Meski Cedera, Irfan Bachdim Yakin Masuk Skuat Timnas Untuk Piala AFF 2016


  •    Robert
  •    21/10/16 - 09:41
  •    3.232

Meski Cedera, Irfan Bachdim Yakin Masuk Skuat Timnas Untuk Piala AFF 2016
Superball

Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl hanya akan membawa 23 nama pemain untuk menghadapi tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura pada fase Grup A Piala AFF 2016 yang akan bergulir 19 November mendatang.

Dalam sepekan ini pemusatan latihan kembali dilakukan oleh timnas di Sleman. Total 26 pemain dipanggil dalam pemusatan latihan ini.

Dua laga ujicoba tandang menanti Indonesia sebelum mereka berangkat ke Filipina. Melawan Myanmar 4 November dan Vietnam lima hari berselang.

Namun Bachdim dipastikan tak akan mengikuti pemusatan latihan gelombang kelima kali ini akibat masih menjalani pemulihan cedera hamstring.

"Irfan akan bergabung nanti akhir bulan saat timnas melakukan persiapan menghadapi ujicoba melawan Myanmar," ujar asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal.

"Jujur kaget ketika mengetahui cedera tapi ketika di rumah sakit dan tes MRI hasilnya tidak parah," katanya.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu sangat yakin namanya akan dibawa Riedl ke Piala AFF 2016. Sebab, selama dipanggil oleh Riedl, Irfan selalu menunjukan penampilan terbaiknya.

Bahkan, Irfan sudah mencetak dua golnya bersama timnas dalam dua laga uji coba melawan Malaysia dan Vietnam beberapa waktu lalu.

"Saya yakin bisa ikut di Piala AFF 2016," ucap Irfan.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, juga sudah menyebutkan bahwa Irfan akan bergabung ke timnas sebelum berujicoba dengan Myanmar, 4 November 2016.





Video Trending



Berita Terkait


1617841802325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?