(Foto: bolalob)

KONI Papua Barat Apresiasi Kerja Keras Tim Futsal PON

Meski kalah di final Piala Emas Futsal Indonesia (PEFI) 2016, tim futsal PON Papua Barat dipuji penampilannya oleh KONI Papua Barat.

Sugistiono, perwakilan KONI sekaligus Ketua Satgas PON Papua Barat mengaku senang dengan performa skuat PON Papua Barat di PEFI 2016.

"Ini bisa Runner-up saja saya sangat bersyukur. Mereka performa bagus menuru saya. Kelelahan wajar karena ini permainan cepat. Mencetak dua gol di posisi seperti itu di final menurut saya sudah hebat," katanya.

Untuk lebih baik kedepannya, Sugistiono berharap skuat Papua Barat yang ditargetkan meraih emas di PON Jawa Barat September mendatang, kembali berlatih lebih disiplin lagi kedepannya.

"Saya berharap anak-anak disiplin latihan baik mental maupun fisik. Selain itu yang utama jangan gampang terpancing emosinya," pungkasnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah 18 Pemain Kaimana FC yang Akan Berlaga di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017
Kaimana FC U-20 akan ditangani oleh pelatih Yusuf Wibisono yang juga menangani tim akademi Pondok Ungu Futsal.Pemain Kaimana FC sendiri di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017 diperkuat pemain-pemain muda asal Jabodetabek.[suggestedarticle]Berikut 18 pemain Kaimana FC di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017:S Fadillah (GK)Raditya (GK)Fanny FebrianBagas PutraAdit ApriyantoAgustus RickyJamaludinRafli RmadhanRizky NugrahaKholimul SodiqLeanro Frenrico TendaPrada JayaM SyukurAfif RizkyM IlyasToto AjiPanji Ma'arifilFerry Adi
visibility  497 kali
Kaimana FC Papua Barat Siap Berikan Kejutan
Kaimana FC Papua Barat U-20 sudah siap untuk berlaga di Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017 pada 25-31 Maret besok di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Kaimana ditangani oleh Yusuf Wibisono dan telah mempersiapkan tim selama dua bulan. Dirinya pun berharap timnya mampu membuat kejutan di turnamen ini.[suggestedarticle]"Persiapan udah dua bulan dengan seleksi tertutup dari 60 pemain sekarang 18 pemain yang diikutkan ke U20," ungkapnya kepada Bolalob."Masih ada yang kurang mungkin dikomunikasi, tapi secara keseluruhan bisa menyesuaikan dengan strategi," lanjutnya."Kami ingin memberi kejutan saat lawan tim-tim besar dan target berusaha melebihi dari tim senior mencapai yang terbaik," pungkasnya.
visibility  977 kali
Eks PLN dan BJL Cosmo Bakal Comeback Stronger Bersama Kaimana FC
Eks pemain Electric PLN Cosmo dan BJL 2000 Cosmo, Imam Fauzi selangkah lagi merapat ke Kaimana FC Papua Barat.Imam menjadi salah satu pemain incaran Kaimana bersama Rian Fauzi untuk memperkuat mereka diparuh musim kedua Pro Futsal League (PFL) 2017. Posisi Kaimana yang saat ini rentan degradasi membuat manajemen klub mengincar pemain berpengalaman dan mumpuni untuk menyelamatkan mereka.[suggestedarticle]Pemain ini sendiri sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dan termasuk salah satu penggawa Electric PLN Cosmo menjadi juara liga ditahun 2013. Tentunya, pengalaman Imam diharapkan dapat membawa Kaimana comeback stronger di musim ini.Kaimana sendiri sangat membutuhkan pemain anyar untuk membantu mereka lolos dari zona degradasi. Kaimana saat ini berada didasar klasmeen Grup B hanya selisih satu poin dari peringkat keenam, SFC Planet Sleman.
visibility  2319 kali
Kaimana FC Selangkah Lagi Dapatkan Eks Pemain Bintang Timur Surabaya
Kaimana FC Papua Barat dikabarkan selangkah lagi mendapatkan mantan pemain FC Libido Bandung dan juga Bintang Timur Surabaya, Rian Fauzi.Pemain yang biasa disapa Bogel ini telah berlatih bersama Kaimana jelang berlangsungnya pekan keempat Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 25 dan 26 Maret besok.[suggestedarticle]Kehadiran mantan pemain FC Libido Bandung ini juga diharapkan dapat menambah kekuatan tim asal Papua Barat ini. Terlebih mereka ditinggalkan Geordiyan Dermawan yang pindah ke Permata Indah Manokwari.Kaimana sangat membutuhkan pemain anyar untuk membantu mereka lolos dari zona degradasi. Kaimana saat ini berada didasar klasmeen Grup B hanya selisih satu poin dari peringkat keenam, SFC Planet Sleman.
visibility  1851 kali
1490244361011 tag