(Foto: bolalob)

Bolalob Awards 2016: Apparel Of The Year, Merek Olahraga Yang Digandrungi Anak Futsal

Bolalob Awards kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.

Terdapat 10 kategori penghargaan ini dan kalian semua para pembaca bisa memilih langsung siapa yang menurut kalian paling kelas di 2016 ini melalui polling di Bolalob.

Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap nerkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2016.

Apparel of The Year

Meski banyak merek dan apparel besar yang terjun ke Industri futsal, beberapa apparel berhasil bersaing untuk masuk ke dalam jajaran brand futsal ternama.

Brand-brand lokal saat ini sudah berani untuk mempromosikan produk mereka ke dalam tim-tim futsal untuk menambah awareness. Hasilnya, produk mereka jadi lebih dikenal. Apalagi, tim-tim yang mereka endorse berhasil menjadi juara atau paling tidak, dikenal masyarakat luas yang membuat nama produk jadi makin tenar.

Nah Bolalob menominasikan empat apparel Olahraga yang nge-hits di kalangan anak futsal tahun ini. Berikut nominasinya:

1. Elastico



Apparel lokal asal Bandung yang selama dua tahun belakangan menjadi rekanan Vamos Mataram. Desainnya yang serta kerjasama dengan Vamos yang membuat nama Elastico terangkat.

2. Specs



Salah satu merek olahraga yang paling terkenal di kalangan anak futsal. Keluaran sepatu futsalnya paling ditunggu. Selain itu mereka juga tak pernah absen untuk mengendorse tim-tim di liga futsal profesional.

3. Mizuno



Merek olahraga ini baru muncul dan mewarnai futsal Indonesia di 2016 ini. Selain mengendorse tim liga pro, Futsal Kota Bandung, Mizuno juga bekerjasama dengan salah satu kompetisi futsal terbesar di Indonesia yaitu Pocari Sweat Futsal Championship 2016.

4. Narrow Indonesia



Apparel asal Bandung yang telah dua musim menjajal iklim futsal di Indonesia. Menjadi juara bersama tim putri UPI Bandung di liga pro 2015, keputusan Narrow mengendorse Jaya Kencana Angels cukup tepat. Tim ini meraih gelar liga 2016 dan Piala AFF 2016. Selain itu tim PON Jabar yang juga memakai Narrow juga berhasil meraih medali emas.

Jangan lupa vote untuk nominasi lain dengan klik kanal Bolalob Awards ini

Buat kalian yang mau ikut voting bisa juga melalui aplikasi Bolalob. Buat yang belum download, kalian bisa download disini.

Apparel Manakah Yang Menjadi Pilihan Kamu Pada Kategori Apparel Of The Year 2016?

editTerakhir diubah:  29/12/16 - 20:02
  • Sebarkan

KOMENTAR(3)


