(Foto: fourfourtwo.com)

Bintang Muda Persib Jadi Perbincangan di Dunia Internasional

Aksi bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi perbincangan dunia internasional. Skill apik Febri saat membela Maung Bandung melawan PSM diunggah oleh salah satu akun yang memiliki 7 juta pengikut, rldesignz.

Akun instagram rldesignz merupakan akun yang mengunggah video yang berisi aksi-aksi unik dan spektakuler di dunia sepak bola. Akun ini sendiri sudah terverifikasi oleh instagram.

Dalam video yang diunggah, terlihat Febri melakukan aksi rabona yang menipu pemain PSM. Video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 600ribu kali hingga Minggu (1/1) dan dikomentari 4000 orang.

Aksi Febri merupakan kali kedua akun ini mengunggah video yang berhubungan Indonesia. Sebelumnya rldesignz juga mengunggah video saat pemain belakang dan kiper Vietnam melakukan blunder di laga semifinal leg kedua Piala AFF 2016 melawan Timnas Indonesia.

Berikut adalah aksi Febri yang diunggah oleh rldesignz.

 

Febri Haryadi crazy rabona fake skill You vs Who!⁉😎🔥 • #tb

Video kiriman Football Soccer Futbol (@rldesignz) pada

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Rasa Sesal Febri Hariyadi Tak Dampingi Persib di Kandang Persija
Sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi absen membela timnya saat laga klasik kontra Persija Jakarta dalam pekan keenam Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018).Febri harus absen dalam laga tersebut karena mendapat panggilan Timnas Indonesia. Ia bersama Skuat Garuda Muda sedang persiapkan diri jelang turnamen Anniversary Cup.[suggestedarticle=3]Jadwal Persija kontra Persib hanya beda sehari dengan laga pembuka timnas kontra Bahrain, 27 April di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Hal itu tak memungkinan pemain untuk recovery jika ikut bermain dengan klubnya."Menyesal, tapi ini kan kepentingan negara dipanggil timnas. Siapapun pemain ingin membela timnas dan ini juga kesempatan saya. Bagi saya keduanya (Persib dan Timnas) sama-sama penting," ujar Febri di Jakarta, Senin (23/4/2018).Tak hanya Febri di Persib, kubu Persija juga terancam tak bisa mainkan dua pemainnya, yakni Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa yang juga dipanggil timnas.
  631 kali
Bek Persib Sudah Punya Cara Hentikan Riko Simanjuntak
Ardi Idrus yakin dirinya bisa menhentikan Riko Simanjuntak Saat Persib melawan Persija Jakarta. Ardi menilai Riko yang memiliki kecepatan juga pasti memiliki kelemahan untuk bisa dihentikan.Ardi kini menjadi salah satu andalan di lini belakang Persib. Tak jarang aksi Ardi sukses memberikan rasa aman di lini belakang Persib. [suggestedarticle=3]Ardi yang beroperasi di sisi kiri Persib kemungkinan besar akan berjumpa dengan Riko yang seringkali melakukan tusukan dari sektor sayap."Kalau menurut saya sih, banyak orang yang bilang mereka banyak mewaspadai Marco Simic sama Rico Simanjuntak," tutur Ardi dikutip dari Tribun Jabar, Senin (23/4/2018)"Kalau dia cepat saya bisa cepat, dia manusia saya manusia," ujar Ardi.Kedua tim akan berlaga pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (28/4).
  1002 kali
DIARY: Bonus Besar Menanti Persib Jika Kalahkan Persija, Luis Milla Cari Pengganti Winger Persebaya di Timnas
Duel Klasik antara Persija Jakarta versus Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Sabtu (28/4/2018), memang sangat dinanti-nantikan.Pemain Persib Dapat Bonus, Jika Sukses Kalahkan Persija JakartaSaat ini Instagram tengah dipenuhi akun-akun yang mengatasnamakan tokoh-tokoh di serial Captain Tsubasa. Akun instagram resmi milik PSSI tidak luput dari 'serangan' akun-akun ini.Timnas Indonesia Ditantang Perguruan Toho, Ini Komentar PSSIPelatih Timnas Indonesia mencoret gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Pemain 21 tahun itu dicoret lantaran sedang menderita gejala tipes.Luis Milla Ganti Irfan Jaya dengan Kiper PersebayaDirektur Persija Jakarta, Gede Widiade, mengklarifikasi komentarnya di Instagram yang sempat menuai polemik.Klarifikasi Dirut Persija Terkait Postingan Kata 'Botol' di Instagram
  1043 kali
Gelandang Senior Persib Dapat Peran Tak Biasa dari Mario Gomez
