(Foto: Bolalob)

Kecewanya UNY Gagal Juara LIMA Futsal Nationals Di Kota Sendiri

Universitas Negeri yogyakarta berhasil meraih peringkat ketiga LIMA Futsal Nationals 2016.

Anang selaku pelatih UNY mengaku sebenarnya kecewa dengan hasil UNY di LIMA Futsal karena gagal memperbaiki hasil dari tahun kemarin. Ia pun berharap di tahun depan UNY bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Babak pertama, saya melihat anak-anak masih bermain tidak maskimal. Masih banyak peluang yang mereka buang sia-sia. Nah, ketika di babak kedua baru lah saya memotivasi anak-anak agar bermain lebih tenang. Hasilnya, mereka bermain lebih bagus dan bisa mencetak lima gol,” ujar Coach Anang seperti dikutip dari rilis resmi LIMA Futsal.

“Kalau untuk pencapaian ini saya sedikit kecewa, karena kami tidak bisa memperbaiki raihan musim kemarin dan apalagi kemi bermain di kota sendiri. Untuk LIMA Futsal mendatang, kemungkinan kami masih akan dihuni pemain-pemain ini, dan kalau pun ada hanya beberapa pemain baru,” pungkasnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Kerja Keras! Timnas Futsal U-20 Kembali TC DI Yogyakarta
Timnas Futsal Indonesia U-20 kembali melanjutkan pemmusatan latihan mereka di Yogyakarta pada 14-16 Maret ini di Planet Futsal Center di Ringroad Utara, Condongcatur, Kabupaten Sleman, DIY.18 pemain kembali mengikuti TC setelah berakhirnya pekan ketiga Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B di Surabaya pada 11 dan 12 Maret kemarin. TC Timnas FUtsal U-20 ini memang diadakan setiap Selasa sampai kamis dengan memberikan keeempatan para pemainnya berlaga di PFL untuk terus mengasah pengalaman bertanding mereka.[suggestedarticle]Pemusatan latihan akan kembali berlangsung selama tiga hari, pemain yang berlaga di liga pada akhir pekan besok akan kembali ke klubnya, sedangkan yang tidak bermain akan tetap berada di Yogyakarta.
visibility  1000 kali
Inilah Jadwal Latihan Timnas Futsal U20 Di Yogyakarta
Timnas Futsal Indonesia U-20 kembali melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta pada 7-9 Maret ini.Jika minggu lalu berlatih di GOR Amongrogo, diminggu ini Timnas Futsal berlatih di Planet Futsal Center di Ringroad Utara, Condongcatur, Kabupaten Sleman, DIY, 18 pemain yang lolos seleksi tahap pertama kembali berlatih dibawah asuhan Vic Hermans.[suggestedarticle]Timnas Futsal selama 3 hari ini akan berlatih selama 2 sesi, sesi pagi dan siang. Pagi hari dimulai pukul 09.00-11.00 WIB dan sesi kedua dimulai pukul 13.00-15.00 WIB. Dipastikan latihan berjalan tepat waktu karena Vic Hermans sangat mengedepankan disiplin, terutama tepat waktu.Pemusatan latihan kembali diadakan selama tiga hari, pemain yang berlaga di liga pada akhir pekan besok akan kembali ke klubnya, sedangkan yang tidak bermain akan tetap berada di Yogya.
visibility  1602 kali
Pojok Lapangan: Hot! Seksi Dancer Yang Selalu Bikin Gerah PFL Di Yogyakarta
Pekan ketiga Pro Futsal League (PFL) Grup A dan pekan kelima Women Pro Futsal League 2017 telah selesai pada Minggu (5/3/2017) kemarin di GOR UNY Yogyakarta.Seperti biasa ada yang berbeda di Yogyakarta dibanding tuan rumah lainnya, yaitu kehadiran seksi dancer yang membuat para penonton, terutama kaum lelaki panas kegerahan.[suggestedarticle]Aksi-aksi seksi dancer ini menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton. Layaknya pertandingan NBA di Amerika Serikat, sajian half time show ini membuat penonton, terutama penonton cowok panas dingin dan tentunya terhibur juga.Berikut aksi-aksi mereka di PFL 2017.
visibility  27743 kali
PFL 2017: Biangbola FC Siap Tempur Di Yogyakarta
Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A akan menggelar pekan ketiga pada Sabtu (4/3/2016) ini.Pekan ketiga Grup A akan diadakan di GOR UNY, Yogyakarta pada 4 dan 5 Maret ini. Julinur Hafid selaku kapten Biangbola FC menyatakan jika timnya sudah mempersiapkan diri dengan maksimal, termasuk para pemainnya sudah siap tempur semua.[suggestedarticle]"Persiapan alhamdulillah lancar. Persiapan di Yogya kita fokus di finishing sama set piece," ungkap pemain yang biasa disapa Ucok ini kepada Bolalob."Alhamdulillah kondisi pemain fit semua. Semua bisa di turunin insya Allah," pungkasnya.
visibility  634 kali
1488516377674 tag