(Foto: Bolalob)

Taktik Jitu Jadi Kunci UPI Bandung Cetak Hattrick Juara Di LIMA Futsal Nationals

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil membuat sejarah dengan meraih gelar juara LIMA Futsal Nationals kategori putri untuk ketigakalinya secara beruntun.

Asep Sumpena selaku pelatih UPI pun sangat bangga timnya mampu menciptakan sejarah. Ia pun mengungkapkan jika taktik jitu membuat timnya mampu mengalahkan rival mereka Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dibabak final.

“Alhamdulillah, kami sangat senang sekali, akhirnya kami bisa mencatatkan sejarah dengan meraih tiga kali juara secara beruntun," ungkapnya seperti dikutip dari rilis resmi LIMA Futsal.

"Kalau menilai pertandingan tadi, ya saya memang sengaja menaruh Milda di lini depan, karena saya tau kelemahan UNJ sebelumnya,” ujarnya mengenai rahasia kemenangan UPI pada laga final tadi.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Jawa Barat Kirim Tim Paling Banyak Di Women Pro Futsal League 2017
Jawa Barat menjadi provinsi yang paling banyak mengirimkan timnya di Women Pro Futsal League (WPFL) 2017 sebanyak 3 tim.Ketiga tim tersebut adalah UPI Bandung, Netic Ladies FC Cibinong, dan tim promosi Football Plus Bandung. Sementara Kalimantan Timur, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Papua Barat masing-masing mengirimkan 2 tim di PFL 2017. Provinsi Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur masing-masing mengirimkan 1 tim.Berikut perwakilan provinsi di WPFL 2017.Jawa BaratNetic Ladies FC CibinongUPI BandungFootball Plus BandungLampungLampung Angels S-OneSumatra SelatanMuaraenim United*JakartaCosmir UNJBantenJaya Kencana Angels TangselJawa TengahKebumen United AngelsKeterangan:*Muaraenim United mengakuisisi PAF UNY.
visibility  673 kali
RESMI: Lampung Angels S-One Kembali Dapatkan Pemain UPI Bandung
Lampung Angels S-One kembali mendapatkan pemain UPI Bandung untuk memperkuat mereka di Women Pro Futsal League (WPFL) 2017.Mila Nurkamila yang membela UPI Bandung dimusim 2016 dipastikan memperkuat Lampung Angels untuk WPFL 2017. Mila dikontrak selama semusim sejak Desember ini.Kedatangannya menyusul bintang UPI yang telah terlebih dulu bergabung, Tia Darti. Kehadiran Mila tentu saja semakin menambah kekuatan Lampung Angels untuk berlaga di WPFL nanti.   RESMI !!!!! MILA (MICIL) NURKARMILA @m.nurkamila RESMI BERKOSTUM LA S.ONE DALAM WPFL2017 !!! Pemain kelahiran 1992 ini, resmi dipinang LA S.one selama satu musim dalam WPFL 2017. Micil panggilan akrab nya telah menandtangani kontraknya pada bulan Desember ini. Bermain apik pada musim musim WPFL sebelumnya, membuat manajemen LA S.one tertarik pada gadis pemakai no punggung 13 ini. Selamat datang MICIL !!! Who next ??? #LAS.one#Lampungangels#Nafigo#MN13#S.one#Futsalwanita#Fusalindonesia A photo posted by Lampung Angels S.One WF (@lampungangelswfc) on Dec 1, 2016 at 10:18pm PST
visibility  1248 kali
RESMI: Lampung Angels S-One Dapatkan Bintang UPI Bandung
Kejutan terjadi di bursa transfer Women Pro Futsal League (WPFL) 2017.Tak disangka bintang UPI Bandung pindah ke Lampung Angels S-One. Tia Darti yang selalu identik dengan UPI resmi dikontrak Lampung Angels S-One untuk musim 2017."Tia Darti telah resmi dikontrak Lampung Angels S-One selama satu musim. Dari November hingga WPFL 2017 berakhir," ungkap Gerry selaku media officer Lampung Angels S-One kepada Bolalob.Tentu saja ini menjadi kejutan besar. Terlebih musim depan, WPFL berlangsung satu kompetisi penuh. Tentunya kehadiran Tia Darti semakin menambah kekuatan tim asal Lampung ini.   RESMI !!! Lampung angels s.one Resmi di perkuat @tiadarti18 dalam Women Pro Futsal league 2017 ! Tia darti merupakan punggawa timnasional Putri Indonesia. Gadis kelahiran sumedang ini resmi berkostum LA S.ONE Dalam durasi Satu musim Kompetisi WPFL. WELCOME TDS 18 !! WHO NEXT ??? #Lampungangelss.one#Futsalputri#Futsalindonesia#Nafigo#jersey#WPFL2017 A photo posted by Lampung Angels S.One WF (@lampungangelswfc) on Nov 30, 2016 at 11:21pm PST
visibility  5240 kali
Inilah Best V LIMA Futsal Nationals 2016 Kategori Putri
Gelaran LIMA Futsal Nationals 2016 telah ebrakhir pada Sabtu (22/10) malam yang digelar di GOR UII, Yogyakarta.Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil menjadi juara untuk ketiga kalinya, sementara Universitas Budi Luhur (UBL) meraih gelar pertamanya di kategori putra. Berikut best v LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri.1. Galis Nurfitriyana (UPI)Gelar kiper terbaik LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri sudah membuktikan seberapa hebat dirinya, dan layak masuk kedalam Best V putri.2. Fitri Rosdiyana (UPI)Pemain senior UPI ini berhasil memimpin rekan-rekannya disetiap laga dengan aliran bola dan pergerakan yang memanjakan rekan-rekannya.3. Tita Rosita (UNJ)Tidak ada yang menyangka pemain ini bisa meraih gelar top skor di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri. Tapi, pergerakannya yang tak terduga dan penempatan posisinya yang apik membuatnya layak masuk Best V.4. Rani Mulyasari (UNJ)Kapten dan pemain senior dari UNJ yang terus memimpin rekan-rekannya hingga melaju ke final. Hattricknya di babak final membuktikan betapa krusial peran Rani bagi UNJ.5. Milda Asyifa Nafsa (UPI)Gelar pemain terbaik di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri dan mencetak 4 gol dibabak final sudah menjadi jaminan kenapa dirinya layak masuk Best V.
visibility  2446 kali
1477581497712 tag