(Foto: Bolalob)

Tim Futsal Unpad Putri Puas Dengan Capaian Di LIMA Futsal Nationals 2016

Tim futsal putri Universitas Padjajaran (Unpad) harus puas finish diperingkat keempat LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri.

Pada perebutan peringkat ketiga, Unpad harus mengakui keunggulan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Meskipun demikian, Iriandi selaku pelatih Unpad tetap mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhnya ini.

“Beberapa pemain andalan kami yang mengalami cedera dan tidak bisa turut serta di laga ini saya rasa cukup menjadi kendala tidak berjalannya strategi yang saya terapkan," ujar Coach Iriandi seperti dikutip dari rilis resmi LIMA Futsal.

"Tapi, raihan ini sudah sangat kami syukuri, karena ini merupakan pencapain tertinggi kami selama turut serta di ajang ini,” pungkasnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah Tanggal Penyelenggaraan LIMA Futsal 2017
Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal 2017 musim keempat kembali digelar dengan jangkauan yang lebih luas.Setelah sebelumnya hanya digelar di pulau Jawa dan tiga kota, kali ini LIMA Futsal 2017 akan digelar di lima daerah yang salah satunya berada di luar pulau Jawa.Terdapat dua wilayah atau conference baru yang akan digelar di LIMA Futsal musim ini yaitu Kalimantan Conference dan East Java Conference. Selain itu, tak ada lagi Nusantara Conference pada musim ini.Berikut tanggal penyelenggaraan LIMA Futsal 2017:Greater Jakarta Conference13 - 22 Juli 2017GOR Remaja Pasar Minggu, Jakarta SelatanWest Java Conference28 Juli - 6 Agustus 2017Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia, BandungCentral Java-DIY Conference18 - 27 Agustus 2017GOR Universitas Sebelas Maret, Surakarta[suggestedarticle]Kalimantan Conference14 - 23 September 2017To be comfirmedEast Java Conference5 - 14 Oktober 2017Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, MalangBabak Nasional17 - 28 Oktober 2017Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang
visibility  1636 kali
Pendaftaran LIMA Futsal 2017 Telah Dibuka
Liga Mahasiswa (LIMA) cabang futsal akan kembali digelar pada 2017 ini dan akan diikuti oleh tim-tim kampus ternama.LIMA Futsal 2017 rencananya akan digelar di lima daerah yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Malang, dan Kalimantan di mana tempat penyelenggaraan belum ditentukan.Pendaftaran fase pertama LIMA Futsal 2017 telah dibuka mulai april ini. Setiap tim yang akan mendaftar di fase pertama hanya dikenai biaya Rp. 3 Juta.Sedangkan jika mereka mendaftar pada fase kedua biaya akan meningkat yaitu sekitar Rp. 5 Juta.Nah bagi tim kampus yang ingin mendaftar atau info lebih lanjut bisa menghubungi LINA 0812 1329 3062 / (021) 8379 4708 atau LINE ID registrasilimaBerikut tanggal dan fase pendaftaran:Fase Pertama - Rp. 3 JutaGreater Jakarta Conference3 April - 3 Mei 2017West Java Conference16 April - 16 Mei 2017Central Java-DIY Conference6 Mei - 6 Juni 2017Kalimantan Conference4 Juni - 4 Juli 2017East Java Conference25 Juni - 25 Juli 2017[suggestedarticle]Fase Kedua - Rp. 5 JutaGreater Jakarta Conference11 Mei - 11 Juni 2017West Java Conference23 Mei - 23 Juni 2017Central Java-DIY Conference13 Juni - 13 Juli 2017Kalimantan Conference11 Juli - 11 Agustus 2017East Java Conference1 Agustus - 1 September 2017
visibility  1283 kali
Liga Mahasiswa Futsal 2017 Digelar di 5 Daerah
Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal 2017 musim keempat kembali digelar dengan jangkauan yang lebih luas.Setelah sebelumnya hanya digelar di pulau Jawa dan tiga kota, kali ini LIMA Futsal 2017 akan digelar di lima daerah yang salah satunya berada di luar pulau Jawa.Terdapat dua wilayah atau conference baru yang akan digelar di LIMA Futsal musim ini yaitu Kalimantan Conference dan East Java Conference. Selain itu, tak ada lagi Nusantara Conference pada musim ini.[suggestedarticle]Tiga Conference yaitu Greater Jakarta, West Java dan Central Java-DIY juga akan kembali digelar.Laga LIMA Futsal 2017 mulai digelar pada Juli hingga menyelesaikan laga di babak nasional pada Oktober mendatang.Pendaftaran telah dibuka mulai April hingga September mendatang. Nah bagi tim kampus yang ingin mendaftar atau info lebih lanjut bisa menghubungi LINA 0812 1329 3062 / (021) 8379 4708 atau LINE ID registrasilima
