Arema Cronus Resmi Berganti Nama Menjadi Arema FC


  •    Robert
  •    19/12/16 - 16:04
  •    6.780

Arema Cronus Resmi Berganti Nama Menjadi Arema FC
AremaFC.com

Klub asal kota Malang Arema Cronus resmi berganti nama menjadi Arema FC untuk mengikuti kompetisi pada tahun 2017 mendatang.

Laga terakhir kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016 menjadi saksi pergantian nama baru tim berjuluk Singo Edan ini.

Nama Arema FC terpilih sebagai pemenang dalam polling yang diadakan manajemen Arema Cronus melalui Arema Access, mulai akhir November 2016 sampai 14 Desember 2016 kemarin.

Terdapat 37.684 peserta yang mengikuti polling ini. Dari jumlah ini, 59 persen di antara mereka memilih nama Arema FC sebagai nama pengganti Arema Cronus untuk mengikuti musim kompetisi mendatang.

“Dengan ini mari kita simak, bahwa klub kebanggaan kita resmi berganti nama menjadi Arema FC (Football Club) mulai musim depan,” ucap salah satu pendiri klub Arema Ovan Tobing saat jeda laga antara Arema melawan Persib.

Pihak klub menilai nama baru ini akan lebih medekatkan para warga Malang dengan klub kebanggaannya itu.

“Perubahan nama klub menjadi Arema FC, sesuai hasil polling dari masyarakat umum melalui aplikasi Arema Access,” kata Media Officer tim, Sudarmaji usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Kami menghargai partisipasi dari teman-teman Aremania, untuk menentukan sendiri nama klub kebanggaan kita semua agar tidak menjadi polemik lagi di kemudian hari,” imbuhnya.

Arema FC finis di posisi kedua klasemen ISC A 2016 dibawah Persipura Jayapura.





Video Trending



Berita Terkait


1619762403067

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?