Seru! Arema Cronus Terus Ancam Persipura Di Puncak Klasemen ISC 2016


  •    Murtianto
  •    09/12/16 - 07:26
  •    4.859

Seru! Arema Cronus Terus Ancam Persipura Di Puncak Klasemen ISC 2016
indonesiansc.com

Persaingan perebutan gelar juara ISC 2016 kian seru. Arema Cronus terus mengejar Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen semantara, dimana keduanya sama memiliki 62 poin dan tersisa dua pertandingan lagi.

Arema Cronus menambah tiga poin setelah mengalahkan Sriwijaya FC 3-2 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis malam.

Sejak kick off , Arema maupun Sriwijaya FC sama-sama menyerang, namun Arema harus kecolongan pada menit ke-11. Alberto Goncalves yang tanpa pengawalan dengan mudah membobol gawang Arema yang ditinggalkan Achmad Kurniawan karena terkecoh gerakan Goncalves.

Goncalves dengan leluasa melesakkan bola ke gawang Singo Edan akibat kesalahan pemain belakang yang lalai menjaga lini pertahanannya. Goran Gancev yang berupaya mengamankan gawang Achmad Kurniawan gagal menghentikan Goncalves yang sudah berada di depan gawang.

Arema berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-17, lewat gol balasan yang dicetak Esteban Vizcarra. Kemudian Kalmar Nicholas membawa keunggulan Arema dengan golnya menit ke-39. Sampai turun minum, Arema unggul 2-1.

Pada babak kedua, Arema sempat unggul 3-1 berkat tambahan gol Cristian Gonzales menit 55. Sementara Arema bisa memperkecil kekalahan dari gol penalti Alberto Goncalves menit-81.





Video Trending



Berita Terkait


1482138285135

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?