Hariono mendapat kepercayaan tampil dari pelatih Mario Gomez saat Persib Bandung melawan Borneo FC, Sabtu (21/4). Dalam laga ini, Hariono mendapat peran baru dari pelatih asal Argentina tersebut.Hariono yang biasanya berperan sebagai gelandang bertahan, kini bermain lebih menyerang. Hariono sendiri mengaku tidak kaku menjalankan peran tersebut. Ia siap bekerja keras untuk menjawab kepercayaan pelatih.[suggestedarticle=3]"Alhamdulillah kembali dipercaya main 90 menit. Bisa terus lari selama pertandingan. Mudah-mudahan ke dapan dapat kepercayaan lagi dan siap bekerja keras," ucap Hariono seperti dikutip dari situs Liga 1."Saya hanya coba menjalankan instruksi pelatih. Ini tantangan baru, harus coba dinikmati," lanjut Hariono.Hariono sendiri tentu berharap kembali mendapat kepercayaan di pertandingan berikutnya. Terdekat, Persib akan berhadapan kontra Persija Jakarta pada Sabtu tanggal 28 April.
  2020 kali
Pemain Persib Dapat Bonus, Jika Sukses Kalahkan Persija Jakarta
Duel Klasik antara Persija Jakarta versus Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Sabtu (28/4/2018), memang sangat dinanti-nantikan.Duel penuh gengsi ini sangat penting untuk dimenangkan. Tak heran kalau manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjanjikan bonus kepada pemainnya, jika sukses mengalahkan Persija."Ya Persija tidak menutup kemungkinaan nanti yah, nanti saya janjikan akan kasih bonus," kata Umuh di Bandung, Senin (23/4).[suggestedarticle=3]Umuh mengatakan, kemenangan atas Borneo FC 3-1 menjadi modal berharga saat bertandang ke markas tim Macan Kemayoran tersebut. Ia berharap, momen itu berlanjut sampai saat menghadapi Persija nanti.Umuh juga cukup optimistis Persib mampu merebut poin di kandang lawan. Hal itu didasarkan pada perkembangan tim asuhan Mario Gomes dari setiap pertandingan, di mana cukup banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik."Tidak menutup kami bisa lebih baik, dengan Persija tidak menutup kita menang. Karena saya akan hadir dan saya akan menunggu, tidak ada yang harus ditakutkan," kata Umuh.Ia menyebut, pelatih kepala Mario Gomez, sudah tahu komposisi pemain serta strategi yang harus diterapkan dalam setiap pertandingan. Termasuk, membaca strategi lawan yang akan dihadapi.Apabila tren positif Persib bisa dipertahankan, ia yakin Maung Bandung bukan hanya bisa masuk ke lima besar, tapi dapat meraih gelar juara pada akhir kompetisi nanti."Makin lama Gomez juga makin tahu dan makin membaca siapa yang harus tampil, gitu kan. Posisi mana yang kurang, di mana yang bagus, dia sudah bisa membaca. Mudah-mudahan bagus lah. Tidak menutup kita jadi juara yah," kata Umuh.
  1311 kali
Pelatih Timnas Serahkan Izin Pemain Persija dan Persib kepada PSSI
Timnas Indonesia U-23 lakukan persiapan untuk Anniversary Cup 2018. Namun, turnamen yang berlangsung pada 27 April hingga 3 Mei itu berbentrokan dengan laga klasik Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Liga 1.Laga tersebut berlangsung pada 28 April di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Sedangkan sehari sebelumnya, timnas U-23 akan berhadapan dengan Bahrain di laga pembuka Anniversary Cup, Stadion Pakansari, Cibinong.Tiga pemain dari Persija dan Persib mendapat panggilan dari Luis Mila. Mereka adalah kiper senior Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa. Lalu di kubu Persib Bandung ada Febri Hariyadi. [suggestedarticle=3]Persija melalui Direktur Utama, Gede Widiade, dikabarkan akan melobi PSSI agar bisa menggunakan pemainnya yang tergabung di timnas untuk laga kontra Persib. Kubu timnas pun menyerahkan semua keputusan kepada PSSI.“Soal pemain Persija dan Persib, kita serahkan ke federasi. Kita sama-sama butuh pemain, tapi semua keputusan ada di federasi. Tepenting bagi kami fokus untuk tanggal 27 April melawan Bahrain,” jelas asisten pelatih Bima Sakti, di Lapangan ABC, Senayan, Senin (23/4/2018).Bima Sakti tak menapik timnas butuh ketiga pemain tersebut. Terlebih Andritany Ardhiyasa yang diplot sebagai pemain senior di tubuh Skuat Garuda Muda.“Timnas butuh Andritany. Kita butuhkan dia agar memberikan kenyamanan bagi tim di lini belakang,” tandasnya.
  1650 kali
Bauman Bicara Tentang Laga Persib Melawan Persija
