(Foto: Mizuno)

Mizuno, Dari Jepang Untuk Kebangkitan Sepakbola Asia

Gaya klasik atau heritage pantas disematkan oleh merek olahraga asal Jepang yakni Mizuno, dimana proses produksinya yang masih dikerjakan secara manual menjadi andalan dari merek ini dalam membuat sepatu bola sejak tahun 1980 lalu.

Lebih dari tiga dekade mereka berkecimpung di dunia sepakbola, hingga membawa Mizuno sebagai merek yang dikenal global pada saat ini.

Teknologi dan inovasi terus dilakukan oleh Mizuno dalam silo sepatu sepakbola yang mereka miliki. Mulai dari Morelia, Basara, Ignitus, hingga Monarcida.

Sosok individu yang berhasrat tinggi dalam sepakbola, dan butuh sesuatu yang mendukung mereka untuk tampil lebih baik di lapangan menjadi salah satu visi dari Mizuno terhadap sepakbola.

Sepakbola modern menuntut para pemain untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan disitu fungsi tambahan didapat dari Mizuno dalam hal ini sepatu sepakbola mereka.

Tiga pemain internasional Jepang yang bermain di liga top Eropa seperti Keisuke Honda (AC Milan), Shinji Okazaki (Leicester City) dan Maya Yoshida (Southampton) menjadi beberapa atlit terdepan Mizuno.

Dengan tema 'Japan Spirit' Mizuno memilih beberapa atlit sepakbola di kawasan Asia untuk menjadi ikon mereka. Nama-nama seperti Dias Angga Putra, Eka Ramdhani hingga pemain asing asal Jepang yaitu Shohei Matsunaga.

Simak dan lihat wawancara eksklusif dari para bintang sepakbola Asia pada segmen 'Japan Spirit'.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