Rekomendasi



Berita Terkait


Pakai Sepatu 9SS Simic Edition, Marko Simic Ingin Cetak Banyak Gol
Marko Simic resmi mendapatkan amunisi baru bersama Specs. Perusahaan sepatu asal Indonesia luncurkan produk spesial untuk Super Simic di Terrace Restaurant, Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2018)."Saya sangat senang dan bangga bisa menjalin kerja sama dengan Specs dalam mendesain sepatu ini. Saya tak sabar untuk segera menggunakan sepatu ini di lapangan," kata Simic usai acara peluncuran.[suggestedarticle=3]Simic pun berharap dirinya bisa mencetak banyak gol bersama Persija dengan sepatu spesial 9SS Simic Edition"Semoga dengan sepatu ini saya bisa mencetak lebih banyak gol," tegasnya.Dalam kesempatan yang sama, Specs juga meluncurkan sepatu terbaru bernama ILLUZION. Peluncuran tersebut dihadiri pesepak bola top tanah air seperti Cristian Gonzales, Ismed Sofyan, Adam Alis, Bayu Gatra, Maman Abdurrahan, Riko Simanjuntak, Rendi Irwan, dan Alsan Sanda.     This is Accelerator Illuzion & 9SS launching! 4.6.18 Get all collections only at our retailers nationwide #elevatethegame #specsilluzion A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on Jun 4, 2018 at 7:31pm PDT
  1130 kali
Peluncuran Sepatu Marko Simic Dihadiri Pesepak Bola Top Indonesia
Perusahaan sepatu sepak bola dan futsal, Specs memperkenalkan produk terbarunya, yakni Illuzion di Terrace Restaurant, Senayan, Senin (4/6/2018). Acara tersebut dihadri pesepak bola top di Liga 1, termasuk penyerang Persija Jakarta, Marko SimicMenariknya Specs juga meluncurkan sepatu sepak bola Special Edition Illuzion bernama 9SS Simic Edition'. Sepatu itu merupakan edisi spesial untuk penyerang Marko Simic.Simic mengaku senang menjadi inspirasi desain sepatu sepak bola. Ia bahkan terlibat langsung dalam pembuatan sepatu 9SS Simic Edition itu."Senang dengan kerja sama ini. Tentu ini merupakan salah satu impian saya bisa meluncurkan sepatu yang saya inginkan dan kini jadi kenyataan," ujar Marko Simic dalam acara peluncuran sepatu Illuzion."Saya terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini mulai dari desain, sampai pemilihan warna hingga material," tambahnya.Brand manager Specs, Iwan Saktiawan mengatakan bahwa desain sepatu seri Illuzion ini dilengkapi dengan beberapa kelebihan. Sepatu tersebut pun juga menunjang kecepatan pemain saat di lapangan."Sepatu ini bisa digunakan di segala lapangan dan dapat menunjang kecepatan, agility, dan akselerasi pemain. Model Illuzion ini semakin inovatif dengan tambahan feature lainnya,"[pagebreak]Dihadiri pemain top[/pagebreak]Tak hanya Simic, beberapa pesepak bola top tanah air lainnya pun juga turut hadir dalam acara peluncuran tersebut. Bintang Persija selain Simic, seperti Jaimerson Xavier dan Silva, Ismed Sofyan, dan Riko Simanjuntak juga hadir.Selain itu, Cristian Gonzales, Hanis Saghara, Bayu Gatra, Adam Alis, Alsan Sanda, dan Rendy Irwan juga bergabung dalam acara peluncuran tersebut.Selain pesepak bola, tiga pefutsal nasional seperti Randy Satria, Ardiansyah Runtuboy, dan Novita Murni yang menjadi brand ambassador Specs juga ikut dalam acara tersebut.   This is Accelerator Illuzion & 9SS launching! 4.6.18 Get all collections only at our retailers nationwide #elevatethegame #specsilluzion A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on Jun 4, 2018 at 7:31pm PDT
  1858 kali
UNY Juara Mizuno University Futsal Tournament 2018 Regional Jogja
