Profil Tim Futsal PON 2016: Kalimantan Selatan


  •    Rissalah Maulana
  •    14/09/16 - 19:07
  •    5207

(bolalob)

Kalsel menjadi salah satu tim kuda hitam di ajang futsal PON 2016, khususnya grup B. Mereka akan mencoba mendobrak hegemoni tim-tim unggulan yaitu Papua Barat serta tuan rumah Jawa Barat.

Skuat Kalsel sendiri didominasi talenta-talenta asal Kalimantan Selatan yang ditempa di kompetisi lokal seperti Rahmatullah Hasriannoor, Hafizt Fahreza, dan Jumadil Muzaik. Karakter permainan taktis dan cepat menjadi andalan skuat asuhan Edy Susanto.

Selain itu juga terdapat beberapa pemain yang sempat tampil di liga futsal profesional seperti dua punggawa Electric PLN, Teuku Riky dan kiper Rizkqy Hanna serta mantan punggawa Pingdus dan Jaya Kencana, Irvan Noviawan.

Tim yang meraih medali perunggu futsal PON 2012 ini juga sudah mempersiapkan diri secara baik menghadapi lawan-lawannya. Selain menggelar pemusatan latihan di Banjarmasin, mereka juga sudah menganalisis kelebihan dan kelemahan lawan-lawannya.

Namun skuat Kalsel juga harus mempersiapkan mental menghadapi tim-tim unggulan di grup ini supaya tradisi medali di cabang futsal bisa terwujud.

M. Robby (Kiper)
M. Rizkqy Hanna (Kiper)
Eko Subekti (Kiper)
Yudi Ersandi
Fikri Aprialdi
M. Hafizt Fahreza
M. Jumadil Muzaik
M. Ramli
Teuku Riky Rahmaddan
Rahmatullah Hasriannor
Irvan Setiawan
M. Thaha
Ahmad Yudi
Adnan
Fadliansyah
Terakhir diubah:  15/09/16 - 11:47







Berita Terkait


1539337324618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?