(Foto: BOLALOB)

Product Review: MIZUNO BASARA 103 IN - High Risk Red & Black

Mizuno Basara 103 IN kembali hadir dengan warna baru, kali ini dengan kombinasi merah dan hitam (High Risk Red & Black).

Jika kalian suka dengan warna merah dan juga hitam saat berlaga di lapangan futsal, Mizuno Basara 103 IN High Risk Red & Black bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Sesuai dengan warnanya High Risk Red & Black, resiko tinggi akan dimiliki oleh para lawan kalian di lapangan ketika Mizuno Basara 103 mulai memegang kendali permainan.

Basara memiliki modal yang kuat untuk menjadi silo sepatu futsal yang diidamkan dalam dua tahun terakhir. Fleksibilitas dihadirkan dalam sebuah material gabungan kulit dan juga sintetis.

Mizuno menjadikan Basara sebagai genre yang berbeda dari silo lainnya dimana menjadi fondasi kuat mereka untuk menghadirkan silo lainnya untuk sepatu futsal.

Ingin sepasang sepatu Mizuno Basara 103 IN? Dapatkan disini.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR(1)


Rekomendasi



Berita Terkait


Bingung Pilih Sepatu Futsal? Nih lihat Mizuno Basara 103 IN Wide!
Silo Basara 103 tampaknya semakin memanjakan para pecinta futsal dengan munculnya varian baru dan dipastikan menjadi favorit dengan warna-warna yang mempesona dan fitur terbarunya. Mizuno terus melanjutkan seri Basara khususnya untuk Futsal (indoor) yang mengeluarkan varian baru pada Mizuno Basara 103 In Wide yang meluncurkan dua warna sekaligus, High Rise/Green Gecko dan Black/Diva Pink. Sama seperti pada varian Basara 103 IN sebelumnya, seri ini masih mengaplikasikan Teknologi DynaMotion yang membantu gerakan kaki pemakai menjadi lebih lincah dalam berlari, dan saat merubah arah gerakan.Terlebih penggunaan material sintetis berkualitas tinggi sehingga memungkinkan para pemakainya untuk menemukan kecepatan di lapangan secara maksimal. Hal ini sangat membantu untuk meningkatkan kontrol bola disaat berlari dengan kecepatan yang tinggi. Fitur Fitur Produk antara lain:  Grip maksimal, bahan sintetis yang sedikit tebal membantu memaksimalkan sentuhan kaki pada bola. Bobot yang hanya 200 gram saja bisa dikatakan sangat ringan untuk sepatu futsal dan bisa meningkatkan kecepatan di lapangan secara maksimal. Desainnya sangat cocok untuk pemakai dengan tipe kaki lebar yang menajdi favorit orang Indonesia dan dipastikan akan membuat nyaman penggunaanya. Untuk kamu yang ingin mendapatkan Sepatu Futsal Mizuno jangan lupa untuk kunjungi www.mizuno.id dan ikuti terus social media Mizuno Indonesia di Instagram, Facebook dan Twitter.   In Futsal, individual skill can only get you so far. You have to fight for every ball. Win every challenge, Keep your head high… and NEVER SETTLE" @Andriansyah_9 part of #teamMizuno . . #japanspirit #mizunoindonesia #mizunofootball A post shared by Akun resmi Mizuno Indonesia (@mizunoid) on Mar 24, 2017 at 1:41am PDT
  5157 kali
Kenyamanan Menjadi Kunci Performa Dua Punggawa Timnas Futsal Ini
Dua duta olahraga produk Mizuno yang juga penggawa Timnas Indonesia, Iqbal Iskandar, dan Sunny Rizky Suhendra, merasakan kenyamanan lebih saat memakai sepatu keluaran produk dari Jepang ini di ajang Internasional seperti AFF Futsal Championship 2016.Menurut Sunny, sepatu Mizuno sangat membantu menunjang perannya sebagai Anchor di lapangan yang dituntut untuk tenang, dan mampu mengatur ritme permainan."Sepatu Mizuno ini sangat baik dalam menunjang pergerakan kaki dan sangat ringan. Passing dan control bola juga nyaman. Membuat performa jadi maksimal di lapangan," kata Sunny.Lain lagi dengan Iqbal