UNY Juara Mizuno University Futsal Tournament 2018 Regional Jogja
Tim futsal UNY berhasil meraih gelar juara Mizuno University Futsal Tournament 2018 regional Yogyakarta setelah di partai final pada Minggu (15/5) berhasil menaklukan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.Di partai final tersebut, UNY berhasil menaklukan UMY dengan skor 4-1. Bukan hanya itu, UNY juga berhasil memborong dua gelar Individu lewat dua pemainnya. Wildan Miftakh Abdullah meraih gelar pemain terbaik. Sedangkan Galih Di Nur Pasha meraih gelar Top Scorer.[suggestedarticle=3]Hajarul Susanto, pelatih UNY, mengaku bersyukur skuatnya berhasil meraih gelar juara dengan persiapan yang mepet dan beberapa pemain utama yang absen. Sebanyak tujuh pemain harus absen di partai final ini.Untuk peringkat tiga sendiri diduduki Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan UKDW di peringkat empat. Dengan hasil ini UNY akan mewakili Jogja di babak nasional dan akan menghadapi pemenang dari regional Surabaya dan Bandung.
  407 kali
ANYAR! Product Review: Mizuno Basara 103 Sala - Peacock Blue/White/Surf The Web
Silo Basara masih menjadi favorit bagi para pecinta futsal dengan warna - warna yang mempesona dan fitur terbarunya.Mizuno pun memastikan akan terus melanjutkan seri Basara khususnya untuk Futsal (indoor). Sukses dengan Basara 103 IN, seri Sala kali ini akan terasa berbeda pastinya.Keunggulan yang terdapat pada Basara 103 Sala adalah fleksibilitas atau kelenturannya bagi pemakai Selain Bobotnya yang ringan, seri ini hadir dengan desain yang berbeda dari Seri Basara 103 IN.Warna terbaru yang hadir kali ini merupakan perpaduan warna biru dan putih atau Peacock Blue. Logo produk asal Jepang ini terpampang besar di bagian depan sepatu.Desain corak kamuflase (camouflage) pada sol dengan kombinasi warna biru muda dan tua menjadikan sepatu ini terkesan modern.Material upper Basara 103 Sala yang terbuat dari kulit sintetis membuat bobot sepatu ini menjadi sangat ringan, selain itu sepatu ini juga fleksibel, sehingga sangat membantu pemakainya untuk berakselerasi dilapangan.Fitur Fitur Produk antara lain: - Fitting dan kenyamanan maksimal dari upper bagian depan yang sangat lembut- Fleksibiltas dan grip maksimal pada bagian telapak bawah- Bagian Toe yang diperkuat memberikan nilai tambah pada kenyamanan- Bagian Midsole dengan bantalan elastis yang sangat ringan memberikan kenyamanan maksimal bagi pemakainya.Kunjungi situs resmi Mizuno Indonesia untuk mengetahui prouk Basara 103 Sala terbaru dan ikuti terus social media Mizuno Indonesia di Instagram, Facebook dan Twitter untuk detail product ini.
  4231 kali
Sepatu Futsal: Mizuno Sala Classic 2 dan Sala Club 2 In, Sepatu Futsal Anyar Berkelas Diawal Tahun 2018
Diawal tahun 2018 ini, Mizuno kembali merilis seri sepatu futsal yang menawarkan fitting dan kenyamanan optimal untuk menunjang performa para atlet di lapangan.Hal di atas ditawarkan oleh seri Mizuno Sala Classic 2 In dan Sala Club 2 In. Seri sepatu ini akan memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi karena memiliki sisi atas lentur yang memberikan dukungan maksimal pada kaki.Mizuno Sala Classic 2 In dan Sala Club 2 In memiliki grip dan traksi yang baik sehinga pengguna dapat mengubah arah gerakan dengan cepat. Mizuno Sala Classic 2 In dan Sala Club 2 In juga dilengkapi dengan teknologi reinforced Toe protector (Sala Classic 2 In) dan Toe Overlay (Sala Club) untuk memberikan perlindungan maksimal pada jari pemakainya sehingga memberikan rasa aman bagi pemain dan mengurangi risiko cedera pada jari kaki.GALERI FOTO MIZUNO SALA CLASSIC 2 IN - HOT CORAL / SAFETY YELLOW / SURF THE WEBSelain itu, adanya sockliner yang bisa dilepas dan menyesuaikan dengan kaki (Mizuno Sala Classic 2 IN) menambah kenyamanan bagi si pemakai. Material Midsole CMEVA yang disematkan pada sepatu ini (Sala Classic 2 IN) berperan besar untuk memaksimalkan kenyamanan pemakai saat beraksi di lapangan.GALERI FOTO MIZUNO SALA CLASSIC 2 IN - HOT CORAL / SAFETY YELLOW / SURF THE WEBMizuno Sala Classic 2 IN tersedia dalam tiga kombinasi warna (HOT CORAL/SAFETY YELLOW/dan SURF THE WEB). Begitu pula Mizuno Sala Club 2 In yang juga memiliki tiga kombinasi warna (DRESS BLUES/GREEN GECKO/dan PEACOCK BLUE). Untuk harga, MIzuno Sala Classic 2 In dibanderol dengan harga Rp799.800,00, sementara Mizuno Sala Club 2 In dibanderol dengan harga Rp649.800,00. Kedua sepatu ini sudah tersedia di toko olahraga terdekat serta di www.mizuno.idJika kamu ingin mendapatkan update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mizuno Indonesia di Instagram, Twitter dan Facebook.
  4558 kali
Bintang Timur Surabaya Perpanjang Kerja Sama dengan Apparel Asal Jepang
Tim Pro Futsal League (PFL) asal Jawa Timur, Bintang Timur Surabaya (BTS) kembali perpanjang kotrak kerja sama dengan apparel asal Jepang, Mizuno untuk kebutuhan kostum tim dan peralatan mereka di PFL 2018.Apparel Mizuno telah mengikat kerja sama sejak 2017 dan kembali memperpanjang kontraknya bersama peringkat ketiga PFL 2017 untuk memakai produk-produknya di musim 2018.Apparel asal Jepang ini akan kembali menyediakan jersey pertandingan, latihan, dan perlengkapan lainnya bagi BTS selama berlaga di PFL 2018 nanti.[suggestedarticle=3]Mizuno juga pastinya ingin kembali menampilkan ciri khas Surabaya di PFL 2018 nanti. BTS sendiri selalu identik dengan warna jersey hijau dan merah.Di BTS sendiri, salah satu pemain bintangnya, Andriansyah Agustin juga dikontrak sebagai ambassador dari apparel ini.   Tahun 2018, merupakan tahun kedua @mizunoid kembali menjadi official tim apparel @bintangtimur.surabaya pada musim 2018-2019 #mizunobintangtimursby #mizunoid A post shared by Bintang Timur Surabaya (@bintangtimur.surabaya) on Jan 2, 2018 at 2:50am PST
