(Foto: Bolalob)

UNJ Harus Bangkit Kembali Di LIMA Futsal Musim Depan

Tim futsal putri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) harus puas kembali menjadi runner-up LIMA Futsal Nationals untuk ketigakalinya.

UNJ harus menelan kekalahan dari UPI Bandung dilaga final LIMA Futsal Nationals 2016. Bintang UNJ, Rani Mulyasari pun menerima hasil tersebut dengan lapang dada. Dirinya pun berharap ditahun depan, UNJ akan meraih hasil yang lebih baik lagi.

"Disyukuri, rezekinya runner-up, yaudah gapapa karena sudah semaksimal mungkin berusaha. Tim sudah berjuang keras pada liga mahasiswa tahun ini, tahun depan saya berharap dengan mereka untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari tahun ini," ujar Rani kepada Bolalob terkait hasil mereka kembali menjadi runner-up LIMA Futsal untuk ketigakalinya secara beruntun.

“Pertandingan tadi saya menilai kami tidak kalah, bahkan di babak kedua, tim kami yang mendominasi jalannya pertandingan baik itu dari peluang maupun penguasaan bola, tapi faktor kelelahan membuat konsentrasi para pemain menjadi lengah. Hasilnya, UPI yang mempunyai pemain yang merata bisa memanfaatkan situasi tersebut,” ujar Muhamad Sehu selaku asisten pelatih UNJ mengungkapkan jalannya pertandingan.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Player of The Week: Debut Gemilang Rani Mulyasari Di Tim Barunya
Lampung Angels tampil dengan materi pemain yang cukup menjanjikan di Women Pro Futsal League 2017. Beberapa nama pemain unggulan digaet oleh Lampung untuk menembus podium juara.Salah satunya adalah bintang futsal putri Indonesia, Rani Mulyasari. Tak butuh waktu lama bagi Rani untuk menjadi andalan di skuat Lampung Angels. Absennya Tia Darti dari skuat membuat Rani harus lebih bekerja keras membantu timnya.Dua pekan laga dan empat pertandingan, pemain yang akrab disapa Odoy ini tampil impresif dengan menjadi tumpuan serangan. Total empat gol telah dilesakannya selama empat pertandingan. Odoy menyalip penggawa Netic, Maya Muharina, di daftar teratas top scorer sementara PFL 2017.[suggestedarticle]"Menurut saya dua pekan ini amat berat, tapi Alhamdulillah hasilnya bagus, tiga kali menang dan satu hasil seri. Saya pribadi senang bisa terus konsisten. Saya lebih mengutamakan kerja keras dan tampil maksimal, soal hasil urusan belakangan," ujar odoy kepada Bolalob.Soal empat gol, Rani mengakui rekan-rekan sangat membantunya untuk mencetak banyak gol. "Yang bikin produktif ya kinterja tim yang baik. Selain itu kita berhasi menjalankan instruksi pelatih. Tapi ini baru awal dan kita harus tetap berjuang. Kemenangan buat tim lebih penting daripada gol buat saya," ungkap eks Jaya Kencana Angels ini."Liga musim ini menurut saya sangat seru karena kualitas rata. Tapi tetap UPI Bandung dan JK Angels yang menurut saya menjadi saingan dan bisa berbicara banyak di liga musim ini," ungkapnyaUntuk itulah Odoy berharap skuatnya mampu tampil konsisten di laga-laga selanjutnya, apalagi saat melawan dua tim unggulan tersebut. "Kita harus fokus dan konsisten di tiap laga. Semoga lawan dua tim tersebut kami semua berada dalam peak performance," pungkasnya.[suggestedarticle]Rani MulyasariTempat Tanggal Lahir: Tangerang, 4 Maret 1993Tinggi dan Berat: 160cm - 43kgNo.Punggung: 10Karir di futsal:Jaya Kencana Angels Tangerang 2009-2016UNJ Women Futsal 2012-2016Immigration Club Maladewa (2015 & 2016)Lampung Angels: 2016-SekarangPrestasi di futsal:Juara Piala Rita Subowo 2009Juara Piala Menpora 2010Juara Liga Futsal Wanita 2010 dan 2012Juara Kejurnas Menpora 2010 dan 2012Juara Kejurnas Mahasiswa 2011Juara Liga Futsal Wanita Jabodetabek 2013Juara Lifumi V-Sport for her 2013Juara Pro Futsal League 2016Juara AFF Futsal Club 2016Juara Maldives Women Futsal Fiesta 2015 dan 2016   Player of The Week Women Pro Futsal League 2017 adalah Rani Mulyasari yang biasa dipanggil Odoy. Dua kali menjadi Woman of The Match, bermain gemilang membawa Lampung Angels S-One meraih poin penuh, sekaligus menjadi top skorer sementara Women Pro Futsal League 2017 membuat dirinya dinobatkan menjadi pemain yang paling bersinar minggu ini. Setuju enggak? Pantau terus berita terupdate dari Women Pro Futsal League 2017 melalui link di bio kita yah #WPFL2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 20, 2017 at 5:42am PST
visibility  1749 kali
Wih! Arti Valentine Day Buat Pemain Futsal Idola Yang Jomblo