yang juga penggawa Vamos Mataram. Menurutnya, Sepatu Mizuno Basara 103 Sala merupakan yang paling ringan yang pernah dikenakannya selama berkarir di futsal."Sangat mudah beradaptasi dengan sepatu Mizuno dibanding sepatu lainnya yang sebelumnya pernah saya pakai. Ringan dan nyaman di kaki dan menunjang pergerakan saya," ujar Iqbal.Kedua pemain ini akan kembali berlaga di ajang Pro Futsal League 2017 untuk kembali menunjukan kemampuannya bersama sepatu Mizuno. Jangan lupa untuk kunjungi www.mizuno.id dan ikuti terus social media Mizuno Indonesia di Instagram, Facebook dan Twitter.
  2166 kali
Filosofi 10 yang Tak Boleh Dilanggar di Kostum Baru MU
Madura United merilis kostum untuk Liga 1 musim 2017 di Hotel Century, Jakarta, Rabu (25/1/2017). Apparel asal Jepang, Mizuno, menjadi menyokong kebutuhan kostum Laskar Sape Kerrab.Tidak ada perubahan mendasar dari kostum Madura United. Corak khas Madura dengan garis merah dan putih melintang horizontal masih dominan di kostum kali ini.Total ada sepuluh garis dengan lebar masing-masing sepuluh di kostum utama dan kedua. Ada makna mendalam dari sepuluh garis tersebut untuk Madrua United. Mereka berdiri pada 10 Januari 2016 atau bertepatan dengan ulang tahun Presiden Achanul Qosasi.Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan bahwa prinsip sepuluh tersebut tak boleh dilanggar di setiap desain kostum klub kebanggan Pulau Garam. Jersey Madura United FC untuk musim 2017 dengan support dari Mizuno prusahaan Apparel dari Jepang.#Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu pic.twitter.com/niKvxA3wCC — Madura United FC (@MaduraUnitedFC) January 25, 2017 "Hal ini sebenarnya menyulitkan Mizuno. Sebab, mereka biasanya menawarkan sejumlah template, tetapi harus membuat custom design untuk Madura United," ujar Haruna.Mizuno sebagai apparel pun bersedia menciptakan desain baru untuk Madura. Mereka melihat pentingnya keterlibatan mereka dalam perkembangan pasar produk di Indonesia."Kami perlu mendorong industri sepak bola Asia karena Tokyo akan menjadi tuan rumah Olimpiade 2020. Indonesia merupakan salah satu negara penting," jelas Presiden Mizuno Asia, Kyoshi Tatani.Mizuno juga memperkenalkan kostum tandang dan ketiga Madura United. Tak jauh berbeda dengan desain kostum utama, hanya warna berubah menjadi hijau dan biru.
  2697 kali
Ikuti Quiz #GueMizunoFutsal Berhadiah Sepasang Sepatu Futsal Mizuno disini!
Pemilihan posisi seorang pemain pada Futsal tidak sembarangan. Kamu harus tau dimana letak keahlian kamu. Misalnya kamu lebih jago memberikan passing disbanding dribble? Kamu lebih cocok jadi Anchor. Kalau kamu lebih kuat keeping bola dibanding menangkap bola, ya sudah pasti kamu cocok jadi Pivot. Begitu juga pemilihan sepatu, kamu harus kenali sepatu apa yang akan kamu gunakan. Apakah ukurannya sudah pas, apakah warnanya sudah cocok dengan jersey kamu sehingga kamu lebih percaya diri. Jangan khawatir! Buat kamu yang belum punya sepatu futsal keren ikuti saja Quiz #GueMizunoFutsal Desember. Mungkin saja kamu menjadi salah satu yang beruntung. Sebelum mengikuti Quiz berhadiah Sepatu Futsal Mizuno ini baca dulu Syarat dan Ketentuan mengikuti Quiz #GueMizunoFutsal disini, lalu dapatkan Sepatu Futsal Mizuno!BERIKUT QUIZ #GueMizunoFutsal Edisi Desember: 
  28673 kali
Ikuti Quiz #GueMizunoFutsal Berhadiah Mizuno Basara 103 IN Disini!
