Kapten Thailand Berharap Vietnam Tidak Mundur Dari AFF Futsal Championship 2016


  •    Rissalah Maulana
  •    13/12/16 - 12:42
  •    2664

bolalob

Timnas Vietnam mengancam mundur dari ajang AFF Futsal Championship 2016 setelah tanggal penyelenggaraan ajang ini bertepatan dengan hari libur nasional Imlek di negeri tersebut.

Kapten Timnas Thailand, Kritsada Wongkaeo, mengaku menyayangkan jika nantinya Vietnam Mundur dari ajang futsal terbesar di Asia Tenggara tersebut. Menurut Kritsada, kehadirany Vietnam menambah ketat persaingan dan menambah kualitas ajang ini.

"Secara personal saya sangat ingin Vietnam bermain di ajang ini, karena mereka saat ini tim teratas di Asean dan rival utama Timnas Thailand beberapa tahun belakangan," kata Kritsada dilansir SMM TV.

"Semua orang di tim ingin melawan Vietnam. Mereka salah satu peserta Piala Dunia. Kami ingin bersaing bersama mereka untuk menjadi nomor satu di Asia Tenggara," lanjut Kritsada.

Ajang AFF Futsal Championship 2016 sendiri akan digelar di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand, pada 23-31 Januari mendatang. Singapura sudah memastikan mundur dari ajang ini karena belum memiliki tim yang siap.







Berita Terkait


1575183203242

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?