Tim futsal UNY berhasil meraih gelar juara Mizuno University Futsal Tournament 2018 regional Yogyakarta setelah di partai final pada Minggu (15/5) berhasil menaklukan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.Di partai final tersebut, UNY berhasil menaklukan UMY dengan skor 4-1. Bukan hanya itu, UNY juga berhasil memborong dua gelar Individu lewat dua pemainnya. Wildan Miftakh Abdullah meraih gelar pemain terbaik. Sedangkan Galih Di Nur Pasha meraih gelar Top Scorer.[suggestedarticle=3]Hajarul Susanto, pelatih UNY, mengaku bersyukur skuatnya berhasil meraih gelar juara dengan persiapan yang mepet dan beberapa pemain utama yang absen. Sebanyak tujuh pemain harus absen di partai final ini.Untuk peringkat tiga sendiri diduduki Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan UKDW di peringkat empat. Dengan hasil ini UNY akan mewakili Jogja di babak nasional dan akan menghadapi pemenang dari regional Surabaya dan Bandung.
  407 kali
ANYAR! Product Review: Mizuno Basara 103 Sala - Peacock Blue/White/Surf The Web
Silo Basara masih menjadi favorit bagi para pecinta futsal dengan warna - warna yang mempesona dan fitur terbarunya.Mizuno pun memastikan akan terus melanjutkan seri Basara khususnya untuk Futsal (indoor). Sukses dengan Basara 103 IN, seri Sala kali ini akan terasa berbeda pastinya.Keunggulan yang terdapat pada Basara 103 Sala adalah fleksibilitas atau kelenturannya bagi pemakai Selain Bobotnya yang ringan, seri ini hadir dengan desain yang berbeda dari Seri Basara 103 IN.Warna terbaru yang hadir kali ini merupakan perpaduan warna biru dan putih atau Peacock Blue. Logo produk asal Jepang ini terpampang besar di bagian depan sepatu.Desain corak kamuflase (camouflage) pada sol dengan kombinasi warna biru muda dan tua menjadikan sepatu ini terkesan modern.Material upper Basara 103 Sala yang terbuat dari kulit sintetis membuat bobot sepatu ini menjadi sangat ringan, selain itu sepatu ini juga fleksibel, sehingga sangat membantu pemakainya untuk berakselerasi dilapangan.Fitur Fitur Produk antara lain: - Fitting dan kenyamanan maksimal dari upper bagian depan yang sangat lembut- Fleksibiltas dan grip maksimal pada bagian telapak bawah- Bagian Toe yang diperkuat memberikan nilai tambah pada kenyamanan- Bagian Midsole dengan bantalan elastis yang sangat ringan memberikan kenyamanan maksimal bagi pemakainya.Kunjungi situs resmi Mizuno Indonesia untuk mengetahui prouk Basara 103 Sala terbaru dan ikuti terus social media Mizuno Indonesia di Instagram, Facebook dan Twitter untuk detail product ini.
  4231 kali
Daftar Apparel Klub Liga 1 Musim 2018
Perubahan tak hanya terjadi pada perpindahan pemain maupun pelatih jelang Liga 1 musim 2018 bergulir, namun sponsor apparel tim pun mengalami banyak perubahan.Pasar sepakbola Indonesia memang menjanjikan untuk para perusahaan apparel baik lokal maupun internasional.Apparel asal Inggris, Umbro kembali hadir di sepakbola tanah air usai beberapa tahun lalu sempat menjadi sponsor klub Pelita Jaya Karawang. Kali ini Umbro menjalin kerjasama dengan tiga tim, termasuk sang juara bertahan Bhayangkara FC. Dua tim lain adalah PSM Makassar dan juga Barito Putera.[suggestedarticle]Borneo FC menjadi satu-satunya tim yang bekerjasama dengan Nike, apparel ternama asal Amerika Serikat.Nama baru Forium asal AS memulai debutnya di kancah Liga 1 dengan menggandeng Persela Lamongan. Persija Jakarta beralih dari League ke Specs. Begitu juga dengan Madura United yang musim lalu bersama Mizuno kali ini dengan MBB asal Bogor.Dua tim masih belum mau bekerjasama dengan apparel, mereka memilih untuk memproduksi sendiri jersey mereka. Hal itu dilakukan oleh Bali United dan juga Persebaya Surabaya.Berikut daftar apparel klub Liga 1 musim 2018:1. Bhayangkara FC - UMBRO2. Bali United - IN HOUSE3. PSM Makassar - UMBRO4. Persija Jakarta - SPECS5. Madura United - MBB6. Persipura Jayapura - SPECS7. Barito Putera - UMBRO8. Borneo FC - NIKE9. Arema FC - SPECS10. Mitra Kukar - JOMA11. Sriwijaya FC - CALCI12. PS TNI - MBB13. Persib Bandung - SPORTAMA14. Persela Lamongan - FORIUM15. Perseru Serui - NOIJ SPORTWEAR16. Persebaya Surabaya - IN HOUSE17. PSMS Medan - DJ SPORT18. PSIS Semarang - RIORS   Ini dia apparel yang digunakan oleh 18 klub di Liga 1 untuk musim 2018. Kalian lebih pilih apparel asing, lokal, atau yang bikin sendiri Lob? #bolalobfootball #apparel Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada 26 Peb 2018 jam 4:06 PST
