(Foto: Bolalob)

UNJ Harus Bangkit Kembali Di LIMA Futsal Musim Depan

Tim futsal putri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) harus puas kembali menjadi runner-up LIMA Futsal Nationals untuk ketigakalinya.

UNJ harus menelan kekalahan dari UPI Bandung dilaga final LIMA Futsal Nationals 2016. Bintang UNJ, Rani Mulyasari pun menerima hasil tersebut dengan lapang dada. Dirinya pun berharap ditahun depan, UNJ akan meraih hasil yang lebih baik lagi.

"Disyukuri, rezekinya runner-up, yaudah gapapa karena sudah semaksimal mungkin berusaha. Tim sudah berjuang keras pada liga mahasiswa tahun ini, tahun depan saya berharap dengan mereka untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari tahun ini," ujar Rani kepada Bolalob terkait hasil mereka kembali menjadi runner-up LIMA Futsal untuk ketigakalinya secara beruntun.

“Pertandingan tadi saya menilai kami tidak kalah, bahkan di babak kedua, tim kami yang mendominasi jalannya pertandingan baik itu dari peluang maupun penguasaan bola, tapi faktor kelelahan membuat konsentrasi para pemain menjadi lengah. Hasilnya, UPI yang mempunyai pemain yang merata bisa memanfaatkan situasi tersebut,” ujar Muhamad Sehu selaku asisten pelatih UNJ mengungkapkan jalannya pertandingan.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Hanya Cetak 1 Gol di Pekan Kelima WPFL, Rani Mulyasari Tetap di Puncak Top Scorer
Meski tak tampil baik di pekan kelima Women Pro Futsal League 2017, Rani Mulyasari masih menjadi pencetak terbanyak di kategori putri ini.Satu golnya membawa Rani menjauhi pesaingnya di perebutan top scorer yaitu Maya Muharina dan Eni Desanti dengan lima gol. Rekan Rani, Mila Nurkamila, juga perlahan naik lewat empat gol yang dilesakannya di pekan kelima.Berikut ini daftar pencetak gol terbanyak Women Pro Futsal League 20177 GolRani Mulyasari (Lampung Angels)5 GolMaya Muharina Fajriah (Netic Cibinong)Eni Desanti (UPI Bandung)4 GolMila Nur Kamila (Lampung Angels)3 GolTita Rosita (Cosmir UNJ)Sri Yulianti (Jaya Kencana Angels)Maulina Novrilyani (Jaya Kencana Angels)Syenida Meryfandina (Jaya Kencana Angels)Yunita Sari (UPI Bandung)Fitri Rosdiana (UPI Bandung)Novita Murni Piranti (UPI Bandung)Siti Latipah (UPI Bandung)[suggestedarticle]2 GolSusi Susanti (Jaya Kencana Angels)Anggi Puspita Sari (Jaya Kencana Angels)Fitriya Hilda (Jaya Kencana Angels)Dwi Aprianti (UPI Bandung)Aulia Nur Hikmatin (Kebumen Angels)Suciana Yuliani (Kebumen Angels)Dewi Latifah (Kebumen Angels)Tugiyati (Kebumen Angels)Salma Rizkani (Netic Cibinong)Maryati (Netic Cibinong)Zulfa Rosidah (Cosmir UNJ)Hillery Kawulur (Cosmir UNJ)Nisma Francida (Lampung Angels)Canigia Della (Lampung Angels)Naura Qatrunnada (Muara Enim Unyted)Pernanda Devi (Muara Enim Unyted)1 GolMadwa Ashumti (Muara Enim Unyted)Leni Yuliani (Muara Enim Unyted)Hesti Wulantari (Muara Enim Unyted)Devi Triyana (Muara Enim Unyted)Adelina (Muara Enim Unyted)Mutia Dara (Netic Cibinong)Fitriya Alya (Lampung Angels)Dwie Aprilia (Lampung Angels)Tia Darti (Lampung Angels)Sopia (Lampung Angels)Nur Fajriah (Cosmir UNJ)Reza Nurhaliza (IAIS Soreang)Riana (IAIS Soreang)Vera Megawaty (Kebumen Angels)Inayati Aliah (Kebumen Angels)Aulia Nur (Kebumen Angels)
visibility  1262 kali
Berulangtahun, Ini Harapan Rani Mulyasari
