(Foto: fourfourtwo.com)

Bintang Muda Persib Jadi Perbincangan di Dunia Internasional

Aksi bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi perbincangan dunia internasional. Skill apik Febri saat membela Maung Bandung melawan PSM diunggah oleh salah satu akun yang memiliki 7 juta pengikut, rldesignz.

Akun instagram rldesignz merupakan akun yang mengunggah video yang berisi aksi-aksi unik dan spektakuler di dunia sepak bola. Akun ini sendiri sudah terverifikasi oleh instagram.

Dalam video yang diunggah, terlihat Febri melakukan aksi rabona yang menipu pemain PSM. Video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 600ribu kali hingga Minggu (1/1) dan dikomentari 4000 orang.

Aksi Febri merupakan kali kedua akun ini mengunggah video yang berhubungan Indonesia. Sebelumnya rldesignz juga mengunggah video saat pemain belakang dan kiper Vietnam melakukan blunder di laga semifinal leg kedua Piala AFF 2016 melawan Timnas Indonesia.

Berikut adalah aksi Febri yang diunggah oleh rldesignz.

 

Febri Haryadi crazy rabona fake skill You vs Who!⁉😎🔥 • #tb

Video kiriman Football Soccer Futbol (@rldesignz) pada

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Diincar Banyak Klub, Ini Klub Pilihan Samsul Arif Musim Depan
Dilepas Persib Bandung membuat Samsul Arif diincar banyak klub untuk musim depan. Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Bali United, Samsul justru memutuskan kembali memperkuat Persela Lamongan.Selain Bali United, Samsul juga menjadi incaran dari Barito Putera. Tapi justru Persela yang berhasil menggaetnya. Persela sendiri bukan klub asing bagi Samsul dimana ia pernah memperkuat Laskar Joko Tingkir di tahun 2009-2010 dan 2012-2013.Menurut Samsul alasan dirinya menjatuhkan pilihan kepada Persela adalah agar dekat dengan keluarga. Selain itu hatinya juga menjatuhkan pilihan untuk kembali ke Persela.“Benar ada banyak klub yang mengajak saya bergabung dengan iming-iming materi yang tentunya lebih besar. Tetapi, ini memang murni pilihan dari hati,” ujar Samsul seperti dikutip dari Juara.net.“Persela adalah pilihan saya yang paling realistis saat ini. Semua pasti ingin dekat dengan keluarga, begitu juga dengan saya,” lanjut pemain berusia 32 tahun tersebut.Samsul musim lalu memperkuat Persib. Selain itu dalam kariernya ia juga pernah memperkuat beberapa tim lain seperti Arema FC, Persibo Bojonegoro, dan Persikaba Blora.
visibility  5516 kali
Persib Ingin Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2017
Persib Bandung sebagai juara Piala Presiden 2015, ingin menjadi tuan rumah Piala Presiden 2017. Ini diungkapkan manajer Persib Umuh Muchtar.Dengan jadi tuan rumah tentu banyak keuntungan yang akan didapat. Pertama, tak banyak modal dikeluarkan untuk akomodasi. Kedua, semakin dekat dengan penontonnya."Kami berharap bisa main di Bandung, lebih enak karena tidak banyak keluarin modal," kata Umum Muchtar. Namun ia juga tak keberatan jika harus main di tempat lain. "Tapi dimana pun kami akan siap," tambahnya.Meski skuat Persib sendiri belum lengkap dalam persiapan kali ini, Umuh mengaku tetap optimis bisa mempertahankan gelar juara. "Meski persiapan belum 100 persen, kami optimis bisa bersaing dan mempertahankan gelar," ungkap Umuh.Umuh menilai, jika Piala Presiden 2017 digelar Februari, maka masih ada waktu untuk persiapan. "Ya, waktu yang masih tersisa ini kami gunakan untuk persiapan. Pokoknya kita siap tampil," sambung Umuh.Kabarnya Piala Presiden 2017 bakal diikuti 20 klub. Dimana akan dibagi menjadi lima grup untuk babak penyisihan. Tempat babak penyisihan disebut-sebut Madura, Bandung, Sleman, Bali dan Malang.
