(Foto: Bolalob)

Best EO Hydro Coco Cup 2016 Terbang ke Thailand

Penanggung jawab Event Organizer (EO) Tasikmalaya di gelaran Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) 2016, Ervin Rahadiansyah memperoleh hadiah tak terduga dengan ikut pergi ke Thailand.

Menurut Adhannie Anggoro selaku President Direktur Brilyan Sportindo Pratama yang menjadi penanggung jawab EO nasional memilih EO Tasikmalaya sebagai EO terbaik penyelenggaraan HCNFT 2016, dan mendapatkan Hadiah dari Brilyan sportindo Pratama untuk bersama-sama dengan SMAN 16 Bandung pergi ke Bangkok, Thailand.

"Alasan memilih EO Tasikmalaya karena sukses dari jumlah peserta, sukses dari jumlah penonton, sukses administrasi (pendaftaran, keuangan, ketepatan waktu penyelenggaraan), dan sukses fasilitas dan kelengkapan pertandingan," ungkap Dhannie kepada Bolalob.

"Semoga Hadiah ini dapat memicu Semangat EO lokal Untuk HCNFT berikutnya," pungkasnya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Thailand Harus Bermain Sempurna Jika Ingin Kalahkan Iran
Tuan rumah Thailand akan menghadapi Iran dibabak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (24/5) sore nanti pukul 16.00 WIB. Miguel Rodrigo selaku pelatih Thailand mengakui jika mereka akan melawan tim terbaik di Asia."Kami akan melawan Iran, tim terbaik di Asia. Kedua tim memainkan gaya bermain yang sama sekali berbeda," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi AFC."Kami harus bermain sempurna. Ini adalaah tantangan besar untuk pemain kami, tapi kami akan berikan kemampuan terbaik kami dan berjuang," pungkasnya.
Terkuak! Pelatih Thailand Ungkap Kunci Kemenangan Timnya Atas Timnas Futsal Indonesia
Timnas Futsal Indonesia U-20 harus tersingkir dari AFC U-20 Futsal Championship 2017 setelah disingkirkan tuan rumah Thailand.Tapi, siapa sangka jika pelatih Thailand, Miguel Rodrigo mengakui melawan Indonesia sangatlah berat. Ia pun mengungkapkan salah satu kunci kemenangan timnya atas Indonesia."Indonesia adalah lawan yang luar biasa. Pertandingan berlangsung sengit dengan presure tinggi dari awal hingga akhir," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi AFC."Kami tidak akan bisa menang jika bukan karena dukungan yang sangat luar biasa dari suporter kami," pungkasnya.
Prediksi Thailand Vs Iran, Clash Of The Titans
Tuan rumah Thailand akan menghadapi Iran dibabak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (24/5) sore nanti pukul 16.00 WIB. Thailand melaju kesemifinal setelah mengalahkan Indonesia dibabak perempatfinal, sementara Iran menyingkirkan Lebanon.Miguel Rodrigo selaku pelatih Thailand tentunya berharap anak asuhnya dapat kembali meraih kemenangan untuk melaju ke final. Terlebih Muhammad Osamanmusa dan kawan-kawan bakalan didukung oleh ribuan suporter mereka.Kualitas Iran sebagai Raja Futsal Asia akan diuji saat melawan tuan rumah Thailand dibabak semifinal ini. Ali Arani selaku pelatih Iran tentunya ingin anak asuhnya mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan menunjukkan mengapa mereka adalah penguasa futsal Asia, baik senior dan yunior.BACA JUGA: Bersiaplah! Semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 Digelar Rabu (24/5) IniPertandingan dipastikan berjalan sangat seru saat dua raksasa futsal Asia ini bertemu. Secara kualitas kedua tim tidak berbeda jauh, begitu pula dengan adu taktik pelatih handal kedua tim. Meski mendapat dukungan suporter, Thailand belum tentu bisa lolos ke final dengan mudah. Tim yang mampu memanfaatkan kesalahan lawannya sekecil apapun berpeluang untuk lolos ke final.Prediksi Bolalob:Thailand 50:50 Iran
3 Pemain Indonesia Ini Dipuji Pelatih Thailand