Rani Mulyasari merayakan pergantian umurnya di arena GOR UNY, Yogyakarta, di pekan kelima Women Pro Futsal League 2017.Pada hari jadinya, Sabtu (4/3) dirinya membantu Lampung Angels, klub yang diperkuatnya, meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Rani juga menyumbangkan satu gol yang membuatnya total membukukan tujuh gol.Di usia 24 tahun ini, Odoy, panggilan akrabnya, berharap segala harapan positifnya mampu terpenuhi. Termasuk kembali meraih gelar juara, dengan tim yang baru diperkuatnya ini.[suggestedarticle]"Harapannya untuk klub sih semoga di usia yang baru ini bisa membawa Angels menjadi yang terbaik," ujar Odoy."Kalau buat pribadi sih berharap permainan terus meningkat dan karirnya semakin baik dari hari ke hari," ujarnya.Perayaan ultahnya sendiri cukup spesial karena dihadiri oleh komunitas fansnya yang menamakan diri Ranilicious yang hadir dari Jakarta untuk memberikan dukungan dan juga kejutan.
visibility  729 kali
Pojok Lapangan: Kejutan 'Ranilicious' Untuk Idolanya
Laga melawan IAIS Soreang Bandung pada pekan kelima Women Pro Futsal League 2017, Sabtu (4/3) menjadi spesial buat Rani Mulyasari, bintang futsal putri yang memperkuat Lampung Angels S-One.Tepat di hari itu, odoy, sapaan akrabnya, berulang tahun. Kejutan diberikan oleh fans Odoy yang diberi nama Ranilicious.Ranilicious asal Jakarta, Jogja rela datang ke GOR UNY. Bukan hanya untuk menonton, tapi Ranilicious juga memberikan kejutan buat idolanya yang berulangtahun.[suggestedarticle]"Kaget banget. Enggak nyangka mereka bisa hadir jauh-jauh ke sini. Ada spanduk dan bunga-bunga ini saya enggak nyangka," katanya. Odoy berharap para penggemarnya ini makin kompak untuk mendukung dan mendoakannya."Semoga tetep kompak dan mendukung saya apapun keputusan yang saya ambil," ungkapnya.Setelah laga yang berkesudahan dengan skor 5-0, 'Ranilicious' membentangkan banner ucapan selamat ulang tahun. Di laga ini kebetulan juga Odoy mencetak satu gol yang melengkapi kebahagian di usia barunya.
visibility  799 kali
Rani Mulyasari Top Scorer Sementara Women Pro Futsal League 2017
Rani Mulyasari berhasil menyalip Maya Muharina dalam daftar pencetak gol teratas di Women Pro Futsal League 2017.Ini setelah dirinya berhasil menambah dua gol di pekan keempat WPFL 2017 di GOR Saburai, Bandar Lampung, pada 25-26 Februari lalu. Selain itu, pemain UPI Bandung, Eni Desanti, juga berhasil merangkak naik setelah berhasil mencetak tiga gol.Berikut daftar top scorer sementara WPFL 2017:6 GolRani Mulyasari (Lampung Angels)5 GolMaya Muharina Fajriah (Netic Cibinong)Eni Desanti (UPI Bandung)3 GolTita Rosita (Cosmir UNJ)Sri Yulianti (Jaya Kencana Angels)Maulina Novrilyani (Jaya Kencana Angels)Syenida Meryfandina (Jaya Kencana Angels)Yunita Sari (UPI Bandung)Fitri Rosdiana (UPI Bandung)Novita Murni Piranti (UPI Bandung)Siti Latipah (UPI Bandung)[suggestedarticle]2 GolSusi Susanti (Jaya Kencana Angels)Anggi Puspita Sari (Jaya Kencana Angels)Fitriya Hilda (Jaya Kencana Angels)Dwi Aprianti (UPI Bandung)Aulia Nur Hikmatin (Kebumen Angels)Salma Rizkani (Netic Cibinong)Maryati (Netic Cibinong)Zulfa Rosidah (Cosmir UNJ)Hillery Kawulur (Cosmir UNJ)Nisma Francida (Lampung Angels)1 GolNaura Qatrunnada (Muara Enim Unyted)Pernanda Devi (Muara Enim Unyted)Hesti Wulantari (Muara Enim Unyted)Devi Triyana (Muara Enim Unyted)Adelina (Muara Enim Unyted)Mutia Dara (Netic Cibinong)Fitriya Alya (Lampung Angels)Dwie Aprilia (Lampung Angels)Canigia (Lampung Angels)Nur Fajriah (Cosmir UNJ)Reza Nurhaliza (IAIS Soreang)
visibility  1696 kali
1488281101250 tag