Profil Tim Futsal PON 2016: DKI Jakarta


  •    Rissalah Maulana
  •    14/09/16 - 19:14
  •    7053

(bolalob)

DKI Jakarta menjadi salah satu tim yang diunggulkan di ajang futsal PON Jawa Barat 2016. Persiapan selama hampir dua tahun menjadi bukti bukti keseriusan tim Ibukota ini.

Tampil apik dan menjadi juara dalam gelaran kualifikasi PON, DKI juga bermain cukup apik di beberapa laga ujicoba. Di lawatan ke Thailand pada Juli lalu, mereka menjuarai turnamen empat tim yang diikuti dua tim liga Thailand, Suratthani dan Royal Thai Navy, serta tim PON Jawa Barat.

Dari sisi skuat, bisa dibilang kemampuan tim futsal PON DKI merata. Pelatih Wahyudin Kocoy mempunyai banyak pilihan. Hampir seluruh pemain ini ditempa pengalamannya di liga futsal profesional.

Bahkan salah satu pemain mereka yaitu Eko Puji Saputro sempat memperkuat timnas futsal saat berujicoba di Tiongkok Agustus lalu.

Dengan skuat yang ada, PON DKI Jakarta diunggulkan untuk lolos dari fase grup. Namun skuat ini harus mewaspadai agresifitias para pemain daerah lawan-lawannya serta beberapa tim yang menjadi pesaing kuat yaitu Kalimantan Timur dan Jawa Timur.


Galuh Prabu (GK)
Yusuf Kurniawan (GK)
Rainhard Romario
Muhammad Fakhri Yoriko
Maycel Alfred
Rommel Jhonatan
Abdul Rahman Nawawi
Farhan Rizqi
Fajar Ariansyah
Andrei Harmaji
Eko Puji Saputro
Taufik Fadillah
Alfajri Zikri
Wahyu Aditya
Taufik Diki Alfianto







Berita Terkait


1536364183720

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?