Thailand berhasil menaklukan Indonesia di babak perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada Senin (22/5) lalu di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Pelatih Miguel Rodrigo memuji gaya main Indonesia yang mampu menyulitkan skuatnya. Selain itu pelatih asal Spanyol yang telah setahun menangani Thailand ini juga memuji tiga penggawa Indonesia yang jadi motor serangan skuat Garuda Muda.[suggestedarticle]"Nomor 7, 8, dan 12, mereka bagus. Jadi mereka adalah salah satu pemain yang kami beri perhatian lebih agar permainan mereka tidak berkembang," kata Miguel.Pemain yang dimaksud adalah Sauqy Saud, Ardiansyah Nur dan Ardiansyah Runtuboy. Ketiga pemain ini memang merupakan motor serangan tim yang beberapa kali mengobrak-abrik pertahanan Thailand di laga tersebut.Namun di laga ini Thailand akhirnya berhasil menang 4-2 dan lolos ke semifinal untuk menghadapi Iran.
Highlights Perempatfinal: Indonesia 2-4 Thailand
Timnas Futsal Indonesia U-20 harus tersingkir dari AFC U-20 Futsal Championship 2017 setelah dikalahkan tuan rumah Thailand dibabak perempatfinal.Pada laga yang berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Senin (22/5) sore tadi, Timnas Futsal harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 4-2.
Kalahkan Indonesia, Thailand Bermain Lebih Efisien
Timnas Indonesia harus mengakui ketangguhan Thailand di babak perempat final AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada Senin (22/5) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.Skor 4-2 menyudahi perjalanan dan kerja keras skuat timnas di ajang ini. Pelatih Yori van der Torren, mengakui lawannya bermain lebih taktis dan efisien untuk memanfaatkan peluang.[suggestedarticle]"Thailand bermain lebih efisien. Kami dapat banyak peluang, contohnya peluang Sauqy dan Samuel malah tidak jadi gol. Thailand ada peluang bisa dimanfaatkan. Itu bedanya," kata Yori kepada Bolalob."Secara main dan strategi kami sama. Individu malah lebih begus kami dari Thailand. Tapi mereka main efisien," lanjut Yori.Dengan hasil ini Thailand akan menghadapi Iran di semifinal pada 24 Mei mendatang.
2 Raksasa Futsal Asia Bertemu Di Semifinal
Dua raksasa futsal Asia akan saling berhadapan dibabak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2017.Kedua negara tersebut adalah tuan rumah Thailand dan Iran. Keduanya memastikan diri lolos ke semifinal setelah mengalahkan lawan-lawannya dibabak perempatfinal pada Kamis (22/5) tadi.Thailand mengalahkan Indonesia dengan skor 4-2, sementara Iran menaklukkan Lebanon dengan skor 6-2. Keduanya pun akan saling berhadapan pada Rabu (24/5) besok untuk memperebutkan satu tiket ke final.Kedua negara ini memang langganan babak semifinal turnamen besar di Asia, bahkan keduanya merupakan kontestan Piala Dunia Futsal 2016 lalu. Iran bahkan menjadi Raja Piala Futsal Asia sebanyak 11 kali. Patut dinantikan siapakah yang akan meraih kemenangan diantara dua raksasa futsal Asia ini.
visibility  355 kali
Inilah Hasil Lengkap Timnas Futsal Indonesia di AFC U-20 Futsal Championship 2017
Timnas Futsal Indonesia U-20 harus tersingkir dari AFC U-20 Futsal Championship 2017 setelah dikalahkan tuan rumah Thailand dibabak perempatfinal.Pada laga yang berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Senin (22/5) sore tadi, Timnas Futsal harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 4-2. Timnas Futsal pun gagal melaju ke semifinal.Namun, performa Timnas Futsal diajang ini harus tetap diacungi jempol. Datang sebagai tim yang tidak diunggulkan, Timnas Futsal berhasil mengkangkangi dua tim unggulan di Grup B, Vietnam dan Jepang untuk lolos ke perempatfinl. Sayang, langkah Timnas Futsal harus terhenti dibabak perempatfinal setelah dikalahkan Thailand.Berikut hasil lengkap Timnas Futsal di AFC U-20 Futsal Championship 2017.Babak penyisihan Grup B.Selasa, 16 Mei 2017   FT: Indonesia 