(Foto: Bolalob)

Tim Futsal Unpad Putri Puas Dengan Capaian Di LIMA Futsal Nationals 2016

Tim futsal putri Universitas Padjajaran (Unpad) harus puas finish diperingkat keempat LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri.

Pada perebutan peringkat ketiga, Unpad harus mengakui keunggulan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Meskipun demikian, Iriandi selaku pelatih Unpad tetap mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhnya ini.

“Beberapa pemain andalan kami yang mengalami cedera dan tidak bisa turut serta di laga ini saya rasa cukup menjadi kendala tidak berjalannya strategi yang saya terapkan," ujar Coach Iriandi seperti dikutip dari rilis resmi LIMA Futsal.

"Tapi, raihan ini sudah sangat kami syukuri, karena ini merupakan pencapain tertinggi kami selama turut serta di ajang ini,” pungkasnya.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah Best V LIMA Futsal Nationals 2016 Kategori Putri
Gelaran LIMA Futsal Nationals 2016 telah ebrakhir pada Sabtu (22/10) malam yang digelar di GOR UII, Yogyakarta.Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil menjadi juara untuk ketiga kalinya, sementara Universitas Budi Luhur (UBL) meraih gelar pertamanya di kategori putra. Berikut best v LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri.1. Galis Nurfitriyana (UPI)Gelar kiper terbaik LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri sudah membuktikan seberapa hebat dirinya, dan layak masuk kedalam Best V putri.2. Fitri Rosdiyana (UPI)Pemain senior UPI ini berhasil memimpin rekan-rekannya disetiap laga dengan aliran bola dan pergerakan yang memanjakan rekan-rekannya.3. Tita Rosita (UNJ)Tidak ada yang menyangka pemain ini bisa meraih gelar top skor di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri. Tapi, pergerakannya yang tak terduga dan penempatan posisinya yang apik membuatnya layak masuk Best V.4. Rani Mulyasari (UNJ)Kapten dan pemain senior dari UNJ yang terus memimpin rekan-rekannya hingga melaju ke final. Hattricknya di babak final membuktikan betapa krusial peran Rani bagi UNJ.5. Milda Asyifa Nafsa (UPI)Gelar pemain terbaik di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri dan mencetak 4 gol dibabak final sudah menjadi jaminan kenapa dirinya layak masuk Best V.
visibility  2446 kali
Inilah Best V LIMA Futsal Nationals 2016 Kategori Putra
Gelaran LIMA Futsal Nationals 2016 telah ebrakhir pada Sabtu (22/10) malam yang digelar di GOR UII, Yogyakarta.Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil menjadi juara untuk ketiga kalinya, sementara Universitas Budi Luhur (UBL) meraih gelar pertamanya di kategori putra. Berikut best v LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putra.1. Fetra Hadyan (UBL)Gelar kiper terbaik LIMA Futsl Nationals 2016 dan ketenangannya dilaga final membuatnya layak masuk Best V.2. Iban Achmad Sena (UBL)Kapten dari UBL ini selalu tenang memimpin rekan-rekannya untuk mengalahkan lawan-lawannya disetiap pertandingan. Gelar pemain terbaik LIMA Futsal Nationals 2016 membuatnya tidak diragukan lagi layak masuk Best V.3. Danang (UNS)Bintang dari UNS dengan daya jelajah dan hebat dalam mengatur serangan ditambah daya serang yang tinggi dan pergerakannya yang tak kenal lelah membantu UNS mampu mencapai babak final. Kerja keras yang membuatnya layak masuk Best V.4. Haviz Zein Fitri (UIN)Kecepatan dan pergerakannya yang lincah membuat UIN selalu lolos dari lubang jarum. Gol pamungkasnya diperebutan peringkat ketiga membawa UIN finish diperingkat ketiga LIMA Futsal Nationals 2016.5. Agil Prakasa (UNS)Kemampuannya dalam urusan mencetak gol membuatnya meraih gelar top skor LIMA Futsal Nationals 2016. Gol-gol dari dirinya turut membawa UNS mencetak sejarah lolos ke final untuk pertama kalinya.
visibility  4542 kali
Penantian Panjang UBL Sukses Ciptakan Sejarah Di LIMA Futsal Nationals
Universitas Budi Luhur (UBL) berhasil membuat sejarah dengan meraih gelar juara LIMA Futsal Nationals kategori putra untuk pertama kalinya setelah gagal di dua laga final sebelumnya.Pada laga final yang berlangsung di GOR UII, Yogyakarta, Sabtu (22/10) malam, UBL berhasil mengalahkan Universitas Sebelas Maret (UNS) dengan skor 3-1. Arief Nurrahmadan selaku pelatih UBL pun menyatakan jika para pemainnya bermain luar biasa hingga mampu menciptakan sejarah bagi UBL."Alhamdulillah, anak-anak luar biasa dalam final tadi malam, dan akhirnya sekian penantian lama dan proses yang panjang UBL bisa belajar dari pengalaman dan bisa mengukir sejarah di LIMA 2016 sebagai juara," ungkap pelatih yang biasa disapa Coach Aconk ini kepada Bolalob."Kunci kemenangan semalam kerja keras, smart and fokus. Harapannya bisa pertahankan gelar di LIMA 2017," lanjutnya."Terima kasih buat orang-orang yang telah support UBL dari awal sampai akhir nanti, Bapak Kasih Anggoro selaku ketua Yayasan Budi Luhur, petinggi kampus, suporter Orange Budi Luhur, para alumni Budi Luhur, Classico Sport apparel, dan istri dan anakku yang selalu support (Ade Isnia dan Zizou)," pungkasnya.
visibility  2308 kali
UNJ Harus Bangkit Kembali Di LIMA Futsal Musim Depan
Tim futsal putri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) harus puas kembali menjadi runner-up LIMA Futsal Nationals untuk ketigakalinya.UNJ harus menelan kekalahan dari UPI Bandung dilaga final LIMA Futsal Nationals 2016. Bintang UNJ, Rani Mulyasari pun menerima hasil tersebut dengan lapang dada. Dirinya pun berharap ditahun depan, UNJ akan meraih hasil yang lebih baik lagi."Disyukuri, rezekinya runner-up, yaudah gapapa karena sudah semaksimal mungkin berusaha. Tim sudah berjuang keras pada liga mahasiswa tahun ini, tahun depan saya berharap dengan mereka untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari tahun ini," ujar Rani kepada Bolalob terkait hasil mereka kembali menjadi runner-up LIMA Futsal untuk ketigakalinya secara beruntun.“Pertandingan tadi saya menilai kami tidak kalah, bahkan di babak kedua, tim kami yang mendominasi jalannya pertandingan baik itu dari peluang maupun penguasaan bola, tapi faktor kelelahan membuat konsentrasi para pemain menjadi lengah. Hasilnya, UPI yang mempunyai pemain yang merata bisa memanfaatkan situasi tersebut,” ujar Muhamad Sehu selaku asisten pelatih UNJ mengungkapkan jalannya pertandingan.
visibility  972 kali
1477203440673 tag