Lucu! Ini Twitter Banter Dari Borussia M'gladbach Untuk Fans Celtic


  •    Bianca Ashyam
  •    20/10/16 - 13:14
  •    1128

twitter.com/borussia_en

Borussia Monchengladbach berhasil menang atas Celtic di lanjutan laga grup C Liga Champions dengan skor cukup meyakinkan yaitu dua gol tanpa balas.

Beberapa jam sebelum laga dimulai, akun twitter resmi dari M'gladbach mengirim sebuah tweet yang berisikan papan pengumuman sebuah bar di Glasgow yang akan menayangkan laga tersebut.

Papan pengumuman tersebut menampilkan info soal laga Liga Champions antara Celtic sebagai tuan rumah yang akan menjamu M'Gladbach yang dapat disaksikan di bar tersebut. Karena kesulitan mengeja tulisan Borussia Monchengladbach, bar tersebut mengganti nama klub yang diasuh André Schubert itu menjadi 'A German Team'.


Akun twitter resmi klub Jerman tersebut lalu mengirimkan foto lewat sebuah tweet yang menampilkan papan pengumuman sebuah bar di Glasgow yang mengganti nama klub mereka menjadi 'A German Team' .




Twitter banter dari M'gladbach tak berhenti sampai tweet foto papan pengumuman tersebut. Setelah klub Jerman itu berhasil memastikan kemenangan atas tuan rumah, akun resmi twitter M'gladbach mengganti nama di profil twitter mereka menjadi 'A German Team'.







Berita Terkait


1581709347789

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?