(Foto: Bolalob)

UNJ Harus Bangkit Kembali Di LIMA Futsal Musim Depan

Tim futsal putri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) harus puas kembali menjadi runner-up LIMA Futsal Nationals untuk ketigakalinya.

UNJ harus menelan kekalahan dari UPI Bandung dilaga final LIMA Futsal Nationals 2016. Bintang UNJ, Rani Mulyasari pun menerima hasil tersebut dengan lapang dada. Dirinya pun berharap ditahun depan, UNJ akan meraih hasil yang lebih baik lagi.

"Disyukuri, rezekinya runner-up, yaudah gapapa karena sudah semaksimal mungkin berusaha. Tim sudah berjuang keras pada liga mahasiswa tahun ini, tahun depan saya berharap dengan mereka untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari tahun ini," ujar Rani kepada Bolalob terkait hasil mereka kembali menjadi runner-up LIMA Futsal untuk ketigakalinya secara beruntun.

“Pertandingan tadi saya menilai kami tidak kalah, bahkan di babak kedua, tim kami yang mendominasi jalannya pertandingan baik itu dari peluang maupun penguasaan bola, tapi faktor kelelahan membuat konsentrasi para pemain menjadi lengah. Hasilnya, UPI yang mempunyai pemain yang merata bisa memanfaatkan situasi tersebut,” ujar Muhamad Sehu selaku asisten pelatih UNJ mengungkapkan jalannya pertandingan.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah Alasan Bintang Timnas Futsal Putri Pindah Ke Lampung Angels S-One
Kejutan besar terjadi di bursa transfer Women Pro Futsal League (WPFL) 2017 dengan bergabungnya bintang Jaya Kencana Angels dan UNJ Women Futsal ke Lampung Angels S-One.Rani Mulyasari yang juga pemain timnas futsal putri tak diduga pindah ke Lampung Angels untuk musim 2017 nanti. Odoy sapaan akrab Rani pun siap untuk memberikan yang terbaik bagi Lampung Angels."Alasannya pengen coba tantangan baru dan pastinya buat nambahin pengalamaan. Dan juga semoga dikasih yang terbaik aja buat LA," ungkap Odoy kepada Bolalob tentang alasannya pindah ke Lampung Angels.Odoy sendiri sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Salah satu pemain kunci timnas futsal putri Indonesia, dan juga penggawa Jaya Kencana Angels yang menjadi juara WPFL 2016 dan juga AFF Futsal Club Championship 2016.
visibility  2108 kali
Resmi: Bintang JK Angels Dan UNJ Ini Dikontrak Lampung Angels S-One
Kejutan terjadi di bursa transer Women Pro Futsal League (WPFL) 2017.Bintang Jaya Kencana Angels dan juga UNJ Women Futsal, Rani Mulyasari resmi dipinang Lampung Angels S-One. Odoy sapaan akrabnya akan membela Lampung Angels untuk berlaga di WPFL 2017.Kedatangan Odoy semakin menambah kekuatan Lampung Angels dimusim 2017 setelah sebelumnya mendatangkan Tia Darti dan Mila Nurkarmila. Lampung Angels pun digadang-gadang menjadi salah satu favorit juara di 2017 nanti.   RESMI !!!! LAMPUNG ANGELS S.ONE RESMI MEMINANG @ranimulyasari pada WPFL 2017 !! LA S.ONE kembali memperkuat squad nya pada WPFL2017. Kali ini Pemain Timnas Putri Indonesia Pemakai No punggung 10 Resmi merapat ke LA S.one. Rani Odoy di kontrak LA s.one selama satu musim. Rani merupakan salh satu tulang punggung Team Nasional Futsal Putri indonesia sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya. Berhasil membawa salah satu team di Liga Maldive juara, musim 2017 rani akan Memperkuat LA S.one. WELCOME ODOY !!! WHO NEXT ??!!! . . .#LAS.ONE#RM10#WPFL2017#LAMPUNG#FUTSALLAMPUNG#INDONESIA A photo posted by Lampung Angels S.One WF (@lampungangelswfc) on Dec 10, 2016 at 1:46am PST
visibility  5722 kali
MU Datangkan 2 Bintang Futsal Putri Indonesia
Tim futsal Muara Enim Unyted (MU) mendatangkan dua bintang futsal putri Indonesia, Rani Mulyasari, dan Tia Darti, pada 5-6 November lalu ke Muara Enim, Sumatera Selatan.Kedatangan Rani dan Darti yang juga langganan timnas futsal putri untuk mengikuti beberapa agenda yang digelar oleh manajemen Muara Enim Unyted. Salah satunya adalah menjadi bintang tamu di ajang seleksi pemain futsal putri MU di GOR Bukit Asam."Kedatangan Tia Darti dan Rani Mulyasari adalah untuk memotivasi para pemain futsal putri yang mengikuti seleksi ini," kata CEO Muara Enim Unyted, Abi Nurwardani.Selain itu, kedua pemain ini juga berkesempatan untuk bertemu anggota DPRD serta Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar, dan makan malam bersama di rumah dinas bupati.
visibility  1771 kali
Inilah Best V LIMA Futsal Nationals 2016 Kategori Putri
Gelaran LIMA Futsal Nationals 2016 telah ebrakhir pada Sabtu (22/10) malam yang digelar di GOR UII, Yogyakarta.Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berhasil menjadi juara untuk ketiga kalinya, sementara Universitas Budi Luhur (UBL) meraih gelar pertamanya di kategori putra. Berikut best v LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri.1. Galis Nurfitriyana (UPI)Gelar kiper terbaik LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri sudah membuktikan seberapa hebat dirinya, dan layak masuk kedalam Best V putri.2. Fitri Rosdiyana (UPI)Pemain senior UPI ini berhasil memimpin rekan-rekannya disetiap laga dengan aliran bola dan pergerakan yang memanjakan rekan-rekannya.3. Tita Rosita (UNJ)Tidak ada yang menyangka pemain ini bisa meraih gelar top skor di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri. Tapi, pergerakannya yang tak terduga dan penempatan posisinya yang apik membuatnya layak masuk Best V.4. Rani Mulyasari (UNJ)Kapten dan pemain senior dari UNJ yang terus memimpin rekan-rekannya hingga melaju ke final. Hattricknya di babak final membuktikan betapa krusial peran Rani bagi UNJ.5. Milda Asyifa Nafsa (UPI)Gelar pemain terbaik di LIMA Futsal Nationals 2016 kategori putri dan mencetak 4 gol dibabak final sudah menjadi jaminan kenapa dirinya layak masuk Best V.
visibility  2446 kali
1477581497712 tag