Biar Jago: 4 Tips Buat Passing Makin Ajib Dan Maut


  •    Dwi Anggoro
  •    14/11/16 - 12:34
  •    13643

(Bolalob)

Biar Jago adalah rubrik yang membahas khusus tips dan trik yang dapat menambah kemampuan kamu semakin jago saat bermain futsal, tapi tidak hanya tips dan trik berupa skill, tapi juga mulai dari persiapan dan saat bermain.

Rubrik biar jago kali ini akan membahas mengenai bagaimana memberikan umpan yang baik saat bermain futsal. Passing merupakan salah satu kunci dalam permainan futsal.

Berikut 4 tips cara mengumpan bola yang baik saat bermain futsal.

1. 2 faktor utama



Ada dua faktor utama yang harus ada dalam setiap Anda memberikan umpan saat bermain futsal, yaitu kecepatan dan kekuatan umpan.

2. Perhatikan sekeliling



Sebelum Anda menerima umpan, lihat sekeliling Anda untuk melihat rekan dan juga lawan Anda, termasuk ruang kosong yang ada sehingga ketika Anda menerima bola Anda sudah tahu harus berbuat apa. Hal ini dapat meningkatkan pergerakan Anda dan kecepatan Anda saat melepaskan umpan.

3. Passing yang kuat



Pastikan Anda melepaskan umpan dengan sangat kuat agar pemain bertahan lawan tidak dapat merebut umpan Anda.

4. Ketepatan passing



Ketepatan juga diperlukan dan ini membutuhkan latihan yang terus menerus agar umpan yang Anda lepaskan sangat kuat dan juga akurat, termasuk kecepatan Anda saat melepaskan umpan.

Semoga tips ini dapat berguna untuk meningkatkan kemampuan Anda memberikan umpan ke rekan Anda saat bermain futsal. Jangan lupa baca rubrik biar jago lainnya disini.







Berita Terkait


1526803801649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?