketua Satgas PON Papua Barat mengaku senang dengan performa skuat PON Papua Barat di PEFI 2016.

"Ini bisa Runner-up saja saya sangat bersyukur. Mereka performa bagus menuru saya. Kelelahan wajar karena ini permainan cepat. Mencetak dua gol di posisi seperti itu di final menurut saya sudah hebat," katanya.

Untuk lebih baik kedepannya, Sugistiono berharap skuat Papua Barat yang ditargetkan meraih emas di PON Jawa Barat September mendatang, kembali berlatih lebih disiplin lagi kedepannya.

"Saya berharap anak-anak disiplin latihan baik mental maupun fisik. Selain itu yang utama jangan gampang terpancing emosinya," pungkasnya.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Wow! Mantan Kapten Timnas Putri Indonesia Ikut Seleksi Kebumen Angels
Seleksi Kebumen Angels ternyata diikuti oleh pemain dari Papua dan Papua Barat.Enam pemain dari Papua dan Papua BArat ikut seleksi di Kebumen Angels. Tiga dari MCT Valerio Akademi Manokwari dan tiga dari Jayapura, Papua, dan salah satu pemain adalah Christina Yael Kaisiri, mantan kapten timnas sepakbola putri. Bahkan tiga pemain dari Jayapura dulunya adalah mantan Persipura women U-18. Namun, yang mengikuti seleksi baru lima pemain dengan satu pemain lagi menyusul. Patut dinantikan bagaimana kiprah pemain futsal putri asal Papua dan Papua Barat ini di kancah futsal nasional.Kebumen Angels sendiri merupakan tim promosi yang akan berlaga di Women Pro Futsal League (WPFL) 2017. Mereka pun sedang melakukan seleksi untuk berlaga di kasta tertinggi kompetesi futsal putri di Indonesia tersebut.
visibility  1830 kali
Resmi! Eks Vamos Mataram Perkuat Tim Asal Papua Barat
Tim futsal Permata Manokwari Papua Barat merampungkan skuatnya dengan menambah pemain ke-18 pada awal Desember ini.Pemain yang direkrut tersebut adalah Muhammad Ali Nasrullah (Anas), mantan pemain FC Libido Bandung dan Vamos Futsal Mataram. Anas baru bergabung minggu ini untuk menjalani trial dan mengikuti ujicoba.Namun bos Permata Manokwari, Erik Winarto, mengaku sudah hampir pasti mengikat Anas. "Tinggal tanda tangan kontrak saja," kata Erik kepada Bolalob.Dengan ini, Anas kembali akan bergabung dengan saudara kandungnya, Arif Kurniawan, yang menjadi pelatih kepala Permata Indah.Pada 2014 hingga 2015 lalu Arif Kurniawan menangani tim futsal FC Libido Bandung yang salah satu pemainnya adalah Anas.
visibility  1671 kali
RESMI: 3 Pemain PON Papua Barat Gabung Permata Indah Manokwari
Permata Indah Manokwari resmi mengontrak 3 pemain tim futsal PON Papua Barat yang berlaga di PON 2016 kemarin di Jawa Barat.Ketiga pemain tersebut adalah Melky Sada, Marcelino Mamarimbing, dan sang kapten Victorius Rumsarwir. Khusus untuk Vicky sapaan Victorius akhirnya resmi bergabung setelah sempat simpang siur akan terkait dirinya bergabung ke Permata Indah.Bergabungnya 3 pemain Papua Barat ini maka Permata Indah diperkuat oleh 7 pemain asal tanah Papua. Empat pemain lainnya adalah Cristian Sanadi, Iman, Jefry Wailata, dan pemain senior Stenitz Walvin.Patut dinantikan bagaimana kiprah para pemain dari tanah Papua ini berlaga di Pro Futsal League (PFL) 2017 nanti. Apakah bisa berprestasi seperti rekan mereka Black Steel Manokwari atau tidak.
visibility  1987 kali
Mau Undang Tim Futsal Black Steel Manokwari Ke Kampus Kalian? Begini Caranya
Tim futsal Black Steel Manokwari menggelar beberapa program sambil pemusatan latihan di Sawangan, Depok.Program yang baru diluncurkan oleh Black Steel Manokwari adalah mengunjungi tur ke perguruan tinggi dan kampus di wilayah Jabodetabek. Program ini bertujuan untuk ajang promosi Black Steel jelang liga 2017.Universitas Indonesia menjadi kampus pertama yang dikunjungi Black Steel di mana Ardiansyah Runtuboy cs menggelar laga eksebisi sepakbola beberapa hari lalu.Jika kampus kalian ingin dikunjungi oleh tim juara liga futsal 2016 dapat menghubungi nomor 081311291300.
visibility  1797 kali
1479899660110 tag