Futsal menjadi Olahraga yang digemari masyarakat di Indonesia saat ini. Masuk di sekitar tahun 2003, perlahan-lahan Futsal menyebar ke seluruh Indonesia. Namun, Pentingnya ilmu tentang permainan Futsal harus disebarkan secara merata di seluruh Indonesia. Bukan hanya tentang ilmu futsal, pentingnya teknologi pada perlengkapan Futsal juga sangat berperan penting dalam kemajuan futsal di Indonesia.Sebelum mengikuti Quiz berhadiah Mizuno Basara 103 IN ini baca dulu Syarat dan Ketentuan mengikuti Quiz #GueMizunoFutsal disini, lalu dapatkan MIZUNO BASARA 103 RED RISK AND BLACK Eksklusif hanya di Bolalob! Berikut Quiz #GueMizunoFutsal Edisi Oktober
  28921 kali
Mizuno Science: Teknologi Canggih Membantu Atlit Lebih Berprestasi
Untuk membuat para pelanggan dan pecinta Olahraga mengenal produknya, Mizuno menggelar program yang dinamakan Mizuno Science. Program Mizuno Science ini dibuat untuk mengedukasi masyarakat dan para pecinta olahraga tentang teknologi yang digunakan di dalam produk-produk keluaran Mizuno. Selain itu, lewat para Duta Mizuno, masyarakat bisa memahami berbagai kelebihan dan keunggulan produk Mizuno khususnhya Mizuno Science ini dan bagaimana teknologi dari produk Mizuno tersebut bisa membantu para Atlet untuk berprestasi lebih baik lagi. Saat ini Mizuno Science sudah dilakukan dengan menggandeng gelaran Pocari Sweat Futsal Championship 2016. Empat tim teratas dari ajang ini akan mengikuti coaching clinic dari para bintang futsal duta Mizuno seperti Andriansyah Agustin, Sunny Rizky, atau Indra Kurnia Purnomo. "Program Mizuno Science juga bertujuan untuk menunjukkan bahwa Mizuno memiliki varian pilihan sepatu yang cukup luas untuk berbagai Jenis olahraga," kata Hendry Hartono dari PT. Panatrade Caraka selaku distributor resmi Mizuno di Indonesia. "Untuk kedepannya nanti akan lebih banyak lagi program-program lainnya di luar Mizuno Science," tandasnya. Sekilas tentang Mizuno Basara 103 INTahun 2016 ini kita dikenalkan kembali pada kelanjutan seri kedua BASARA yaitu 103 IN. Seri BASARA 103 IN ini merupakan salah satu kategori sepatu futsal atau indoor buatan Mizuno.Teknologi DynaMotion yang membantu gerakan kaki pemakai menjadi lincah dalam berlari, dan saat merubah arah gerakan.Dibuat dari material sintetis yang baik, sepatu ini akan mewujudkan harapan anda untuk menemukan kecepatan di lapangan secara maksimal. Hal ini sangat membantu untuk meningkatkan kontrol bola disaat berlari dengan kecepatan yang tinggi.Bahan sintetis ini sedikit lebih tebal daripada umumnya, dan sangat membantu untuk memaksimalkan sentuhan kaki anda pada bola.Berat yang dimiliki silo ini hanya sekitar 200 gram saja, dan cocok untuk tipe kaki lebar. Warna dominan hitam dengan logo hijau Mizuno yang menyala membuat anda menjadi sorotan utama di dalam pertandingan.
  5784 kali
Andriansyah ‘Adom‘ Agustin Berbicara Tentang Mizuno Basara 103 Dan Persiapannya Dalam Musim Baru
Segenap prestasi sudah pernah diraih oleh pemain futsal profesional asal Bandung yakni Andriansyah Agustin.Adom sapaan akrab pria kelahiran 19 November 1988 ini berbicara dengan Bolalob mengenai sepatu Mizuno Basara 103 IN dan juga persiapan dirinya dalam menyambut musim baru.Kenapa seorang Adom memilih dan menekuni olahraga futsal?"Saya tak menyangka akan tertarik dengan olahraga ini, dimana dengan mencoba-coba futsal dan terus ingin bermain di tiap harinya membuat saya ingin lebih banyak memainkan permainan ini. Lalu timbul sebuah pikiran bahwa saya ingin menjadikan futsal sebagai tujuan hidup agar kelak bisa menjadi pemain profesional dan dipanggil oleh tim nasional."Bisa ceritain perjalanan singkat Adom untuk menjadi atlit futsal profesional di Indonesia?"Medali emas di Pekan Olahraga Daerah tahun 2010 menjadi pencapaian awal Saya. Kala itu saya membela Kota Bandung, dan