(Foto: Bolalob)

UNJ Harus Bangkit Kembali Di LIMA Futsal Musim Depan

Tim futsal putri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) harus puas kembali menjadi runner-up LIMA Futsal Nationals untuk ketigakalinya.

UNJ harus menelan kekalahan dari UPI Bandung dilaga final LIMA Futsal Nationals 2016. Bintang UNJ, Rani Mulyasari pun menerima hasil tersebut dengan lapang dada. Dirinya pun berharap ditahun depan, UNJ akan meraih hasil yang lebih baik lagi.

"Disyukuri, rezekinya runner-up, yaudah gapapa karena sudah semaksimal mungkin berusaha. Tim sudah berjuang keras pada liga mahasiswa tahun ini, tahun depan saya berharap dengan mereka untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari tahun ini," ujar Rani kepada Bolalob terkait hasil mereka kembali menjadi runner-up LIMA Futsal untuk ketigakalinya secara beruntun.

“Pertandingan tadi saya menilai kami tidak kalah, bahkan di babak kedua, tim kami yang mendominasi jalannya pertandingan baik itu dari peluang maupun penguasaan bola, tapi faktor kelelahan membuat konsentrasi para pemain menjadi lengah. Hasilnya, UPI yang mempunyai pemain yang merata bisa memanfaatkan situasi tersebut,” ujar Muhamad Sehu selaku asisten pelatih UNJ mengungkapkan jalannya pertandingan.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Keren! Brace Rani dan Gol Perdana Tia Darti Bawa Timnya Menang di Maladewa
Rani Mulyasari kembali menjadi pahlawan timnya saat Club Immigration mengalahkan STO RC di 18/30 Women’s Futsal Fiesta 2017 di Maladewa pada Minggu (24/4) kemarin.Pada laga tersebut Rani mencetak dua gol, dan Tia Darti mencetak gol pertamanya di Maladewa untuk membawa Immigration mengalahkan STO dengan skor 3-2. Rani pun total telah mencetak empat gol dari dua laga yang telah ia jalani di Maladewa ini.[suggestedarticle]Kemenangan ini membawa Imigration berada diperingkat kedua babak penyisihan Grup 2 hanya kalah selisih gol dari pimpinan klasemen, MPL. Immigration pun dipastikan lolos ke babak perempatfinal.Ini adalah penampilan ketiga Rani di Maladewa. Di dua penampinlan sebelumnya, Rani sukses membawa timnya meraih gelar juara. Di Maladewa, Rani tidak sendiri, dirinya bersama Tia Darti dikontrak Immigration dengan target meraih gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun.
visibility  1095 kali
Rani Mulyasari, Kartini Futsal yang Berjuang Hingga Maladewa
Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini di Indonesia. Hari peringatan perjuangan wanita Indonesia agar bisa setara dengan kaum Adam disegala bidang.siapa yang tidak kenal dengan Odoy sapaan dari Rani Mulyasari. Pemain kelahiran Tangerang, 4 Maret 1993 ini memiliki kecepatan luar biasa dari UNJ dan juga Jaya Kencana Angels. Dimusim ini dirinya membela Lampung Angels S-One, dan untuk sementara membawa timnya memimpin klasemen dan juga menjadi tpp skor sementara dengan torehan 16 gol.[suggestedarticle]Beragam prestasi telah ia raih, termasuk berlaga di luar negeri. Bahkan ia kini sedang berlaga di Maladewa untuk tahun ketiganya, dan di dua tahun terakhir ia selalu meraih juara bersama klubnya, Club Immigration. Ia pun memuji Kartini sebagai sosok yang memperjuangkan kaum wanita."Kartini adalah wanita hebat yang pantas di kagumi dan yang dikenal selalu memperjuangkan kehidupan derajatnya," ungkapnya kepada Bolalob.
visibility  448 kali
Gokil! Rani Mulyasari Langsung Cetak Brace di Maladewa
Rani Mulyasari langsung mencetak dua gol dilaga pertamanya membela Club Immigration di 18/30 Women’s Futsal Fiesta 2017 di Maladewa pada Rabu (19/4) kemarin.Rani harus absen di dua pertandingan awal juara bertahan Immigration karena masih memperkuat Lampung Angel S-One di Women Pro Futsal League (WPFL) 2017. Dilaga pertamanya ini, Rani langsung membawa Immigration meraih kemenangan 3-1 atas Stelco Recreation Club.[suggestedarticle]Imigration saat ini berada diperingkat kedua klasemen sementara, selisih tiga poin dari pimpinan klasemen MPL, tapi Immigration masih menyisakan satu pertandingan lagi.Ini adalah penampilan ketiga Rani di Maladewa. Di dua penampinlan sebelumnya, Rani sukses membawa timnya meraih gelar juara. Di Maladewa, Rani tidak sendiri, dirinya bersama Tia Darti dikontrak Immigration dengan target meraih gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun.
visibility  4238 kali
Perkuat Klub Asal Maladewa, Rani Mulyasari Bakal Main Bareng Kiper Timnas Iran
Pasca menyelesaikan laga bersama Lampung Angels S-One, Rani Mulyasari kembali bakal berlaga di luar negeri.Rani akan membela tim futsal asal Maladewa, Club Immigration, dalam kejuaraan Women Futsal Fiesta 2017. Ini untuk yang ketiga kalinya Odoy, panggilan akrabnya, memperkuat tim. Selama dua tahun sebelumnya Odoy juga memperkuat tim dan dua kali pula meraih gelar juara.Di tim ini, Odoy akan berada satu tim dengan kiper timnas futsal wanita Iran, Azham Akhondi. Azham memperkuat timnas futsal putri Iran saat tim ini meraih gelar pertama Kejuaraan Futsal putri AFC pada Desember 2015 lalu.[suggestedarticle]Sementara pemain Thailand, Oratai Srimanee, yang juga pernah memperkuat tim ini harus absen karena memperkuat tim sepakbola putri jelang kualifikasi Piala Dunia Wanita 2019.Selain Odoy, Tia Darti yang satu tim di Lampung Angels juga akan memperkua tim ini sekaligus melakukan pemulihan cedera.
visibility  2222 kali
1492406057716 tag