Penyerang baru Persib Bandung, Jonathan Bauman menyatakan laga melawan Persija akan menjadi partai penting. Kemenangan melawan Borneo FC dianggap sebagai modal bagus Persib untuk bisa menghadapi Persija.Persib akan menghadapi Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2018, Sabtu (28/4). Bauman menilai kemenangan Persib melawan Borneo FC bisa menjadi salah satu modal besar untuk pertandingan melawan Persija.[suggestedarticle=3]Kemenangan 3-1 Persib dipastikan akan menambah rasa percaya diri para pemain Maung Bandung."Di depan, kita tahu ada pertandingan yang sangat penting. Kemenangan kemarin sangat bagus untuk meningkatkan rasa percaya diri tim. Bukan hanya tentang next game (vs Persija), tapi ini bagus untuk seluruh pertandingan," ujar Bauman dilansir dari situs resmi Persib.Pada laga melawan Borneo FC, Bauman ikut mencetak satu gol untuk Persib. Dua gol Persib lainnya dicetak oleh Ezechiel N'Douassel.
  5510 kali
Jalani Debut Untuk Persib, Ini Kata Igbonefo
Penantian panjang itu datang juga untuk Victor Igbonefo, usai menjalani debutnya bersama dengan Persib Bandung di kancah Liga 1 musim ini.Debut Igbonefo tak ternoda dengan kemenangan 3-1 atas Borneo FC dalam pekan kelima Liga 1, yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (21/4) malam.Pemain naturalisasi asal Nigeria ini sempat absen selama tiga bulan karena mendapati cedera. Ia pun mesti absen di empat laga awal.Usai membantu Persib meraih tiga poin, mantan pemain Nakhon Ratchasima bersyukur karena bisa tampil lagi setelah absen cukup lama."Saya senang bisa main kembali karena hampir tiga bulan saya cedera dan baru bisa main lawan Borneo FC setelah empat pertandingan tidak main," ujar Victor Igbonefo."Saya tidak ada persiapan dengan tim tapi saya bermain dan bisa membuktikan. Saya bersyukur kepada Tuhan, terima kasih karena saya bisa kembali bermain," ucap pemain bernomor punggung 32 ini.[suggestedarticle=3]Bersama dengan Bojan Malisic, Igbonefo tampil prima dan kokoh di lini pertahanan Maung Bandung. "Tapi memang, semua tahu kalau habis cedera harus pelan-pelan naik dan saya bersyukur juga tenaga saya bisa cukup 90 menit setelah tiga bulan isrirahat," ucap Victor.Kemenangan lawan Pesut Etam dinilai Igbonefo sebagai modal berharga sebelum mereka menjalani partai klasik melawan Persija Jakarta pekan depan."Kemenangan itu menambah motivasi kami semua untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Victor mengakhiri.
  1084 kali
Baru Lima Laga, Ezechiel Sudah Lebih Baik dari Musim Lalu
Ezechiel N'Douassel sudah berhasil melewati catatan golnya musim lalu hanya dalam lima laga Liga 1 2018. Ezechiel bahkan kini berada di puncak top skor Liga 1 2018 dengan raihan enam gol.Ezechiel telah mencetak enam gol dalam lima laga perdana bersama Persib Bandung. Jumlah tersebut sudah melewati jumlah gol yang dicetak pemain asal Chad bersama Persib musim lalu.[suggestedarticle=3]Pada Liga 1 2017, Ezechiel hanya mencetak empat gol hasil dari 14 pertandingan. Kini Ezechiel tampil begitu tajam di lini depan Persib dan berhasil menyodok ke puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan total enam gol.Selain Borneo FC, Ezechiel juga berhasil mencetak dua gol ke gawang Arema FC. Dua gol lainnya dicetak Ezechiel saat menghadapi Sriwijaya FC dan PS Tira.Torehan gol Ezechiel juga berdampak pada peringkat Persib yang kini sukses berada di papan atas. Persib untuk sementara berada di posisi kelima klasemen Liga 1 2018.
  1001 kali
Kick-off Liga 1 U-19 Temui Titik Terang
PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi sudah memiliki jadwal untuk dimulainya Liga 1 U-19 musim 2018.COO LIB, Tigor Shalomboboy mengatakan bahwa Liga 1 U-19 akan dimulai setelah hari raya Idul Fitri.PT LIB belum menemukan format pasti untuk kompetisi pemain muda ini, mereka pun terus melakukan kordinasi dan komunikasi dengan para peserta Liga 1."Liga U-19 kita masih dalam tahap untuk mencari formulanya karena agak berbeda konsepnya dengan hanya melibatkan tim Liga 1. Kita ingin ini menjadi dikenal masyarakat dan kick-off mungkin habis lebaran, sekitar Juli nanti," ujar Tigor.[suggestedarticle=3]Menurut Tigor format kompetisi untuk Liga 1 U-19 tidak akan banyak mengalami perubahan dari musim lalu. Dimana Liga 1 U-19 akan menggunakan sistem penyisihan grup dengan kompetisi penuh (home away). Setelahnya di babak delapan besar hingga final akan dilakukan secara single match."Format kompetisinya masih sama seperti sebelumnya, masih menggunakan babak grup kemudian single match di babak selanjutnya," tutup Tigor.Musim lalu Persipura Jayapura U-19 keluar sebagai jawara liga U-19, usai menaklukan Persib U-19 di partai final dengan skor 1-0.
  964 kali
1524407402283 tag