semenjak itu lahirlah klub futsal profesional bernama Futsal Kota Bandung (FKB). Tim ini menjadi tempat pertama Saya menjadi pemain profesional dan dari FKB Saya semakin terpacu untuk menjadi pemain futsal profesional."Dalam menghadapi musim liga pro futsal tahun depan, apa saja persiapan seorang Adom?"Sejauh ini saya terus menyiapkan kondisi fisik pada umumnya. Dimana pada bulan depan Saya sudah akan mulai bergabung dengan klub baru untuk mentas di Pro Futsal League 2017. Selain itu saya juga sedang melakukan beberapa pelatihan (Coaching Clinic)."Adom sempat memakai Mizuno Basara 101 IN juga, apa sih perbedaan yang menonjol dengan seri yang 103 sekarang?"Tentu ada perbedaan, terutama di tekstur yang berbeda dari kedua seri itu. Dari sol pun juga berbeda, dimana seri Mizuno Basara 103 memiliki peningkatan dalam material yang buat saya lebih nyaman dalam bermain."Karakter Adom di lapangan dengan tipe sepatu seperti Mizuno Basara 103 ini gimana?"Sangat cocok bagi saya dalam bermain dengan menggunakan sepatu ini. Dengan tipe kaki yang lebar sama dengan apa yang dimiliki oleh Basara 103 ini."Figur penting yang menjadikan Adom menjadi pemain futsal sampai saat ini, Siapa?"Kedua orang tua Saya selalu menjadi inspirasi dalam bermain futsal. Namun selain orang yang mendukung karir Saya, orang yang tak menyetujui saya bermain futsal juga saya jadikan acuan semangat."Sebagai seorang Anchor, operan atau gerakan andalan yang Adom miliki seperti apa?"Kualitas operan kepada rekan tentu menjadi andalan Saya ketika bermain. Untuk gerakan saya lebih dominan menyisir dari sisi kanan lalu melakukan cut back ke arah sebaliknya, disitu saya tentu akan memiliki dua opsi, baik tendangan langsung ke gawang atau memberikan operan kepada rekan."Kalau disuruh memilih 4 pemain lain yang akan menjadi satu tim dengan Adom, siapa aja ?"Saya ingin sekali satu lapangan dengan Yos Adi Wicaksono sebagai penjaga gawang, dua pemain flank yaitu Bambang Bayu Saptaji dan Randy Satria serta Caesar Silitonga sebagi pivot."Ingin memiliki sepasang sepatu Mizuno Basara 103 seperti Adom? Dapatkan disini, serta anda bisa mendapatkan gratis dengan mengikuti kuis disini.
  5921 kali
Ikuti Quiz #GueMizunoFutsal Berhadiah Mizuno Basara 103 IN Disini!
Dalam permainan Futsal, bukan hanya tentang apa yang ada di Lapangan. Namun penampilan saat bermain juga berpengaruh terhadap percaya diri di Lapangan. Sepatu Futsal, Shin Guard ataupun Jersey yang kamu kenakan harus bagus agar sesuai dengan kualitas permainan kamu. Ada beberapa perlengkapan yang harus kampunya sebelum main FutsalShin pad atau yang akrab dikenal sebagai deker melindungi bagian tulang kering kamu dari benturan. Benturan pada tulang kering sering terjadi saat kita berduel memperebutkan bola. Kaus kaki juga merupakan salah satu alat pelindung kaki kamu. Selain itu, ada beberapa kegunaan kaus kaki saat berolahraga seperti menlindungi kaki dari kelembapan keringat serta mencegah bau kaki.Sepatu menjadi perlengakapan yang paling Vital dalam sebuah pemain Futsal. Selain Sepatu Jersey yang kamu pakai juga harus menarik dan pas agar tidak mengganggu gerak tubuh.Sebelum mengikuti Quiz berhadiah Mizuno Basara 103 IN ini baca dulu Syarat dan Ketentuan mengikuti Quiz #GueMizunoFutsal disini. Berikut Quiz #GueMizunoFutsal Edisi September:
  41196 kali
Syarat & Ketentuan Quiz #GueMizunoFutsal
