Irfan Bachdim Terus Berpacu Dengan Waktu


  •    Robert
  •    29/10/16 - 12:00
  •    4.664

Irfan Bachdim Terus Berpacu Dengan Waktu
Bolalob

Berlatih keras dan terus mengembalikan kondisi fisik terbaik terus dilakukan oleh Irfan Bachdim bersama klub Jepang Consodale Sapporo.

Hal ini diungkapkan Irfan melalui akun media sosial miliknya.

 

Dreaming = Believing ???? Working hard on my comeback! #RoadToAFF2016 #NeverGiveUp #TimnasIndonesia

Foto kiriman Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) pada





Irfan tak akan mengikuti program pelatihan tim nasional Indonesia di Karawaci, Tangerang mulai 29 Oktober hingga 1 November mendatang. Namun dirinya dipastikan akan bergabung dengan tim saat laga ujicoba melawan Myanmar 4 November mendatang.

Walau sedang cedera, namanya dipastikan akan menghiasi skuat Garuda dalam ajang Piala AFF 2016 ini. Pelatih Alfred Riedl selalu menurunkan Irfan di dua laga ujicoba terakhir.

"Irfan terus komunikasi dengan saya. Terakhir dia bilang sudah ada peningkatan pulih dari cedera," ujar asisten timnas Wolfgang Pikal.

"Fisioterapis di Sapporo bilang agar Irfan tidak main 90 menit. Tetapi nanti kita akan konsultasi lagi dengan tim dokter timnas," lanjut pria asal Austria tersebut.

Irfan mendapati cedera hamstring saat pemusatan latihan di Sleman beberapa pekan lalu.

Timnas akan menjalani dua pertandingan ujicoba internasional sebelum tampil di Piala AFF 2016 di Filipina pada 19 Desember mendatang.

Masing-masing melawan timnas Myanmar pada 4 November di Yangon, serta bertandang di markas timnas Vietnam di Hanoi empat hari kemudian.





Video Trending



Berita Terkait


1617841802325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?