  17394 kali
Inilah Daftar Lengkap Pemenang di Bolalob Awards 2017
Daftar lengkap pemenang di Bolalob Awards 2017 sudah diumumkan di website maupun media sosial Bolalob. Berbeda dari tahun lalu, Bolalob Awards kali ini menambah kategori yaitu terfavorit dan terbaik.Sembilan kategori terbaik dan terfavorit telah diumumkan. Untuk terfavorit pembaca bolalob kembal‫i menentukan nasib para insan futsal terbaik ini. Sedangkan untuk terbaik yang baru pertama kali digelar tahun ini dipilih oleh kapten dan pelatih tim PFL dan WPFL 2017, kapten timnas futsal 2017 serta redaksi bolalob.Berikut daftar pemenang Bolalob Awards 2017:=====Terfavorit=====Apparel - Specs Indonesia   Setelah melalui voting dari para pembaca setia bolalob untuk kategori terfavorit. Inilah pemenang Bolalob Awards 2017 kategori Apparel of The Year Terfavorit yang diraih @specs_indonesia! Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:20am PST Manajemen - Vamos Mataram   Setelah melalui voting dari para pembaca setia bolalob untuk kategori terfavorit. Inilah pemenang Bolalob Awards 2017 kategori Management of The Year Terfavorit yang diraih @Vamosfcmataram! Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:18am PST Kompetisi Pelajar dan Mahasiswa - Pocari Sweat Futsal Championship   Setelah melalui voting dari para pembaca setia bolalob untuk kategori terfavorit. Inilah pemenang Bolalob Awards 2017 kategori Best Competition Pelajar dan mahasiswa Terfavorit yang diraih Pocari Futsal Championship 2017! Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:28am PST Kompetisi Umum - My Futsal International Tournament   Setelah melalui voting dari para pembaca setia bolalob untuk kategori terfavorit. Inilah pemenang Bolalob Awards 2017 kategori Best Competition Umum Terfavorit yang diraih My Futsal International Tournament 2017! Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:29am PST Rising Star Putri - Syenida Meryfandina   Setelah melalui voting dari para pembaca setia bolalob untuk kategori terfavorit. Inilah pemenang Bolalob Awards 2017 kategori Rising Star of The Year Putri Terfavorit yang diraih Syenida Meryfandina (@vaandina)! Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:37am PST Rising Star Putra - Syauqi Saud   Setelah melalui voting dari para pembaca setia bolalob untuk kategori terfavorit. Inilah pemenang Bolalob Awards 2017 kategori Rising Star of The Year Putra Terfavorit yang diraih Sauqy Saud Lubis (@sauqysaudlubis)! Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:39am PST Pelatih - Deny Handoyo   Setelah melalui voting dari para pembaca setia bolalob untuk kategori terfavorit. Inilah pemenang Bolalob Awards 2017 kategori Coach of The Year Terfavorit yang diraih Deny Handoyo (@denyhandoyo10)! Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:44am PST Pemain Putri - Citra Adisti   Setelah melalui voting dari para pembaca setia bolalob untuk kategori terfavorit. Inilah pemenang Bolalob Awards 2017 kategori Player of The Year Putri Terfavorit yang diraih Citra Adisti (@citraadisti)! Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:50am PST Pemain Putra - Bambang Bayu Saptaji   Setelah melalui voting dari para pembaca setia bolalob untuk kategori terfavorit. Inilah pemenang Bolalob Awards 2017 kategori Player of The Year Putra Terfavorit yang diraih Bambang Bayu Saptaji (@bayusaptaji)! Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:52am PST [suggestedarticle=4]=====Terbaik=====Apparel - Narrow Indonesia   Ini dia Pemenang Bolalob Awards 2017 Kategori Terbaik yang dipilih oleh Pelatih PFL dan WPFL 2017, Kapten PFL dan WPFL 2017, Pelatih dan Kapten Timnas Futsal Indonesia 2017, serta 5 pemilih dari meja redaksi Bolalob. Apparel of The Year Terbaik dimenangkan oleh @narrowindonesia 👏🏻🏆 Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 5:30am PST Manajemen - Vamos Mataram   Ini dia Pemenang Bolalob Awards 2017 Kategori Terbaik yang dipilih oleh Pelatih PFL dan WPFL 2017, Kapten PFL dan WPFL 2017, Pelatih dan Kapten Timnas Futsal Indonesia 2017, serta 5 pemilih dari meja redaksi Bolalob. Management of The Year Terbaik dimenangkan oleh @vamosfcmataram 👏🏻🏆 Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 5:16am PST Kompetisi Pelajar dan Mahasiswa - Pocari Sweat Futsal Championship   Ini dia Pemenang Bolalob Awards 2017 Kategori Terbaik yang dipilih oleh Pelatih PFL dan WPFL 2017, Kapten PFL dan WPFL 2017, Pelatih dan Kapten Timnas Futsal Indonesia 2017, serta 5 pemilih dari meja redaksi Bolalob. Competition Pelajar dan Mahasiswa Terbaik dimenangkan oleh Pocari Sweat Futsal Championship 2017 👏🏻🏆 Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 5:36am PST Kompetisi Umum - My Futsal International Tournament   Ini dia Pemenang Bolalob Awards 2017 Kategori Terbaik yang dipilih oleh Pelatih PFL dan WPFL 2017, Kapten PFL dan WPFL 2017, Pelatih dan Kapten Timnas Futsal Indonesia 2017, serta 5 pemilih dari meja redaksi Bolalob. Competition Umum Terbaik dimenangkan oleh My Futsal International Tournament 2017 👏🏻🏆 Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 5:41am PST Rising Star Putri - Syenida Meryfandina   Ini dia Pemenang Bolalob Awards 2017 Kategori Terbaik yang dipilih oleh Pelatih PFL dan WPFL 2017, Kapten PFL dan WPFL 2017, Pelatih dan Kapten Timnas Futsal Indonesia 2017, serta 5 pemilih dari meja redaksi Bolalob. Rising Star of The Year Putri Terbaik dimenangkan oleh Syenida Meryfandina (@vaandina) 👏🏻🏆 Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 5:55am PST Rising Star Putra - Syauqi Saud   Ini dia Pemenang Bolalob Awards 2017 Kategori Terbaik yang dipilih oleh Pelatih PFL dan WPFL 2017, Kapten PFL dan WPFL 2017, Pelatih dan Kapten Timnas Futsal Indonesia 2017, serta 5 pemilih dari meja redaksi Bolalob. Rising Star of The Year Putra Terbaik dimenangkan oleh Sauqy Saud Lubis (@sauqysaudlubis) 👏🏻🏆 Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 5:56am PST Pelatih - Wahyu Trianto   Ini dia Pemenang Bolalob Awards 2017 Kategori Terbaik yang dipilih oleh Pelatih PFL dan WPFL 2017, Kapten PFL dan WPFL 2017, Pelatih dan Kapten Timnas Futsal Indonesia 2017, serta 5 pemilih dari meja redaksi Bolalob. Coach of The Year Terbaik dimenangkan oleh Wahyu Bewe Trianto (@wahyubewe) 👏🏻🏆 Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 6:05am PST Pemain Putri - Novita Murni Piranti   Ini dia Pemenang Bolalob Awards 2017 Kategori Terbaik yang dipilih oleh Pelatih PFL dan WPFL 2017, Kapten PFL dan WPFL 2017, Pelatih dan Kapten Timnas Futsal Indonesia 2017, serta 5 pemilih dari meja redaksi Bolalob. Player of The Year Putri Terbaik dimenangkan oleh Novita Murni Piranti (@novitaapem_06) 👏🏻🏆 Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 6:10am PST Pemain Putra - Muhammad Iqbal Iskandar   Ini dia Pemenang Bolalob Awards 2017 Kategori Terbaik yang dipilih oleh Pelatih PFL dan WPFL 2017, Kapten PFL dan WPFL 2017, Pelatih dan Kapten Timnas Futsal Indonesia 2017, serta 5 pemilih dari meja redaksi Bolalob. Player of The Year Putra Terbaik dimenangkan oleh Mochammad Iqbal Iskandar (@iqbaliskandar9) 👏🏻🏆 Hasil Voting klik link di bio kita ya! #BolalobAwards A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 6:15am PST
  580 kali
Bolalob Awards 2017: Inilah Pemain Futsal Putra Terbaik di 2017!
