Laga Keras Warnai Kemenangan Alcatraz NTB Atas Scudeto Jembrana


  •    Rissalah Maulana
  •    14/11/16 - 11:47
  •    1096

istimewa

Tim futsal Alcatraz NTB meraih kemenangan perdana mereka di hari kedua Liga Futsal Nusantara 2016 grup C babak 27 besar mengalahkan Scudeto Jembrana Bali pada Minggu (13/11/2016) di Pitoby Sport Center, Kupang Nusa Tenggara Timur.

Laga sendiri berlangsung sengit sejak babak awal. Selain itu kedua tim bermain dengan tekanan yang mengakibatkan bebrapa gesekan berbuah pelanggaran. Alcatraz unggul cepat lewat gol Muhammad Mukti Ali menit pertama.

Dua pemain PON Jatim, Tomy Arif dan Faisal Ammar menyumbang tiga gol. Tomy Arif di menit 12 serta dua gol Ammar di menit 17. Sedagkan Scudeto hanya mampu mencetak satu gol satu menit jelang turun minum.

Di babak kedua, laga berlangsung semakin keras. Tercatat delapan pelanggaran mewarnai paruh kedua. Bahkan pencetak dua gol di babak pertama, Faisal Ammar, terkena kartu kuning kedua dan kartu merah. Hal ini dimanfaatkan baik oleh Scudeto dengan mencetak dua gol.

Dua gol Scudeto dicetak Iqbal Al Ghusat menit 24 dan Fikri Lutfian di menit 25. Namun setelahnya Alcatraz berhasil mengimbangi skuat Scudeto untuk mencegahnya menambah gol. Skor 4-3 bertahan hingga usai laga.

Dengan hasil ini Scudeto belum meraih satu pun kemenangan. Sementara Alcatraz masih mempunyai peluang lolos ke babak nasional.





Video Trending



Berita Terkait


1569068863114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?