(Foto: Bolalob)

Best EO Hydro Coco Cup 2016 Terbang ke Thailand

Penanggung jawab Event Organizer (EO) Tasikmalaya di gelaran Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) 2016, Ervin Rahadiansyah memperoleh hadiah tak terduga dengan ikut pergi ke Thailand.

Menurut Adhannie Anggoro selaku President Direktur Brilyan Sportindo Pratama yang menjadi penanggung jawab EO nasional memilih EO Tasikmalaya sebagai EO terbaik penyelenggaraan HCNFT 2016, dan mendapatkan Hadiah dari Brilyan sportindo Pratama untuk bersama-sama dengan SMAN 16 Bandung pergi ke Bangkok, Thailand.

"Alasan memilih EO Tasikmalaya karena sukses dari jumlah peserta, sukses dari jumlah penonton, sukses administrasi (pendaftaran, keuangan, ketepatan waktu penyelenggaraan), dan sukses fasilitas dan kelengkapan pertandingan," ungkap Dhannie kepada Bolalob.

"Semoga Hadiah ini dapat memicu Semangat EO lokal Untuk HCNFT berikutnya," pungkasnya.

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah 14 Pemain Thailand Yang Akan Berlaga Di AFF Futsal Championship 2016
Pelatih Miguel Rodrigo telah memilih 14 dari 20 pemain yang masuk ke pemusatan latihan tim untuk berlaga di dalam ajang AFF Futsal Championship 2016.Yang menarik, hanya ada beberapa pemain senior saja di daftar akhir skuat Thailand. Dua pemain berusia di atas 25 tahun dalam skuat ini yaitu Jirawat Sornwichian dan kapten tim, Kritsada Wongkaeo. Bahkan dua pemain dalam skuat ini baru berusia 18 tahun yaitu Pannat Kittipanuwong dan Muhamad Ousmanmusa.Sisanya merupakan pemain muda yang memang disiapkan Miguel Rodrigo untuk menghadapi ajang ini. "Ini bagus utuk regenerasi pemain kedepannya," ujar Miguel.Berikut 14 pemain Thailand di AFF Futsal Championship 2016 pada 23-29 Januari mendatang:Kanison Phoopan (GK)Katawut Hankampa (GK)Chaivat JamgrajangPanya AranpoowanartJirawat SornwichianTairong PetchtiamSorasak PhoonjungreedPeerapol SatsuaePanat KittipanuwongThanakorn JaiwechJetsada WongkaeoNawin Rattanawongsawat Muhamad OusmanmusaPeerapat KaeowilaiPhukan Dongdang
visibility  1839 kali
Bambang Bayu Saptaji Jadi Yang Terbaik Di Tasikmalaya
Bambang Bayu Saptaji berhasil menutup tahun dengan torehan manis berhasil mengantarkan Vamos Mataram menjadi juara di turnamen futsal 6th Anniversary Siliwangi Futsal Centar yang di kota Tasikmalaya Jawa Barat, pada Senin (26/12/2016) dengan mengalahkan Biangbola.Selain itu, aksi-aksi ciamik Bayu juga menjadi salah satu tontonan menarik warga kota Tasikmalaya. Lewat kontribusinya ke tim Bayu pun diganjar gelar pemain terbaik.Selain Bayu, duetnya di Vamos, Syahidansyah Lubis, berhasil menyabet gelar Top Scorer dengan mencetak total sembilan gol di ajang ini.Kedua duet ini pasca berlaga di Tasikmalaya, akan berpisah sementara dengan Vamos untuk mengikuti pemusatan latihan timnas futsal jelang AFF Futsal Championship 2016.
visibility  1143 kali
Tutup Tahun, Pivot Vamos Mataram Jadi Raja Gol Di Tasikmalaya
Tim futsal Vamos Mataram berhasil menjadi juara di turnamen futsal 6th Anniversary Siliwangi Futsal Centar yang di kota Tasikmalaya Jawa Barat, pada Senin (26/12/2016).Vamos berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim kuat lainnya, Biangbola Kaltim, dengan skor 5-4. Syahidansyah Lubis menjadi bintang di partai puncak dengan mencetak hattrick sekaligus menyamakan kedudukan.Selain itu, Syahidansyah Lubis juga diganjar dengan gelar Top Scorer lewat sembilan gol yang diciptakannya di turnamen ini.Ini merupakan trofi terakhir yang dipersembahkan Syahidan di 2016. Mulai 27 Desember ini dirinya sudah akan bergabung ke pemusatan latihan Vamos Mataram.
visibility  754 kali
8 Pemain Timnas Futsal Bawa Vamos Mataram Juara Di Tasikmalaya
Penggawa timnas futsal yang membela Vamos Mataram sukses membawa timnya meraih gelar juara di 6th Anniversary Siliwangi Futsal.Vamos berhasil menjadi juara setelah menaklukkan Biangbola pada babak final yang berlangsung di Siliwangi Futsal Center, Tasikmalaya, Senin (27/12/2016) sore. Vamos melakukan comeback gemilang dengan menang dramatis 5-4 atas Biangbola.Kedelapan pemain timans futsal yang ada di Vamos, yaitu Bambang Bayu Saptaji, Syahidansyah Lubis, Ardy Dwi Suwardy, Andri Kustiawan, Reza Yamani, Iqbal Iskandar, Nazil Purnama, dan Sunny Rizky memang tampil perkasa bersama Vamos di turnamen ini. Bahkan dibabak semifinal mereka juga mengalahkan sesama tim pro, Permata Indah Manokwari.Selepas membawa Vamos juara di Tasikmalaya, kedelapan pemain ini pun langsung bersiap untuk mengikuti pemusatan latihan timnas futsal Indonesia di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai Selasa (27/12) besok sebagai hari kedatangan semua pemain timnas Futsal.
visibility  2103 kali
1482754812162 tag