Jelang Kongres PSSI, Edy Rahmayadi: Pembenahan Organisasi Jadi Prioritas


  •    Murtianto
  •    31/10/16 - 17:28
  •    1619

krjogja.com

Salah satu calon Ketua Umum PSSI, Pangkostrad TNI, Letjen Edy Rahmayadi akan memprioritaskan pembenahan dalam organisasi PSSI jika dirinya terpilih sebagai Ketum organisasi tersebut.

Pria asal Aceh ini tengah bersaing dengan calon lainnya, seperti Panglima Jenderal (purn) TNI Moeldoko, Brigadir Jenderal (purn) Bernard Limbong, Djohar Arifin, Tonny Apriliani, Eddy Rumpoko, Erwin Aksa, Sarman El Hakim, dan mantan pemain timnas Kurniawan Dwi Yulianto.

Letjen Edy mengungkapkan, jika dirinya sukses mengalahkan kandidat lainnya dan terpilih menjadi ketum, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah menata ulang PSSI. "Setelah itu baru akan fokus untuk melakukan pembinaan secara berjenjang dalam persepakbolaan nasional," ungkap Edy kepada Bolaindo.com.

“Organisasi PSSI harus dipulihkan karena semua tahu PSSI sempat di banned oleh FIFA, nah ini saya benahi dulu. Saya susun kembali dan kemudian saya lakukan pembinaan secara real dan fakta, karena Indonesia sangat potensial untuk bisa berbuat yang terbaik didalam sepakbola,” ujar Letjen Edy di Lapangan Tembak, Cilodong, Depok, baru-baru ini.

Ia ingin kompetisi di Indonesia berjalan secara teratur, sehingga nantinya dari kompetisi tersebut bisa dipilih para pemain bertelenta untuk membela Indonesia di kancah internasional.





Video Trending



Berita Terkait


1572671748989

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?