(Foto: fourfourtwo.com)

Bintang Muda Persib Jadi Perbincangan di Dunia Internasional

Aksi bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi perbincangan dunia internasional. Skill apik Febri saat membela Maung Bandung melawan PSM diunggah oleh salah satu akun yang memiliki 7 juta pengikut, rldesignz.

Akun instagram rldesignz merupakan akun yang mengunggah video yang berisi aksi-aksi unik dan spektakuler di dunia sepak bola. Akun ini sendiri sudah terverifikasi oleh instagram.

Dalam video yang diunggah, terlihat Febri melakukan aksi rabona yang menipu pemain PSM. Video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 600ribu kali hingga Minggu (1/1) dan dikomentari 4000 orang.

Aksi Febri merupakan kali kedua akun ini mengunggah video yang berhubungan Indonesia. Sebelumnya rldesignz juga mengunggah video saat pemain belakang dan kiper Vietnam melakukan blunder di laga semifinal leg kedua Piala AFF 2016 melawan Timnas Indonesia.

Berikut adalah aksi Febri yang diunggah oleh rldesignz.

 

Febri Haryadi crazy rabona fake skill You vs Who!⁉😎🔥 • #tb

Video kiriman Football Soccer Futbol (@rldesignz) pada

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Beckham Berharap Dipanggil Pelatih Indra Sjafri ke Timnas U-19
Bandung memang tak pernah henti melahirkan pemain berbakat. Tak heran kalau dalam menyeleksi pemain untuk Timnas U-19, coach Indra Sjafri datang ke kota tersebut.Di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/2), Indra Sjafri ikut menyeleksi delapan pemain muda yang berasal dari Diklat Persib.Mereka itu Aqil Savik, Ahmad Roby, Renan, Gabriel Ragil, Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba, Reno Saputra dan Taufiq.[suggestedarticle]Salah satu dari mereka adalah Beckham Putra Nugraha yang pernah menjadi pemain terbaik, sekaligus top skor Piala Menpora 2016. Ia berharap dirinya bisa lolos seleksi."Ya, saya berharap bisa dipanggil ke timnas. Persiapan nggak banyak hanya fisik, mental dan ditambah teknik," ungkap Beckham, pemain kelahiran 29 Oktober 2001 itu.Meski masih tergolong masuk kategori U-17, namun Beckham mengungkapkan kepada Tribunnews.com, dirinya siap bersaing dengan pemain lainnya yang lebih dewasa."Semoga bisa bersaing, saya berusaha tampil profesional saja," tutur Beckham yang merupakan salah satu pemain hasil Diklat Persib.
visibility  143 kali
Visa Selesai, Pemain Kroasia Ini Segera Tiba di Bandung
Persib Bandung segera kedatangan pemain asing asal Kroasia, Mirko Livaja, usai dirinya sudah menyelesaikan urusan visa dan persyaratan.Livaja dijadwalkan akan tiba pada pekan ini di Bandung dan akan segera bergabung dengan tim asuhan Djajang Nurjaman itu.“Ya mudah-mudahan minggu ini sudah datang, besok atau lusa. Sekarang visanya sudah selesai, tinggal dikirim dan diambil di kedutaan. Sudah gak ada masalah, tinggal menunggu waktunya aja kapan dia berangkat,” ujar manajer Persib Umuh Muchtar.Namun Livaja akan berstatus sebagai pemain seleksi. Dirinya berpeluang untuk tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2017."Kalau yang dari Kroasia ini bagus, kenapa tidak kami ambil saja dia. Lagi pula, saya lihat dari segi usia juga dia cukup potensial," ujar Umuh.Mantan pemain Inter Milan ini terakhir kali membela klub Spanyol Las Palmas, namun dirinya kesulitan menembus skuat utama klub itu. Kontraknya di Las Palmas tercatat masih akan berjalan hingga tahun 2020.Gelandang berusia 23 