(Foto: BOLALOB)

Umbro Neo Pro Futsal, Bola Futsal Kualitas Dunia

Sebagai bola resmi Liga Mahasiswa Futsal 2016, Umbro Ne Pro Futsal akan memberikan pengalaman yang berbeda di setiap pertandingan.

Dengan memiliki 14 panel yang berbentuk unik, bola ini menawarkan area yang jelas dan tepat untuk si penendang.

Desain unik pada permukaan luar 'Hexadimple' dirancang dalam hubungannya dengan bahan Teijin (fiber) menawarkan elastisitas luar biasa dan juga sentuhan lembut.

Hantaman dari kaki para pemain akan terasa sempurna pada bola Umbro Neo Pro Futsal ini.

Warna dominan kuning dibalut dengan desain berwarna biru dan gradasi ungu. Stempel keabsahan dari FIFA membuat bola ini sudah lulus uji tes sebagai bola yang layak untuk sebuah pertandingan resmi.
editTerakhir diubah:  07/10/16 - 12:09

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Echona Tuahuns Bangga Kenakan Senjata Dewa Futsal Falcao
Kapten Black Steel Manokwari akhirnya resmi menjadi ambassador apparel asal Inggris, Umbro di Indonesia.Echona Tuahuns sendiri sejak tahun lalu telah didekati perwakilan Umbro di Indonesia, dan akhirnya resmi dikontrak untuk menjadi brand ambassador. Konrraknya pun tidak tanggung-tanggung selama 2 tahun. Echona pun sangat bangga menjadi ambassador Umbro.BACA JUGA: RESMI: Kapten Black Steel Manokwari Jadi Brand Ambassador Apparel Asal Inggris"Dihubungin sama pihak Umbro daripada ke sepatu lain saya mau mencoba Umbro karena belum ada yang pakai di sini apalagi ditawarin sepatu Falcao di Piala Dunia," ungkap Echona kepada Bolalob menceritakan bagaimana dirinya bisa menjadi brand ambassador Umbro di Indonesia."Saya senang karena dari kemarin mau ke apparel lain ga jadi dan akhirnya ke Umbro, dan rasanya bangga pakai apparel Umbro," lanjutnya."Harapan Echona mudah-mudahan dengan senjata baru dari Umbro ini bisa membawa berkah di tahun ini, dan umbro semakin baik dan semakin maju kedepan nya," pungkasnya.
visibility  886 kali
RESMI: Kapten Black Steel Manokwari Jadi Brand Ambassador Apparel Asal Inggris
Kapten Black Steel Manokwari akhirnya resmi menjadi ambassador apparel asal Inggris, Umbro di Indonesia.Echona Tuahuns sendiri sejak tahun lalu telah didekati perwakilan Umbro di Indonesia, dan akhirnya resmi dikontrak untuk menjadi brand ambassador. Konrraknya pun tidak tanggung-tanggung selama 2 tahun.BACA JUGA: Blibli.com Mitra Eksklusif Umbro Di IndonesiaUmbro juga tidak main-main, Echona akan mengenakan sepatu yang juga dikenakan oleh Dewa Futsal Falcao saat berlaga di Piala Dunia Futsal 2016 lalu. "Alhamdulillah, resmi dikontrak 2 tahun. Tugasnya di beri tantangan harus bawa tim juara, dan sering memposting produk Umbro," ujar Echona kepada Bolalob.Kehadiran Umbro sendiri semakin menyemarakkan apparel luar negeri di dunia futsal Indonesia. Tentu saja, pencapaian Echona bersama Black Steel di Pro Futsal League (PFL) 2016 dengan menajadi juara menjadi salah satu alasan pemain ini layak menjadi ambasaor Umbro di Indonesia.Bintang Lapangan: Echona Tuahuns, Terlahirnya Kembali Si Mutiara Yang Hilang Dari Papua
visibility  752 kali
Ajib! Kapten Black Steel Akan Jadi Ambassador Umbro
Kapten Black Steel Manokwari akan menjadi ambassador apparel Umbro di Indonesia.Echona Tuahuns telah didekati perwakilan Umbro di Indonesia. Tidak main-main, Echona akan mengenakan sepatu yang juga dikenalan oleh Dewa Futsal Falcao saat berlaga di Piala Dunia Futsal. Jika tidaka da aral melintang dan kecocokan maka Echona akan resmi menjadi ambassador Kehadiran Umbro sendiri semakin menyemarakkan apparel luar negeri di dunia futsal Indonesia. Tentu saja, pencapaian Echona bersama Black Steel di Pro Futsal League (PFL) 2016 dengan menajadi juara menjadi salah satu alasan pemain ini layak menjadi ambasaor Umbro di Indonesia.
visibility  1666 kali
Blibli.com Mitra Eksklusif Umbro Di Indonesia
Sempat beredar di pasar Indonesia pada era tahun 2000an dan sempat vakum dalam beberapa tahun terakhir kali ini Umbro kembali hadir di Indonesia.Apparel asli asal Inggris ini menjadi salah satu ikon apparel di dunia sepakbola sejak tahun 1924 silam.Dengan mengusung tema Heart and Soul, Umbro bekerja sama dengan e-commerce asal Indonesia yakni Blibli.com untuk memasarkan produk mereka di seluruh Indonesia. Blibli.com akan menjadi mitra eksklusif mereka di dalam negeri.Berbagai produk terkini mereka baik di sepakbola maupun futsal siap meramaikan industri olahraga tanah air."Umbro telah lama menunjukkan komitmen terhadap sepakbola dunia. Di negeri ini, kami ingin ikut membangun sepakbola dan olahraga. Karena itu, kami ingin bekerja sama dengan pihak yang juga memiliki komitmen besar," ujar Ryan Gozali CEO Umbro Indonesia."Blibli.com adalah satu-satunya brand e-commerce yang selama ini menunjukkan komitmen besar terhadap pembangunan dan perkembangan olahraga Indonesia. Itulah yang mendasari kerja sama ini," sambunnya.Double diamond julukan apparel dari kota Manchester ini saat ini menjadi sponsor apparel klub seperti Everton, Hull City hingga West Ham United di Inggris.Umbro pun terbuka untuk menjadi sponsor apparel klub lokal Indonesia."Kebetulan ada beberapa klub yang sedang negosiasi dengan kami saat ini, tapi tidak bisa saya sebutkan. Kami juga harus komunikasikan ke Umbro luarnya karena mereka juga enggak mau yang sembarangan, tapi ingin klub yang bisa merempresentasikan 'Heart and Soul' (tagline Umbro) itu sendiri," lanjut Ryan."Bukan hanya klub saja, tapi juga untuk timnas kami akan senang hati," ujar Ryan.Saat ini di Indonesia, Umbro sudah memberikan dukungannya untuk pemain lokal seperti Arthur Irawan (Waasland-Beveren), Ryuji Utomo (Arema Cronus) dan juga Ismed Sofyan (Persija Jakarta
visibility  644 kali
1477831074183 tag