Selain kategori terfavorit, Bolalob Awards 2017 juga membuka kategori baru yaitu pemilihan insan futsal terbaik.Insan futsal terbaik pada 2017 ini dipilih berdasarkan voting dari pelatih dan kapten tim peserta Pro Futsal League 2017, perwakilan Federasi Futsal Indonesia dan redaksi Bolalob.com. Total 60 Voters menjadi juri dari kategori insan futsal terbaik ini.Tidak salah FFI menobatkannya sebagai pemain terbaik di Pro Futsal League 2017. Muhammad Iqbal Rachmatullah Iskandar tampil memukau dan jadi salah satu pemain futsal terbaik di Indonesia dua musim belakangan.[suggestedarticle=3]Setelah meraih gelar juara bersama Black Steel pada 2016, Iqbal yang hengkang ke Vamos juga berhasil meraih trofi juara. Selain itu pemain berkaki kidal ini juga menjadi langganan di skuat timnas futsal Indonesia.Iqbal mengungguli lima pesaingnya dengan 39 persen yaitu Sunny Rizky Suhendra (27%) Ardiansyah Runtuboy (16%) Syauqi Saud Lubis (11%) serta Bambang Bayu Saptaji dan Tricahyo Ramadhan (4%).Selamat, Iqbal!Daftar pemenang kategori terfavorit, baca selengkapnya...
  774 kali
Bolalob Awards 2017: Ini Dia Pemain Futsal Putri Terbaik di 2017!
Selain kategori terfavorit, Bolalob Awards 2017 juga membuka kategori baru yaitu pemilihan insan futsal terbaik.Insan futsal terbaik pada 2017 ini dipilih berdasarkan voting dari pelatih dan kapten tim peserta Pro Futsal League 2017, perwakilan Federasi Futsal Indonesia dan redaksi Bolalob.com. Total 60 Voters menjadi juri dari kategori insan futsal terbaik ini.[suggestedarticle=3]Di kategori pemain futsal terbaik putri, Novita Murni Piranti mengungguli lima pesaing lainnya dan unggul jauh dengan 55 persen di bawah Rani Mulyasari (18%) Maya Muharina (13%) Citra Adisti dan Siti Latipah (5%) serta Suciana Yuliani (4%).Novita kembali menjadi andalan UPI Bandung untuk meraih gelar juara Women Pro Futsal League untuk yang kedua kalinya pada 2017 lalu. Selain itu dirinya juga menjadi andalan di timnas futsal Indonesia yang meraih perunggu di SEA Games Malaysia lalu.Daftar pemenang kategori terfavorit, baca selengkapnya...
  437 kali
Bolalob Awards 2017: Pelatih Futsal Terbaik di 2017!
Selain kategori terfavorit, Bolalob Awards 2017 juga membuka kategori baru yaitu pemilihan insan futsal terbaik.Insan futsal terbaik pada 2017 ini dipilih berdasarkan voting dari pelatih dan kapten tim peserta Pro Futsal League 2017, perwakilan Federasi Futsal Indonesia dan redaksi Bolalob.com. Total 60 Voters menjadi juri dari kategori insan futsal terbaik ini.[suggestedarticle=3]Wahyu Trianto atau yang akrab disapa Bewe berhasil menjadi yang terbaik di 2017 setelah mendapatkan 43 persen suara dari juri penilai. Bewe mengungguli Deny Handoyo (29%) Asep Sumpena (16%) dan Naim Hamid (13%).Bewe berhasil membawa tim kuda hitam Mataram FC di PFL 2017 untuk menembus final four. Dirinya juga sempat membantu Andri Irawan sebagai asisten pelatih untuk timnas futsal di AFF Futsal 2016.Daftar pemenang kategori terfavorit, baca selengkapnya...
  453 kali
Bolalob Awards 2017: Rising Star Futsal Putra Indonesia di 2017!
Selain kategori terfavorit, Bolalob Awards 2017 juga membuka kategori baru yaitu pemilihan insan futsal terbaik.Insan futsal terbaik pada 2017 ini dipilih berdasarkan voting dari pelatih dan kapten tim peserta Pro Futsal League 2017, perwakilan Federasi Futsal Indonesia dan redaksi Bolalob.com. Total 60 Voters menjadi juri dari kategori insan futsal terbaik ini.[suggestedarticle=3]Performa Syauqi Saud Lubis di 2017 cukup memukau dan menarik perhatian bukan hanya pecinta futsal, tetapi juri dari kategori terbaik Bolalob Awards 2017. Membawa Mataram FC ke Final Four, Syaudi juga menjadi andalan di skuat timnas futsal Indonesia.Syauqi mendapat suara terbanyak dalam kategori pemain muda terbaik dengan 55 persen di bawah Muhammad Albagir (30%) Zakariyya Anwar (9%) dan Samuel Eko Putra (5%).Daftar pemenang kategori terfavorit, baca selengkapnya...
  424 kali
1519047002144 tag