tahun ini juga pernah membela timnas Kroasia dari tingkatan usia 15 hingga 21 tahun.Selain Livaja, Persib juga masih menantikan kehadiran mantan pemain AZ Alkmar, Willie Overtoom. Namun, pemain asal Kamerun itu terpaksa menjadwal ulang keberangkatannya ke Indonesia karena harus merawat ibunya yang jatuh sakit. "Nah, kalau Overtoom itu, kabarnya ibunya masih sakit. Jadi, dia masih mau merawat Ibunya dulu. Ya, itu kan musibah, jadi kami memaklumi." terang Umuh.Persib nampak belum puas dengan kinerja Erick Weeks di Piala Presiden 2017.[suggestedarticle]
visibility  290 kali
Rayakan HUT, Persib Bandung Siap Datangkan Inter Milan
Persib Bandung akan merayakan hari jadi ke-84 pada 24 Maret 2017 mendatang, manajemen pun sudah menyiapkan acara besar untuk perayaan ini.Salah satu agenda penting yang tengah disusun manajemen Persib adalah mendatangkan salah satu klub top Eropa untuk bertanding melawan Maung Bandung. Nama klub asal Italia, Inter Milan sempat naik ke permukaan sebagai tim yang akan dibawa Persib untuk memeriahkan acara HUT mereka."Ya memang ada rencana nanti pas di ulang tahun rencananya, atau setelahnya. Pokoknya pas ulang tahun Persib kita coba lain daripada yang lain lah," ujar Umuh.Wacana laga persahabatan kontra tim besar memang sempat mencuat usai Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa menulis dalam akun Twitter pribadinya bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal menjadi tempat penyelenggara pertandingan Persib dengan AC Milan Legends, lalu dibenarkan oleh netizen yang ternyata adalah Inter Milan Legends. Aduh hapunten pisa . Nuhun infona https://t.co/lULlRFYAqd — Iwa Karniwa (@Iwa_Karniwa) February 10, 2017 Namun Umuh masih belum tau apakah yang akan datang tim utama Inter ataupun para legenda klub."Saya juga belum tahu, sebab belum ada kabar lanjutannya. Ini kan baru wacana. Pokoknya untuk ulang tahun kita mau yang meriah," tegas Umuh.Sementara itu, manajer 68 tahun ini masih menunggu kabar kelanjutan komunikasi dengan pihak Inter Milan."Belum ada respon, belum tahu saya belum ada berita sampai seperti itu baru wacana. Pokoknya untuk ulang tahun kita mau hebat," ucapnya.[suggestedarticle]
visibility  303 kali
Uji Coba Lawan Persikotas Gagal, Program Persib Bandung Terganggu
Batalnya laga uji coba Persib Bandung melawan Persikotas Tasikmalaya, Minggu (19/2) sore, membuat rencana Pelatih Persib Djajang Nurjaman terganggu. Pasalnya, laga tersebut dimanfaatkan Maung Bandung untuk menguji para pemain yang jarang tampil pada kompetisi reguler.Laga tersebut sebenarnya telah dimainkan selama kurang lebih lima menit. Namun, faktor buruknya cuaca membuat pertandingan tersebut terpaksa dihentikan.Tetapi, Djajang Nurjaman, tetap mementingkan keselamatan para pemainnya, karena jika pertandingan tersebut terus dimainkan, dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.[suggestedarticle]"Program jadi terganggu sih sedikit, tapi seperti yang saya bilang tadi saya khawatir dengan para pemain," ungkap Djanur setelah laga tersebut dipastikan tidak bisa dilanjutkan.Sebagai gantinya, Persib pada Senin (20/2), akan menggelar latihan untuk pemantapan tim yang harus menatap babak 8 Besar Turnamen Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Solo."Ya Senin latihan mungkin agak siang karena sekalian adaptasi dengan cuaca di Solo nanti," pungkas Djajang Nurjaman. (Bobotoh.id)
visibility  635 kali
1487547245201 tag