visibility  614 kali
Jelang Liga 1 2017: Ini Keinginan Bobotoh dari Manajemen Persib Bandung
Viking Frontline melalui kongres pertamanya meminta agar manajemen Persib Bandung lebih menghargai aspirasi bobotoh. Sebagaimana tertuang dalam poin kedua hasil kongres Viking Fronline manajemen Persib diharapkan tidak mengorbankan hak-hak bobotoh hanya untuk kepentingan sponsor.“Frontline selaku bagian dari bobotoh tidak menyalahkan pihak pengelola klub dalam upayanya untuk mendapatkan sponsor dan menyadari sponsor juga penting dalam era sekarang untuk menopang pendanaan klub. Tapi jangan pula atas nama kepentingan sponsor maka hak-hak bobotoh pun ikut dikorbankan," ujar Angky kepda bobotoh.id, Senin (16/1). "Harus dicari jalan tengah agar kedua hal tersebut bisa berjalan dengan beriringan," sambung pentolan Viking Frontline ini. Lebih jauh Anky menjelaskan, hak-hak tersebut meliputi berbagai hal, salah satunya masalah tiket dan kreasi-kreasi bobotoh saat menyaksikan langsung pertandingan di stadion."Termasuk bobotoh tidak dipersulit mendapatkan tiket pertandingan, panpel mendahulukan bobotoh yang punya tiket untuk masuk stadion dan bobotoh bisa lebih berekspresi dalam mendukung Persib dengan giant flag, flare dan spanduk," lanjut Anky.Anky menambahkan, selama ini manajemen Persib memang sudah mendengar beberapa aspirasi bobotoh. "Ya ada sebagian bobotoh yang sudah didengar aspirasinya. Tapi ada juga bobotoh yang gak ada keinginan untuk bersuara tapi sebenarnya mereka pengen bersuara, jadi kita pengen yang lain juga ikut bersuara," jelas Angky.Pria yang merupakan jebolan salah satu universitas swasta di kota Bandung ini mengatakan, penampungan aspirasi bisa dilakukan dengan adanya pertemuan antara manajemen dengan pihak bobotoh itu sendiri.“Belajar dari musim lalu, kan ada sosialisasi. Bobotoh diundang untuk do and don't dari GTS, tapi ternyata ada yang dipelintir sama panpel kalau giant flag nggak boleh, padahal di kota lain boleh. Makanya kita pengen ada audiensi dengan panpel dan pihak keamanan sebelum panpel diundang meeting sama operator," tukasnya. (bobotoh.id)
visibility  469 kali
Yanto Basna Resmi Tinggalkan Persib Bandung
Negosiasi antara Persib Bandung dan pemain belakang andalan, Rudolof Yanto Basna menemui jalan buntu. Maung Bandung pun memutuskan untuk melepas penggawa Timnas Indonesia tersebut.Kesepakatan buntu karena kedua belah pihak tidak setuju terkait nilai kontrak. Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, agen dari Basna meminta kenaikan gaji tiga kali lipat dimana ini membuat Persib keberatan.“Basna sebetulnya sudah komunikasi dan dia mau dan terbuka. Saya juga telah hubungi agennya, akhirnya dia (Agen) minta tiga kali lipat. Gimana ini yang benar saja masa sampai segitunya,” ujar Umuh.Kenaikan gaji yang tidak wajar ini pun membuat Persib menyerah. Meski begitu Umuh menyatakan bahwa Basna keluar dari Persib secara baik-baik.“Akhirnya tidak ada kejelasan tapi dia keluar secara baik-baik. Mungkin dia juga kesal karena masih ingin dengan Persib, kenapa juga orang Indonesia harus pakai agen. Sayang akhirnya kita lepas Basna,” sesal Umuh.Basna sendiri saat ini tengah berada di Papua. Ia disebut-sebut tengah didekati oleh juara ISC 2016, Persipura Jayapura.
visibility  2376 kali
1484624980349 tag