(Foto: bolalob)

Bolalob Awards 2016: Apparel Of The Year, Merek Olahraga Yang Digandrungi Anak Futsal

Bolalob Awards kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.

Terdapat 10 kategori penghargaan ini dan kalian semua para pembaca bisa memilih langsung siapa yang menurut kalian paling kelas di 2016 ini melalui polling di Bolalob.

Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap nerkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2016.

Apparel of The Year

Meski banyak merek dan apparel besar yang terjun ke Industri futsal, beberapa apparel berhasil bersaing untuk masuk ke dalam jajaran brand futsal ternama.

Brand-brand lokal saat ini sudah berani untuk mempromosikan produk mereka ke dalam tim-tim futsal untuk menambah awareness. Hasilnya, produk mereka jadi lebih dikenal. Apalagi, tim-tim yang mereka endorse berhasil menjadi juara atau paling tidak, dikenal masyarakat luas yang membuat nama produk jadi makin tenar.

Nah Bolalob menominasikan empat apparel Olahraga yang nge-hits di kalangan anak futsal tahun ini. Berikut nominasinya:

1. Elastico



Apparel lokal asal Bandung yang selama dua tahun belakangan menjadi rekanan Vamos Mataram. Desainnya yang serta kerjasama dengan Vamos yang membuat nama Elastico terangkat.

2. Specs



Salah satu merek olahraga yang paling terkenal di kalangan anak futsal. Keluaran sepatu futsalnya paling ditunggu. Selain itu mereka juga tak pernah absen untuk mengendorse tim-tim di liga futsal profesional.

3. Mizuno



Merek olahraga ini baru muncul dan mewarnai futsal Indonesia di 2016 ini. Selain mengendorse tim liga pro, Futsal Kota Bandung, Mizuno juga bekerjasama dengan salah satu kompetisi futsal terbesar di Indonesia yaitu Pocari Sweat Futsal Championship 2016.

4. Narrow Indonesia



Apparel asal Bandung yang telah dua musim menjajal iklim futsal di Indonesia. Menjadi juara bersama tim putri UPI Bandung di liga pro 2015, keputusan Narrow mengendorse Jaya Kencana Angels cukup tepat. Tim ini meraih gelar liga 2016 dan Piala AFF 2016. Selain itu tim PON Jabar yang juga memakai Narrow juga berhasil meraih medali emas.

Jangan lupa vote untuk nominasi lain dengan klik kanal Bolalob Awards ini

Buat kalian yang mau ikut voting bisa juga melalui aplikasi Bolalob. Buat yang belum download, kalian bisa download disini.

Apparel Manakah Yang Menjadi Pilihan Kamu Pada Kategori Apparel Of The Year 2016?

editTerakhir diubah:  29/12/16 - 20:02
  • Sebarkan

KOMENTAR(3)