5 x 3 Tajikistan! Comeback is Real! Tiga poin perdana yang sangat penting! Tanggapan kalian? #AFCU20FC #AFCFutsalU20 #TimnasFutsal #TimnasFutsalU20 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on May 16, 2017 at 4:40am PDT Rabu, 17 Mei 2017   FT: Indonesia 6 x 2 China Taipei! Selamat atas tiga poin penting berikutnya! Semangat terus Garuda Muda, masih ada pertandingan selanjutnya! #AFCU20FC #AFCFutsalU20 #TimnasFutsal #TimnasFutsalU20 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on May 17, 2017 at 4:25am PDT Kamis, 18 Mei 2017   WHAT A MATCH! FT: Vietnam 1-1 Indonesia! Tangan sampe gemeter update pertandingan ini. Bagaimana komentar kalian guys? 🇲🇨#AFCU20FC #AFCFutsalU20 #TimnasFutsal #TimnasFutsalU20 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on May 18, 2017 at 2:39am PDT Jumat, 19 Mei 2017   FT: Jepang 3-3 Indonesia! Terima kasih Garuda Muda atas perjuangannya, kalian LUAR BIASAAAAA! #AFCU20FC #AFCFutsalU20 #TimnasFutsal #TimnasFutsalU20 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on May 19, 2017 at 2:43am PDT Babak perempatfinalSenin, 22 Mei 2017   FT: Indonesia 2-4 Thailand! Bagaimana tanggapan kalian? #AFCU20FC #AFCFutsalU20 #TimnasFutsal #TimnasFutsalU20 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on May 22, 2017 at 3:32am PDT
visibility  1268 kali
Tembok Besar Timnas Futsal Indonesia Itu Bernama Thailand
Thailand kembali menjadi momok menakutkan bagi Timnas Futsal Indonesia, baik dilevel senior dan yunior.Kali ini, Timnas Futsal U-20 harus mengakui keunggulan Timnas Futsal Thailand U-20 dibabak perempatfinal AFC U-20 Futsal Championship 2017 dengan skor 4-2 pada laga yang berlangsung di Bangkok Arena, Thailand, Senin (22/5) sore tadi.Dari data yang diperoleh Bolalob, Timnas Futsal dan Thailand telah bertemu sebanyak 15 kali diajang resmi dengan rekor Thailand meraih 13 kali kemenangan dan Timnas Futsal hanya meraih 2 kali kemenangan. Total Thailand mencetak 84 gol ke gawang Timnas Futsal, sementara Timnas Futsal hanya menyarangkan 30 gol ke gawang Thailand.Dan kali ini disektor yunior, Thailand kembali memnambah duka bagi Indonesia. Thailand memang dianggap sebagai Raja Futsal Asia Tenggara, dan memang selalu menjadi tembok kokoh yang sangat sulit ditaklukkan Timnas Futsal. Tapi, ini adalah awal bagi para Garuda Muda, dan diharapkan dipertemuan berikutnya Timnas Futsal bisa mengalahkan Thailand.Berikut 11 pertemuan Timnas Futsal melawan Thailand.AFF 2003Indonesia 3-6 ThailandAFF 2005Indonesia 0-7 ThailandAFF 2006Indonesia 3-10 ThailandAFF 2008Indonesia 3-1 ThailandIndonesia 1-5 ThailandAFF 2009Indonesia 2-3 ThailandSEA Games 2011Indonesia 4-7 Thailand AFF 2012Indonesia 1-6 ThailandAFF 2013Indonesia 4-10 ThailandAFF 2014Indonesia 0-1 ThailandAFC U-20 2017Indonesia 2-4 Thailand
visibility  944 kali
Tampilkan Semangat Pantang Menyerah, Garuda Muda Akhirnya Tersingkir di Perempat Final
Timnas Futsal Indonesia U-20 harus tersingkir dari AFC U-20 Futsal Championship 2017 setelah dikalahkan tuan rumah Thailand dibabak perempatfinal.Pada laga yang berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Senin (22/5) sore tadi, Timnas Futsal harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 4-2. Timnas Futsal pun gagal melaju ke semifinal.Timnas Futsal tertinggal dibabak pertama dengan skor 2-0. Timnas Futsal sempat membuka asa dengan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dipertengahan babak kedua, tapi Thailand kemudian mencetak dua gol tambahan yang tak bisa disamakan lagi oleh Timnas Futsal.Kiprah Garuda Muda pun harus terhenti dibabak perempatfinal. Total Timnas Futsal menjalani 5 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. Memasukkan 17 gol dan kemasukan 12 gol.
visibility  1070 kali
1495449393727 tag