Hari kasih sayang atau yang lebih sering dibilang Valentine, biasanya dirayakan oleh pasangan-pasangan yang sedang jatuh cinta dengan tukeran coklat/hadiah atau makan berdua yang romantis, enggak terkecuali dengan pemain futsal idola yang lagi ngehits di ajang Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League 2017. Hmm, gimana ya kira-kira pendapat pemain-pemain futsal idola yang tengah melajang tentang Valentine Day? Mau tau? Simak yuk. 1. Rani Mulyasari (Lampung Angels)   cabe merah 🌶☺️ Sebuah kiriman dibagikan oleh Rani Mulyasari (@ranimulyasari) pada Sep 27, 2016 pada 7:28 PDT "Arti valentine buat gue itu gak ada yang spesial, dibawa bawa enjoy aja sih. Di hari kasih sayang ini, gue masih bisa berbagi kasih sayang dengan keluarga, temen-temen futsal, dan orang-orang terdekat gue. Tapi gue tetap harus beli cokelat yang banyak, cuma coklatnya ya buat gue makan sendiri, siapa tau kan abis makan cokelat jodoh malah datang hahaha." 2. Syenida Meryfandina (Jaya Kencana Angels)"Valentine? Hmm.. gak terlalu penting, karena gak pernah merayakannya hehehe."3. Randy Satria (IPC Pelindo II)   Kau dan hartamu adalah milik ibumu🙏 Miss u mom Love u so much #latepost Sebuah kiriman dibagikan oleh @randysatria14 pada Peb 12, 2017 pada 5:53 PST "Dalam Islam gak ada Valentine, jadi gak ada artinya juga hari Valentine bagi Akank."4. Diega Zhulfikar (Kancil BBK Pontianak)   Pict by @airwandika_ Sebuah kiriman dibagikan oleh Z. DIEGA (@zdiega) pada Jan 6, 2017 pada 4:06 PST "Hari Valentine itu adalah hari kasih sayang, tapi gak mesti juga hanya untuk ke pacar. Bisa juga untuk ke orang tua, teman, dll. Tapi bagi kami yang umat muslim tidak dianjurkan untuk merayakannya, karena kasih sayang gak mesti cuma di hari Valentine. Lagipula saya belum ada niat mau pacaran dulu." 5. Hanif Sungkar (Biangbola) "Gue suka banget sama coklat, dan buat gue hari Valentine adalah hari coklat sedunia, jadi kesempatan buat kalian para pecinta atlit futsal boleh banget kalo mau kirim coklat kalian ke gue hahaha."6.Fandi Monte (APK Samarinda)   wonderwoman! Sebuah kiriman dibagikan oleh FANDI HIDAYAT (@fandimonte) pada Agu 23, 2016 pada 12:20 PDT "Valentine itu gak penting sama sekali, karena gak harus dan gak pernah merayakannya juga."Nah, udah tau kan makna Valentine buat pemain-pemain idola kalian yang jomblo? Kebanyakan pemain futsal memilih buat gak merayakannya, karena memang gak penting-penting banget. Kalau menurut kalian pecinta futsal sendiri, apa sih arti hari Valentine buat kalian? Penting atau enggak?Anyway, selamat hari kasih sayang futsal lovers..
visibility  993 kali
Inilah Alasan Bintang Timnas Futsal Putri Pindah Ke Lampung Angels S-One
Kejutan besar terjadi di bursa transfer Women Pro Futsal League (WPFL) 2017 dengan bergabungnya bintang Jaya Kencana Angels dan UNJ Women Futsal ke Lampung Angels S-One.Rani Mulyasari yang juga pemain timnas futsal putri tak diduga pindah ke Lampung Angels untuk musim 2017 nanti. Odoy sapaan akrab Rani pun siap untuk memberikan yang terbaik bagi Lampung Angels."Alasannya pengen coba tantangan baru dan pastinya buat nambahin pengalamaan. Dan juga semoga dikasih yang terbaik aja buat LA," ungkap Odoy kepada Bolalob tentang alasannya pindah ke Lampung Angels.Odoy sendiri sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Salah satu pemain kunci timnas futsal putri Indonesia, dan juga penggawa Jaya Kencana Angels yang menjadi juara WPFL 2016 dan juga AFF Futsal Club Championship 2016.
visibility  2393 kali
Resmi: Bintang JK Angels Dan UNJ Ini Dikontrak Lampung Angels S-One
Kejutan terjadi di bursa transer Women Pro Futsal League (WPFL) 2017.Bintang Jaya Kencana Angels dan juga UNJ Women Futsal, Rani Mulyasari resmi dipinang Lampung Angels S-One. Odoy sapaan akrabnya akan membela Lampung Angels untuk berlaga di WPFL 2017.Kedatangan Odoy semakin menambah kekuatan Lampung Angels dimusim 2017 setelah sebelumnya mendatangkan Tia Darti dan Mila Nurkarmila. Lampung Angels pun digadang-gadang menjadi salah satu favorit juara di 2017 nanti.   RESMI !!!! LAMPUNG ANGELS S.ONE RESMI MEMINANG @ranimulyasari pada WPFL 2017 !! LA S.ONE kembali memperkuat squad nya pada WPFL2017. Kali ini Pemain Timnas Putri Indonesia Pemakai No punggung 10 Resmi merapat ke LA S.one. Rani Odoy di kontrak LA s.one selama satu musim. Rani merupakan salh satu tulang punggung Team Nasional Futsal Putri indonesia sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya. Berhasil membawa salah satu team di Liga Maldive juara, musim 2017 rani akan Memperkuat LA S.one. WELCOME ODOY !!! WHO NEXT ??!!! . . .#LAS.ONE#RM10#WPFL2017#LAMPUNG#FUTSALLAMPUNG#INDONESIA A photo posted by Lampung Angels S.One WF (@lampungangelswfc) on Dec 10, 2016 at 1:46am PST
visibility  5907 kali
1481375475514 tag