Rekomendasi



Berita Terkait


Tampil Dengan Sepatu Baru, Inikah Apparel Pilihan Bayu Saptaji?
Bambang Bayu Saptaji resmi mengakhiri kontrak dengan apparel kenamaan, Specs di penghujung 2016 lalu.Setelah tiga tahun menjadi duta apparel Specs, Bayu akhirnya resmi berpisah. Dengan karir yang masih meroket, Bayu mempunyai kans untuk merapat ke berbagai apparel kenamaan.Pada uji coba Timnas Futsal saat melawan Antam FC Jakarta pada Jumat (13/1/2017) malam di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur. Bayu mengenakan sepatu futsal asal apparel Amerika Serikat. Namun, Bayu masih enggan membeberkan apparel mana yang bakal menjadi 'senjatanya' untuk tahun-tahun yang akan datang. "Nanti saja kalau sudah resmi baru diumumkan," ujar Bayu kepada Bolalob.Patut dinantikan akan mengenakan apparel apakah pemain futsal terbaik 2016 pilihan pembaca Bolalob ini.   ⚽👊 A photo posted by Bambang Bayu Saptaji (@bayusaptaji) on Jan 13, 2017 at 6:20pm PST
visibility  5016 kali
4 Tips Singkat Untuk Mempunyai Akurasi Passing Yang Tinggi
Futsal identik dengan permainan passing karena bermain di lapangan kecil dengan mendapatkan pressing tinggi dari lawan. Tentu saja akurasi passing adalah kunci utama tidak hanya soal bisa passing saja. Nah, berikut ini Bolalob berikan 4 tips singkat untuk mempunyai akurasi passing yang tinggi. 1. Kecepatan dan kekuatan passing Ada dua faktor utama yang harus ada dalam setiap Anda memberikan umpan saat bermain futsal, yaitu kecepatan dan kekuatan umpan. Umpan yang lemah akan dapat mudah diserobot lawan, tapi umpan yang terlalu bertenaga juga akan menyulitkan rekan yang menerima umpan. Latihlah terus memberikan umpan sehingga Anda bisa tahu seberapa cepat dan bertenaga umpan yang dibutuhkan. Intinya tidak boleh lemah dan juga terlalu bertenaga, harus pas dan tepat agar yang menerima juga enak. 2. Pahami keadaan sekitar Sebelum Anda menerima umpan, lihat sekeliling Anda untuk melihat rekan dan juga lawan Anda, termasuk ruang kosong yang ada sehingga ketika Anda menerima bola Anda sudah tahu harus berbuat apa. Hal ini dapat meningkatkan pergerakan Anda dan kecepatan Anda saat melepaskan umpan. 3. Lihat arah gerak lawan dan teman Sebelum memberikan umpan harus diperhatikan posisi lawan dan kawan. Jangan sampai malah memberikan umpan ke lawan dan membuat gawnag kita dalam keadaan bahaya. Memberikan ke rekan juga harus melihat dimana posisinya, jangan sampai saat diberikan umpan malah dalam kesulitan seperti langsung dikepung lawan. Intinya perhatikan posisi lawan dan kawan sehingga saat memberikan umpan membuka peluang bagi tim untuk terus menguasai bola dan mencetak gol. 4. Mempunyai sepatu berkualitas Ini yang sering disepelekan oleh pemain futsal. Mau tidak mau harus diakui sepatu berkualitas akan menambah kemampuan memberikan umpan. Contohnya sepatu Mizuno Basara 103 Sala yang memberikan kelenturannya bagi si pemakai. Pemain dapat meningkatkan umpannya dengan akurasi tinggi, kecepatan, dan juga bertenaga karena dapat mengontrol bola secara maksimal dengan sepatu ini. Tentu saja tetap harus dilatih agar kemampuan memberikan umpan semakin top.Untuk kamu yang ingin mendapatkan Sepatu Futsal Mizuno, ikuti Quiznya disini! Jangan lupa untuk kunjungi www.mizuno.id dan ikuti terus social media Mizuno Indonesia di Instagram, Facebook dan Twitter.
visibility  6671 kali
Raih Coach Of The Year Bolalob Awards Buat Sayan Karmadi Semakin Termotivasi
Pelatih Black Steel Manokwari, Sayan Karmadi terpilih sebagai Coach of The Year di Bolalob Awards 2016.Raihan prestasi dengan mampu membawa tim promosi, Black Steel menjadi juara Pro Futsal League (PFL) 2016 membuat Sayan meraih suara terbanyak di kategori pelatih terbaik 2016. Sayan pun sangat berterimakasih dengan penghargaan tersebut yang membuatnya semakin termotivasi untuk terus belajar."Terima kasih penghargaannya buat Bolalob dan yang sudah mensuport," ungkap Coach Sayan kepada Bolalob terkait pengharagaan yang ia terima."Justru ini motivasi saya untuk lebih banyak lagi belajar dari rekan-rekan pelatih yang lain. Terima kasih yang pasti saya akan terus belajar," pungkasnya menutup pembicaraan.
visibility  465 kali
Masuk Team Of The Year Bolalob Awards Jadi Berkah Bagi Kiper Timnas Futsal Ini
Kiper Timnas Futsal Indonesia dan Vamos Mataram, Muhammad Nazil Purnama berhasil meraih prediket Best Goal Keeper dan masuk dalam Team Of The Year di Bolalob Awards 2016.Nazil pun sangat senang dengan terpilihnya dirinya masuk dalam Team Of The Year. Ia pun berharap penghargaan ini menjadi berkah bagi dirinya dan orang-orang yang senantiasa mendukungnnya."Semoga dengan terpilihnya ini jadi berkah buat perfutsalan saya, dan buat temen-temen yang udah support voting Nazil semoga memotivasi mereka buat bisa sukses kedepannya," ungkap Nazil kepada Bolalob."Voting temen-temen merupakan doa buat Nazil bisa terus belajar agar bisa lebih baik dari sekarang dan tetep yang utama ga besar kepala," tutupnya.
visibility  944 kali
1483610561046 tag