(Foto: bolalob)

Bolalob Awards 2016: Apparel Of The Year, Merek Olahraga Yang Digandrungi Anak Futsal

Bolalob Awards kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.

Terdapat 10 kategori penghargaan ini dan kalian semua para pembaca bisa memilih langsung siapa yang menurut kalian paling kelas di 2016 ini melalui polling di Bolalob.

Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap nerkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2016.

Apparel of The Year

Meski banyak merek dan apparel besar yang terjun ke Industri futsal, beberapa apparel berhasil bersaing untuk masuk ke dalam jajaran brand futsal ternama.

Brand-brand lokal saat ini sudah berani untuk mempromosikan produk mereka ke dalam tim-tim futsal untuk menambah awareness. Hasilnya, produk mereka jadi lebih dikenal. Apalagi, tim-tim yang mereka endorse berhasil menjadi juara atau paling tidak, dikenal masyarakat luas yang membuat nama produk jadi makin tenar.

Nah Bolalob menominasikan empat apparel Olahraga yang nge-hits di kalangan anak futsal tahun ini. Berikut nominasinya:

1. Elastico



Apparel lokal asal Bandung yang selama dua tahun belakangan menjadi rekanan Vamos Mataram. Desainnya yang serta kerjasama dengan Vamos yang membuat nama Elastico terangkat.

2. Specs



Salah satu merek olahraga yang paling terkenal di kalangan anak futsal. Keluaran sepatu futsalnya paling ditunggu. Selain itu mereka juga tak pernah absen untuk mengendorse tim-tim di liga futsal profesional.

3. Mizuno



Merek olahraga ini baru muncul dan mewarnai futsal Indonesia di 2016 ini. Selain mengendorse tim liga pro, Futsal Kota Bandung, Mizuno juga bekerjasama dengan salah satu kompetisi futsal terbesar di Indonesia yaitu Pocari Sweat Futsal Championship 2016.

4. Narrow Indonesia



Apparel asal Bandung yang telah dua musim menjajal iklim futsal di Indonesia. Menjadi juara bersama tim putri UPI Bandung di liga pro 2015, keputusan Narrow mengendorse Jaya Kencana Angels cukup tepat. Tim ini meraih gelar liga 2016 dan Piala AFF 2016. Selain itu tim PON Jabar yang juga memakai Narrow juga berhasil meraih medali emas.

Jangan lupa vote untuk nominasi lain dengan klik kanal Bolalob Awards ini

Buat kalian yang mau ikut voting bisa juga melalui aplikasi Bolalob. Buat yang belum download, kalian bisa download disini.

Apparel Manakah Yang Menjadi Pilihan Kamu Pada Kategori Apparel Of The Year 2016?

editTerakhir diubah:  29/12/16 - 20:02
  • Sebarkan

KOMENTAR(3)


