(Foto: bolalob)

Bolalob Awards 2016: Apparel Of The Year, Merek Olahraga Yang Digandrungi Anak Futsal

Bolalob Awards kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.

Terdapat 10 kategori penghargaan ini dan kalian semua para pembaca bisa memilih langsung siapa yang menurut kalian paling kelas di 2016 ini melalui polling di Bolalob.

Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap nerkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2016.

Apparel of The Year

Meski banyak merek dan apparel besar yang terjun ke Industri futsal, beberapa apparel berhasil bersaing untuk masuk ke dalam jajaran brand futsal ternama.

Brand-brand lokal saat ini sudah berani untuk mempromosikan produk mereka ke dalam tim-tim futsal untuk menambah awareness. Hasilnya, produk mereka jadi lebih dikenal. Apalagi, tim-tim yang mereka endorse berhasil menjadi juara atau paling tidak, dikenal masyarakat luas yang membuat nama produk jadi makin tenar.

Nah Bolalob menominasikan empat apparel Olahraga yang nge-hits di kalangan anak futsal tahun ini. Berikut nominasinya:

1. Elastico



Apparel lokal asal Bandung yang selama dua tahun belakangan menjadi rekanan Vamos Mataram. Desainnya yang serta kerjasama dengan Vamos yang membuat nama Elastico terangkat.

2. Specs



Salah satu merek olahraga yang paling terkenal di kalangan anak futsal. Keluaran sepatu futsalnya paling ditunggu. Selain itu mereka juga tak pernah absen untuk mengendorse tim-tim di liga futsal profesional.

3. Mizuno



Merek olahraga ini baru muncul dan mewarnai futsal Indonesia di 2016 ini. Selain mengendorse tim liga pro, Futsal Kota Bandung, Mizuno juga bekerjasama dengan salah satu kompetisi futsal terbesar di Indonesia yaitu Pocari Sweat Futsal Championship 2016.

4. Narrow Indonesia



Apparel asal Bandung yang telah dua musim menjajal iklim futsal di Indonesia. Menjadi juara bersama tim putri UPI Bandung di liga pro 2015, keputusan Narrow mengendorse Jaya Kencana Angels cukup tepat. Tim ini meraih gelar liga 2016 dan Piala AFF 2016. Selain itu tim PON Jabar yang juga memakai Narrow juga berhasil meraih medali emas.

Jangan lupa vote untuk nominasi lain dengan klik kanal Bolalob Awards ini

Buat kalian yang mau ikut voting bisa juga melalui aplikasi Bolalob. Buat yang belum download, kalian bisa download disini.

Apparel Manakah Yang Menjadi Pilihan Kamu Pada Kategori Apparel Of The Year 2016?

editTerakhir diubah:  29/12/16 - 20:02
  • Sebarkan

KOMENTAR(3)


