Irfan Bachdim Pertimbangkan Bermain Lagi Di Indonesia


  •    Robert
  •    13/09/16 - 10:30
  •    4.550

Irfan Bachdim Pertimbangkan Bermain Lagi Di Indonesia
BOLALOB

Pemain depan tim nasional Indonesia Irfan Bachdim mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub lokal agar dirinya kembali bermain di tanah air.

Salah satunya adalah tawaran yang datang dari Madura United, klub peserta kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016.

Saat ini Irfan bermain untuk klub Jepang Consadole Sapporo, dimana mereka bermain di divisi kedua liga sepakbola Jepang (J League 2).

“Kontrak saya akan berakhir Desember 2016, tapi saya belum tahu masa depan saya. Saya masih punya hubungan baik dengan klub saya,” ujar Irfan Bachdim.

“Mereka (Madura United) tim bagus. Saya ingin mencari tim yang memiliki visi dan misi yang sama dengan saya."

Madura United secara terbuka siap untuk memboyong Irfan untuk kembali bermain di kompetisi lokal. Dimana pemain keturunan Belanda ini mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Indonesia atas Malaysia.

"Manajer Madura United (Haruna Soemitro) sejak kemarin merayu Andik Vermansah dan juga Irfan Bachdim. Kita berharap semoga keduanya mau karena Madura United membutuhkan keduanya,” ungkap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

“Sebelum pertandingan Timnas indonesia melawan Malaysia, ada beberapa pengusaha Madura yang meminta agar Andik Vermansyah dipulangkan ke Madura untuk digabungkan dengan dua pemain asal Jember lainnya, Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra,” tambahnya.
Terakhir diubah:  13/09/16 - 10:30





Video Trending



Berita Terkait


1618518601728

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?