Bolalob Awards 2016: Competition Of The Year, Ajang Futsal Terbaik Tahun ini


  •    Rissalah Maulana
  •    29/12/16 - 23:20
  •    3478

bolalob

Bolalob Awards kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Ajang ini digelar sebagai apresiasi Bolalob.com terhadap kerja keras insan futsal di Indonesia untuk memajukan olahraga yang semakin berkembang pesat ini.

Terdapat 10 kategori penghargaan ini dan kalian semua para pembaca bisa memilih langsung siapa yang menurut kalian paling kelas di 2016 ini melalui polling di Bolalob.

Sebelum kalian memilih, terlebih dahulu Bolalob sebagai Nominator menominasikan insan futsal yang kami anggap berkontribusi besar dan berprestasi di kategori masing-masing sepanjang 2016.

Competition of The Year

Kompetisi-kompetisi terbaik juga hadir dan mewarnai futsal di Indonesia di 2016 ini. Laga-laga seru dan persaingan yang sengit tercipta dari ajang-ajang futsal ini.

Empat kompetisi pilihan Bolalob ini dipilih berdasarkan pengelolaan, konsistensi, serta kualitas pertandingan yang baik.

1. Pocari Sweat Futsal Championship 2016



Kompetisi futsal SMA terbesar yang digelar di 17 kota besar di Indonesia, memainkan 18 regional dan diikuti oleh ratusan tim futsal dari seluruh Indonesia. SMAN 13 Medan berhasil menjadi juaranya di ajang kali ini.

2. Hydro Coco Cup National Futsal Tournament 2016



Kompetisi futsal yang digelar di 27 kota di Indonesia dan diikuti oleh ratusan tim SMA. HCNFT kembali membawa juara dari babak Grand Champion ajang ini untuk tanding di Thailand. Pada tahun ini, SMAN 16 Bandung yang beruntung dan menjadi juaranya.

3. Liga Futsal Mahasiswa



Salah satu kompetisi futsal tertua di Indonesia yang mempertandingkan persaingan tim-tim antar kampus dari Jabodetabek. Tahun ini STEI Jakarta menjadi juara di divisi satu, sedangkan STIE BP berhasil menjadi juara di divisi utama.

4. LIMA Futsal



Kompetisi futsal antar perguruan tinggi yang musim ini digelar di tiga kota besar di Indonesia. Penyelenggaraan dan standar yang baik serta adanya live streaming menjadi nilai tersendiri bagi ajang LIMA Futsal ini.

5. Piala Gubernur NTB



Kompetisi futsal untuk umum yang digelar pada Agustus lalu ini selain diikuti oleh tim Malaysia, juga dimeriahkan beberapa tim asal Malaysia yang menambah ketatnya persaingan. BJL 2000 Semarang membuktikan diri sebagai yang terbaik setelah berhasil menyingkirkan lawan-lawan tangguh seperti Bintang Timur Surabaya, Vamos Mataram, dan Mataram FC.

6. Rafhely Futsal Cup



Turnamen futsal yang digelar tiap tahunnya di Padang, Sumatera Barat. Ajang pada 2016 ini diikuti oleh tim-tim peserta futsal PON Jabar 2016 dan liga pro. Vamos Mataram berhasil menjadi juara pada ajang kali ini.

7. Piala Emas Futsal Indonesia



Gelaran PEFI kembali digelar di musim ketujuh penyelenggaraan dan diikuti oleh 19 tim yang datang dari beberapa daerah di Indonesia. Ajang PEFI kali ini juga menjadi pemanasan untuk tim futsal yang akan berlaga di PON Jawa Barat 2016.

Jangan lupa vote untuk nominasi lain dengan klik kanal Bolalob Awards ini

Buat kalian yang mau ikut voting bisa juga melalui aplikasi Bolalob. Buat yang belum download, kalian bisa download disini.
Terakhir diubah:  29/12/16 - 23:24







Berita Terkait


1564317155664

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?