(Foto: bolalob)

Pasca Meraih Gelar PEFI, Bintang Timur Terbang Ke Lombok Berlaga Di Piala Gubernur NTB

Tak ada waktu berlibur untuk skuat Bintang Timur Surabaya pasca meraih gelaran Piala Emas Futsal Indonesia.

Setelah meraih gelar PEFI mengalahkan PON Papua Barat di laga final pada Minggu (7/8/2016) di GOR Ciracas, Jakarta Timur, BTS langsung terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin untuk mengikuti Piala Gubernur NTB 2016.

Untungnya, skuat BTS terhindar dari laga hari pertama pada Senin di mana bertepatan dengan waktu keberangkatan mereka dari Jakarta.

Kejar setoran mengikuti dua turnamen sekaligus, pemilik tim futsal BTS, Dimas Kurniawan, tak menargetkan apapun untuk timnya.

"Kita cuma ingin menjaga performa anak-anak agar tak kehilangan sentuhan sebelum mencapai tahap persiapan di liga pro nantinya," kata Dimas kepada Bolalob.

BTS sendiri tergabung dalam grup D bersama dua tim asal Malaysia, Malaysia Politechnic dan The Fighters serta Mataram FC B.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Main Sabar Buat Vamos Berhasil Taklukan Bintang Timur
Vamos Mataram meraih kemenangan penting dengan menaklukan Bintang Timur Surabaya pada lanjutan Pro Futsal League 2017 pekan keenam, Minggu (23/4) di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Pelatih Hicham Benhamou mengaku senang dengan perkembangan skuatnya yang bermain cukup sabar dan menerapkan konsep yang diberikan."Kami menang 6-2 dan itu sangat bagus. Aapalagi menghadapi Bintang Timur Surabaya yang merupakan tim hebat. Tapi saya katakan kepada pemain ini bukan laga akhir. Jadi mereka harus main sabar dan menerapkan strategi dengan baik," ujar Hicham kepada Wartawan.[suggestedarticle]"Tim dari laga ke laga semakin baik dan sekarang kami lolos ke final four. Tapi ada satu laga lagi yaitu melawan Black Steel yang harus kami lalui. Baru setelah itu persiapkan diri ke final four," pungkas Hicham.Vamos berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan poin 24 dan unggul head to head atas BTS yang mempunyai poin sama.
visibility  1504 kali
Kecerdikan Pemain Vamos Buat Bintang Timur Surabaya Kewalahan
Bintang Timur Surabaya meraih kekalahan pertamanya di Pro Futsal League 2017 dikalahkan oleh Vamos Mataram pada laga pekan keenam, Minggu (23/4) di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.Pelatih Eko M Purbo mengakui strategi yang diterapkan oleh Vamos membuat tim mereka kewalahan. Khususnya di beberapa antisipasi bola-bola mati. 4 Gol awal Vamos terjadi lewat skema set piece."Konsentrasi kita menurun dimanfaatkan dengan kecerdikan pemain vamos. Saya sudah mengira dengan skema set piece mereka. Itu salah satu poin penting yang tidak kita miliki," ujar Eko.[suggestedarticle]Meski begitu Eko salut dengan perjuangan skuatnya yang mampu tampil luar biasa di bawah tekanan ribuan penonton yang hadir. "Di laga intensitas tinggi ini mereka pantang menyerah dan luar biasa. Itu salah satu hal yang positif," tandasnya.BTS menurut Eko tetap akan memperbaiki beberapa hal yang bisa jadi benalu di final four nanti.
visibility  1301 kali
Bintang Timur Surabaya Akhirnya Ternoda Juga
Bintang Timur Surabaya (BTS) akhirnya etrnoda juga dengan kekalahan di Pro Futsal League (PFL) 2017 setelah dikalahkan Vamos Mataram.Dalam lanjutan pekan keenam PFL 2017 Grup B yang berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu (23/4) siang. Vamos sukses menaklukkan BTS dengan skor 6-2. Kemenangan Vamos sekaligus memberikan kekalahan perdana bagi BTS dimusim ini.[suggestedarticle]Hingga pertandingan ke-10, BTS belum terkalahkan dengan meraih 7 kemenangan dan 3 kali imbang, kakalahan dari Vamos merupakan yang pertama bagi mereka dimusim ini sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan mereka.BTS juga gagal menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan selama babak reguler PFL. BTS juga gagal menyamai rekor tidak terkalahkan Vamos di PFL sebanyak 12 pertandingan secara beruntun. Meski demikian, BTS tetap dipastikan lolos ke final four dan patut dinantikan bagaimana kiprah mereka dibabak final four nanti.
visibility  1324 kali
Video Full Match: Vamos Mataram Vs Bintang Timur Surabaya
Vamos Mataram berhasil meraih kemenangan penting atas Bintang Timur Surabaya (BTS) dalam lanjutan pekan keenam Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B.Pada laga yang berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Vamos sukses menaklukkan BTS dengan skor 6-2.[suggestedarticle]
visibility  1548 kali
1492928371005 tag