Rekomendasi



Berita Terkait


Inilah Hasil Lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017
ABFII Perbanas berhasil keluar sebagai juara Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno pada 28 dan 29 Oktober kemarin.Perbanas keluar sebagai juara seteah dilaga final yang berlangsung di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan, Minggu (28/10) kemarin berhasil mengalahkan rival mereka Tax Usakti dengan skor meyakinkan 6-0.[suggestedarticle]Berikut hasil lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017.Perebutan peringkat ketigaUniversitas Gunadarma 6-3 Universitas YarsiFinalABFII Perbanas 6-0 Tax UsaktiPeringkat keempatUniversitas YarsiPeringkat ketigaUniversitas Gunadarma[suggestedarticle]Runner-upTax USaktiJuaraABFII PerbanasTop skorMakhduni Danar Sundoro (Gunadarma)Pemain terbaikAlit Tri Rahmadi (Perbanas)Berikut rincian hadiah Mizuno University Futsal Tournament 2017: Juara = Tropi + 5 Juta rupiah Peringkat 2 = Tropi + 2,5 Juta rupiah Peringkat 3 = Tropi + 1,5 Jutarupiah Peringkat 4 = Tropi + 1 Juta rupiah Top Skor = Paket produk Mizuno Best Player = Paket produk Mizuno   Keseruan Mizuno Futsal University Tournament 2017 di Jakarta. Next @mizunoid bakal ke kota mana ya? ✌ #MizunoFutsal #MFUT2017 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 30, 2017 at 5:38am PDT
  610 kali
ABFII Perbanas Keluar Sebagai Juara Mizuno University Futsal Tournament 2017
ABFII Perbanas berhasil keluar sebagai juara Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno pada 28 dan 29 Oktober kemarin.Perbanas keluar sebagai juara seteah dilaga final yang berlangsung di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan, Minggu (28/10) kemarin berhasil mengalahkan rival mereka Tax Usakti dengan skor meyakinkan 6-0. Perbanas sendiri lolos ke final setelah mengkandaskan Universitas Gunadarma dibabak semifinal dengan skor 6-1, sementara Tax menaklukkan Universitas Yarsi dengan skor 5-2.[suggestedarticle]Perbanas sendiri memang menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara. Maklum saja mereka diperkuat barisan pemain yang telah malang melintang di dunia futsal kampus dan juga liga pro, sebut saja Rainhard Romario, Alit Tri Rahmadi, Teuku, Reza Yamani, dan Yogi Maulana. Perbanas pun keluar sebagai juara untuk pertama kalinya dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 5 juta rupiah.Mizuno sendiri mengadakan turnamen ini untuk memberikan sarana pertandingan antar kampus dan memperkenalkan brand Mizuno lebih baik lagi.   Yakkkk Perbanas dengan skuat bintangnya berhasil menjadi juara di Mizuno Futsal University setelah mengalahkan Tax Usakti! Selamat! #MFUT2017 #MizunoFutsal @mizunoid A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Oct 30, 2017 at 2:56am PDT
  462 kali
Inilah Jadwal Matchday Terakhir Mizuno University Futsal Tournament 2017
Mizuno University Futsal Tournament 2017 memasuki hari terakhir yang memainkan babak delapan besar hingga final pada Minggu (29/10) di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Laga Big Match akan terjadi kala Universitas Budi Luhur menghadapi Tax Usakti. Sementara di laga lain ABFII Perbanas yang menjadi salah satu tim unggulan akan menghadapi Universitas Bung Karno.Berikut jadwal babak 16 besar hingga final[suggestedarticle]12.00- 12.45Lapangan 1 Gunadarma vs Univ. BhayangkaraLapangan 2 Univ. Yarsi vs Politeknik Negeri Media Kreatif12.45-13.30Univ. Bung Karno vs ABFII PerbanasUniv. Budi Luhur vs Tax Usakti13.45Semifinal (Lap 1 & 2)14.453rd Place (Lap 1)Final (Lap 2)
  557 kali
Hasil Matchday 1 Babak 16 Besar Mizuno University Futsal Tournament 2017
Laga Hari pertama Mizuno University Futsal Tournament 2017 telah digelar pada Sabtu (28/10) lalu di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.16 tim bertarung untuk mendapatkan tempat di babak delapan besar. Tim-tim unggulan seperti Perbanas, Budi Luhur dan Tax Usakti berhasil meraih kemenangan untuk lolos ke babak hari kedua.Berikut hasil matchday 1 babak 16 besar Mizuno University Futsal Tournament 2017:[suggestedarticle]Gunadarma 6-5 Univ. Pembangunan JayaUniv. Yarsi 7-3 STMT TrisaktiSTT PLN Jakarta 1-4 Univ. BhayangkaraUniv. Muhammadiyah Jakarta 0-2 Politeknik Negeri Media KreatifUniv. Binus 2-12 Univ. Budi LuhurABFII Perbanas 7-1 Univ. NasionalInstitut Pertanian Bogor 0-4 Tax Usakti
  763 kali
Inilah Jadwal Lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017
Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan kick off pada Sabtu (28/10) ini. Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen hanya diikuti oleh 16 tim yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.[suggestedarticle]Inilah jadwal lengkap Mizuno University Futsal Tournament 2017.
  10710 kali
16 Tim Siap Berlaga di Mizuno University Futsal Tournament 2017
Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan kick off pada Sabtu (28/10) ini. Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen hanya diikuti oleh 16 tim yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.[suggestedarticle]Inilah 16 tim yang berlaga di turnamen ini.1. Universitas Gunadarma2. Universitas Pebangunan Jaya3. Universitas Yarsi4. STMT Trisakti5. STT PLN Jakarta6. Universitas Bhayangkara7. Universitas Muhammadiyah Jakarta8. Politeknik Negeri media Kreatif9. STIE Bisnis Indonesia10. Universitas Bung Karno11. Universitas Bina Nusantara12. Universitas Budi Luhur13. ABFII Perbanas14. Universitas Nasional15. Institut Pertanian Bogor16. Tax Usakti
