(Foto: Bolalob)

Keren! Gadis Cantik Ini Jadi Pemain Terbaik LIMA Futsal Nationals 2016

Pemain cantik asal UPI Bandung berhasil menjadi pemain terbaik di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri.

Empat golnya dibabak final membawa UPI meraih gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun. Milda Asyifa Nafsa pun sangat bersyukur bisa membawa UPI kembali menjadi juara. Ia pun sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang terus mendukung mereka hingga menjadi juara.

"Pertama saya sangat bersyukur sekali bisa membawa tim kampus saya meraih tiga kali juara berturut-turut. Kemenangan ini milik kami, kami bermain baik. pelatih, ofisial bahkan supporter yang telah mendukung kami juga sangat berperan besar bagi hasil ini,” ujarnya seperti dikutip dari rilis resmi LIMA Futsal.

Aksi gemilangnya di babak final memang layak membuatnya meraih gelar pemain terbaik. Penampilannya yang stabil sejak babak penyisihan membuat mojang Bandung ini digadang-gadang menjadi salah satu bintang masa depan futsal putri Indonesia.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Jawa Barat Kirim Tim Paling Banyak Di Women Pro Futsal League 2017
Jawa Barat menjadi provinsi yang paling banyak mengirimkan timnya di Women Pro Futsal League (WPFL) 2017 sebanyak 3 tim.Ketiga tim tersebut adalah UPI Bandung, Netic Ladies FC Cibinong, dan tim promosi Football Plus Bandung. Sementara Kalimantan Timur, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Papua Barat masing-masing mengirimkan 2 tim di PFL 2017. Provinsi Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur masing-masing mengirimkan 1 tim.Berikut perwakilan provinsi di WPFL 2017.Jawa BaratNetic Ladies FC CibinongUPI BandungFootball Plus BandungLampungLampung Angels S-OneSumatra SelatanMuaraenim United*JakartaCosmir UNJBantenJaya Kencana Angels TangselJawa TengahKebumen United AngelsKeterangan:*Muaraenim United mengakuisisi PAF UNY.
visibility  673 kali
RESMI: Lampung Angels S-One Kembali Dapatkan Pemain UPI Bandung
Lampung Angels S-One kembali mendapatkan pemain UPI Bandung untuk memperkuat mereka di Women Pro Futsal League (WPFL) 2017.Mila Nurkamila yang membela UPI Bandung dimusim 2016 dipastikan memperkuat Lampung Angels untuk WPFL 2017. Mila dikontrak selama semusim sejak Desember ini.Kedatangannya menyusul bintang UPI yang telah terlebih dulu bergabung, Tia Darti. Kehadiran Mila tentu saja semakin menambah kekuatan Lampung Angels untuk berlaga di WPFL nanti.   RESMI !!!!! MILA (MICIL) NURKARMILA @m.nurkamila RESMI BERKOSTUM LA S.ONE DALAM WPFL2017 !!! Pemain kelahiran 1992 ini, resmi dipinang LA S.one selama satu musim dalam WPFL 2017. Micil panggilan akrab nya telah menandtangani kontraknya pada bulan Desember ini. Bermain apik pada musim musim WPFL sebelumnya, membuat manajemen LA S.one tertarik pada gadis pemakai no punggung 13 ini. Selamat datang MICIL !!! Who next ??? #LAS.one#Lampungangels#Nafigo#MN13#S.one#Futsalwanita#Fusalindonesia A photo posted by Lampung Angels S.One WF (@lampungangelswfc) on Dec 1, 2016 at 10:18pm PST
visibility  1248 kali
Kiper Cantik Ini Berharap Timnas Bisa Nahan Vietnam Di Hanoi Nanti
Tim nasional Indonesia sukses mengalahkan Vietnam di leg pertama Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong pada Sabtu (3/12) malam.Timnas berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor 2-1. Tapi, kemenangan tipis tersebut menurut kiper cantik Citra Adisti masih teralu riskan. Dirinya pun berharap minimal timnas mampu menahan imbang Vietnam di leg kedua nanti."Sebenernya masih riskan menang agregat 2-1. Apalagi nanti leg kedua di vietnam. Mudah-mudahan aja bisa nahan seri di sana karena vietnam unggul gol tandang," ujarnya kepada Bolalob.Leg kedua sendiri akan berlangsung di Hanoi, Vietnam pada 7 Desember mendatang. Hasil imbang apalagi menang akan memastikan timnas melaju ke final Piala AFF 2016.
visibility  1766 kali
Citra Adisti: Timnas Keren, Kurnia Meiga Mainnya Bagus Banget
Kiper cantik asal Jaya Kencana Angels memuji peforma Kurnia Meiga saat timnas Indonesia mengalahkan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016.Pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (3/12) malam, Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1. Citra Adisti yang nonton bareng timnas di Cilandak Town Square memuji aksi gemilang dari kiper timnas, Kurnia Mega."Keren banget (Timnas) nyerang terus. Kurnia Meiga juga bagus banget tadi," puji kiper cantik ini kepada Bolalob yang memuji aksi sesama rekan kipernya.Sebagai sesama kiper, tentunya Citra paham betul bagaimana susahnya menjaga gawang dari kebobolan. Kegemilangan seorang kiper dipastikan menjadi salah satu kemenangan timnya saat pertandingan.
visibility  3438 kali
1480801457644 tag