Syarat & Ketentuan Quiz #GueMizunoFutsal   Diwajibkan mempunyai akun Bolalob, jika belum mempunyai akun Bolalob, maka peserta bisa registrasi lewat tautan: http://bolalob.com/register   Peserta menjawab kuis yang berisi pertanyaan-pertanyaan di website Bolalob, peserta yang telah menjawab kuis berhak mendapatkan voucher potongan Rp. 100.000 dari Mizuno untuk berbelanja di www.mizuno.id (dengan syarat membeli produk sepatu futsal dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp. 500.000)   Voucher potongan akan dikirimkan ke email yang telah didaftarkan di situs Bolalob. Jika belum harus mengisi Email di kolom edit profile. http://bolalob.com/my-profile/edit   Peserta mengikuti quiz juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize dengan total hadiah 3 pasang sepatu Mizuno untuk 3 (tiga) pemenang.   Mizuno dan Bolalob akan memilih 3 (tiga) peserta yang beruntung (yang telah menjawab pertanyaan) sebagai peserta yang berhak mendapatkan hadiah 1 (satu) pasang sepatu Mizuno.   Keputusan pemilihan peserta pemenang satu pasang sepatu bersifat mutlak dan tidak dapat diganggut gugat.   3 (tiga) peserta yang beruntung terpilih memenangkan sepatu dari Mizuno akan dihubungi oleh pihak Bolalob.   Jika dalam waktu 2 (dua) minggu, pemenang tidak dapat dihubungi oleh Bolalob, maka hadiah hangus.   Peserta yang sudah dipilih dan memenangkan 1 (satu) pasang sepatu dari Mizuno tidak akan dipilih untuk menjadi pemenang quiz selanjutnya.   Peraturan dan ketentuan kuis bisa berubah sewaktu waktu tanpa ada peberitahuan sebelumnya   Dengan mengikuti kuis ini maka peserta telah memahami dan menyutujui syarat dan ketentuan kuis ini dan juga memahami dan menyutujui syarat & ketentuan penggunaan situs Bolalob yang dapat dibaca di tautan: http://bolalob.com/term-condition  Untuk mengikuti Quiz #GueMizunoFutsal berhadiah Mizuno Basara 103 IN langsung klik disini!
  26512 kali
Product Review: MIZUNO BASARA 103 IN - Black & Green
Sejak dirilisnya silo pertama Basara pada tahun 2014 lalu, Mizuno terus melakukan pengembangan produk sepatu sepakbola dan futsal mereka secara intensif ke dalam tahapan yang lebih baik dan dinamis. Tahun 2016 ini kita dikenalkan kembali pada kelanjutan seri kedua BASARA yaitu 103 IN. Seri BASARA 103 IN ini merupakan salah satu kategori sepatu futsal atau indoor buatan Mizuno. Teknologi  DynaMotion yang membantu gerakan kaki pemakai menjadi lincah dalam berlari, dan saat merubah arah gerakan. Dibuat dari material sintetis yang baik, sepatu ini akan mewujudkan harapan anda untuk menemukan kecepatan di lapangan secara maksimal. Hal ini sangat membantu untuk meningkatkan kontrol bola disaat berlari dengan kecepatan yang tinggi.   Andriansyah Agustin,  Mantan Kapten Timnas Futsal Indonesia, menikmati fleksibilitas dan traksi dari Mizuno Basara 103 In. Pelajari bagaimana teknologi di balik Basara 103 membantu dia untuk membuat belokan cepat dan lebih efisien di lapangan, sementara mengalami kontrol yang lebih besar bola. Agustin, juga dikenal sebagai Adom, memainkan posisi anchor. Lihat semuanya di channel youtube Mizuno Asia dan Mizuno Indonesia #MizunoID #MizunoFutsal #MizunoScience Video kiriman Mizuno Indonesia (@mizunoid) pada Sep 7, 2016 pada 2:59 PDT Bahan sintetis ini sedikit lebih tebal daripada umumnya, dan sangat membantu untuk memaksimalkan sentuhan kaki anda pada bola. Berat yang dimiliki silo ini hanya sekitar 200 gram saja, dan cocok untuk tipe kaki lebar. Warna dominan hitam dengan logo hijau Mizuno yang menyala membuat anda menjadi sorotan utama di dalam pertandingan. Pemain seperti Andriansyah Agustin atau Adom menjadi salah satu atlet futsal Nasional yang menggunakan Mizuno Basara. Ingin sepasang  sepatu Mizuno Basara 103 IN? Dapatkan disini.
  13603 kali
1473422719008 tag