visibility  1325 kali
Inilah Best V LIMA Futsal Nationals 2016 Kategori Putri
Gelaran LIMA Futsal Nationals 2016 telah ebrakhir pada Sabtu (22/10) malam yang digelar di GOR UII, Yogyakarta.Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil menjadi juara untuk ketiga kalinya, sementara Universitas Budi Luhur (UBL) meraih gelar pertamanya di kategori putra. Berikut best v LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri.1. Galis Nurfitriyana (UPI)Gelar kiper terbaik LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri sudah membuktikan seberapa hebat dirinya, dan layak masuk kedalam Best V putri.2. Fitri Rosdiyana (UPI)Pemain senior UPI ini berhasil memimpin rekan-rekannya disetiap laga dengan aliran bola dan pergerakan yang memanjakan rekan-rekannya.3. Tita Rosita (UNJ)Tidak ada yang menyangka pemain ini bisa meraih gelar top skor di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri. Tapi, pergerakannya yang tak terduga dan penempatan posisinya yang apik membuatnya layak masuk Best V.4. Rani Mulyasari (UNJ)Kapten dan pemain senior dari UNJ yang terus memimpin rekan-rekannya hingga melaju ke final. Hattricknya di babak final membuktikan betapa krusial peran Rani bagi UNJ.5. Milda Asyifa Nafsa (UPI)Gelar pemain terbaik di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri dan mencetak 4 gol dibabak final sudah menjadi jaminan kenapa dirinya layak masuk Best V.
visibility  2829 kali
Inilah Best V LIMA Futsal Nationals 2016 Kategori Putra
Gelaran LIMA Futsal Nationals 2016 telah ebrakhir pada Sabtu (22/10) malam yang digelar di GOR UII, Yogyakarta.Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil menjadi juara untuk ketiga kalinya, sementara Universitas Budi Luhur (UBL) meraih gelar pertamanya di kategori putra. Berikut best v LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putra.1. Fetra Hadyan (UBL)Gelar kiper terbaik LIMA Futsl Nationals 2016 dan ketenangannya dilaga final membuatnya layak masuk Best V.2. Iban Achmad Sena (UBL)Kapten dari UBL ini selalu tenang memimpin rekan-rekannya untuk mengalahkan lawan-lawannya disetiap pertandingan. Gelar pemain terbaik LIMA Futsal Nationals 2016 membuatnya tidak diragukan lagi layak masuk Best V.3. Danang (UNS)Bintang dari UNS dengan daya jelajah dan hebat dalam mengatur serangan ditambah daya serang yang tinggi dan pergerakannya yang tak kenal lelah membantu UNS mampu mencapai babak final. Kerja keras yang membuatnya layak masuk Best V.4. Haviz Zein Fitri (UIN)Kecepatan dan pergerakannya yang lincah membuat UIN selalu lolos dari lubang jarum. Gol pamungkasnya diperebutan peringkat ketiga membawa UIN finish diperingkat ketiga LIMA Futsal Nationals 2016.5. Agil Prakasa (UNS)Kemampuannya dalam urusan mencetak gol membuatnya meraih gelar top skor LIMA Futsal Nationals 2016. Gol-gol dari dirinya turut membawa UNS mencetak sejarah lolos ke final untuk pertama kalinya.
visibility  5178 kali
Penantian Panjang UBL Sukses Ciptakan Sejarah Di LIMA Futsal Nationals
Universitas Budi Luhur (UBL) berhasil membuat sejarah dengan meraih gelar juara LIMA Futsal Nationals kategori putra untuk pertama kalinya setelah gagal di dua laga final sebelumnya.Pada laga final yang berlangsung di GOR UII, Yogyakarta, Sabtu (22/10) malam, UBL berhasil mengalahkan Universitas Sebelas Maret (UNS) dengan skor 3-1. Arief Nurrahmadan selaku pelatih UBL pun menyatakan jika para pemainnya bermain luar biasa hingga mampu menciptakan sejarah bagi UBL."Alhamdulillah, anak-anak luar biasa dalam final tadi malam, dan akhirnya sekian penantian lama dan proses yang panjang UBL bisa belajar dari pengalaman dan bisa mengukir sejarah di LIMA 2016 sebagai juara," ungkap pelatih yang biasa disapa Coach Aconk ini kepada Bolalob."Kunci kemenangan semalam kerja keras, smart and fokus. Harapannya bisa pertahankan gelar di LIMA 2017," lanjutnya."Terima kasih buat orang-orang yang telah support UBL dari awal sampai akhir nanti, Bapak Kasih Anggoro selaku ketua Yayasan Budi Luhur, petinggi kampus, suporter Orange Budi Luhur, para alumni Budi Luhur, Classico Sport apparel, dan istri dan anakku yang selalu support (Ade Isnia dan Zizou)," pungkasnya.
