Strategi Kedua Pelatih Jelang Monchengladbach Vs Barcelona


  •    Murtianto
  •    28/09/16 - 15:14
  •    688

goal.com

Borussia Monchengladbach siap meladeni Barcelona dalam matchday 2 Grup C Liga Champions di Stadion im Borussia-Park, Mönchengladbach, Rabu malam waktu setempat, atau Kamis dini hari, pukul 01.45 WIB.

Berikut ini strategi kedua pelatih jelang pertandingan tersebut:

Andre Schubert (Gladbach):
"Kami bersiap menghadapi pertandingan ini dengan terus berlatih, meski saya harus menegaskan bahwa kami melawan tim yang sangat istimewa. Perasaan kami campur aduk manakala Messi absen dalam laga nanti. Kami tetap siap melawan mereka.

Kami siap melawan tim kelas dunia, meski mereka tidak diperkuat salah seorang pemain terbaik di dunia. (Mantan kiper Gladbach) Marc-André ter Stegen merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, tetapi kami punya kiper istimewa juga yakni Yann Sommer."

Luis Enrique (Barcelona):
"Borussia merupakan tim yang sulit dikalahkan. Kami harus tampil dengan organisasi permainan yang apik karena mereka sangat mumpuni dalam menyerang di lapangan. Mereka berbahaya ketika sedang tidak dengan bola, selain itu mereka tahu apa yang mesti dilakukan di lapangan.

Mereka punya kecepatan, bahkan mampu mencetak banyak gol meski kemasukan tidak sedikit juga. Kami harus melancarkan serangan balik dengan kekuatan penuh. Tujuan kami yakni senantiasa tampil lebih kuat di setiap pertandingan, apakah itu laga kandang atau tandang, terpulang kepada kualitas lawan.

Gladbach tim yang sangat kuat jika tampil di kandang, sementara kurang memesona ketika bertanding tandang. Kami harus tampil sangat baik jika ingin mengalahkan mereka."







Berita Terkait


1581846895239

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?