(Foto: bolalob)

KONI Papua Barat Apresiasi Kerja Keras Tim Futsal PON

Meski kalah di final Piala Emas Futsal Indonesia (PEFI) 2016, tim futsal PON Papua Barat dipuji penampilannya oleh KONI Papua Barat.

Sugistiono, perwakilan KONI sekaligus Ketua Satgas PON Papua Barat mengaku senang dengan performa skuat PON Papua Barat di PEFI 2016.

"Ini bisa Runner-up saja saya sangat bersyukur. Mereka performa bagus menuru saya. Kelelahan wajar karena ini permainan cepat. Mencetak dua gol di posisi seperti itu di final menurut saya sudah hebat," katanya.

Untuk lebih baik kedepannya, Sugistiono berharap skuat Papua Barat yang ditargetkan meraih emas di PON Jawa Barat September mendatang, kembali berlatih lebih disiplin lagi kedepannya.

"Saya berharap anak-anak disiplin latihan baik mental maupun fisik. Selain itu yang utama jangan gampang terpancing emosinya," pungkasnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Video Full Match: Kaimana FC Papua Barat Vs Vamos Mataram
Vamos Mataram berhasil meraih kemenangan ketiga kalinya secara beruntun dalam lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2017 setelah mengalahkan Kaimana FC Papua Barat.[suggestedarticle]Pada laga yang berlangsung di GOR Saburai, Bandar Lampung pada Minggu (26/2) ini. Vamos sempat mendapat perlawanan dari Kaimana FC sebelum akhirnya meraih kemenangan dengan skor 6-4.
visibility  1491 kali
PFL 2017: Vamos Mataram Masih Terlalu Tangguh Bagi Kaimana FC Papua Barat
Vamos Mataram berhasil meraih kemenangan ketiga kalinya secara beruntun dalam lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2017 setelah mengalahkan Kaimana FC Papua Barat.Pada laga yang berlangsung di GOR Saburai, Bandar Lampung pada Minggu (26/2) ini. Vamos sempat mendapat perlawanan dari Kaimana FC sebelum akhirnya meraih kemenangan dengan skor 6-4.[suggestedarticle]Kaimana FC sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui sepakan Tommy Ronal dimenit k-2. Tapi, Vamos langsung bereaksi cepat dan menyudahi babak pertama dengan keunggulan 4-1. Ketiga gol Vamos dibabak pertama ini dicetak oleh Nur Ali dimenit ke-2, Reza Yamani 7', Deny Saputra 13', dan Bambang Bayu Saptaji 19'.Pada babak kedua, pertandingan berjalan alot. Tapi, Vamos berhasil menambah 2 gol melalui Ardy Dwi Suwardy diemenit ke-37, dan Nico Pernando 38'. Kaimana FC sendiri sempat memperkecil ketertinggalan dengan mencetak tiga gol melalui David Awom dimenit ke-38, Imran Idris 38', dan Alfariz 39'. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Vamos atas Kaimana FC dengan skor 6-4.   FT: Kaimana FC Papua Barat 4 x 6 Vamos Mataram Bagaimana menurut kalian pertandingan ini? Ulasan lengkap sekaligus klasemen update bisa cek melalui link di bio kita #PFL2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 26, 2017 at 12:11am PST
visibility  1511 kali
Prediksi PFL 2017: Kaimana FC Papua Barat Vs Vamos Mataram
Kaimana FC Papua Barat akan menghadapi tim kuat Vamos Mataram dalam lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2017.Pertandingan akan berlangsung di GOR Saburai, Bandar Lampung pada Minggu (26/2) ini pukul 13.00 WIB. Kaimana FC harus menelan kekalahan dilaga kemarin, sementara Vamos kembali meraih kemenangan.[suggestedarticle]Mario Silitonga selaku pelatih Kaimana FC memiliki tugas berat untk membangkitkan semangat anak asuhnya melawan tim kuat Vamos. Ilham Idris dan kawan-kawan harus mampu bermain disiplin dalam bertahan, fokus sepanjang laga jika ingin membuat kejutan dipertandingan ini.Deny Handoyo cukup puas dengan performa pemainnya, tapi tentunya dirinya berharap timnya kembali melanjutkan tren positif yang sedang mereka raih. Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan pastinya juga tidak ingin kehilangan poin dilaga yang bisa mereka menangkan ini.[suggestedarticle]Diatas kertas, Vamos berada diatas Kaimana FC. Jika pemain Vamos bermain tenang dan tidak meremehkan maka poin penuh dapat mereka raih. Sementara bagi Kaimana FC, mereka harus fokus bertahan dan konsentrasi jika ingin membuat kejutan.Prediksi Bolalob:Kaimana FC Papua Barat 40:60 Vamos Mataram
visibility  1551 kali
Video Full Match: Bintang Timur Surabaya Vs Kaimana FC Papua Barat
Bintang Timur Surabaya (BTS) kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2017 setelah menaklukkan Kaimana FC Papua Barat.[suggestedarticle]Pada laga yang berlangsung di GOR Saburai, Bandar Lampung pada Sabtu (25/2) tadi. BTS sempat mendapat perlawanan sengit sebelum akhirnya meraih kemenangan atas Kaimana FC dengan skor 4-2.
visibility  547 kali
1488040599284 tag