visibility  2612 kali
UNJ Harus Bangkit Kembali Di LIMA Futsal Musim Depan
Tim futsal putri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) harus puas kembali menjadi runner-up LIMA Futsal Nationals untuk ketigakalinya.UNJ harus menelan kekalahan dari UPI Bandung dilaga final LIMA Futsal Nationals 2016. Bintang UNJ, Rani Mulyasari pun menerima hasil tersebut dengan lapang dada. Dirinya pun berharap ditahun depan, UNJ akan meraih hasil yang lebih baik lagi."Disyukuri, rezekinya runner-up, yaudah gapapa karena sudah semaksimal mungkin berusaha. Tim sudah berjuang keras pada liga mahasiswa tahun ini, tahun depan saya berharap dengan mereka untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari tahun ini," ujar Rani kepada Bolalob terkait hasil mereka kembali menjadi runner-up LIMA Futsal untuk ketigakalinya secara beruntun.“Pertandingan tadi saya menilai kami tidak kalah, bahkan di babak kedua, tim kami yang mendominasi jalannya pertandingan baik itu dari peluang maupun penguasaan bola, tapi faktor kelelahan membuat konsentrasi para pemain menjadi lengah. Hasilnya, UPI yang mempunyai pemain yang merata bisa memanfaatkan situasi tersebut,” ujar Muhamad Sehu selaku asisten pelatih UNJ mengungkapkan jalannya pertandingan.
visibility  1303 kali
Kecewanya UNY Gagal Juara LIMA Futsal Nationals Di Kota Sendiri
Universitas Negeri yogyakarta berhasil meraih peringkat ketiga LIMA Futsal Nationals 2016.Anang selaku pelatih UNY mengaku sebenarnya kecewa dengan hasil UNY di LIMA Futsal karena gagal memperbaiki hasil dari tahun kemarin. Ia pun berharap di tahun depan UNY bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.“Babak pertama, saya melihat anak-anak masih bermain tidak maskimal. Masih banyak peluang yang mereka buang sia-sia. Nah, ketika di babak kedua baru lah saya memotivasi anak-anak agar bermain lebih tenang. Hasilnya, mereka bermain lebih bagus dan bisa mencetak lima gol,” ujar Coach Anang seperti dikutip dari rilis resmi LIMA Futsal.“Kalau untuk pencapaian ini saya sedikit kecewa, karena kami tidak bisa memperbaiki raihan musim kemarin dan apalagi kemi bermain di kota sendiri. Untuk LIMA Futsal mendatang, kemungkinan kami masih akan dihuni pemain-pemain ini, dan kalau pun ada hanya beberapa pemain baru,” pungkasnya.
visibility  895 kali
Keren! Gadis Cantik Ini Jadi Pemain Terbaik LIMA Futsal Nationals 2016
Pemain cantik asal UPI Bandung berhasil menjadi pemain terbaik di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri.Empat golnya dibabak final membawa UPI meraih gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun. Milda Asyifa Nafsa pun sangat bersyukur bisa membawa UPI kembali menjadi juara. Ia pun sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang terus mendukung mereka hingga menjadi juara."Pertama saya sangat bersyukur sekali bisa membawa tim kampus saya meraih tiga kali juara berturut-turut. Kemenangan ini milik kami, kami bermain baik. pelatih, ofisial bahkan supporter yang telah mendukung kami juga sangat berperan besar bagi hasil ini,” ujarnya seperti dikutip dari rilis resmi LIMA Futsal.Aksi gemilangnya di babak final memang layak membuatnya meraih gelar pemain terbaik. Penampilannya yang stabil sejak babak penyisihan membuat mojang Bandung ini digadang-gadang menjadi salah satu bintang masa depan futsal putri Indonesia.
visibility  3205 kali
Taktik Jitu Jadi Kunci UPI Bandung Cetak Hattrick Juara Di LIMA Futsal Nationals
Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil membuat sejarah dengan meraih gelar juara LIMA Futsal Nationals kategori putri untuk ketigakalinya secara beruntun.Asep Sumpena selaku pelatih UPI pun sangat bangga timnya mampu menciptakan sejarah. Ia pun mengungkapkan jika taktik jitu membuat timnya mampu mengalahkan rival mereka Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dibabak final.“Alhamdulillah, kami sangat senang sekali, akhirnya kami bisa mencatatkan sejarah dengan meraih tiga kali juara secara beruntun," ungkapnya seperti dikutip dari rilis resmi LIMA Futsal."Kalau menilai pertandingan tadi, ya saya memang sengaja menaruh Milda di lini depan, karena saya tau kelemahan UNJ sebelumnya,” ujarnya mengenai rahasia kemenangan UPI pada laga final tadi.
visibility  949 kali
1477187662934 tag