  726 kali
Mizuno University Futsal Tournament 2017 Kick Off Sabtu (28/10) Ini
Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang diselenggarakan oleh apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan kick off pada Sabtu (28/10) ini. Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen hanya diikuti oleh 16 tim yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.[suggestedarticle]Total hadiah sebesar 10 juta rupiah dengan perincian sebagai berikut:Juara = Tropi + 5 Juta rupiahPeringkat 2 = Tropi + 2,5 Juta rupiahPeringkat 3 = Tropi + 1,5 JutarupiahPeringkat 4 = Tropi + 1 Juta rupiahTop Skor = Paket produk MizunoBest Player = Paket produk MizunoMizuno sendiri mengadakan turnamen ini untuk memberikan sarana pertandingan antar kampus dan memperkenalkan brand Mizuno lebih baik lagi. Jadi, bagi kalian yang tinggal disekitar Jakarta bisa dapat menonton langsung gelaran turnamen antar kampus ini.
  597 kali
Musim Depan Arema Pakai Apparel Lokal Satu Ini
Arema FC memastikan akan tetap menjalin kerjasama dengan salah satu apparel lokal Specs untuk musim kompetisi mendatang.Manajemen klub berjuluk Singo Edan itu dikabarkan sudah melanjutkan jalinan kontrak dengan Specs untuk tahun 2018.Arema sudah bersama dengan Specs sejak di QNB League 2015, mereka sudah menyuplai kebutuhan jersey bertanding, jersey latihan dan perlengkapan lainnya untuk pemain dan offisial skuat Singo Edan. "Kami sudah ada kesepakatan dengan Specs untuk musim 2018. Sudah teken kontrak tersebut, yang jelas nilainya lumayan bertambah daripada musim sebelumnya," kata Manager Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi, dalam siaran persnya, Ahad (22/10).[suggestedarticle]Yusrinal mengatakan, akan ada sedikit perbedaan kontrak kerjasama musim 2018 dengan musim ini. Harapannya, agar pemain dan offisial lebih nyaman dalam mengenakan produk-produk Specs. Karena itu, Arema enggan untuk berpindah apparel."Yang jelas ada penambahan jumlah apparel jika dibandingkan dengan musim ini, ada juga penambahan beberapa item lain," kata dia.
  4396 kali
Giga FC Kota Metro Resmi Gandeng Apparel Ini di PFL 2018
Giga FC Kota Metro resmi bekerjasama dengan apparel lokal, Ghanior untuk mendukung perlengkapan mereka di Pro Futsal League (PFL) 2018.Giga musim lalu disupport oleh AWA Sport yang telah selesai kontraknya, dan kini mereka bekerjasama dengan Ghanior. Ghanior akan mensupport seluruh perlengkapan tim, seperti jersey untuk berlaga di PFL 2018 nanti.[suggestedarticle]Selain untuk pertandingan. Ghanior juga akan mendukung perlengkapan latihan dan juga jersey tim jika Giga ikut turnamen tingkat nasional. Kerja sama dengan Giga juga menjadi kerja sama pertama bagi apparel ini mendukung tim di liga pro.Patut dinantikan bagaimana desain dari Ghanior untuk jersey Giga di PFL 2018 nanti.   GHANIOR Menjadi Apparel resmi Giga FC Kota Metro untuk PFL 2018. Welcome @ghaniorindonesia . Semoga Berkah. @ghaniorindonesia @kotametro #ghaniorindonesia #apparelresmi #apparelGigafc #gigafckotametro #gigafclampung #Gigafutsal #gigafutsalarena #Gigafcxghanior #pfl2018 #saywotigofutsalgigawaway #semogaberkah #futsallampung #futsalmetro #kotametro A post shared by Giga Fc Kota Metro, Lampung (@gigafutsal) on Oct 16, 2017 at 8:22am PDT
  1658 kali
Ayo, Ikuti Mizuno University Futsal Tournament 2017 yang Digelar Oktober Ini!
Apparel olahraga asal Jepang Mizuno akan menggelar turnamen futsal antar kampus yang bertajuk Mizuno University Futsal Tournament 2017.Turnamen futsal ini akan diadakan pada 28-29 Oktober besok di lapangan My Futsal, Jakarta Selatan. Turnamen sendiri hanya diikuti oleh 16 tim dan pendaftaran paling lambat pada 19 Oktober besok.Bagi yang berminat dapat menghubungi U Cheng dinomor 082110881147 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp300.000,00/tim. Selain membayar biaya pendaftaran, tim peserta juga wajib mengikuti persyaratan pemain dan tim sebagai berikut.Surat keterangan pemain: KTP KTM KRS Bukti Pembayaran Kuliah Mahasiswa aktif (tidak sedang menjalani cuti) [suggestedarticle]Surat keterangan tim: Setiap Tim harus dari universitas / perguruan tinggi yang sama (satu almamater). Setiap Tim dilarang keras menggunakan pemain yang bukan berasal dari universitas / perguruan tinggi atau pemain yang telah lulus. Setiap Tim di perkenankan menggunakan pemain profesional (liga pro/eks liga pro/timnas/eks timnas) asalkan berstatus mahasiswa aktif & tidak sedang menjalani cuti. Total hadiah sebesar 10 juta rupiah dengan perincian sebagai berikut: Juara = Tropi + 5 Juta rupiah Peringkat 2 = Tropi + 2,5 Juta rupiah Peringkat 3 = Tropi + 1,5 Jutarupiah Peringkat 4 = Tropi + 1 Juta rupiah Top Skor = Paket produk Mizuno Best Player = Paket produk Mizuno Mizuno sendiri mengadakan turnamen ini untuk memberikan sarana pertandingan antar kampus dan memperkenalkan brand Mizuno lebih baik lagi. Jadi, ayo siapkan tim kalian dan ikuti turnamen bergengsi ini.
  3786 kali
1507713183826 tag