(Foto: bolalob)

Pasca Meraih Gelar PEFI, Bintang Timur Terbang Ke Lombok Berlaga Di Piala Gubernur NTB

Tak ada waktu berlibur untuk skuat Bintang Timur Surabaya pasca meraih gelaran Piala Emas Futsal Indonesia.

Setelah meraih gelar PEFI mengalahkan PON Papua Barat di laga final pada Minggu (7/8/2016) di GOR Ciracas, Jakarta Timur, BTS langsung terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin untuk mengikuti Piala Gubernur NTB 2016.

Untungnya, skuat BTS terhindar dari laga hari pertama pada Senin di mana bertepatan dengan waktu keberangkatan mereka dari Jakarta.

Kejar setoran mengikuti dua turnamen sekaligus, pemilik tim futsal BTS, Dimas Kurniawan, tak menargetkan apapun untuk timnya.

"Kita cuma ingin menjaga performa anak-anak agar tak kehilangan sentuhan sebelum mencapai tahap persiapan di liga pro nantinya," kata Dimas kepada Bolalob.

BTS sendiri tergabung dalam grup D bersama dua tim asal Malaysia, Malaysia Politechnic dan The Fighters serta Mataram FC B.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Penggawa Senior Bintang Timur Surabaya Comeback di Putaran Kedua
Bintang Timur Surabaya mengganti satu pemain jelang putaran kedua Pro Futsal League 2017.Namun satu pemain ini merupakan muka lama. Dia adalah Eko Arianto, pemain yang sejak 2013 memperkuat Bintang Timur Surabaya. Eko masuk menggantikan pemain senior lainnya, Mulham Arufin.[suggestedarticle]"Ini hanya untuk penyegaran tim saja. Mulham tetap berada dalam skuat karena sudah kontrak satu tahun, tapi tidak masuk daftar pemain di PFL," kata Eko M Purbo, pelatih BTS.Eko Arianto kemungkinan bakal diturunkan di pekan keempat PFL 2017 grup B yang digelar di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 25-26 Maret mendatang.
visibility  383 kali
Persebaya Kebanjiran Tawaran Uji Coba dari Tim Liga 1
Pulihnya status Persebaya Surabaya membuat tim berjuluk Bajul Ijo itu akan kembali mentas di Liga 2 pada musim 2017 ini.Berbekal investor dan juga manajemen baru, Persebaya pun mulai mempersiapkan diri melalui beberapa laga uji coba.Laga Persebaya melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (19/3) disaksikan oleh 55 ribu penonton. Skuat asuhan pelatih Iwan Setiawan ini pun kebanjiran tawaran uji coba dari klub Liga 1. Mulai dari Arema FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC). Maklum saja, Iwan sendiri merupakan mantan pelatih PBFC, ia pun sukses membawa Pesut Etam promosi ke divisi teratas pada 2014.Atmosfir suporter yang luar biasa dari para suporter Persebaya membuat daya tarik tersediri bagi para calon lawan mereka.[suggestedarticle]Tawaran juga datang dari dua tim Liga 1 lainnya dengan basis massa yang sangat besar, Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, meski jadwal tanding mereka sebelum berlaga di Liga 1 pada pertengahan April mendatang cukup padat, pihaknya tetap ingin memasukkan Persebaya dalam daftar lawan uji coba. "Entah kami yang ke Surabaya atau kami undang mereka ke Bandung,’’ ucap Umuh Muchtar seperti dilansir oleh Jawa Pos.Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris menganggap Persebaya dan fanatiknya suporter mereka bisa mendatangkan dampak positif bagi tim mana saja yang menjadi lawan uji coba. ’’Kami akan mencari waktu yang tepat untuk bisa bertanding dengan Persebaya,’’ tandas Haris.
visibility  1857 kali
Inilah 18 Pemain Tim Futsal Bintang Timur Surabaya U-20
18 Pemain Bintang Timur Surabaya akan berlaga di ajang Bolalob FFI U-20 Futsal Championship 2017 pada 25-31 Maret mendatang di GOR Remaja Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Ke-18 pemain merupakan hasil seleksi yang digelar pada Januari lalu. Pemain-pemain yang terpilih berasal dari daerah di Provinsi Jawa Timur. Hanya ada satu pemain luar Jatim yaitu Farhan Fuadi, pemain asal Jakarta yang juga penggawa Universitas Budi Luhur.[suggestedarticle]Ke-18 pemain ini selain untuk meraih gelar juara, juga akan merebut hati pelatih kepala timnas futsal U-20 Victor Hermans, yang memantau langsung jalannya laga ini.Berikut 18 pemain skuat BTS U-20:1. Rizky Prima A (GK)2. Willys (GK)3. Akhmal Trijayanto4. Damar Nursasi5. Fahmi Ibrahim6. M Fadhil A7. Arganus Aditya8. Fathur Dimasetyo9. Dius V10. M Yufianto11. Alfin Khusaeni12. M. Novan13. M. Dodi Drakel14. Nucky S15. M. Farhan F16. Yogi Andrian17. Puguh18. Petrua Leo Tarigan
visibility  3742 kali
Kaimana FC Selangkah Lagi Dapatkan Eks Pemain Bintang Timur Surabaya
Kaimana FC Papua Barat dikabarkan selangkah lagi mendapatkan mantan pemain FC Libido Bandung dan juga Bintang Timur Surabaya, Rian Fauzi.Pemain yang biasa disapa Bogel ini telah berlatih bersama Kaimana jelang berlangsungnya pekan keempat Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 25 dan 26 Maret besok.[suggestedarticle]Kehadiran mantan pemain FC Libido Bandung ini juga diharapkan dapat menambah kekuatan tim asal Papua Barat ini. Terlebih mereka ditinggalkan Geordiyan Dermawan yang pindah ke Permata Indah Manokwari.Kaimana sangat membutuhkan pemain anyar untuk membantu mereka lolos dari zona degradasi. Kaimana saat ini berada didasar klasmeen Grup B hanya selisih satu poin dari peringkat keenam, SFC Planet Sleman.
visibility  1851 kali
1490244361011 tag