Luar Biasa! Gathnas Milanisti Indonesia Dihadiri 600 Member Dari Seluruh Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    19/10/16 - 20:04
  •    2.214

Luar Biasa! Gathnas Milanisti Indonesia Dihadiri 600 Member Dari Seluruh Indonesia
Istimewa

Komunitas fans klub AC Milan terbesar di Indonesia, Milanisti Indonesia sukses melaksanakan gathering nasional atau yang dikenal dengan nama Gathnas pada 14-15 Oktober kemarin di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Tidak kurang 600 milanisti dari 70 sezione dan puluhan basis yang ada di seluruh Indonesia bersatu dan saling bersilaturahim di Gathnas keenam Milanisti Indonesia ini. Bukan itu saja, Gathnas kali ini terasa lebih istimewa karena dihadiri langsung oleh Walikota Batu, Eddy Rumpoko yang juga calon ketua PSSI, dan bahkan ikut memberikan sambutan dan menerima kehadiran para Milanisi Indonesia untuk menikmati keindahan Kota Batu.

Gathnas Milanisti Indonesia kali ini sendiri bertajuk Insieme Come Fratelli yang artinya bersama-sama sebagai saudara. Tidak tanggung-tanggung datang pula saudara Milanisti dari Malaysia dan Vietnam sebagai tamu kehormatan. Toel Maldini sebagai Presiden Milanisti Indonesia pun berharap gathnas kali ini semakin menyatukan seluruh Mialnisti di Indonesia layaknya sebuah keluarga besar saat pembukaan yang berlangsung di Graha Pancasila, Kantor Walikota Batu.

Acara pun berlangsung meriah dengan aneka hiburan yang disajikan oleh panitia. Tidak lupa keakraban antar sezione dengan bertukar cindera mata dan bersilaturahim yang memang sangat jarang bagi mereka bertemu. Selain itu, ditentukan juga tuan rumah gathnas selanjutnya pada 2018 yang akan dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat (NTB) atau lebih dikenal dengan nama Lombok. So, sukses selalu Milanisti Indonesia dan berjumpa kembali di gathnas selanjutnya tahun 2018. Forza Milan! Forza Milanisti Indonesia!








Video Trending



Berita Terkait


1624244402704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?