  853 kali
Inilah Hasil Lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017
ABFII Perbanas berhasil keluar sebagai juara Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno pada 28 dan 29 Oktober kemarin.Perbanas keluar sebagai juara seteah dilaga final yang berlangsung di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan, Minggu (28/10) kemarin berhasil mengalahkan rival mereka Tax Usakti dengan skor meyakinkan 6-0.[suggestedarticle]Berikut hasil lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017.Perebutan peringkat ketigaUniversitas Gunadarma 6-3 Universitas YarsiFinalABFII Perbanas 6-0 Tax UsaktiPeringkat keempatUniversitas YarsiPeringkat ketigaUniversitas Gunadarma[suggestedarticle]Runner-upTax USaktiJuaraABFII PerbanasTop skorMakhduni Danar Sundoro (Gunadarma)Pemain terbaikAlit Tri Rahmadi (Perbanas)Berikut rincian hadiah Mizuno University Futsal Tournament 2017: Juara = Tropi + 5 Juta rupiah Peringkat 2 = Tropi + 2,5 Juta rupiah Peringkat 3 = Tropi + 1,5 Jutarupiah Peringkat 4 = Tropi + 1 Juta rupiah Top Skor = Paket produk Mizuno Best Player = Paket produk Mizuno   Keseruan Mizuno Futsal University Tournament 2017 di Jakarta. Next @mizunoid bakal ke kota mana ya? ✌ #MizunoFutsal #MFUT2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 30, 2017 at 5:38am PDT
  797 kali
ABFII Perbanas Keluar Sebagai Juara Mizuno University Futsal Tournament 2017
ABFII Perbanas berhasil keluar sebagai juara Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno pada 28 dan 29 Oktober kemarin.Perbanas keluar sebagai juara seteah dilaga final yang berlangsung di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan, Minggu (28/10) kemarin berhasil mengalahkan rival mereka Tax Usakti dengan skor meyakinkan 6-0. Perbanas sendiri lolos ke final setelah mengkandaskan Universitas Gunadarma dibabak semifinal dengan skor 6-1, sementara Tax menaklukkan Universitas Yarsi dengan skor 5-2.[suggestedarticle]Perbanas sendiri memang menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara. Maklum saja mereka diperkuat barisan pemain yang telah malang melintang di dunia futsal kampus dan juga liga pro, sebut saja Rainhard Romario, Alit Tri Rahmadi, Teuku, Reza Yamani, dan Yogi Maulana. Perbanas pun keluar sebagai juara untuk pertama kalinya dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 5 juta rupiah.Mizuno sendiri mengadakan turnamen ini untuk memberikan sarana pertandingan antar kampus dan memperkenalkan brand Mizuno lebih baik lagi.   Yakkkk Perbanas dengan skuat bintangnya berhasil menjadi juara di Mizuno Futsal University setelah mengalahkan Tax Usakti! Selamat! #MFUT2017 #MizunoFutsal @mizunoid A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 30, 2017 at 2:56am PDT
  574 kali
Inilah Jadwal Matchday Terakhir Mizuno University Futsal Tournament 2017
Mizuno University Futsal Tournament 2017 memasuki hari terakhir yang memainkan babak delapan besar hingga final pada Minggu (29/10) di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Laga Big Match akan terjadi kala Universitas Budi Luhur menghadapi Tax Usakti. Sementara di laga lain ABFII Perbanas yang menjadi salah satu tim unggulan akan menghadapi Universitas Bung Karno.Berikut jadwal babak 16 besar hingga final[suggestedarticle]12.00- 12.45Lapangan 1 Gunadarma vs Univ. BhayangkaraLapangan 2 Univ. Yarsi vs Politeknik Negeri Media Kreatif12.45-13.30Univ. Bung Karno vs ABFII PerbanasUniv. Budi Luhur vs Tax Usakti13.45Semifinal (Lap 1 & 2)14.453rd Place (Lap 1)Final (Lap 2)
  648 kali
Hasil Matchday 1 Babak 16 Besar Mizuno University Futsal Tournament 2017
Laga Hari pertama Mizuno University Futsal Tournament 2017 telah digelar pada Sabtu (28/10) lalu di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.16 tim bertarung untuk mendapatkan tempat di babak delapan besar. Tim-tim unggulan seperti Perbanas, Budi Luhur dan Tax Usakti berhasil meraih kemenangan untuk lolos ke babak hari kedua.Berikut hasil matchday 1 babak 16 besar Mizuno University Futsal Tournament 2017:[suggestedarticle]Gunadarma 6-5 Univ. Pembangunan JayaUniv. Yarsi 7-3 STMT TrisaktiSTT PLN Jakarta 1-4 Univ. BhayangkaraUniv. Muhammadiyah Jakarta 0-2 Politeknik Negeri Media KreatifUniv. Binus 2-12 Univ. Budi LuhurABFII Perbanas 7-1 Univ. NasionalInstitut Pertanian Bogor 0-4 Tax Usakti
  854 kali
Inilah Jadwal Lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017
Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan kick off pada Sabtu (28/10) ini. Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen hanya diikuti oleh 16 tim yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.[suggestedarticle]Inilah jadwal lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017.
  10930 kali
16 Tim Siap Berlaga di Mizuno University Futsal Tournament 2017
Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan kick off pada Sabtu (28/10) ini. Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen hanya diikuti oleh 16 tim yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.[suggestedarticle]Inilah 16 tim yang berlaga di turnamen ini.1. Universitas Gunadarma2. Universitas Pebangunan Jaya3. Universitas Yarsi4. STMT Trisakti5. STT PLN Jakarta6. Universitas Bhayangkara7. Universitas Muhammadiyah Jakarta8. Politeknik Negeri media Kreatif9. STIE Bisnis Indonesia10. Universitas Bung Karno11. Universitas Bina Nusantara12. Universitas Budi Luhur13. ABFII Perbanas14. Universitas Nasional15. Institut Pertanian Bogor16. Tax Usakti
  918 kali
1509154050483 tag