Rekomendasi



Berita Terkait


Yuk Ikutan Quiz Berhadiah Sepatu Futsal Specs Indonesia Disini!
Dalam bermain Futsal, permainan di Lapangan memang penting. Namun bukan hanya itu, penampilan kita saat bertanding juga dapat mempengaruhi performa terutama terhadap kepercaayan diri kita saat tampil. Nah banyak dari kamu yang kadang tidak pede saat tampil di lapangan, jangan khawatir. Ada sepatu keluaran terbaru dari Specs Indonesia, yaitu Specs Swervo Thunderbolt IN dengan warna Squadron, Spirit Orange, & White. Sepatu ini didesain khusus untuk kamu yang masih kurang percaya diri di lapangan, dengan sepatu ini dijamin kamu akan tambah lebih percaya diri.Buat kamu yang mau sepatu ini secara gratis jawab pertanyaan dibawah ini, semoga kamu yang beruntung yah! Baca dulu Syarat & ketentuan Quiz nya ya! 
visibility  55833 kali
Echona Tuahuns Bangga Kenakan Senjata Dewa Futsal Falcao
Kapten Black Steel Manokwari akhirnya resmi menjadi ambassador apparel asal Inggris, Umbro di Indonesia.Echona Tuahuns sendiri sejak tahun lalu telah didekati perwakilan Umbro di Indonesia, dan akhirnya resmi dikontrak untuk menjadi brand ambassador. Konrraknya pun tidak tanggung-tanggung selama 2 tahun. Echona pun sangat bangga menjadi ambassador Umbro.BACA JUGA: RESMI: Kapten Black Steel Manokwari Jadi Brand Ambassador Apparel Asal Inggris"Dihubungin sama pihak Umbro daripada ke sepatu lain saya mau mencoba Umbro karena belum ada yang pakai di sini apalagi ditawarin sepatu Falcao di Piala Dunia," ungkap Echona kepada Bolalob menceritakan bagaimana dirinya bisa menjadi brand ambassador Umbro di Indonesia."Saya senang karena dari kemarin mau ke apparel lain ga jadi dan akhirnya ke Umbro, dan rasanya bangga pakai apparel Umbro," lanjutnya."Harapan Echona mudah-mudahan dengan senjata baru dari Umbro ini bisa membawa berkah di tahun ini, dan umbro semakin baik dan semakin maju kedepan nya," pungkasnya.
visibility  886 kali
RESMI: Kapten Black Steel Manokwari Jadi Brand Ambassador Apparel Asal Inggris
Kapten Black Steel Manokwari akhirnya resmi menjadi ambassador apparel asal Inggris, Umbro di Indonesia.Echona Tuahuns sendiri sejak tahun lalu telah didekati perwakilan Umbro di Indonesia, dan akhirnya resmi dikontrak untuk menjadi brand ambassador. Konrraknya pun tidak tanggung-tanggung selama 2 tahun.BACA JUGA: Blibli.com Mitra Eksklusif Umbro Di IndonesiaUmbro juga tidak main-main, Echona akan mengenakan sepatu yang juga dikenakan oleh Dewa Futsal Falcao saat berlaga di Piala Dunia Futsal 2016 lalu. "Alhamdulillah, resmi dikontrak 2 tahun. Tugasnya di beri tantangan harus bawa tim juara, dan sering memposting produk Umbro," ujar Echona kepada Bolalob.Kehadiran Umbro sendiri semakin menyemarakkan apparel luar negeri di dunia futsal Indonesia. Tentu saja, pencapaian Echona bersama Black Steel di Pro Futsal League (PFL) 2016 dengan menajadi juara menjadi salah satu alasan pemain ini layak menjadi ambasaor Umbro di Indonesia.Bintang Lapangan: Echona Tuahuns, Terlahirnya Kembali Si Mutiara Yang Hilang Dari Papua
visibility  752 kali
Enam Pemain Timnas Puji Kualitas Sepatu Buatan Dalam Negeri
Enam pemain Timnas Futsal Indonesia bangga dengan produk dalam negeri dan mengenakan sepatu Specs Swervo Thunderbolt In dan Accelerator Garuda Attack. Keenam penggawa Timnas Futsal tersebut adalah Randy Satria Mushar, M. Nazil Purnama, Ardiansyah Runtuboy, Septyan Dwi Chandra, Gusti Dian Ardianto, dan Al Fajri Zikri. Keenam pemain ini tampak nyaman mengenakan Sepatu Specs saat mereka membela Timnas Futsal Indonesia.Para pemain pun mengaku nyaman dan merasa kemampuannya semakin keluar dengan mengenakan sepatu Specs. "Sepatunya bagus, ringan, enak dipake, dan bisa nendang kenceng," ujar Al Fajri dan Ardiansyah kepada Bolalob tentang rasanya mengenakan Sepatu Specs."Saya selalu enjoy pake Specs karena memang dari dulu suka Specs dan membantu meningkatkan performa saya di lapangan," ujar Nazil selaku kiper Timnas Futsal dan Gusti Dian menambahkan."Specs nyaman di kaki, sepatunya juga gak terlalu berat. Bahannya juga pas enak buat umpan dan akselerasi terbaik. Apalagi model baru sekarang, Buat concong juga enak,” ungkap Septyan Dwi Chandra dan Randy Satria menerangkan betapa enaknya menggunakan sepatu Specs. Saat ini mereka sudah kembali ke klub masing-masing dan sedang bersiap-siap untuk berlaga di Pro Futsal League 2017.Saat ini, Nazil dan Septyan mengenakan Specs Swervo Thunderbolt In sepatu yang memberikan kenyamanan untuk semua pemain dan desain sepatu yang memberikan kepercayaan diri lebih terhadap para pemain Timnas.    Kami bangga untuk mengumumkan Septyan Dwi Chandra dan  Muhammad Nazil Purnama yang  menjadi Brand Ambassador kami di tahun ini! Mereka berdua akan tampil di #AFFFutsal2017 menggunakan Specs Swervo Thunderbolt In, sepatu yang memberikan kelebihan untuk semua pemain Singkat kata selamat bergabung bersama Specs #SpecsFutsal #Shootadvantage #BattleReady #BuktikanIndonesiamu A photo posted by #buktikanindonesiamu (@specs_indonesia) on Jan 17, 2017 at 12:12am PST Sementara Ardiansyah dan Randy Satria mengenakan Accelerator Garuda Attack.     The latest from Specs Futsal Accelerator Garuda In, #GarudaAttack edition Dapatkan produk terbatas ini di semua toko resmi Specs seluruh Indonesia #SpecsFutsal #BuktikanIndonesiamu A photo posted by #buktikanindonesiamu (@specs_indonesia) on Nov 21, 2016 at 8:59pm PST Untuk yang ingin sepatu seperti para pemain Timnas pakai di AFF Futsal 2016 kamu bisa beli di Specs Online Store atau follow Social Media Specs di Instagram, Twitter dan Facebook.
visibility  4576 kali
1486137301659 tag